10 Film Thailand Romantis Terbaru dan Terbaik 2016 - ngasih.com

10 Film Thailand Romantis Terbaru dan Terbaik 2016

ngasih.com. Rilisnya film atau drama yang bertema romansa memang sulit terbendung. Apalagi genre favorit pemirsa ini bisa dipadu-padankan dengan isu lain. Entah itu komedi, misteri, horor, drama, action, dsb. Thailand menjadi salah-satu negara yang tak kalah produktif dalam menghadirkan tayangan-tayangan baru.

Khusus tahun ini saja, ada banyak karya yang rilis. Tak pelak, kami pun dibuat bingung ketika harus mencomot top 10 diantaranya. Namun berikut inilah 10 drama romantis Thailand terbaru dan cukup seru untuk disaksikan. Jom!

1. U-Prince The Series: The Lovely Geologist

film romantis thailand terbaik, film romantis thailand terbaru, film romantis thailand youtube, film romantis thailand sub indo, film romantis thailand 2016-2017

Jumlah Episode: 4
Pemain Utama: Horvejkul Nutcharee, Anchuleepradit Nontanun, Sirisorn Vorakorn, dsb.

Yang satu ini menjadi seri lain dari “U-Prince”. Walau hanya berdurasi sekitar 4 episode, namun ceritanya begitu unik dan manis. Lebih lagi akting para pemainnya cukup berkesan. Ceritanya sendiri tentang T-Rex, cowok yang kuliah di jurusan Geologi. Sesuai namanya, dia memang menjadi fans beratnya dinosaurus.

Meski demikian, dia juga bisa jatuh cinta pada seorang perempuan. Suatu saat, momen itu terjadi. Dia tertarik pada seseorang, yang sayangnya sudah memiliki kekasih. Namun melihat sang kekasih memperlakukannya dengan buruk, T-Rex kemudian memutuskan untuk memperjuangkannya dengan gigih.

2. Padiwaradda

thailand romantic movie

Jumlah Episode: 13
Pemain Utama: Tangsrisuk Jirayu, Bella Vanita, Natwara Wongwasana, dsb.

Rin Rapee memang hanya seorang anak angkat. Namun ayah yang mengadopsinya sudah memberikan yang terbaik, dan bahkan menganggapnya sebagai darah daging sendiri. Ia pun rela mengikuti sebuah janji yang pernah dibuat sang ayah. Dirinya harus menikah dengan Saran, sosok lelaki yang berhati dingin. Sikap itu tak lepas dari pengaruh cinta lamanya yang pahit. Lebih lagi dia tahu kalau keputusan Rin tak datang dari hati sanubarinya sendiri.

Namun lambat-laun, Saran mulai peka terhadap kecantikan dan kebaikan Rin. Dia pun antusias untuk mengenal dan menumbuhkan rasa sayang padanya. Tetapi cerita cinta mereka tak mulus begitu saja. Suatu hari mantannya Saran, Duangsawad, datang dan mengusik hubungannya. Di sisi lain, Rin juga dihantui rasa bersalah. Bagaimanapun, dia juga memiliki rahasia tersembunyi.

Baca Juga :  12 Film Sniper Terbaik di Dunia Sepanjang Masa

3. Karn La Krang Neung…Nai Hua Jai

film romantis thailand terbaru, film romantis thailand youtube, film romantis thailand sub indo, film romantis thailand 2016-2017

Jumlah Episode: 12
Pemain Utama: Tongraya Mick, Tangprabhaporn Pimprapa, Piyaphun Boom, dsb.

Drama ini menghadiahi kita dengan tampang-tampang yang rupawan. Ceritanya Fahsai sudah menjalin hubungan yang sangat lama. Tetapi hatinya harus hancur berkeping-keping manakala mengetahui kalau kekasihnya sudah menghamili orang lain. Dia juga sempat galau berat ketika lelaki tersebut malah menyuruh untuk memperjuangkan cinta mereka. Tetapi orang tua Fahsai kemudian mengambil tindakan tegas. Dia membawa Fahsai ke Jepang.

Di negeri sakura itu, sebuah insiden mempertemukannya dengan Daniel Wong. Pria ganteng nan cool itu mengalami luka tembak. Dia meminta Fahsai untuk membawanya ke hotel. Rupanya lelaki tersebut merupakan bagian dari mafia Hong Kong. Kejadian tersebut membawa perubahan berarti bagi Fahsai.

4. U-Prince The Series: The Gentle Vet

thailand romantis movie, film thailand romantis

Jumlah Episode: 4
Pemain Utama: Sirisorn Vorakorn, Udomsilp Suthatta, Anchuleepradit Nontanun, dsb

Mini drama ini masih menjadi kelanjutan dari seri U-Prince. Banyak yang suka dengan chemistry kedua karakter utamanya, Thesis dan Swy Si. Apalagi Thesis cukup berhasil menjadi potret dokter hewan yang gentle dan rela berkorban.

Dia sebenarnya merupakan sosok penyuka hujan. Namun orang yang dicintainya, Swy Si, justeru memiliki isu tersendiri yang membuatnya takut atau fobia akan hujan. Thesis tentu sedih, sebab ia tak bisa menikmati sesuatu yang dicintai bersama orang tercintanya. Namun ia bertekad dalam hati, akan mengutamakan Swy Si lebih dulu, walau pun dirinya sendiri harus menanggung konsekuensinya.

5. Senior Secret Love: Bake Me Love

film romantis thailand youtube, film romantis thailand sub indo, film romantis thailand 2016-2017

Jumlah Episode: 6
Pemain Utama: Rakkaen Toni & Wornurai Sakolrat

Menjadi baking blogger adalah sesuatu yang sangat dinikmati Mielle. Tetapi ia begitu geram manakala seorang cowok bernama Kim mengejek kemampuannya. Kim bilang kalau Mielle sebaiknya tak perlu melakukan blogging, apalagi dia menilai kalau Mielle tak pandai sama-sekali.

Hal itu sangat menyakitkan. Lebih lagi, Kim ternyata menjadi cinta pertamanya Mielle. Dia pun menyusun upaya balas dendam, yakni dengan mengacaukan kencan Kim dan Lita. Namun dirinya tak menyangka kalau suatu saat mereka akan menjadi tetangga.

Baca Juga :  Drama dan Film Shin Min ah

6. Diary of Tootsies

thailand romantic movie, thailand romantis komedi, thailand romantis film, thailand romantis movie, film thailand romantis komedi

Jumlah Episode: 12
Pemain Utama: Charoensook Paopetch, Thongkanthom Thongchai, Chanyachirawong Rathanand, Kreuasuwansri Pattarasaya, dsb.

Plot dari drama ini begitu unik dan fresh. Ceritanya ada tiga lelaki gay bernama Gus, Kim, dan Golf. Mereka juga bersahabat dengan Natty, gadis yang siap mendukung ketiganya. Ceritanya sendiri diangkat dari sebuah diary. Di dalamnya terdapat kisah atau pengalaman sakit hati yang harus ditanggung Gus, Golf, dan Kim. Mereka pun harus berjuang mencari apa dan siapa yang dinamakan cinta sejati.

7. Puer Tur

newest thailand romance, thailand romantis, thailand romantic, thailand romance movie 2016

Jumlah Episode: 14
Pemain Utama: Supreeleela Esther, Kasetsin Puttichai, Mahapreukpong Keerati, dsb.

Kondisi gemilang memang harus semakin membuat seseorang lebih hati-hati lagi. Adalah Chanon, lelaki ganteng yang tengah di puncak karier. Dia orangnya memang pekerja keras, bertanggung-jawab, dan antusias mengerjakan kewajibannya. Dirinya juga tengah menghadapi masa promosi, untuk kemudian menjadi kepala di tempatnya bekerja. Semua itu dilengkapi juga dengan kehadikan Anntika, gadis yang langsung menyita hatinya.

Mereka juga sudah mendapat persetujuan orang tua. Tetapi keberhasilan itu mendapat pandangan sinis nan cemburu dari Atibed. Dialah yang menjadi dalang dibalik anjloknya keadaan. Chanon terjebak sampai dijebloskan ke penjara. Begitu bebas, semuanya jungkir balik. Tetapi hanya satu yang tak berubah, yakni cinta antara Chanon dan Antika.

8. Piang Chai Khon Nee Mai Chai Poo Wised 

film thailand komedi romantis, download film thailand romantis, film thailand romantis terbaru, judul film thailand romantis

Jumlah Episode: 15
Pemain Utama: Voltemas Kimberley, Ma James, Sheranut Yusananda, dsb.

Memiliki ibu yang kecanduan judi. Itulah kenyataan yang harus dirangkul sattawat, dokter tampan yang harus ikut memikirkan beban utang ibunya. Lebih lagi pada perusahaan keluarga Anusaniya. Untuk mengakali utang-piutang itu, ibu Sattawat dan bibi Anusaniya merancang sebuah rencana. Mereka hendak menikahkan Sattawat dan Anusaniya. Di sisi lain, ada tokoh bernama Chayakorn. Bagi Anusaniya, dia ibarat paman kandungnya sendiri.

Tetapi dia tak bisa membendung perasaan pada Anusaniya, sampai-sampai harus putus dengan Somika. Tetapi Anusaniya enggan menerima cintanya. Dia pun harus melakukan sesuatu untuk menghentikannya, yakni menyetujui pernikahannya dengan Sattawat. Sementara itu, Somika yang hatinya hancur karena Anusaniya dan efeknya terhadap hubungannya dengan Chayakorn, kemudian mendaratkan harapan pada Sattawat. Nahas, luka hati yang belum sembuh itu harus kembali terkoyak ketika mengetahui kalau pujaan barunya justeru akan menikahi Anusaniya. Dendam kesumat pun tak bisa terhindarkan.

Baca Juga :  15 Film Animasi Terbaik Tahun Ini

9. Kiss: The Series

film thailand komedi romantis, download film thailand romantis, film thailand romantis terbaru, judul film thailand romantis

via : pinterest.com

Jumlah Episode: 16
Pemain Utama: Thawornwong Jirakit, Thawornwongs Worranit, Phiangphor Sarasathapheng, Jiravechsoontornkul Wiraporn, dsb.

Cerita romansa kalau sudah berbaur dengan persahabatan memang bisa jadi sesuatu pelik. Demikian yang terjadi pada Sandee. Dia merupakan mahasiswi yang memiliki banyak teman, khususnya kaum adam. Tetapi di suatu pagi, dia harus dikejutkan dengan pemandangan yang ada.

Dalam keadaan tak berbusana, dirinya sudah tidur bersebelahan dengan Thada, yang tak lain merupakan satu dari teman-temannya sendiri. Tentu saja keadaan itu membuatnya terkejut, panik, bingung, dan takut. Mereka kemudian berusaha untuk menutup rapat apapun yang sudah terjadi. Jangan sampai kawan-kawan yang lainnya tahu. Tetapi meski pun terus ditutupi, mereka tak kuasa untuk menghentikan laju perasaan yang mulai mekar.

10. War Of High School The Series

thailand film romantis 2016-2017, film thailand komedi romantis, download film thailand romantis, film thailand romantis terbaru, judul film thailand romantis

Jumlah Episode: 12
Pemain Utama: Phumphothingam Nawat, Imerbpathom Sittiwat, Udompanich Krittapak, Chittsawangdee Pawat, Inthapuch Banyada, dsb.

Selain komedi romantis, drama ini juga mengandung unsur misterinya. Kisah bermula ketika sekolah khusus perempuan membuka kesempatan bagi pendaftar laki-laki untuk pertama kalinya. Sesuai dengan judulnya, beberapa murid lelaki yang hadir itu kemudian menjadi pemantik “peperangan” diantara para murid perempuan. Di saat yang bersamaan, sekolah juga tengah menghadapi suatu misteri. Seorang siswi bernama Jessica tiba-tiba meninggal dan mengundang tanya banyak orang.

List ini tentu saja bisa memiliki perbedaan mencolok dengan yang lain. Masing-masing orang bisa memberikan penilaian sesuai versinya sendiri. Demikianlah, 10 Film Thailand Romantis Terbaru Dan Terbaik 2016. #RD

Loading...