10 Model Pria Paling Tampan, Seksi dan Sukses

Model Laki Laki Paling Ganteng aka Tampan, Terkenal dan Sukses

Jika memiliki suatu produk atau usaha, siapa model laki-laki yang ingin dijadikan ‘ambassador’-nya?

Disamping model perempuan, model laki-laki atau pria pun menarik untuk diperhatikan. Bagaimanapun, ada beberapa usaha yang memerlukan peran mereka untuk dijadikan ‘wajah’ dan media pemasaran suatu produk atau jasa. Ada yang berasal dari kalangan selebritis, ada juga yang memang ‘model’ tulen. Mungkin kita sering membaca list atau daftar model perempuan paling cantik, seksi atau sukses. Kini kita mencoba membahas yang versi kaum adam. Diantara mereka ada beberapa yang membuat kita ternganga, saking ganteng dan memesonanya. Bicara soal ketampanan seseorang, hukumnya memang relative. Namun coba perhatikan ke-10 wajah berikut. Kamu tentu akan maklum kenapa nama mereka bisa masuk list postingan ini. Nah siapa saja?

Jom!

10. Simon Nessman

model pria celana dalam transparan, model pria celana dalam rider, model pria tanpa celana dalam, poto model pria celana dalam, model pria iklan celana dalam

via : pinterest.com

Simon Nessman merupakan model asal Kanada yang lahir pada 5 November 1989. Ketika ditanya tentang hobi, lelaki yang aktif di dunia modeling itu senang dengan kegiatan kemping, bermain bola basket, surfing dan menonton sitcom “Seinfeld”. Kulitnya yang kecokelatan dan tatapan matanya yang khas membuat sosok ini memiliki keseksian tersendiri. Tak ayal ia pun dinaungi banyak agensi. Ada “Soul Artist Management” dari New York, “Kult Model Agency” dari Hamburg, “Premium Models” dari Paris, “Storm Model Management” dari London, “I LOVE Models Management” dari Milan, “Nest Model Management” dari Berlin dan “IMM Bruxelles” dari Brussels.

9. Serge Rigvava

model pria termahal di dunia, model pria termahal 2015, model pria termahal di dunia, model pria termahal dunia

Bisa dbilang, Serge Rigvava adalah wajah baru di dunia modeling. Usianya masih 16-17 tahun dan ia pun baru menjalani dunia barunya selama setahunan. Meski demikian, namanya sudah mampu member efek tersendiri. Bagaimanapun, Serge Rigvava merupakan pemenang dari ajang Elite Model Look Austria tahun 2014 kemarin. Prestasi bergengsi langsung membuat namanya meroket. Ia pun sudah bekerja sama dengan agensi-agensi Majalah Elite yang ada di London, Paris, Milan, Stockholm, Copenhagen dan Barcelona.

Baca Juga :  11 Selebriti Reality Show ini Dibayar Lebih Besar dari Gaji Presiden Obama

8. Sean O’Pry

model pria termahal, model pria tertampan, model pria celana dalam, poto model pria celana dalam, model pria iklan celana dalam, model pria celana dalam transparan

Ada yang pernah melihat sosok ini di sebuah video klip? Kamu mungkin akan langsung teringat salah-satu single hit dari Taylor Swift yang berjudul “Blank Space”. Lelaki inilah yang menjadi co-star sang penyanyi. Dan seperti Simon Nessman, Sean O’Pry pun menjadi model kelahiran 1989, tepatnya pada 5 Juli. Hanya saja, yang satu ini berkebangsaan Amerika. Pada tahun 2009, ia pernah menyabet gelar berharga dari Forbes. Disebutkan bahwa Sean O’Pry merupakan model paling sukses di tahun itu. Kini agensi yang menauninya yaitu “VNY Model Management” di New York.

7. Rob Evans

model pria termahal di dunia, model pria termahal 2015, model pria termahal di dunia, model pria termahal dunia

Rob Evans tentu tak akan ditunjuk sebagai juri acara America’s Next Top Model jika ia sendiri bukan model keren. Namun ia memang salah-satu model yang paling eksotis dan hot. Di tahun 2010 pun, ia bisa berjalan dengan elegan dan eksklusif untuk memamerkan produk Givenchy pria. Beberapa agensi yang memayunginya kini yakni “Storm Model Management” di London, “New Madison” di Paris, “Next Models” di Los Angeles, “Major Model Management” di New York dan Milan, “Way Model  Management” di Sao Paulo, “Sight Management Studio” di Barcelona dan “IMM Bruxelles” di Brussels.

Baca Juga :  12 Wanita dengan Kaki Terpanjang dan Paling Jenjang Di Dunia

6. Nick Bateman

poto model pria celana dalam, model pria iklan celana dalam, model pria celana dalam transparan, model pria celana dalam rider, model pria tanpa celana dalam

Begitu menegok akun instagramnya, dia sudah diikuti sekitar 3,6 folowers. Jumlah itu menjadi bukti kalau model ini merupakan salah-satu selebgram juga. Wajahnya tampan, badannya seksi, matanya memesona dan senyumnya yang membakar memang menjadi magnet bagi orang yang melihatnya. Namanya perlahan melambung sebab dia memang melebarkan karier modeling ke acting dan beberapa produksi. Adalah Wilhelmina Models di New York dan Los Angeles yang menjadi agensinya.

5. Matthew Terry

model pria termahal, model pria tertampan, model pria celana dalam

Matthew Terry pernah jadi tamu di acara talkshow-nya Ellen DeGeneres. Nama dan wajahnya langsung banyak dicari tahu pasca ia menjadi ‘wajah’ dari produk Calvin Klein, khususnya yang underwear dan jeans. Model ini sendiri bekerja di bawah agensi Ford Models di New York.

4. Marlon Teixeira

poto model pria celana dalam, model pria iklan celana dalam, model pria celana dalam transparan, model pria celana dalam rider, model pria tanpa celana dalam

via : pinterest.com

Marlon Teixeira merupakan model asal Santa Catarina, Brazil, yang aktif di industri modeling dunia. Karakternya difavoritkan banyak brand ternama. Berbagai agensi pun siap mendampingi profesinya. Sebut saja “Way Model Management” di Sao Paulo, “MgM” di Paris, “Wilhelmina Models” di New York dan Los Angeles, “Elite L’Uomo” di Milan, “Sight Management Studio” di Barcelona, “Scoop Models” di Copenhagen, “Nest Model Management” di Berlin, Next London” di London dan “MODELWERK” di Hamburg.

3. Jon Kortajarena

model pria termahal, model pria tertampan, model pria celana dalam

via : pinterest.com

Jon Kortajarena Redruello merupakan model sekaligus aktor asal  Spanyol. Dia merupakan pria tampan berikutnya yang lahir pada 19 Mei 1985. Selain modeling, hal lain yang disukainya yaitu potografer dan film-film indie. Beberapa agensi yang menaunginya yaitu “View Management” di Barcelona, “Success Models” di Paris, IMM Bruxelles, “IMG” di New York, “Select Model Management” di London, “Why Not Model Management” di Milan.

Baca Juga :  10 Artis Hollywood Ter'Hot dan Paling Seksi

2. Chad White

model pria termahal di dunia, model pria termahal 2015, model pria termahal di dunia, model pria termahal dunia

D&G atau Dolce&Gabbana, Versace, Dsquared dan brand raksasa lainnya sudah memercayakan model ini untuk ikut memamerkan produk mewah mereka. Chad White, model hot lain yang kerap sukses memalingkan konsentrasi. Dia merupakan model dari agensi “Soul Artist Management” di New York, “MGM “ di Paris, “Supa Model  Management” di London, “Elite Models” di Toronto, Barcelona & Stockholm. Agensi lainnya yaitu “DT Model Mgmt” di Los Angeles, “I LOVE Models Mgmt” di Milan, “PMA” di Hamburg dan “Priscilla’s Model Management” di Sydney.

1. David Gandy

model pria celana dalam transparan, model pria celana dalam rider, model pria tanpa celana dalam, model pria termahal di dunia, model pria termahal 2015, model pria termahal di dunia, model pria termahal dunia

Salah-satu model senior yang masih rupawan dan menawan. Dialah David Gandy, model asal Inggris yang meraup kesuksesan pasca menjadi pemenang dalam suatu tayangan televisi. Ia pun direkrut oleh beberapa brand besar dunia seperti D&G. Adapun daftar agensi yang menaunginya yaitu “Select Model Management” di London, “Why Not Model Management” di Milan,  “Ford Models” di New York, “New Madison” di Paris, “View Management” di Barcelona dan “IMM Bruxelles” di Brussels.

Sebenarnya masih banyak list model pria lain yang tak kalah ganteng. Mungkin kamu hendak menambahkan? Silakan beritahu kami di kolom komentar. Model Pria Terganteng Paling Seksi Dunia #RD

Loading...
error: