10 Video Musik Youtube Paling Banyak Ditonton di Dunia Saat Ini - ngasih.com

10 Video Musik Youtube Paling Banyak Ditonton di Dunia Saat Ini

Youtube menjadi situs video paling besar dan berpengaruh di dunia. Orang berbondong-bondong membuat akun, mengunggah, menonton, meninggalkan komentar, dan tentu sharing sana-sini. Videonya sendiri bisa bermacam-macam, termasuk juga music video resmi dari para musisi.

Video klip para penyanyi umumnya menjadi visualisasi dari sebuah lagu. Tayangan berdurasi cukup pendek ini juga bisa menjadi sarana promosi yang sangat efektif. Dengan demikian, masyarakat umum bisa mengenal dan mengapresiasi karyanya.

Mereka pun mengunggah official music video-nya via Youtube, sebab media ini memang terus menggaet banyak pengguna baru. Jumlah views, likes, subscribers, dan ramainya kolom komentar kadang menjadi tolok ukur suatu unggahan. Semakin banyak dilihat, maka video tersebut akan semakin berpeluang menjadi viral dan banyak dibagikan. Pemasaran pun berjalan dengan lancar.

Lalu video klip apa saja yang berhasil menjadi magnet viewers? Berikut ini top 10 video klip paling dilihat sepanjang masa. Jom!

Katy Perry – Roar

Video klip lagu Roar milik Katy Perry ini sudah dilihat sebanyak 1,87 milyar. Dia memang berhak atas apresiasi besar ini. Selain lirik lagunya bisa memotivasi pendengar, video klipnya memang menarik.  Dengan durasi sekitar 4:29, dia berhasil menceritakan suatu kisah secara runtut. Belum lagi dengan efeknya, hewan-hewan buasnya, setting tempatnya, dan kelihaian Katy ketika menjadi “tarzan cantik”.  Selain Roar, lagu Dark Horse miliknya juga menyedot views banyak, yakni mencapai 1,8B.

Adele – Hello

Video klip lagu Hello milik Adele ini sudah dilihat sebanyak 1,91 milyar. Lagu ini menjadi lead single di momen comeback-nya. Setelah fans dirundung rindu cukup lama, Adele kembali terjun ke industri musik dengan merilis album ketiga bertajuk 25. Tak heran kalau video klipnya menjadi magnet kuat bagi para penggemar.

Baca Juga :  Ciri dan Jenis-Jenis Katak Beracun dari Amerika

Major Lazer & DJ Snake Feat. MØ – Lean On

Video klip lagu Lean On milik Major Lazer ini sudah dilihat sebanyak 1,93 milyar. Trio komposer yang terdiri atas Diplo, Jillionaire, dan Walshy Fire juga mengajak dua nama lain yang tak kalah populer. Visualisasi lagunya pun hadir dengan kualitas koreografi, sinematografi, dan setting yang  menarik. Tak mengejutkan kalau karya ini diputar di mana-mana dan begitu familiar di telinga pendengarnya.

Enrique Iglesias – Bailando (Español) ft. Descemer Bueno, Gente De Zona

Video klip lagu Bailando milik Enrique Iglesias Cs ini sudah dilihat sebanyak 1,98 milyar. Meski berbahasa Spanyol dan tidak memahami artinya, namun kita seperti bisa menikmati. Entah itu ikut berdendang atau sekadar berjoget.

Taylor Swift – Shake It Off

Video klip lagu Shake it Off milik Taylor Swift ini sudah dilihat sebanyak 1,99 milyar. Tak hanya music video-nya, lagunya pun menjadi viral. Namanya juga Taylor Swift, ya. Lagipula lagunya memang cukup bagus.

Taylor Swift – Blank Space

Video klip lagu Blank Space milik Taylor Swift ini sudah dilihat sebanyak 1,99 milyar. Karya yang satu ini masih seangkatan dengan Shake it Off, namun konsep dan tampilannya benar-benar berbeda. Taylor tampil “gila” dan cukup creepy. Meski sempat dikritik, namun pihak produksi memberi penjelasan kalau video klip ini tidak “menumbalkan” atau menyakiti binatang, mobil, pohon, dan para aktornya sendiri.

Mark Ronson feat. Bruno Mars – Uptown Funk

Video klip lagu Uptown Funk milik Mark Ronson ini sudah dilihat sebanyak 2,29 milyar. Efek views yang fantastis ini tentu tak lepas dari berbagai faktor. Termasuk juga oleh nama besar Bruno Mars. Sebab, pada dasarnya tak ada yang terlalu istimewa dalam karya ini.

Baca Juga :  5 Api Abadi di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Justin Bieber – Sorry (PURPOSE : The Movement)

Video klip lagu Sorry milik Justin Bieber ini sudah dilihat sebanyak 2,35 milyar. Meski menjadi sosok pemuda yang kontroversial, namun pesona dan pengaruh Justin Bieber masih tetap terasa. Apalagi dalam lagu Sorry versi yang satu ini, para gadis cantik dengan goyangannya yang aduhai dan patah-patah mengiringi musiknya.

Wiz Khalifa – See You Again ft. Charlie Puth

Video klip lagu See You Again milik Wiz Khalifa ini sudah dilihat sebanyak 2,55 milyar. Karya ini menjadi soundtrack dari seri film sebesar Furious 7, yang memang memiliki basis penggemar yang besar. Apalagi lagunya memang didedikasikan untuk Paul Walker, aktor Fast & Furious kesayangan fans yang sudah meninggal. Selain itu, pendengar umum pun sangat mengapresiasi kualitas karyanya yang bagus. Bahkan single ini juga ikut membuat nama kedua penyanyinya melesat dengan cepat.

PSY – Gangnam Style (강남스타일)

video yang paling banyak ditonton di youtube indonesia, viewer youtube terbanyak di dunia, viewer youtube terbanyak 2016-2017-2018, jenis video yang paling banyak ditonton di youtube, lagu indonesia paling banyak dilihat di youtube 2016-2017-2018, video youtube dengan penonton terbanyak, viewer youtube terbanyak di indonesia, video terpopuler di youtube 2017-2018
Video klip lagu Gangnam Style milik PSY (Park Jae-sang) ini sudah dilihat sebanyak 2,79 milyar. Bisa dibilang, video musik arahan Cho Soo hyun ini masih tetap menjadi juara bertahan sampai sekarang. Hasil ini sebenarnya tidak terlalu mengagetkan, sebab fenomena Gangnam Style memang sempat mewabah ke seluruh penjuru dunia. Meski berbahasa Korea dan sebagian besar pendengar tak memahami apa yang dinyanyikan, namun gerakan jogetnya juga berhasil memicu orang-orang untuk meniru dan membagikan hasilnya di Youtube.

Nah daftar views ini merupakan hasil terbaru, tepatnya pada Maret 2017. Meski demikian, total keseluruhan serta rankingnya bisa berubah dengan berjalannya waktu. Demikian, 10 Video Musik Youtube Paling Banyak Ditonton di Dunia Saat Ini. #RD

Loading...