1000 Wallpaper dan Gambar Naruto Paling Keren Terbaru (Update)

naruto manga, naruto shippuden, naruto 689, naruto the last, foto naruto, video naruto, download gambar naruto, gambar naruto shippuden, itachi wallpaper hd

(6) Sketsa gambar naruto hinata hitam putih
gambar : artipelago.deviantart.com


gambar naruto terbaru keren, gambar naruto shippuden blogspot, gambar naruto sasuke sakura, gambar naruto ekor 10

7. Hinata kau mencintaiku ?
gambar : artipelago.deviantart.com


naruto ekor 9, naruto ekor 10, naruto ekor 1-10, naruto ekor 9 vs pain, naruto ekor 8

8. dark naruto wallpapers
gambar : artipelago.deviantart.com


naruto ekor 9, naruto ekor 10, naruto ekor 1-10, naruto ekor 9 vs pain, naruto ekor 8

9. Naruto blue wallpaper
gambar : artipelago.deviantart.com


naruto ekor 1-10, naruto ekor 9 vs pain, naruto ekor 8, naruto ekor 9, naruto ekor 10

10. Naruto gold shine
gambar : artipelago.deviantart.com


2. Nama Artis Favorit kita yang kedua adalah AR-UA


naruto ekor 1-10, naruto ekor 9 vs pain, naruto ekor 8, naruto ekor 9, naruto ekor 10

11. Naruto dan itachi
gambar : ar-ua.deviantart.com


naruto cell phone wallpapers, naruto hd wallpapers, naruto shippuuden wallpapers, naruto wallpapers for iphone, naruto wallpapers iphone 5, naruto wallpapers for android

12. foto naruto 1
gambar : ar-ua.deviantart.com


sleeping naruto, naruto cell phone wallpapers, naruto hd wallpapers, naruto shippuuden wallpapers, naruto wallpapers for iphone, naruto wallpapers iphone 5, naruto wallpapers for android

13. foto naruto tidur
gambar : ar-ua.deviantart.com


gambar naruto terbaru keren, gambar naruto shippuden blogspot, gambar naruto sasuke sakura, gambar naruto ekor 10

14. Naruto menangis
gambar : ar-ua.deviantart.com


naruto tailed beasts names, naruto tailed beasts song, naruto tailed beasts mode, naruto tailed beast fanfiction, naruto tailed beasts hosts

15. Naruto dan kyubi (Kurama)
gambar : ar-ua.deviantart.com

next page button tumblr, next page icon, next page button tumblr html, next page button in crystal report, next page button css, next page button blogger, next page button wordpress, next page button html

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
108 Comments
  1. 5 years ago
    ahong

    Aku suka banget sama flm naruto

    Reply
    • 5 years ago
      asem

      Sasuke sama karin yg benar

      Reply
  2. 5 years ago
    yanuar abdul hakim

    terbaikkkkkk lah.
    salam bwt naruto yg asli
    klo memang benar ada

    hub:089661303714

    Reply
  3. 5 years ago
    muhammad ridho dewo pangestu

    Aku sangat suka film naruto.jika film nyata dan ada di desaku aku sangat senang

    Reply
  4. 5 years ago
    hafisalkarim

    Tidak ada orang yg paling ngefans sama naruto di dunia ini selain saya

    Reply
  5. 5 years ago
    Nurul Farzana

    Aku suka sangat dengan Naruto, Hinata Sasuke dan Sakura. Sasuke dan Sakura dalam perkahwinan sangat romantik sangat aku suka mereka kalau sasuke itu kekasih ku, aku akan bahagia buat selamanya dan akan ku kahwin denganya wah romantik sangat..

    Reply
  6. 5 years ago
    ira fazira binti murat

    Saya sangat suka gambar-gambar naruto keren ini. Terima kasih.

    Reply
  7. 5 years ago
    denis satria

    Terbaik ni naruto by denis
    apa lagi naruto musang tulang, atau naruto kyubi ekor 1000.

    Reply
    • 5 years ago
      joni

      mana ada naruto ekor 100

      Reply
  8. 5 years ago
    mantri sahid

    Saya suka film naruto update terus ya gambar nya
    Apalagi saat naruto sama hinata ciuman.

    Reply
  9. 5 years ago
    agil yk

    andaikan pacarku sakura aku pasti akan bahagia selamanya

    Reply
  10. 5 years ago
    abon

    Aku sangat suka naruto sama hinata

    Reply
  11. 5 years ago
    Maheswara

    Saya sangat suka naruto, apa ada lagi gambarnya???

    Reply
    • 5 years ago
      nyai.ngasih

      Masih banyak cuma belum sempet upload, “semuanya” terima kasih sudah mampir 😀

      Reply
      • 5 years ago
        ria

        Anime naruto emang paling keren aku paling suka favorit banget ..aku suka kakashi

        Reply
  12. 5 years ago
    supratman

    Film naruto itu hebat dan seru…

    Reply
  13. 5 years ago
    fathurrohmanaljaziri

    Seandainya dunia ini dunia ninja gua akan menjadi hokage dan kembaran naruto

    Reply
  14. 5 years ago
    beryl nova wibowo

    Siapa nama ibu naruto ? Kushina Uzumaki

    Reply
  15. 5 years ago
    boy silalahi

    apa iya sasuke ama ino, naruto ama hinata,,.tapi skura sama siapa ya?

    Reply
    • 5 years ago
      Nadya Chaerunnisa

      Untuk kak boy sasuke bkn sama ino tapi sama skura kl ino sama sai naruto sama hinata rook lee sama ten ten itu pasanggan yang bnr

      Reply
      • 5 years ago
        annisa

        Jawabannya kurang kali yang bener uzumaki naruto ama hyuuga hinata, uciha sasuke ma haruno sakura, ten ten ma rock lee, sikamaru nara ma temari, hatake kakashi ma hanare, ino yamanaka sama sai, azuma sarotobi sama yuuhi kurinai. maaf ya yang aku tau baru segitu hehehe.

        Reply
  16. 5 years ago
    mohnurhalim

    Gambarnya keren-keren

    Reply
  17. 5 years ago
    didit

    film naruto itu emang keren

    Reply
  18. 5 years ago
    anggana firmansyah

    Yang seks seks ada lagi gaak

    Reply
  19. 5 years ago
    dodi

    film naruto memang seru

    Reply
  20. 5 years ago
    hariapan

    saya sangat suka naruto sampai besar

    Reply
  21. 5 years ago
    andi ubaidillah

    Seandainya naruto memang ada dan saya ingin menjadi hokage karena itu adalah impian naruto…

    Reply
  22. 5 years ago
    razikri

    Seandainya ada naruto

    Reply
  23. 5 years ago
    Azizah Ziby Maudy

    Pengen banget kaya Naruto sama Hinata. Coba kalo Naruto itu sungguhan. Terus mampir ke desa saya, saya mau minta selfie yang banyak…

    Reply
  24. 5 years ago
    Azizah Abi Maudy

    Keren Banget Foto-fotonya. ditunggu yah buat foto barunya….

    Naruto emang KEREEEEEEN!!!

    Reply
  25. 5 years ago
    Azizah Zidny Maudy

    suka banget sama NARUTO

    Reply
  26. 5 years ago
    Fadhila akbar

    Film Naruto klo bisa tayangin sampe Naruto, Sasuke VS Uciha Madara juga Obito.

    Reply
  27. 5 years ago
    M. Bintang P

    Good job Wallpapernya!!
    Boleh gak aku nambahin Wallpaper narutonya?!
    “Mumpung lagi banyak wallpaper Naruto”

    Reply
    • 5 years ago
      nyai.ngasih

      Silahkan…

      Reply
  28. 5 years ago
    M Bintang P

    Ya udah klu gt
    Nanti aku kirimin gambarnya

    Reply
  29. 5 years ago
    Eki

    Itu bukan naruto sama sasuke tapi naruto sama menma, menma itu kembaran naruto saat dia terjebak ke dlm dunia ilusi/genjutsu yg di ciptakan madara …

    Reply
  30. 5 years ago
    mikho forever

    Naruto vs hinatan paling keren

    Reply
  31. 5 years ago
    Namikaze D_nii

    baguss lah !!

    pngin ktemu sasuke. . kalo ada

    Reply
  32. 5 years ago
    emelia sundari

    suka banget naruto

    Reply
  33. 5 years ago
    Fajri

    aku suka banget sama film naruto, tiap ari aku tonton naruto di tv

    Reply
  34. 5 years ago
    fira nataly

    wow keren abis

    Reply
  35. 5 years ago
    Nadya Chaerunnisa

    Cerita naruto sanggat seru

    Reply
  36. 5 years ago
    Teguh Nakz CLP

    ANDAI INI DUNIA NINJA GUE AKAN JADI NARUTO DAN PELUK HINATA SEKENCENG MUNGKIN!!!

    Reply
  37. 5 years ago
    Angria Deswika malambu

    Aku Jatuh Cinta sama Naruto.. :*

    ingin ketemu.

    Reply
  38. 5 years ago
    sofyan

    menggambarkan tidak ada yang tdak mungkin

    Reply
  39. 5 years ago
    Barbarian

    Aku ingin jadi adik hinata

    Reply
  40. 5 years ago
    fatur

    gambarnya buagus aku seneng

    Reply
  41. 5 years ago
    ADIT 7

    naruto sama hinata
    sasuke sama sakura
    sai sama ino
    sikamaru sama temari
    asuma sama kurenai
    choji sama karui
    itulah pasangan mereka

    Reply
  42. 5 years ago
    iqbal

    saya suka filem naruto,
    anday aja ini adalah dunia ninja pasti aku akan semangat terus seperti jalan ninja naruto 😀

    terbaik lahk naruto (y)

    Reply
  43. 5 years ago
    cinthya

    Gambarnya bagus”

    Reply
  44. 5 years ago
    Yasin-Alvonso

    Ya ,, Uzumaki Naruto ,,, Sekarang Di Naruchigo.Com ,,, Sudah 417 Lho ,,, Jum’at Ini Kelaur 😀

    Reply
  45. 5 years ago
    ongen

    maju terus naruto,, satu saat sakura pasti tau ko klu naruto lebih prhatian dibanding sasuke…

    Reply
  46. 5 years ago
    vimoriani shansri

    Suka banget nonton flm naruto, seruuuu…

    Reply
  47. 5 years ago
    Rina

    Kalo aja naruto ada didunia nyata gue akan cari dia

    Reply
  48. 5 years ago
    andika

    wah gue juga ngefens banget ama naruto ada yng tau cerita akhirnya ga disini

    Reply
  49. 5 years ago
    siti jamilah

    andai gue punya jurus2 seperti naruto,punya jincuriki dan bersahabat denganya dan andai gue punya mata seperti hinata dari klan hiyuga,tapi gue ingin terlahir dari klan uciha.

    Reply
  50. 5 years ago
    dirgoefendi

    qwe jgk suka ma hinata.. dia cantik dn sngt prhatian ma hinata..

    by. uzumaki naruto

    Reply
  51. 5 years ago
    dirgoefendi

    maju trus naruto…

    by hinata…

    Reply
  52. 5 years ago
    dirgo efendi

    hemzzz.. romantis bnget naruto ea. ma hinata hyuga….

    by. naruto sekeluarga

    Reply
  53. 5 years ago
    dirgo efendi

    Seandainya aku jdi naruto btapa bhagia.a hdupku ini…

    by hinata hyuga

    Reply
  54. 5 years ago
    jujun

    bagus bro

    Reply
  55. 5 years ago
    Anggi

    Foto foto nya keren banget.. 🙂

    Reply
  56. 5 years ago
    cta aje

    keren bnet sih

    Reply
  57. 5 years ago
    agus wahyudi

    Aku sangat senang sama hokage 1

    Reply
  58. 5 years ago
    bayu

    ini char lost saga D3 ID:abdanoioi123 PW:funk12345

    Reply
  59. 5 years ago
    kahar.alviaro

    Hokage ke dua dan neji lebih keren

    Reply
  60. 5 years ago
    muhamad saradan

    hokage ke-6 memang mirip denga hokage ke-4

    Reply
  61. 5 years ago
    agus ganteng

    i like uzumaki naruto. i love you naruto

    Reply
  62. 5 years ago
  63. 5 years ago
    dini safitri halcyon

    awesome pic,.

    Reply
  64. 5 years ago
    ifull barera

    semangatt ya saaaaayyyy

    Reply
  65. 5 years ago
    reza

    film naruto sangat menyenangkan

    Reply
  66. 5 years ago
    batu

    Ada comunitas naruto ga ya..??

    Reply
  67. 5 years ago
    caesar

    aku ingin menjadi hokage seperti naruto

    Reply
  68. 5 years ago
    prtama sandi ko

    keren soob 😀

    Reply
  69. 5 years ago
    rajefli

    saya ingin menjadi naruto

    Reply
  70. 5 years ago
    Gracia

    Saya selalu nontong naruto….
    saya suka……saya suka….

    Reply
  71. 5 years ago
    Gracia

    😀 2:

    Reply
  72. 5 years ago
    firas aura

    ga ada lagi gambar naruto…..?

    Reply
  73. 5 years ago
    bethzi aulia

    Ya bagus lah

    Reply
  74. 5 years ago
    AKATSUKI

    Bagus …..! yang ada akatsukinya ada nggak?

    Reply
  75. 5 years ago
    Zulfikar

    Saya lebih suka video naruto dan walpapernya kalau flemnya saya sering minta disahabatku dan walpapernya saya dowload sendiri setiap hari, saya lebih suka kalau seandainya saya punya kekuatan seperti naruto/rikudosenin saya akan menyerang musuh-musuh saya karena selalu mengganggu saya disekolah.

    Reply
  76. 5 years ago
    Azam

    Lebay comentnya.biasa aja kok .
    Coba main ninja heroes
    Pasti suka

    Reply
  77. 5 years ago
    aji

    gokil abis

    Reply
  78. 5 years ago
    aji

    aku suka sasuke dan itachi

    Reply
  79. 5 years ago
    azriel army

    Gk sabar nunggu episod naruto shipudent… (mugen tsukoyomi) mski pun msh lama coz episod nya plas back trus…

    Reply
  80. 5 years ago
    Muhamad yunus

    Saya sangat suka acara tv naruto

    uzumaki naruto mengisahkan tentang pria sejati dan romantis

    Reply
  81. 5 years ago
    animer's

    bagus gan mantap saya paling suka filem itu
    kerennn

    Reply
  82. 5 years ago
    Tobi aja neng

    Keren naruto sama ayah-nya

    Reply
  83. 5 years ago
    ali hasmi

    kata kata mutiara dari naruto sampai matipun aku akan mengejar cita citaku tidak ada kata menyerah didalam diriku

    Reply
  84. 5 years ago
    emahenny

    naruto mantaaap

    Reply
  85. 5 years ago
    betra

    Bagus2gambarnya

    Reply
  86. 5 years ago
    ada aja

    Film Naruto Mantap Banget,Udah Ngak sabar Nonton Eps Selajutnya

    Reply
  87. 5 years ago
    symon

    Sasuke yang kelihatan bagus…kalo ciuman sama sakura.!!!

    Reply
  88. 5 years ago
    symon

    tapi dia juga kelihatan bagus kalau lagi berubah jadi kyubi…!!!COOL COY

    Reply
  89. 5 years ago
    Neo fire

    Aku gak suka naruto.. tapi SUKA BANGET
    kalau ada naruto asli di rumahku, aku minta selfie sampai penyimpanan di galeri habis n hp ku rusak

    Reply
  90. 5 years ago
    naufal

    bagaimana naruto bisa dapat jutsu rasenshuriken?

    jawaban: diajarin dari kakashi bagaimana membentuk rasenshuriken

    Reply
  91. 5 years ago
    gusti rummi indrajaya

    keren abiss 🙂

    🙂

    Reply
  92. 5 years ago
    Sony

    Pokonya keren..
    Gw suka banget dah film naruto

    Reply
  93. 5 years ago
    nugroho areza ade bima

    Terimakasih buat yg udah bikin film uzumaki naruto ..aku sangat suka sekali dengan film ini sampai sampai aku bercita cita kalau di syurga nanti aku mau minta sama allah untuk di wujudkan dunia ninja dimana aku menjadi naruto ( hokage ke-7 ) dan mempunyai istri hinata dan kedua anak .. ?

    Reply
  94. 5 years ago
    sandra tuti

    Aku suka banget sama amime naruto aku pun punya komik naruto aku mengoleksi semua bahkan aku mengoleksi poster naruto

    I LOVE NARUTO

    Reply
  95. 5 years ago
    Hafif Febrian

    Foto Hinata sangat cantik seperti pacarku NETI

    Reply
  96. 4 years ago
    nuh ismai yanuariputra

    memang naruto yg terbaik gak ada yang kala

    Reply
  97. 4 years ago
    Rohmat rizki

    Naruto is the best

    Reply
  98. 4 years ago
    oby kyo

    Anime no 1,yg paling ane suka.
    The best lah buat para admin anime naruto ini.
    Moga krya yg lainnya,lbh bagus lg,amin
    Tq.

    Reply
  99. 4 years ago
    aisyatul kamila

    Gak ada yg bicarain neji sama itaci meski udah pada is death tetep aku suka mareka

    Reply
  100. 4 years ago
    Ayu

    Wahh,,narutonya mboiz abiss… Aku suka bangett.. Naruto emang nomor 1. Andai aja kalo anime naruto ini di kisahkan sampai boruto dan sarada menikah,,pasti seru dan aku pasti selalu nonton. Pokoknya masashi kishimoto hebat. Nyetil abiss pokoknya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *