12 Games Keren Terbaru dan Terseru Di Tahun 2016 - ngasih.com

12 Games Keren Terbaru dan Terseru Di Tahun 2016

Tahun 2016 datang dengan segenap penawaran terbarunya. Padahal di tahun 2015, yang sudah datang dan sudah pergi kembali, games yang ada pun sudah begitu keren. Namun segala sesuatu kadang tak pernah menemui titik cukup. Termasuk juga video games.

Di tahun 2016, video games ter-update dihadirkan dan siap memanjakan para pecintanya. Nintendo, Sony, Microsoft dan perusahaan games lain nampaknya masih bersemangat menghadirkan yang terbaik. Dan, hasil keren itu pasti sepadan dengan biaya yang dikeluarkan. Tapi tentu hal itu tak jadi masalah, khususnya bagi seorang gamer sejati yang memiliki dana lebih.

Nah, video game apa saja yang patut kita mainkan? Jom!

12. Telltale’s Batman

game pc terbaru terbaik 2016, game batman pc terbaik 2016, game pc terbaik offline, game pc terbaik sepanjang masa

2016 menjadi tahunnya Batman. Filmnya, Batman VS Superman, tengah dinanti-nanti. Jadi ketika Telltale mengumumkan akan membuat game Batman, publik pun cukup tercengang dan tak bisa menyembunyikan rasa penasaran. Seperti permainan-permainan mereka yang lain, rencananya Batman ini juga akan bersifat episodik.

Di acara The Game Awards, perusahaan sempat membocorkan teaser-nya. Nampak gaya komik yang dipakai cukup kelam. Hanya hitam dan putih. Lalu nampak ada backsound berupa bisik-bisik percakapan warga Gotham. Wajar saja kalau kita mengharap sesuatu yang lebih!

11. Far Cry: Primal

game ps 4 terbaru, game ps4 xbox dan pc terbaru terbaik 2016, game ps4 terbaru 2015-2016, game ps4 terpopuler sekarang saat ini

Ini dia seri terbaru dari Far Cry. Trailernya sudah dipublikasikan, dan kita tentunya sudah tak sabar untuk terlibat dalam permainan tersebut. Bisa kita lihat setting tempatnya. Tak menggunakan pulau antah-berantah atau spot mengerikan lainnya, melainkan ada di Ice Age.

Seperti dari cuplikan video gamesnya, pemain akan menghadapi mammoth atau hewan buas lain yang hidup di zaman batu. Menurut kabar, kita akan berperan sebagai Takkar. Misi kita yaitu untuk bertahan hidup, cari makan dan menghindari pemangsa, khususnya yang bernama smilodon atau semacam kucing di zaman pra-sejarah yang memiliki kekhasan berupa giginya yang panjang.

Baca Juga :  5 Game Android Offline Arcade HD Terbaik 2018 Size Kecil

10. Uncharted 4: A Thief’s End

game playstation 4 terbaru, game ps4 xbox dan pc terbaru terbaik 2016, game ps4 terbaru 2015-2016, game ps4 terpopuler sekarang saat ini

Lanjutan dari seri Uncharted ini akan jadi penutup. Mestinya sudah hadir di tahun 2015 kemarin, namun kemudian diundur dan baru akan muncul pada kuarter pertama tahun 2016. Ada Nathan Drake, sebab saudara laki-lakinya berhasil meyakinkan untuk terlibat dalam petualangan yang lain.

Penggemar cukup harap-harap cemas menanti kelanjutannya. Momen yang ada pasti mencengangkan, begitu pun dengan tantangan atau misi yang mesti dicapainya. Semua itu wajar dinanti. Selain menjadi akhir dari petualangan serunya Drake, pengembang juga mesti bertanggung-jawab akan penundaan tanggal rilisnya.

9. Final Fantasy VII HD

final fantasy 7 remake ps4, final fantasy vii remake kaskus, final fantasy 7 remake release date, final fantasy 7 ps4, final fantasy vii remake pc, final fantasy 7 remake pc download free full version, final fantasy 7 remake youtube, final fantasy 8 remake

Video game remake ini tentunya sudah dikembangkan sedemikian rupa dari yang aslinya. Trailernya sudah muncul dan menjadi bahan desas-desus para fans. Meski kita dibuat penasaran juga, bagaimana hasil dari remake tersebut.

Yang jelas, pastinya bukan hal sulit bagi FF VII HD untuk menggaet, mengingat Final Fantasy sudah memiliki banyak fans. Apalagi FF sendiri sempat menjadi game RPG terbaik. Untuk yang seri ini bahkan jadi yang terlaris.

8. Doom

game xbox one terbaru, game xbox one bajakan, game xbox one 2015-2016, game xbox one terbaik, game xbox one second kaskus, dhoom 4, doom 4 gameplay, doom 4 system requirements

Doom atau Doom 4 awalnya sempat membuat fans menderita. Betapa tidak, usai Doom 3 yang rilis di tahun 2004, ada kabar menyebutkan kalau lanjutannya akan rilis pada tahun 2008. Namun ujung-ujungnya ditunda dan ditunda lagi.

Tahun ini kabar kedatangannya kembali menyeruak. Sepertinya memang lebih pasti. Sudah dijelaskan bagaimana dalam video ini kita akan disuguhi gudang senjata, yang bisa digunakan pemain ketika permainan berlangsung. Ada senjata klasik, tembakan super, gergaji, dsb. Kita juga bisa berharap sistem tempur, gerakan dan fitur yang dihadirkan lebih seru dan menyenangkan.

7. Cuphead

cuphead teaser, cuphead review, cuphead demo, cuphead ps4, cuphead xbox one release date, cuphead steam

Pengembang indie nampaknya tengah terus-terusan unjuk gigi di tahun 2016 ini. Seperti Cuphead ini, misalnya. Dari visualnya, kita mungkin akan menganggap kalau video game ini hanyalah kartun yang lucu, klasik dan menghibur (saja). Nyatanya cukup kompleks juga.

Baca Juga :  9 Video Games yang Pantas Diangkat Menjadi Film Layar Lebar

Di trailernya, nampak visual awal berwarna hitam-putih. Namun kemudian jadi berwarna. Di dalamnya ada 2 karakter utama, yakni Cuphead atau Si kepala cangkir. Lalu ada Mugman, lelaki mug. Keduanya melakukan pertaruhan dengan setan, yang kemudian menyeretnya dalam petualangan sulit dalam game ini.

6. Mighty No. 9

mighty no. 9 release date, mighty no 9 download pc, mighty no 9 kickstarter, mighty no 9 steam, mighty no 9 gameplay, mighty no. 9 wiki, mighty no. 9 delayed, mighty no. 9 tv tropes

Masih video game indie, yang dananya menjadi hasil dari penggalangan via Kickstarter. Keiji Inafune, otak di balik Mega Man, yang menjadi pimpinan proyek game ini. Mengingat antusias fans cukup tinggi, kita tentu bisa menaruh harapan kalau hasil proyek ini akan memuaskan.

5. Star Fox Zero

star fox zero trailer, star fox zero krystal, nintendo nx, nintendo, mario tennis ultra smash, metroid prime federation force, upcoming wii u games, star fox zero graphics

Sudah sejak lama fans menginginkan kepastian tanggal rilis franchise ini. Dan, nampaknya pihak Nintendo juga mempertimbangan suara para penggemarnya. Tahun kemarin sudah ada tanda kalau Star Fox Zero akan hadir. Namun kemudian dipastikan tanggal rilisnya diundur. Dari trailer, kita bisa kita melihat grafisnya yang indah, kontrolnya yang lebih fleksibel, seru serta memiliki kendaraan baru berupa helikopter.

4. Ratchet and Clank

ratchet and clank psp, ratchet and clank all 4 one, ratchet and clank into the nexus, ratchet and clank movie release date, ratchet and clank ps4, ratchet and clank pc, ratchet and clank ps2

Play the Game – Based on the Movie – Based on the Game. Begitulah konsep yang ditawarkan oleh pihak Sony Computer Entertainment dan Insomniac Games. Kabar tersebut tentu membuat ekspektasi para fans terus memuncak. Kalau melihat trailernya, kita akan sedikit dibuat bingung dengan kualitas grafis versi video game dan versi filmnya yang nyaris serupa. Namun semuanya memberikan pengaruh yang sama, membuat kita pengin cepat-cepat terlibat atau melihat aksi Ratchet dan Clank.

3. The Last Guardian

the last guardian gameplay, the last guardian trailer youtube, the last guardian review, artemis fowl the last guardian, the last guardian release date, artemis fowl the last guardian pdf, the last guardian trailer, team ico the last guardian

Game action yang satu ini sudah jadi bahan desas-desus di tengah fans. Harapan para penggemar kemudian terjawab dengan pasti ketika Sony membuat pengumuman resmi. Dari trailer yang durasinya cukup panjang, kita bisa memerhatikan tampilan grafisnya. Animasinya cukup unik. Di dalamnya terdapat seorang bocah, yang nanti dikendalikan pemain. Ia ditemani oleh sesosok guardian atau pengawal. Kalau kita perhatikan, pengawal tersebut berwujud hewan, semacam anjing yang bersayap.

Baca Juga :  Mengenal Senjata-Senjata Sniper (AWP) di Dizzel Reload

2. Zelda Wii U

the legend of zelda wii u delay, the legend of zelda wii u youtube, the legend of zelda wii u 2015-2016, the legend of zelda wii u preview, zelda wii u gameplay trailer, legend of zelda majora's mask 3d, the legend of zelda, the legend of zelda twilight princess

Salah-satu game melegenda yang mengusung petualangan dan action ini tentu sudah tak asing lagi. Tahun kemarin sempat menjadi masa yang ramai, sebab remake ini dijadwalkan akan segera rilis. Sayang, waktunya tertunda.

Sejak berita penundaannya, sebagian fans memang tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Namun sebagian lain terhibur dengan penjelasan produser Eiji Aonuma, yang menjanjikan Legend of Zelda terbaik. Dengan begitu, kita bisa-bisa dibuat terkesima dengan kualitas maksimal serta gaya grafisnya yang memukau. Di versi ini, pemain juga bisa keluar masuk dungeons dengan leluas. Kita jadi lebih bebas melakukan eksplorasi dunia Zelda.

1. No Man’s Sky

games terbaru 2015-2020, games terbaru ps 3, games terbaru X-box, games terbaru 2015 PC, games terbaru 2014

Acara “Electronic Entertainment Expo” aka E32015 kemarin, sejumlah judul video games terbaru dipublikasikan. Dari sekian banyak, yang satu ini langsung jadi topik panas. Apalagi begitu trailernya muncul. Pemain sepertinya akan sulit lepas dari petualangan yang dihadirkan. Ada tampilan berbagai planet, galaksi, hutan belantara, hewan-hewan, dsb. Semuanya didesain secara detail yang keren. Kreatif sekali.

Pemain bisa berkelana, menjelajah dan mengeksplorasi planet demi planet. Sistemnya pun real-time, jadinya game berjalan ketika mengendalikannya. Kabarnya game ini cukup rumit, dan pastinya menjadi tantangan menarik tersendiri bagi gamer-nya.

Selesai sudah ulasan mengenai daftar video games terbaru dan paling ditunggu di tahun 2016. Kamu pengin memainkan yang mana dulu, nih? 12 Games Keren Terbaru dan Terseru Di Tahun 2016 #RD

Loading...