15 Penyanyi Rock dan Metal Tercantik Paling Hot - ngasih.com

15 Penyanyi Rock dan Metal Tercantik Paling Hot

Penyanyi Rock dan Metal Tercantik Paling Hot

ngasih.com. Berpenampilan cantik tapi rock & roll dan bahkan metal? Kenapa tidak?

Penyanyi perempuan tak selamanya dikaitkan pada musik pop. Mereka bisa memilih sesuai dengan passion-nya. Entah itu di genre jazz, folk, R&B, atau juga rock dan metal. Bahkan dua genre terakhir yang umumnya diganderungi kaum lelaki ini sudah mempopulerkan banyak nama perempuan, solo atau nge-band.

Dari sekian bintang rock dan metal perempuan, kali ini kami mencoba memilihkan 15 nama saja yang paling cantik, seksi, dan hot. Hal ini tentu menjadi pekerjaan yang sangat sulit, mengingat jumlah mereka yang cukup banyak. Belum lagi, mereka tak hanya mengandalkan tampang, melainkan juga bakat yang tak diragukan. Karena itu, mereka mendapat pengakuan dan respect yang cukup besar.

Siapa saja? Jom!

15. Floor Jansen (Nightwish)

band metal dengan vokalis wanita terbaik, daftar band metal vokalis wanita, band metal jepang vokalis wanita, vokalis band metal terseksi, vokalis band metal paling cantik, band metal vokalis perempuan, band rock vokalis wanita barat

Penyanyi asal Finlandia ini langsung naik pamor setelah ia menjadi vokalis Nightwish, menggantikan Anette Olzon dan Tarja. Nightwish sendiri merupakan band metal simfonik atau opera yang sudah sangat terkenal. Karena itu, cukup mudah bagi Jansen untuk menarik perhatian. Tetapi fans memang puas akan penampilannya. Selain cantik dan bertubuh proporsional, ia juga memiliki bakat dan gaya yang sesuai dengan citera bandnya.

14. Charlotte Wessels (Delain)

vokalis band metal paling cantik, vokalis band tersexy, vokalis band metal wanita

via : pinterest.com

Band asal Belanda, Delain, memiliki primadona yang sangat berharga. Adalah Johanna Charlotte Wessels, yang tak hanya jelita, tetapi juga bisa menyumbangkan suara dan karyanya. Sebenarnya dia lahir dari latar belakang jazz dan klasik, tetapi sejak remaja, ia sudah bergabung dengan suatu band metal gothic. Jiwa metal pun terbentuk. Meski demikian, keanggunannya tetap tak pudar.

13. Angela Gossow (Mantan Vokalis Arch Enemy)

daftar band metal vokalis wanita

via : pinterest.com

Meski tak lagi menjadi vokal, namun Angela Gossow tetap bersama Arch Enemy. Hanya saja mengingat usianya sudah kepala empat, posisinya di band sudah berganti menjadi manager. Tetapi namanya tetap disebut-sebut manakala beberapa media menulis tentang daftar perempuan rock-metal paling hot, cantik, dan juga sukses. Bagaimanapun, kita tak bisa melupakan bagaimana perempuan seksi ini beraksi.

Baca Juga :  15 Bassist Terbaik Dunia Saat Ini dan Sepanjang Masa

12. Cristina Scabbia – Lacuna Coil

band metal vokalis perempuan, band rock vokalis wanita barat

Lacuna Coil membuat Cristina semakin mengekspos bakatnya untuk bernyanyi dan menulis lirik lagu. Duetnya bersama Andrea Ferrero pun bisa meninggalkan kebaanggaan bagi band asal Italianya. Usianya memang tak lagi muda, tetapi ia masih terlihat stunning. Sementara soal bakat, kita tak bisa menampiknya. Bagaimanapun, dirinya bahkan sudah didaulat sebagai vokalis tamu bagi band-band sekelas Megadeth, Alter Bridge, Apocalyptica, dsb.

11. Elize Ryd (Amaranthe)

vokalis metal tercantik di dunia, wanita metal tercantik

Amaranthe menjadi band melodic-death-metal kebanggaannya Swedia. Apalagi mereka memiliki penyanyi utama yang jelita dan bersuara emas, Elyze Ryd. Dia sendiri sudah familiar bagi pecinta metal simfonik, khususnya penggemar Kamelot, karena memang kerap menjadi vokalis tamunya. Selain mengendalikan suara, ia juga berbakat menjadi komposer, penari, dan show artist.

10. Simone Simons (Epica)

 band rock vokalis wanita barat, band rock vokalis wanita cantik seksi hot

Simone Simons menjadi salah-satu sosok vital dalam band metal simfonik asal Belanda ini. Epica memang memiliki poin-poin yang membuatnya unggul dan menjadi magnet bagi fans. Tetapi band semakin kukuh dengan eksistensi vokalis cantik ini. Meski mereka juga memiliki Mark Jansen sebagai vokalis, rasanya Epica tanpa Simone akan terasa hampa. Lebih lagi, ia juga berperan besar dalam karya-karyanya yang epic nan megah.

9. Lzzy Hale (Halestorm)

gitaris metal wanita terbaik tercantik terseksi terhot

Sejak dibentuk pada tahun 1997, S Lzzy Hale masih bertahan bersama Halestorm. Suara paraunya memang menjadi salah-satu ciri khas dari band tersebut. Wajahnya yang jelita juga mendaya tarik bagi band asal Amerika tersebut. Di sepanjang kariernya, Lzzy sudah berkolaborasi dengan banyak penyanyi tenar lain. Sebut saja Amy Lee (Evanescence), Alter Bridge, Shinedown, dsb.

8. Brittney Hayes (Unleash the Archers)

vokalis band metal paling cantik, band metal vokalis perempuan, band rock vokalis wanita barat

via : pinterest.com

Penyanyi yang bisa menjangkau nada tinggi ini menjadi salah-satu kekuatan besarnya Unleash the Archers. Band yang sudah mengikat kontrak dengan Napalm Records tersebut memang kesohor akan power metal, heavy metal, sekaligus melodic metalnya. Mereka sendiri sebenarya terbilang baru, tetapi penggemarnya sudah begitu banyak. Hal tersebut bisa jadi karena faktor vokalis utamanya juga, bukan?

Baca Juga :  20 Lagu Barat Bertema Cinta Terbaik yang Dinyanyikan Pasangan Penyanyi Asli

7. Hayley Williams (Paramore)

vokalis metal tercantik, penyanyi metal tercantik, gitaris metal tercantik, vokalis metal tercantik di dunia, wanita metal tercantik

Siapa yang tak kenal Hayley Williams “Paramore”? Perempuan muda nan cantik ini bisa jadi merupakan “jantung” band. Selain menjadi vokal dan visual, ia juga yang memainkan keyboard  dan menulis lagunya. Rupanya sejak dikenalkan pada Atlantic Records, pihak studio menginginkan agar Hayley menjadi penyanyi solo dengan genre pop. Tetapi ia berani menolak, sebab ingin menjadi bagian dari grup musik dan genre yang disukainya yaitu pop punk. Album debut mereka kemudian lahir dari label Fueled by Ramen, yang juga mencetak band ternama lain seperti Twenty One Pilots atau Panic! at the Disco.

6. Alissa White-Gluz (Arch Enemy)

daftar band metal vokalis wanita, band metal jepang vokalis wanita, vokalis band metal terseksi, vokalis band metal paling cantik, band metal vokalis perempuan, band rock vokalis wanita barat

Ini dia vokalis berkebangsaan Kanada yang sudah menggantikan posisi sang legenda Arch Enemy, Angela Gossow. Sebelumnya, dia sudah menjalani karier bersama The Agonist. Tetapi semenjak bergabung dengan Arch Enemy di tahun 2014, namanya cenderung semakin bersinar. Padahal misi untuk menggantikan vokalis perdana band tersebut memang sangat sulit. Fans yang semula skeptis pun tak menyangka kalau perempuan cantik berambut biru ini bisa mewujudkan ekspektasi mereka.

5. Amy Lee (Evanescence)

vokalis band terseksi, vokalis band terseksi di dunia, vokalis band metal paling cantik, vokalis band tersexy, vokalis band metal wanita

Bicara soal popularitas, Evanescence nampaknya menjadi band rock yang akan bertengger di tahta teratas. Apalagi mereka memiliki Amy Lee, wanita ranking pertama di dunia hard rock yang paling hot, menurut Majalah Revolver. Tak hanya cantik, ia juga memiliki suara keren dan sudah berkolaborasi dengan musisi sekelas David Hodges, Korn, dan Seether.

4. Jill Janus (Huntress)

vokalis band terseksi di dunia, vokalis band metal paling cantik, vokalis band tersexy, vokalis band metal wanita

via : pinterest.com

Sebenarnya Jill Janus merupakan penyanyi opera yang sudah terdidik secara profesional. Jangkauan suaranya mencapai empat oktaf. Tetapi ia tetap lihai menjadi vokalis utamanya Huntress, yang notabene menjadi band heavy metal. Sejak tahun 2011, mereka sudah menjalin kerja sama dengan Napalm Records.

Baca Juga :  10 Band Punk Rock Paling Keren Terbaik Sepanjang Masa

3. Lauren Harris

vokalis band metal paling cantik, vokalis band tersexy, vokalis band metal wanita perempuan

via : pinterest.com

Ya anak, ya ayah. Ini dia puteri dari Steve Harris, pemain bass Iron Meiden yang sudah lebih dahulu sukses dan populer. Tetapi Lauren Harris tak hanya menjadi ekor dari nama besar band sang ayah. Dia memang memiliki modal tersendiri untuk berkecimpung di dunia musik. Selain berparas ayu, penyanyi yang mengeluarkan album debut solonya di tahun 2008 ini memang bisa menjadi rocker juga.

2. Taylor Momsen (The Pretty Reckless)

vokalis band metal terseksi, vokalis band metal paling hot, vokalis band terseksi di dunia, vokalis band metal paling cantik, vokalis band tersexy, vokalis band metal wanita

Wajahnya memang sangat familiar, karena ia memang meniti karier sebagai aktris lebih dulu. Ia muncul dalam “Dr. Seuss’ How the Grinch Stole Christmas”, “Spy Kids 2: the Island of Lost Dreams”, seri tv “Gossip Girl”, dsb. Bukan hal yang aneh, mengingat rupanya yang cantik dan bisa jadi modal besar sebagai seorang pelakon di Hollywood. Tetapi ia juga memilih melebarkan sayap di industri musik rock, tepatnya dengan menjadi andalan The Pretty Reckless.

1. Maria Brink – (In This Moment)

vokalis band terseksi di dunia, vokalis band metal paling cantik, vokalis band tersexy, vokalis band metal wanita, band metal vokalis wanita barat seksi, vokalis band metal terseksi, vokalis band metal paling hot

Paras dan rambutnya yang menawan dikolaborasikan dengan suaranya yang unik. Begitulah gambaran umum seorang Maria Brink, yang menjadi punggawa bagi band metal gothic bernama In This Moment. Selain performa, orang-orang juga mengapresiasi pesonanya. Sampai-sampai ia menjadi “Hottest Chick in Metal”  (2010), “Rock Goddess of the Year” (2013) ala Loudwire Music Awards, dan sebagai satu dari “25 Hottest Chicks in Hard Rock & Metal” yang disusun oleh Majalah Revolver.

Wah… mereka tak hanya “menjual” tampang, melainkan serius juga menjalani passion-nya di musik rock atau metal. Tak berlebihan kalau mereka dijuluki sebagai para bidadari di dunia musik keras tersebut. 15 Penyanyi Rock dan Metal Tercantik Seksi Paling Hot. #RD

Loading...