20 Merek Parfum Wanita Terbaik dan Terlaris Tahun 2016

20 Merek Parfum Wanita Terbaik dan Terpopular Tahun 2015

Kamu suka wewangian? Apa ada parfum tertentu yang biasa dipakai?

Dari dulu sampai sekarang, parfum menjadi salah-satu pasar yang cukup kompetitif. Tiap tahunnya, ada saja merek parfum dan aromanya yang baru. Semuanya berlomba untuk menggoda para pelanggan baik pria maupun wanita. Entah pada mereka yang biasa memakai, atau mereka yang membeli untuk dijadikan hadiah.

Minyak wangi atau parfum sendiri memiliki beragam aroma, merek dan harga. Konsumen pun memiliki selera yang berbeda. Ada yang senang ketika indera penciumannya menikmati aroma buah, kayu, permen, dsb. Baca Juga : 12 Jenis Tanaman Bahan Pembuat Parfum dan Kosmetik.

Namun bebauan itu sendiri tergantung banyak hal. Faktor stress, minyak kulit, diet dsb juga bisa berpengaruh. Karena itu, penciuman parfum yang sama pada dua orang berbeda itu hasilnya akan lain. Baca Juga : 5 Tips Memilih Parfum yang Baik dan Benar.

Karena itu penting bagi kita untuk memilih parfum yang pas. Sebagai referensinya, berikut ini kami sajikan 20 parfum terbaik dan banyak disukai di tahun sekarang. Jom!

1. Chloe

parfum wanita terlaris, parfum wanita paling enak, parfum wanita best seller, merk parfum wanita terlaris, merk parfum wanita yang disukai pria, merk parfum wanita yang tahan lama, merk parfum wanita yang banyak disukai, parfum wanita yang disukai pria

Ini dia parfum keluaran terbaru dari Chloe. Baunya begitu segar, sebab mengandung aroma floral yang dosisnya pas. Tidak terlalu tajam, tidak juga terlalu ringan. Jadinya bau tersebut sangat wangi begitu menempel di kulit kamu. Untuk memilikinya, kamu mesti mempersiapkan uang sebanyak $65.99 atau sekitar 925 ribu rupiah.

2. Guilty – Gucci

parfum perempuan wangi lembut, parfum perempuan yang enak, parfum perempuan terlaris, parfum perempuan yang wangi, parfum perempuan yang lembut

Gucci pun tak mau ketinggalan dengan meluncurkan parfum terbaru mereka. Guilty. Parfum yang satu ini juga menyediakan berbagai pilihan aroma. Ada geranium, pink pepper, mandarin, patchouli, lilac, peach dan amber. Harganya sendiri $55.35 atau sekitar 775 ribu rupiah.

3. Obsession – Calvin Klein

merk parfum wanita terlaris, merk parfum wanita yang disukai pria, merk parfum wanita yang tahan lama, merk parfum wanita yang banyak disukai, merk parfum wanita terlaris 2015

Di pasar minyak wangi, Calvin Klein memang sudah merilis beragam parfum. Namun Obsession ini menjadi salah-satu yang paling berkesan. Memang, parfum ini dirilis pada tahun 1985. Namun karena penjualannya bagus bahkan jadi best seller, produk ini pun masih digemari. Aromanya sendiri ada yang peach, minyak bergamot dan mandarin. Aroma tersebut juga memiliki sentuhan lemon, jasmine dan oak moss-nya. Harganya sendiri senilai $31.35 atau sekitar 439 ribu rupiah.

4. Romance – Ralph Lauren

merk parfum wanita yang disukai pria, merk parfum wanita yang tahan lama, merk parfum wanita yang banyak disukai, parfum wanita yang disukai pria

Romance adalah minyak wangi yang dirilis pada tahun 1998. Bahan untuk aromanya berupa jahe, violet, mawar, musk, marigold dan oak moss. Aromanya cukup feminim dan begitu menggoda. Harganya dipatok sebesar $68.95 atau sekitar 965 ribu rupiah.

Baca Juga :  Pengertian Pencitraan dan Contohnya

5. Bvlgari – Bvlgari for women

parfum mahal wanita, parfum mahal di indonesia, parfum mahal untuk wanita, parfum mahal di dunia, parfum mewah wanita

Mendengar kata ‘Bvlgari’, kita mungkin langsung teringat pada parfum laki-laki. Namun pada tahun 1994, Bvlgari merilis yang versi perempuannya. Mereka menawarkan aroma violet, melati serta jeruk. Bebauan itu membawa Bvlgari khusus perempuan begitu popular dan merenggut hati banyak pelanggan. Siapkan saja uang sebesar $53.00 atau sekitar 740 ribu untuk memboyongnya.

6. Jimmy Choo

parfum wanita terlaris, parfum wanita paling enak, parfum wanita best seller, merk parfum wanita terlaris, merk parfum wanita yang disukai pria

Salah-satu brand parfum yang terbaik dan disegani di dunia. Jimmy Choo memang cocok bagi kamu yang ingin tampil percaya diri, terlihat serius namun tetap menyenangkan. Baunya terkesan keknian, sebab dihadirkan dari bahan fruity chypre dan aroma kayu yang pastinya kaya dan nyaman dicium. Bahkan pembuatnya sendiri menyatakan kalau produksi parfum yang satu ini memang terinspirasi dari wanita modern masa kini. Harganya sebesar $55.00 atau sekitar 770 ribu rupiah.

7. Shi – Alfred Sung

merk parfum wanita terlaris, merk parfum wanita yang disukai pria, merk parfum wanita yang tahan lama, merk parfum wanita yang banyak disukai, merk parfum wanita terlaris 2015

Sekitar 15 tahun yang lalu, Shi resmi diluncurkan. Para pemakainya langsung terkesima dengan aroma floralnya yang memberikan kesan feminim. Lebih lagi baunya itu begitu lembut. Ada yang berorama daun fig, lili air, jeruk, pohon silver birch serta air musk. Kamu bisa menggunakan tiap hari, tentu dengan membelinya terlebih dahulu sebesar $22.55 atau 316 ribu rupiah.

8. Fancy – Jessica Simpson

merk parfum perempuan, merk parfum untuk perempuan, parfum artis wanita luar negeri

Jessica Simpson memang sudah memiliki nama untuk berbagai produk yang menjadi favorit kaum hawa. Termasuk pakaian serta minyak wangi. Khusus yang Fancy ini JS menyediakan yang versi buah-buahan merah, krim vanilla, melati, karamel, pir, almond panggang, sandalwood, amber crystals, gardenia dan nektar apricot. Salah-satu yang membuatnya istimewa yaitu wanginya yang begitu menempel atau awet. Sayang, kamu belum bisa menyemprotkannya dengan leluasa jika belum menebusnya dengan harga $18.99 atau sekitar 266 ribu rupiah.

9. Juicy Couture – Juicy Couture for women

parfum wanita terbaik 2015, parfum wanita terlaris, parfum wanita paling enak, parfum wanita best seller, parfum wanita yang disukai pria

Parfum yang satu ini memiliki 3 kategori atau golongan. Ada yang beraroma buah-buahan, mandarin dan semangka. Juicy Couture menawarkan apel hijau, bunga bakung air, marigold terang dan dedaunan. Versi berikutnya ada yang beraroma mawar liar, lili princess dan krim tuberose. Yang terakhir ada yang dari kayu khusus, krim brulee, vanilla meld dan patchouli. Kita bisa membelinya dengan harga $39.36 atau sekitar 552 ribu rupiah.

Baca Juga :  Nama-Nama Sekolah Lucu ini Bikin Kamu Nyengir!

10. DKNY Be Delicious – Donna Karan for women

merk parfum wanita terlaris 2015-2016, merk parfum wanita terlaris, merk parfum wanita yang disukai pria, merk parfum wanita yang tahan lama, merk parfum wanita yang banyak disukai

Pada tahun 2008, Donna Karan khusus untuk wanita bergabung dengan parfum lain di pasaran. Dari kemasannya saja, kita sudah bisa melihat kalau produk yang satu ini begitu menarik. Untuk aromanya sendiri ada buah anggur, sandalwood, ketimun, apel Amerika, anggur, kayu pirang mawar, amber putih, muguet putih, candid magnolia dan tuberose. Untuk memilikinya, kamu perlu menyediakan uang sebesar $46.55 atau sekitar 652 ribu rupiah.

11. Miss Boucheron – Boucheron for Women

merk parfum wanita yang tahan lama, merk parfum wanita yang banyak disukai, parfum wanita yang disukai pria

Fakta menarik dari parfum ini yaitu bahan-bahannya yang menjadi hasil kolaborasi dari buah-buahan eksotis, patchouli dan amber. Namun hal tersebut tidak lantas menjadikan Boucheron ini membumbung tinggi. Harganya cukup ramah, yakni sebesar $18,35 atau sekitar 257 ribu rupiah.

12. Rasha Perfume Oil – Al-Rehab

parfum arab paling wangi, parfum arab terbaik, parfum arab yang enak, parfum arab arabesc, parfum arab yang terkenal

Al Rehab merilis parfum berukuran 6ml. Meski mini, namun kualitasnya cukup tinggi. Parfum ini begitu eksotis dan diklaim bebas alkohol. Harganya sendiri sebesar $4,79 atau sekitar 67 ribu rupiah.

13. Christina Aguilera Secret Potion Eau de Parfum Spray for Women

parfum artis dunia, parfum selebriti indonesia, parfum yang dipakai selebritis dunia, parfum favorit selebriti dunia

Christina Aguilera menjadi salah-satu produsen parfum perempuan yang begitu mengagumkan. Namun khusus yang satu ini, stoknya terbatas. Sehingga bisa dikatakan sebagai produk yang limited edition. Untuk kamu yang ingin segera memilikinya, segera pula menyiapkan $42 atau sekitar 588 ribu rupiah.

14. Flowerbomb – Viktor & Rolf for Women

parfum wanita terlaris, parfum wanita paling enak, parfum wanita best seller, merk parfum wanita terlaris, merk parfum wanita yang disukai pria

Di situs Amazon, Flowerbomb ini menjadi salah-satu parfum yang paling laku terjual. Viktor & Rolf sendiri menyediakannya dengan kemasan 3,4 ons. Aromanya ada yang mandarin, mint dan sypress. Pas untuk kamu yang ingin terpandang sebagai perempuan trendy. Untuk harganya yakni sebesar $82,88 atau 1,16 juta rupiah.

15. Clinique Happy for Women Perfume

parfum wanita terbaik 2015, parfum wanita terlaris, parfum wanita paling enak, parfum wanita best seller, parfum wanita yang disukai pria

Brand kosmetik ini bukanlah nama yang asing di pasaran. Khusus untuk produk perawatan kulit atau make up, brand ini sudah nyaman menduduki tempat tersendiri. Begitupun dengan parfumnya. Selain harganya cukup terjangkau, sebesar $22,39 atau 314 ribu rupiah, aromanya yang ditawarkannya pun cukup beragam. Ada vanilla, cedar, musk dan sandalwood.

16. Juicy Couture – Juicy Couture for Women

Baca Juga :  Mengapa Salahkan Sari Roti ?

merk parfum wanita yang disukai pria, merk parfum wanita yang tahan lama, merk parfum wanita yang banyak disukai

Selain untuk dipakai seorang perempuan, kaum adam pun bisa mempertimbangkan yang satu ini untuk dijadikan buah tangan bagi perempuan yang dispesialkan. Apalagi pilihan yang disodorkannya cukup bervariasi. Ada vanilla, princess lily, mawar, krim brulee, kayu dan patchouli. Hanya saja, kamu mesti merogoh uang sebesar $42,94 atau sebesar 602 ribu dulu untuk memilikinya.

17. Victoria’s Secret Very Sexy Now Eau De Parfum Spray

parfum hot, hot gold parfume, hot ice parfume, givenchy hot couture perfume, parfum hot canyon, parfume sexiest, parfum sexxy shoo, parfum sexuelle anziehungskarft

Harga yang tertera di situs Amazon yaitu sebesar 57,47 atau 805 ribu rupiah. Harga tersebut bisa kita maklumi karena ukurannya emang sebesar 2,5 ons. Dengan size dan harga sebesar itu, kita juga disuguhi berbagai pilihan scents. Ada mint, cedar, musk dan vanilla. Namun lagi-lagi, produk ini termasuk dalam kategori limited edition.

18. Choco Musk Perfume Oil – Al-Rehab 2,95

parfum arab terbaik, parfum arab yang enak, parfum arab arabesc, parfum arab yang terkenal

Masih dari Al Rehab. Parfum eksotis ini begitu ramah dengan outfit apapun yang kita pakai, sebab cairannya tak akan mengancam warna atau struktur pakaian kita. Untuk aromanya, kita bisa memilih antara benzoin, patchouli atau vitiver. Semuanya cocok untuk acara tertentu atau ketika pakaian kasual sehari-harinya. Harganya cukup ramah, yakni sebesar $2,95 atau sekitar 42ribu rupiah.

19. Amor Amor Tentation – Cacharel for Women 189

parfum perempuan wangi lembut, parfum perempuan yang enak, parfum perempuan terlaris, parfum perempuan yang wangi, parfum perempuan yang lembut

Sesuai namanya, aroma parfum ini memang begitu menggoda. Produk Cacharel ini pun begitu laris terjual di situs sebesar Amazon. Bagaimanapun, Amor Amor Tentation begitu diminati oleh perempuan dewasa maupun yang masih remaja. Harganya yang ditawarkan memang cukup mahal, sebesar $189 atau sekitar 2,65 juta rupiah, namun tentu nominal tersebut dibarengi dengan kualitas tinggi juga.

20. Regal Crown (Impression of Katy Perry Killer Queen) Women’s Perfume

parfum wanita terbaik 2015, parfum wanita terlaris, parfum wanita paling enak, parfum wanita best seller, parfum wanita yang disukai pria

Parfum selanjutnya begitu menawan hati para pemakai atau penciumnya. Aromanya itu membawa kesan segar, muda dan kekinian. Aroma-aroma utama yang tersedia ada peaches, nanas dan minyak bergamot. Untuk kemasannya sendiri, ada yang lengkap dengan tali pita dan ada juga yang tidak.

Semakin banyak pilihan, wajar saja kalau semakin bingung. Tapi tak semuanya cocok untuk kita. Pilihannya mesti disesuaikan. Ada yang memprioritaskan aroma, kebutuhan, harga atau merek besar dibalik parfumnya. Nah, kamu tertarik yang mana? 20 Parfum Best Seller Wanita Terbaik Yang Disukai Pria #RD

Loading...
error: