20 Penyanyi Barat Wanita Paling Hot dan Seksi Sepanjang Masa - ngasih.com

20 Penyanyi Barat Wanita Paling Hot dan Seksi Sepanjang Masa

Siapa sih penyanyi pop barat yang tercantik dan terseksi?

Dari waktu ke waktu, tampaknya kategori ini akan terus bergulir. Khususnya di kalangan media, fans, pengamat musik, atau sekadar partisipan sebuah survey. Biasanya akan ada nama-nama yang sudah biasa eksis. Urutannya saja yang kerap berbeda. Berbagai versi pun muncul, namun tentu dengan aneka pandangan juga.

Belum lagi semakin hari semakin banyak para penyanyi baru. Tetapi kedatangan mereka tak lantas membuat para seniornya tergeser begitu saja. Tak ayal, dalam list berikut ini masih banyak wajah-wajah lama yang bertahan. Beberapa diantara mereka juga dilengkapi dengan karisma dan skill menyanyi yang baik.

Nah, siapa saja mereka? Apa idola kamu juga masuk? Jom!

1. Katy Perry

penyanyi barat perempuan terbaru, penyanyi barat perempuan yang terkenal, penyanyi barat perempuan terpopuler, penyanyi barat perempuan terkenal

Setelah nama asli tak mengundang kesuksesan secara komersial, Katheryn Elizabeth Hudson kemudian menggunakan sebutan panggungnya, Katy Perry. Popularitasnya mulai terlihat di tahun 2008. Album demi album pun dirilis dan mendapat respons yang bagus. Apalagi album ketiga, Teenage Dream, di mana lima lagunya menjadi number-one songs semua. Pencapaian itu menjadi rekor tersendiri baginya.

Begitu juga ketika ia merilis berbagai music video. Roar dan Dark House tampil sebagai video klip dengan views yang mencapai 1 miliar lebih via Vevo. Fanboys dan fangirls-nya memang luar biasa, sebanding dengan paket entertainer yang ia punya. Selain berpenampilan cantik dan seksi, ia memang menjadi penyanyi yang berprestasi. Dirinya berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi, bahkan sampai ikut masuk dalam daftar seniman musik dengan penjualan karya paling laris sepanjang masa.

2. Shakira

penyanyi barat paling hot, penyanyi barat wanita hot, penyanyi barat yang hot, foto penyanyi barat hot, penyanyi barat ter hot

Di usianya yang hampir berkepala empat, Shakira masih terlihat awet muda. Bisa dibilang, para pendatang baru di industri musik tak benar-benar membuatnya hengkang. Ia masih dipandang sebagai salah-satu penyanyi yang hot dan seksi. Lebih lagi karakter latin yang ia miliki menjadikannya sebagai sosok yang eksotis.

Namanya benar-benar membawa pengaruh besar tatkala ia menyanyikan official song dalam acara Piala Dunia tahun 2010. Karya tersebut menjadi lagu Pildun paling laris sepanjang masa. Para penggemar benar-benar terbius dengan kecantikan dan bakatnya. Shakira yang cantik bisa menjadi penyanyi, penari, penulis lagu, bahkan produser dengan sangat baik.

3. Christina Aguilera

penyanyi barat perempuan terpopuler, penyanyi barat perempuan terkenal, penyanyi barat perempuan muda

“Genie in a Bottle”, “Fighter”, dan “Moves Like Jagger” hanya sebagian dari lagu-lagu solo atau duet Christina Aguilera yang meledak di pasaran. Orang sudah dibuat terkesima dengan talentanya dalam mengolah vokal. Lebih lagi ia menambahnya dengan penampilan yang menarik dan sangat seksi.

Sampai sekarang pun dirinya masih disebut-sebut sebagai salah-satu ikon musik pop barat. Julukan itu tak lepas dari berbagai peranan dan prestasinya. Di tahun 2009, dirinya sudah masuk dalam daftar 100 penyanyi terbaik sepanjang masa. Malah dia nangkring di nomor 58, dan menjadi penyanyi di bawah usia 30 yang masuk list prestisius tersebut.

4. Britney Spears

penyanyi barat terseksi, penyanyi barat wanita terkenal, penyanyi barat muda

Britney Jean Spears muncul pertama kali sebagai seorang aktris. Sampai kemudian dia melakukan kontrak menyanyi dan unjuk gigi. Suaranya yang berkarakter, wajahnya yang cantik, tubuhnya yang seksi, serta kemampuannya untuk nge-dance memudahkan Britney dalam meraih reputasi tinggi. Di samping segala kontroversinya, tak bisa disangkal, dia masih menyedot banyak sekali penggemar.

Di akhir tahun 90-an, dirinya menjadi ikon musik pop barat yang sangat kuat. Pengaruhnya di kalangan remaja pun begitu hebat. Ia sukses besar. Hal tersebut masih dibarengi dengan talentanya, sehingga ia mendapat apresiasi berupa penghargaan atau penjualan karya yang sangat besar. Satu dari sekian banyak titel yaitu sebagai penyanyi perempuan paling seksi di industri musik versi Billboard.

5. Beyonce Knowles

foto penyanyi barat hot, penyanyi barat ter hot

Sebelum menjalani karier solonya, Beyonce lebih dulu tergabung dalam girlband Destiny’s Child. Ayahnya turun langsung sebagai manager. Tim mereka bekerja sama dengan baik, dan sukses menjadikan grup musik tersebut sebagai girl group dengan penjualan karya paling laris sepanjang masa.

Baca Juga :  Beberapa Pegawai Pemerintahan Tercantik dan Terganteng

Ketika girlband yang sudah mempopulerkan namanya hiatus, Beyonce mulai merilis album solo. Keputusannya tersebut ternyata sangat tepat, sebab ia menjadi semakin sukses. Orang begitu terhipnotis dengan suara, kecantikan, dan karismanya. Bahkan Beyonce menjadi perempuan yang paling banyak memboyong penghargaan sekeren Grammy Award, yakni sampai 20 kali. Intinya, nama Beyonce dipastikan masuk tiap kali daftar penyanyi terbaik, tersukses, termahal, tercantik, terseksi, atau paling berpengaruh di dunia.

6. Rihanna

penyanyi barat terseksi, penyanyi barat wanita terkenal, penyanyi barat muda

Rihanna menjadi salah-satu penyanyi yang sampai sekarang ini masih naik daun. Perempuan asal Barbados ini terbilang memiliki perjalanan karier yang tidak terlalu sulit. Khususnya ketika ia melejit bersama dengan Umbrella-nya. Orang semakin tahu dan memberi perhatian lebih pada sosok yang eksotis, hot, nan seksi ini.

Penampilan fisiknya ditunjang dengan talenta RiRi ketika bernyanyi atau nge-dance. Ia pun kerapkali mengundang banyak penghargaan bergengsi. Berbagai lagu memang serasa memiliki daya tarik tersendiri manakala dia yang menyanyikannya. Baik lagu solo maupun berbagai duet pun selalu berujung kesuksesan besar. Beberapa diantaranya bahkan merangsek dalam list lagu terlaris sepanjang masa. Sebut saja Umbrella, Take a Bow, Diamonds, The Monster, dsb.

7. Avril Lavigne

penyanyi barat wanita hot, penyanyi barat yang hot, foto penyanyi barat hot, penyanyi barat ter hot

via : pinterest.com

Jarang sekali ada penyanyi perempuan yang cantik sekaligus gotik sekeren Avril Lavigne. Umpamanya, dia adalah perempuan berparas princess, namun memiliki aura dan passion tinggi sebagai anak punk atau rocker. Kesan itu diperkuat dengan karakter suaranya yang pop-punk-rock. Begitu juga dengan tampilan dan karismanya. Ia benar-benar menjadi legenda tersendiri bagi para remaja.

Beberapa single yang sempat meroket yaitu Complicated, I’m With You, My Happy Ending, dsb. Dirinya memang sempat hiatus dari dunia musik. Dia mengejar mimpi lain dengan berakting, mendesain baju, serta membuka usaha parfum. Namun orang tak akan lupa kalau Avril “Ramona” Lavigne ini masih tercatat sebagai satu dari sekian penyanyi yang sangat cantik, hot, dan seksi.

8. Jennifer Lopez

penyanyi barat wanita hot, penyanyi wanita barat hits, penyanyi barat wanita kulit hitam, penyanyi barat wanita berkulit hitam, penyanyi barat wanita paling hot

J.Lo bahkan hampir berusia kepala lima. Namun namanya selalu masuk dalam tiap list penyanyi perempuan paling eksotis, seksi, tercantik, dan kategori keren lainnya. Namanya selalu sejajar dengan para penyanyi lain yang lebih muda dan segar.

Jeniffer Lynn Lopez menyajikan totalitasnya sebagai seorang seniman. Ditambah lagi dengan bonus berupa penampilan yang enak dipandang. Tak ayal kalau dia sempat menjadi entertainer berkebangsaan Latin dengan bayaran termahal di dunia. Banderol tinggi tersebut memang sebanding dengan dirinya yang multi talenta. Selain di industri musik. J.Lo aktif sebagai pebisnis fashion, produser, serta pengarang.

9. Nicole Scherzinger

penyanyi barat wanita kulit hitam, penyanyi barat wanita berkulit hitam, penyanyi barat wanita paling hot, penyanyi barat wanita hot, penyanyi wanita barat hits

Nicole Prascovia Elikolani Valiente aka Nicole Scherzinger juga bukan penyanyi yang baru muncul kemarin sore. Dirinya sudah sering tampil menyanyi. Namun publik baru benar-benar menaruh perhatian ketika Nicole tergabung dalam girlband Pussycat Dolls. Bagaimanapun, grup musik tersebut menjadi salah-satu yang paling sukses dan laris sepanjang masa.

Di masa hiatus sampai bubarnya grup, Nicole tampil sebagai soloist. Dia juga mendapat kepercayaan sebagai juri dalam ajang The X Factor. Meski tak menggebrak layaknya Beyonce, namun Nicole tetap mendapat tempat istimewa di hati para fansnya. Lebih lagi ia semakin dikagumi lantaran pergerakannya dalam dunia amal.

10. Alicia Keys

penyanyi barat wanita berkulit hitam, penyanyi barat wanita paling hot, penyanyi barat wanita hot, penyanyi wanita barat hits

Kita akan sulit untuk menyanggah betapa kerennya suara Alicia Augello Cook alias Alicia Keys ini. Ketika melakukan debut saja, dirinya sudah terbilang sukses secara komersial. Genre R&B yang ia bawa memang terkesan istimewa, sehingga membuat para pendengarnya langsung suka.

Baca Juga :  Saking Mahalnya, 10 Senjata Ini Bukannya Digunakan, Malah Jadi Pajangan!

Publik juga sangat mengapresiasi sisi eksotis Alicia. Dia begitu cantik, memesona, dan memiliki karisma tersendiri sebagai seorang penyanyi. Dedikasinya itu tak lepas dari sorotan, sehingga ia juga memboyong banyak penghargaan luar biasa sekelas Grammy Awards. Di tahun 2012, VH1 menempatkan namanya di urutan ke-10 dalam daftar 100 seniman paling seksi.

11. Selena Gomez

penyanyi barat paling hot, penyanyi barat wanita hot, penyanyi barat yang hot, foto penyanyi barat hot, penyanyi barat ter hot

via : pinterest.com

Penyanyi yang kemarin-kemarin menggelar konser di Indonesia ini menjadi satu dari sekian artis Disney yang sukses di usia muda. Dia lebih dahulu melakukan debut bersama band-nya, Selena gomez & the Scene, sebelum kemudian benar-benar menjadi soloist sejati.

Dari album ke album, imejnya berubah menjadi lebih matang atau dewasa. Orang pun tak lagi melihat Selena sebagai sosok yang cute saja, melainkan juga perempuan yang cantik, seksi, dan hot. Dari segi penghargaan dan pencapaian, ia memang belum seperti para seniornya. Namun mengingat dirinya masih belia, tentu perjalanan kariernya masih begitu panjang dan membentang. Apalagi karya-karyanya disukai penggemar. Ia juga mulai semakin sering menjadi nominator bahkan pemenang dalam berbagai penghargaan.

12. Cheryl Cole

 penyanyi barat terseksi, penyanyi barat wanita terkenal

Nama Cheryl semakin mencuat manakala berita hubungan spesialnya dengan Liam Payne terendus publik. Tapi kita bisa paham kenapa salah-satu member One Direction itu tergoda oleh perempuan yang jauh lebih berumur darinya. Cheryl yang sudah berkepala tiga rupanya masih terlihat muda, seksi, cantik, dan hot.

Dia juga lahir dari girlband bernama Girls Aloud. Namun di tahun 2009, dia mulai menjalani karier sebagai penyanyi tunggal. Dia menelurkan banyak karya bagus, serta menjadi juri juga dalam ajang The X Factor. Dirinya dijuluki sebagai “fashionista” lantaran penampilan cantiknya, khususnya ketika melakukan pemotretan. Dia pun kerap muncul dalam halaman depan majalah ternama. Sebut saja British Vogue, Harper’s Bazaar, Elle, dsb.

13. Gwen Stefani

Ada yang masih ingat Band “No Doubt”? Kelompok musik ini cukup fenomenal di tahun 90-an. Gwen Renee Stefani sendiri tampil sebagai vokalis utamanya. Lalu di tahun 2004, dia memutuskan untuk berkarier solo ketika band-nya dalam masa vakum.

Perhatian publik langsung terfokus pada Gwen Stefani, sehingga debutnya sebagai soloist mengundang kesuksesan besar. Majalah Billboard sampai menempatkan Gwen di ranking 54 sebagai penyanyi tersukses. Selain karena karyanya, orang juga terpesona dengan kecantikan dan keseksiannya sebagai seorang perempuan.

14. Taylor Swift

penyanyi barat perempuan terbaru, penyanyi barat perempuan yang terkenal, penyanyi barat perempuan terpopuler, penyanyi barat perempuan terkenal, penyanyi barat perempuan muda

Tak diragukan lagi, Taylor Swift menjadi penyanyi muda yang sedang di puncak kariernya. Di awal debutnya, Taylor tampil dengan imej sebagai penyanyi country yang khas. Lagu-lagu narasinya terkenal karena menjadi gambaran akan kisah pribadinya sendiri. Seiring berjalannya waktu, dia pun mesti beradaptasi dengan industri musik yang kekinian dan ngepop.

Dari waktu ke waktu, potret Taylor Swift berubah menjadi semakin matang atau mature. Tetapi nampaknya strategi itu masih membawa keberhasilan bagi perjalanan karier Swift. Baik album atau track-nya selalu sukses secara komersil, atau pun mendapat hujan review yang sangat positif. Namanya selalu mencuat dalam daftar penyanyi termahal, berpenghasilan tinggi, paling laris, dsb. Kinerjanya sebagai seorang entertainer didukung juga penampilannya yang semakin cantik, hot, dan seksi saja.

15. Ariana Grande

 penyanyi barat terseksi, penyanyi barat wanita terkenal, penyanyi barat muda

Gadis yang baru-baru ini menelurkan album teranyar, Dangerous Woman, terus menggali dan menonjolkan totalitasnya sebagai seorang penyanyi. Bagaimanapun, awal kemunculannya tidaklah mengedepankan olah vokal. Ia lebih dulu tampil sebagai aktris.

Keputusan untuk terjun di dunia menyanyi memiliki dampak positif. Fansnya begitu senang, apalagi ia tetap tampil sebagai gadis yang imut dan cantik. Kini bahkan ditunjang dengan performa yang seksi dan eksotis. Tak ayal kalau dirinya memiliki basis fans atau followers yang membludak, khususnya di media sosial Instagram.

Baca Juga :  20 Kolam Hotel Terbaik Di Dunia

16. Jessica Simpson

penyanyi tercantik sepanjang masa , penyanyi barat terseksi, penyanyi barat wanita terkenal, penyanyi barat muda

Nama Jessica Simpson pun sudah tak asing lagi di industri hiburan barat. Dia sudah melakukan debut menyanyi dengan lagu yang cukup sukses, “I Wanna Love You Forever”. Album debutnya menyusul kemudian, dengan respons yang tak kalah positif.

Jessica Simpson tak berhenti di dunia tarik suara saja. Dia semakin mengekspos diri sebagai penulis lagu, aktris, serta desiner fashion juga. Lebih lagi penampilannya memang sangat potensial. Ia memiliki badan yang cukup proporsional. Sampai-sampai VH1 mencatatkan namanya di urutan ke-32 diantara 100 seniman paling seksi sepanjang masa.

17. Vanessa Hudgens

penyanyi barat paling hot, penyanyi barat wanita hot, penyanyi barat yang hot, foto penyanyi barat hot, penyanyi barat ter hot

Sepertinya orang-orang lebih mengenal Vanessa Hudgens sebagai seorang aktris. Berawal dari channel Disney, dia kemudian semakin sering muncul di TV atau layar lebar. Reputasinya semakin menanjak ketika berperan dalam trilogi High School Musical. Dia kemudian merilis album bertajuk “V” di tahun 2006. Sebenarnya hasil dari olah vokal itu cukup bagus, namun Vanessa tampaknya lebih cenderung mengarahkan kariernya pada dunia akting.

Ia memang memiliki modal menjanjikan sebagai seorang entertainer. Dirinya masih terbilang muda, cantik dan seksi. Di tahun 2009, FHM menyebutkan namanya di urutan ke-42 sebagai perempuan terseksi di dunia. Maxim juga menuliskan kategori yang sama tentangnya. Sementara Majalah People menyajikan ruang bagi Vanessa untuk nangkring sebagai satu dari 100 perempuan paling rupawan di dunia, tepatnya pada tahun 2008 dan 2009.

18. Leona Lewis

penyanyi barat wanita kulit hitam, penyanyi barat wanita berkulit hitam, penyanyi barat wanita paling hot, penyanyi barat wanita hot, penyanyi wanita barat hits

Nama Leona Louise Lewis muncul ke permukaan tatkala ia memenangkan The X Factor seri ketiga. Selain memenangkan uang tunai, ia juga langsung terikat kontrak bersama label rekamannya Simon Cowell. Semua itu menjadi titik awalnya sampai kemudian bisa merilis berbagai karya lain yang sukses.

Soal suara dan kemampuannya untuk menulis lagu memang sudah tak diragukan. Orang-orang juga terkesima dengan penampilannya yang eksotis nan jelita. Ia juga banyak menginspirasi para pendatang baru, termasuk juga girlband yang sedang diperbincangkan banyak orang, Fifth Harmony.

19. Mandy Moore

penyanyi barat paling hot, penyanyi barat wanita hot, penyanyi barat yang hot, foto penyanyi barat hot, penyanyi barat ter hot

Mandy Moore sudah mengeluarkan single debutnya di tahun 1999. Keberhasilannya terhitung cukup instan, sebab orang langsung mengapresiasi karyanya dengan baik. Ia pun terus melanjutkan karier dengan merilis album demi album. Hasilnya sendiri selalu sukses, dan bisa menempati urutan-urutan bagus dalam berbagai tangga lagu.

Ia melebarkan sayap karier dengan berakting dan menulis lagu. Bagaimanapun, Mandy Moore tak hanya memiliki suara merdu, melainkan juga penampilan yang ideal. VH1 bahkan menempatkannya sebagai seniman paling seksi sepanjang masa di nomor ke-63.

20. Fergie

penyanyi barat perempuan yang terkenal, penyanyi barat perempuan terpopuler, penyanyi barat perempuan terkenal, penyanyi barat perempuan muda

Ketika menjadi vokalis “The Black Eyed Peas”, Fergie secara otomatis mendapat porsi perhatian yang paling besar. Sebab, dia menjadi satu-satunya member perempuan dalam grup hip-hop yang sukses tersebut. Ia semakin merangkul banyak fans ketika memutuskan untuk berkarier solo. Beberapa single-nya bahkan tampil gemilang. Sebut saja “Glamorous”, “London Bridge”, atau “Big Girls Don’t Cry”.

Fergie meraih kesuksesan dobel, baik secara grup maupun tunggal. Eksistensinya terjaga dengan baik lantaran ia juga menjaga performa dan penampilannya. Di usianya yang kini kepala empat, dia masih tampil seksi dan hot seperti sebelum-sebelumnya.

Pada dasarnya, seorang penyanyi dari genre apapun akan lebih dahulu mengedepankan kualitas dibanding dengan penampilan. Namun tampilan fisik yang menarik akan semakin membuat performanya berjalan dengan penuh rasa percaya diri. List ini sendiri tentu saja akan mengundang pro dan kontra. Namun memang demikianlah, 20 Penyanyi Paling Cantik, Hot, dan Seksi Sepanjang Masa. #RD

Loading...