Bahan Alami Penebal dan Penumbuh Bulu Alis Mata

Bahan Alami Penebal Bulu Alis

eyebrow makeup, eyebrow shapes, eyebrow tutorial, eyebrow growth, eyebrow men, eyebrow plucking, how to grow eyebrow, natural eyebrow

Perfect Eyebrows Cara Delevingne
gambar : tumblr.com/tagged/cara-delevingne

Bentuk alis yang hitam dan tebal biasanya menjadi idaman setiap wanita di dunia. Agar dapat memiliki bentuk bulu alis yang ideal, para wanita pun harus melakukan berbagai cara salah satunya dengan mencukur sedikit alis lalu membentuknya kembali dan menebalkanya dengan menggunakan pensil alis, bahkan tidak sedikit yang memilih untuk mentato atau menyulam alisnya dengan alasan lebih praktis.

Namun bagi anda yang ingin memiliki bentuk bulu alis yang tebal, di bawah ini adalah beberapa tips menebalkan bulu alis. Dengan menggunakan beberapa bahan alami alis anda pun dipercaya dapat menjadi lebih tebal dan tumbuh hitam sehingga dapat mendukung penampilan sempurna anda. Apa sajakah bahan alami penebal bulu alis tersebut ? berikut diantaranya :

1. Minyak Jarak

cara penumbuh bulu alis mata, penumbuh alis mata alami, penumbuh alis dan bulu mata, produk penumbuh alis mata dengan cepat

Minyak jarak salah satu bahan penebal dan penumbuh bulu alis mata

Sudah sejak lama minyak jarak dipercaya mempunyai khasiat dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan, yang berkaitan dengan rambut, kulit, sendi dan usus. Dengan kandungan asam lemak dan vitamin E-nya, penggunaan minyak jarak secara rutin dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut, termasuk rambut pada alis. Untuk mendapatkan khasiat dari mijak jarak ini caranya pun sangat mudah yaitu dengan mengoleskan minyak jarak ini pada bulu alis, sambil memijat-mijatya secara perlahan selama 2 hingga 3 menit, setelah itu diamkan selama kurang lebih 30 menit. Terakhir bilas alis dengan air hangat sambil dipijat-pijat kembali. Setelah melakukannya secara rutin, maka alis anda yang sempat tipis setelah dicukur dapat kembali tebal dan hitam alami.

Baca Juga :  Bahan Alami Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah

2. Minyak Kelapa dan Lemon

arti alis mata, sulam alis mata, alami alis mata, merapihkan alis mata, alis mata bergerak, tanam alis mata sakit alis mata, penumbuh alis mata

Minyak Kelapa dan parutan Lemon juga bermanfaat menumbuhkan alis

Seperti yang diketahui minyak kelapa memiliki khasiat dan manfaat yang sangat berlimpah, salah satunya adalah bermanfaat untuk kecantikan. Untuk menebalkan bulu alis, anda hanya perlu menambahkan minyak kelapa dengan serutan atau parutan kulit lemon.

Celupkan kapas atau cotton bud pada campuran larutan minyak kelapa dan lemon tersebut, lalu oleskan pada bagian alis anda secara merata, setelah itu diamkan dan jauhkan dari sinar matahari. Agar lebih mudah, lakukan proses tersebut pada malam hari saat anda hendak tidur, lalu diamkan semalaman dan bilas pada malam harinya. Dengan melakukan proses ini secara rutin dipercaya dapat menumbuhkan dan menghitamkan bulu alis kembali.

3. Bawang Merah

sulam alis mata, alami alis mata, merapihkan alis mata, alis mata bergerak, tanam alis mata sakit alis mata, penumbuh alis mata, arti alis mata

Potongan bawang merah sebagai bahan penumbuh alis mata

Dengan mengoleskan potongan bawang merah ke bulu alis secara rutin dipercaya bulu alis akan tumbuh semakin tebal. Mungkin anda akan sedikit ragu untuk mengoleskan potongan bawang merah pada alis anda, karena seperti diketahui bawang merah memiliki rasa yang sangat pedas sehingga dapat membuat mata panas dan mengeluarkan air mata. Namun kandungan sulfur pada bawang merah sangat baik untuk menumbuhkan kembali bulu alis.

Baca Juga :  Buah di Semak Belukar Ternyata Harganya Mahal

Untuk itu agar mendapatkan khasiat dari bawang merah tersebut, saat mengoleskan potongan bawang merah pada alis hindarkan kulit sekitar mata yang sangat sensitif.

4. Susu Putih (Susu Murni)

alami alis mata, arti alis mata, sulam alis mata, merapihkan alis mata, alis mata bergerak, tanam alis mata sakit alis mata, bahan penumbuh alis mata alami, cara menumbuhkan menebalkan alis mata

Susu murni juga berkhasiat menumbuhkan alis mata

Bahan alami terakhir yang dipercaya dapat menebalkan bulu alis adalah susu putih. Susu putih yang akan digunakan dalam prosses ini adalah susu putih segar. Caranya pun sangat mudah, yaitu dengan mencelupkan kapas kedalam susu setelah itu gunakan kapas tersebut untuk mengompres bulu alis, biarkan dan diamkan kompresan susu tersebut selama semalaman lalu pada pagi hari lepas kapas pengompres bulu alis tersebut dan bilas hingga bersih. Selain dengan cara mengompres, anda juga dapat langsung mengoleskan susu secara langung pada alis tanpa menggunakan kompres.

Lakukan secara rutin setiap malam hari hingga bulu alis anda terlihat lebih tebal. Sisa susu yang digunakan pun dapat digunakan untuk membasuh wajah, dengan begitu kulit wajah anda akan terlihat lebih bersih cerah dan terbebas dari flek hitam.

Baca Juga :  Kerang untuk Ibu Hamil?

Itulah beberapa bahan alami serta cara penggunaanya yang dipercaya dapat menebalkan bulu alis. Yang perlu di ingat adalah semua proses tadi harus dilakukan secara rutin dan membutuhkan waktu hingga hasilnya dapat terlihat. “Semoga bermanfaat.” #Spt

Loading...
error: