5 Surga Air Terjun di Yogyakarta Ini, Harus Segera Kamu Explore!

2. Curug Nglarangan

air terjun jogja dan sekitarnya, wisata jogja air terjun, tempat wisata di jogja air terjun, pantai jogja air terjun, wisata jogja air terjun sri gethuk

gambar via : jogja.mblusuk.com

Curug ini sebenarnya cukup dekat dengan Curug Bayat yang sudah terkenal. Lokasinya ada di Desa Nglarangan, Kecamatan Gedangsari, Gunung Kidul. Curug yang masih cenderung sepi ini sering disebut sebagai tempat mandi bidadari. Hayo, pasti jadi tergoda pergi ke sana kan?

Curug ini memiliki jalur trekking yang cukup panjang dan berat. Kita bisa melewati sungai dan bebatuan sebelum menikmati keindahan Curug Nglarangan ini. Pastikan kita memakai alas kaki yang nyaman ya! Silap sedikit, bisa-bisa nanti jatuh.

Curug ini memang tergolong unik karena memiliki dua tingkat. Bagian atas, seperti layaknya air terjun yang lain merupakan bagian air terjun yang jatuh. Di bagian bawahnya, ada lubuk sebagai tempat terjatuhnya air. Uniknya lagi, sebelum mencapai curug ini, kita sudah bisa menemui curug kecil lainnya yang seperti memberikan trailer curug sesungguhnya!

Jika kamu gemar berfoto-foto, tempat ini sangat cocok sebagai destinasi wisata kamu. Jadi, pastikan kamera kamu ready ketika berkunjung ke sini ya!

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working

Loading...
error: