Begini 4 Cara Nonton Film Bioskop Murah Dan Asyik Ala Anak Kost

3. Anti Nonton Di Hari Weekend Atau Libur Nasional

tips nonton bioskop bareng pacar, tips nonton bioskop sendirian, tips nonton bioskop bareng gebetan, tips tonton bioskop dengan pacar, tips nonton bioskop sendiri

Harga tiket di hari biasa (senin – kamis) lebih murah dibanding hari week end (jumat – minggu). Selisih bisa sampai 20rb – 25 rb, sebagai anak kos tentu saja paling anti nonton di weekend, kecuali memang dengan pacar tercinta.. hehehe.

4. Pilih Nonton di Home Movie

bioskop mini bandung, bioskop mini bekasi, bioskop mini pekanbaru, bioskop mini 3d, bioskop mini di jakarta, nonton bioskop gratis di internet

Anternatif lain untuk nonton selain di bioskop adalah di homemovie. Mungkin beberapa dari kita sudah pernah mendengar tentang Homemovie ini atau bahkan mungkin pernah nonton juga di Homemovie atau bioskop mini.

Home movie ini memang hanya ada di kota – kota besar di indonesia, harga nya pun bisa bervariasi tergantung jumlah orang dalam 1 ruangan. Kondisi  ruangan nya juga tidak beda jauh dengan di cineplex, hanya kapasitasnya yang lebih kecil.

Untuk jenis filmnya memang tidak  up to date, dan layarnya pun jauh lebih kecil, namun Homemovie bisa dijadikan salah satu alternatif untuk nonton film bersama – sama dengan teman – teman sendiri, dan tentu saja lebih bebas untuk teriak – teriak.

Baca Juga :  15 Kota Paling Sepi dan Terisolasi di Dunia

Bagi kita yang hobby nonton, maka tips – tips diatas saya yakin pasti  bermanfaat  dalam menghemat budget untuk nonton,  tanpa mengurangi kenikmatan dan kepuasan kita dalam menyaksikan  jalan nya film.

Nonton film baik di bioskop ataupun di rumah sama – sama memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, yang paling penting adalah  memilih cara mana yang paling sesuai bagi dompet kita dan keinginan kita masing – masing. 4 Cara  Nonton Film Bioskop Murah Dan Asyik Ala Anak Kost

#AL

Loading...
error: