10 Brand atau Merek Pakaian Laki-laki Terkenal dan Terbaik Tahun 2016

Siapa bilang laki-laki tak harus peduli fashion?

Bukan hal aneh kalau urusan pakaian itu dikaitkan dengan kaum perempuan. Namun bukan berarti kaum adam itu tertinggal. Justru sekarang mereka sudah lebih sadar fashion.

Sekarang ini banyak sekali model, penyanyi, aktor, atau seleb lain yang menjadi “kiblatnya” fashion laki-laki. Demikian juga dengan orang awamnya, yang sudah menaruh perhatian lebih pada penampilan, outfit, atau juga kepribadian. Tak ayal kalau fenomena menggerakkan semangat para perusahaan fashion khusus pria.

Lalu apa brand atau merek pakaian laki-laki yang terkenal, laris, dan berkualitas? Jom!

10. Acrylick

baju laki-laki 2016, baju laki-laki trend 2015, baju laki-laki terbaru, baju laki-laki india, baju laki-laki trend 2016

via : daillspot.com

Perusahaan ini berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Brand ini terkenal begitu ekspresif, eye catching, dan artistik. Desainnya tidak terlalu formal, tapi memiliki nilai kepatutan tersendiri. Mereka menawarkan berbagai item khusus laki-laki. Ada kaus, topi, sweater atau hoodie, aksesoris, dsb.

9. Calvin Klein

baju pria terbaik, baju pria terbaik 2016, baju pria terbaik di indonesia, merek baju pria terbaik, merek baju pria terbaik di dunia

Nama ini pastinya sudah sangat familiar, baik bagi mereka yang fashion freak atau pun tidak. Apalagi ketika kita membahas soal pakaian dalam kaum adam. Nampaknya nama Calvin Klein ada disebut di jajaran atas. Tak hanya bernama besar, mereka memang menjunjung tinggi kualitas. Entah itu outfit, pakaian olahraga, atau pun parfumnya. Tak heran kalau banyak kalangan selebritis yang menjadi pelanggannya.

Baca Juga :  7 Tanda Bukti Cinta dari Cowok Cuek, Buat Kamu Ladies!

8. Armani

baju pria terbaru, baju pria keren, baju pria online, baju pria india, bagu pria big size

Ada yang ingin tampil cool tetapi juga stylish?

Merek Armani bisa menjadi opsi. Lebih lagi brand ini sudah membuktikan eksistensi dan prestasinya di pasar fashion Amerika dan Eropa. Bahkan sampai sekarang pun mereka masih jadi perusahaan yang terkemuka. Apalagi kini Armani terus menjajal pasar lain seperti Asia. Entah itu di Tiongkok, India, Pakistan, dsb.

7. Diesel

pakaian pria 2016, pakaian pria branded original, pakaian pria online, pakaian pria dewasa, pakaian pria untuk pesta pernikahan

Kalau kamu ingin tampak lebih muda dan kekinian, brand asal Italia ini bisa jadi bahan pertimbangan. Mereka sepertinya mampu menjawab apa keinginan para pria, khususnya yang memiliki selera ala kawula muda. Produk mereka akan membuat para pemakainya terpuaskan.

6. CLSC

baju pria terbaik 2016, baju pria terbaik di indonesia, merek baju pria terbaik, merek baju pria terbaik di dunia

CLSC menunjukkan keseriusan dan determinasinya dalam menyajikan outfit laki-laki. Mereka sudah menawarkan produk pakaian olahraga dan undergarments yang cukup bervariasi. Bahkan namanya pun cukup mendominasi pasar. Hal itu tentu tak lepas dari kualitasnya produknya juga.

5. Fred Perry

fred perry indonesia, fred perry sale, fred perry wiki, fred perry brand, fred perry shirts, fred perry shoes, fred perry malaysia, fred perry singapore

Merek ini menjadi nama terkemuka lain yang berpusat di Amerika. Mereka sudah berdiri sejak tahun 1940, dan sampai sekarang masih tetap bertahta. Brand ini sangat kesohor, khususnya di sektor street-wear  dan juga pakaian olahraga. Banyak yang jatuh hati akan ide, desain, serta gaya ala Fred Perry.

Baca Juga :  Mengapa Tanda Tangan Dibuat, Apa sih Fungsinya ?

4. J. Crew

 bagu pria big size, baju laki-laki 2016, baju laki-laki trend 2015, baju laki-laki terbaru, baju laki-laki india, baju laki-laki trend 2016

Lagi-lagi, raksasa fashion cowok asal Amerika. Mereka bahkan disebut-sebut sebagai salah-satu produsen terbaik dan paling difavoritkan para pelanggan, tak hanya di negeri Paman Sam, melainkan juga di seluruh dunia. Betapa tidak, gaya outfit-nya memang berkelas tinggi. Demikian juga dengan kainnya, yang dipilih secara ketat dan apik.

3. Hugo Boss

hugo boss clothing men's collections, hugo boss clothing south africa, hugo boss clothing for cheap, hugo boss shirts, hugo boss clothing sale, hugo boss clothing prices, hugo boss urban clothing, boss clothing brand

Nama perusahaan yang berasal dari Jerman ini begitu popular. Mereka memang sangat berkonsentrasi pada produk laki-laki. Merek ini ada di pakaian dalam, jam tangan, minyak wangi, dan outfit juga. Para pria tentu akan bangga jika bisa mengenakan produk orisinal dari Hugo Boss ini.

2. Levi’s

levi's indonesia store, levis online store indonesia, levis indonesia promo, levis catalog, levis logo png, levis online outlet, levis blank tab, levi's indonesia katalog

Merek yang sangat klasik ini sudah rilis sejak tahun 1853. Mereka memang sudah tua, tapi juga sangat berpengalaman, dan bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Tak ayal kalau brand ini masih bertahan, bahkan tetap menjadi pilihan. Bagaimanapun, blue jeans yang beredar dan terus berkembang di masa kekinian pun tak lepas dari peranan Levi’s. Malah produk melegenda tersebut nampaknya tak akan pudar di semua era.

  1. Tommy Hilfiger
Baca Juga :  8 Makanan yang dapat Dimakan Tanpa Harus Dimasak

tommy hilfiger clothing india, tommy hilfiger t shirts flipkart, tommy hilfiger t shirts india price, tommy hilfiger t shirts snapdeal, tommy hilfiger t shirts sale, tommy hilfiger jeans price

Ini dia jawaranya. Masih dari Amerika juga. Brand ini begitu eksklusif, fantastis, dan keren. Sejak beroperasi di tahun 1985, mereka sudah memiliki passion untuk mengembangkan fashion laki-laki agar lebih menarik lagi. Dan sampai saat ini, sang founder (tommy Hilfiger) masih menjadi pimpinan tim kreatif dan desainnya yang handal.

Outfit atau penampilan luar memang bukan segalanya. Namun kita tak menampik, kesan itu bisa dilihat dari selera fashion juga. Meski demikian, tak perlu memaksakan diri untuk mengenakan karya-karya mewah mereka. Yang penting nyaman, sopan, dan menarik. Nah, demikianlah 10 Brand atau Merek Pakaian Laki-laki Terkenal dan Terbaik Tahun 2016. #RD

Loading...
error: