Film dan Drama yang Dibintangi oleh Park Hae jin

Film dan Drama yang Dibintangi oleh Park Hae jin

Siapa yang ngefans sama model, penyanyi, sekaligus aktor ini?

Park Hae jin menjadi aktor Korea lain yang sering muncul di layar kaca Korea mau pun Tiongkok. Pria kelahiran 1 Mei 1983 ini juga sempat berpartisipasi dalam drama sepopuler “You Who Came from the Stars”, di mana ia berakting sebagai Lee Hui kyung. Tak jarang ia juga menjadi tokoh utama dalam berbagai karya.

Berikut inilah daftar film dan drama dengan bintang utama Park Hae jin. Jom!

Drama yang Dibintangi oleh Park Hae jin

Famous Princesses (2006)

park hae jin terbaru, park hae jin berita terbaru, drama park hae jin terbaru, foto terbaru park hae jin, berita terkini park hae jin

Seperti yang kita tahu, drama ini menceritakan tentang empat perempuan bersaudara dari keluarga Na. Ada Na Deok chil, Na Mi chil, Na Jong chil, dan Na Seol chil. Yang terakhir disebut ini merupakan seorang kapten. Hae jin berperan sebagai Yeon Ha nam, sersan sekaligus ajudan sang kapten, yang kemudian jatuh hati pada si perempuan pemberani itu.

Like Land and Sky (2007)

drama park hae jin, park hae jin drama wiki, korean drama park hae jin

via : pinterest.com

Drama ini terfokus pada cerita dua insan dan keluarganya yang memiliki latar belakang berbeda. Yang satu cukup harmonis. Sementara yang satunya lagi sering terguncang. Hae jin sendiri berada di posisi keluarga yang kedua. Dia menjadi Jeong Moo yeong yang tak akur dengan ayahnya. Hal itu dikarenakan dirinya lahir dari selingkuhan sang ayah.

East of Eden (2008)

park hae jin menikah, park hae jin dan park shin hye, park hae-jin drama list, pacar park hae jin, fakta park hae jin, istri park hae-jin, park hae jin married

Drama yang sarat akan action ini memang sangat seru. Ada sosok Lee Dong cheol yang sudah memupuk dendamnya sedari kecil. Dia begitu ingin membalas kejahatan Shin Tae hwan yang sudah merenggut nyawa ayahnya, tepat di hadapannya sendiri. Dia kebetulan memiliki seorang adik bernama Shin Myung Hun, yang diperankan dengan baik oleh Hae jin. Dong cheol yang menyangka ternyata saudaranya itu merupakan putera kandung dari musuh besarnya. Sementara adiknya yang asli malah tumbuh besar di tangan Shin Tae hwan.

Hot Blood (2009)

film yang dibintangi park hae jin, park hae jin film dan acara tv, film park hye jin

Hae jin sebagai Ha ryu memang jadi sosok yang menggebu. Dia sebenarnya merupakan lelaki yang miskin. Hanya saja hasratnya untuk menjadi orang kaya nan sukses begitu besar. Saking menggebunya, orang-orang di sekitarnya sendiri bahkan sudah menganggapnya aneh.

Baca Juga :  7 Film yang Dilarang Tayang di Indonesia

Qian Duo Duo Marry Remember (2011)

istri park hae jin, fakta park hae jin, pacar park hae jin

Dalam drama romantis Tiongkok ini, Hae jin menjadi Xu Fei. Ia adalah seorang trainee tajir yang datang dari luar negeri. Dirinya mengambil “jatah posisi” Qian Duo Duo, perempuan berusia 30-an yang menjadi marketing director termuda di tempat kerjanya. Bisa dibilang, perempuan tersebut merupakan sosok pekerja keras. Namun ia cukup jengah juga ketika kariernya berubah tak gemilang. Belum lagi dengan ibunya yang terus mendesak, memintanya untuk segera menikah.

Love’s Relativity (2012)

park hae jin chinese drama, park hae jin chinese dramas, park hae jin chinese drama list, par hae jin china, park hae jin speaks chinese

Masih dalam drama China atau Tiongkok. Kali ini kita akan menyaksikan bagaimana Hae jin unjuk gigi menjadi seorang fotografer. Bahkan dia sudah bekerja untuk Majalah “Fashion Love”. Namun naas, dia tak sengaja merusak sebuah kamera mahal. Bosnya, Li Ren, menuntut ganti rugi. Serangkaian kejadian terjadi, sampai kemudian dia meminta Li ang menjadi pacar palsunya, tepat ketika ia hendak mendatangi acara reuni. Ceritanya Li ren mengalami luka, sampai-sampai ia harus istirahat di rumahnya. Momen itu sendiri dimanfaatkan oleh Li ang yang memang memerlukan tempat untuk bernaung. Tak hanya menjadi pacar sewaan, ia juga menjadi “perawat” Li ren. Masalahnya, Li ang sudah memiliki pacar. Sementara Li ren masih dikejar oleh sang mantan.

Another Briliant Life (2012)

park hae jin chinese dramas, park hae jin chinese drama list, par hae jin china, park hae jin speaks chinese

Sebenarnya Hae jin berperan sebagai selebritis bernama Liu Da ming. Hanya saja sebuah kecelakaan secara ajaib sudah menukar kehidupannya. Ceritanya tertukar dengan sosok Guan yu, pemuda biasa nan kere. Liu Da ming mendadak menjadi pelayan di sebuah kedai mie. Mereka tentu saja menghadapi kesulitan dan pelajaran tersendiri di tengah kehidupan barunya masing-masing.

My Daughter Seo Young (2012)

foto terbaru park hae jin, berita terkini park hae jin

Dalam drama ala keluarga ini, Hae jin menjadi Lee Sang woo, saudara kembar dari Lee Seo young. Keduanya sudah kenyang dengan kehidupan sulit nan melarat. Meski demikian, mereka tetap semangat untuk memperbaiki nasib. Selain bekerja paruh waktu, keduanya getol belajar. Sang woo sendiri lebih fokus pada hal-hal terkait medis atau kesehatan. Dia sebenarnya ditaksir oleh seorang perempuan tajir, namun Sang woo memilih tegas untuk menyendiri dulu.

Baca Juga :  9 Video Games yang Pantas Diangkat Menjadi Film Layar Lebar

Doctor Stranger (2014)

film yang dibintangi park hae jin, park hae jin film dan acara tv, film park hye jin

via : pinterest.com

Pemeran utama dalam drama ini memang Lee Jong suk, di mana ia berakting sebagai Park hoon, dokter yang belajar dan berlatih di Korea Utara. Namun posisi Hae jin sebagai Jan Jae joon juga cukup vital. Dia tampil sebagai dokter lulusan Universitas Harvard. Keberadaannya juga sekaligus menciptakan rivalitas antara dirinya dan Park hoon, khususnya dalam ilmu kedokteran.

Bad Guys (2014)

bad guys korean drama 2014, bad guys sinopsis, bad guys korean drama 2014 download, bad guys pemain, bad guys park hae jin, bad guy korean drama sub indo, bad guys korean drama download free, park hae-jin style icon awards

Tayangan action berbalut kriminal ini memang sangat seru. Hae jin menggambarkan sosok Lee Jung moon. Dia adalah seorang pembunuh berantai yang masih belia. Namun otaknya begitu cerdas, sehingga Detektif Oh Goo tertarik untuk memasukkannya sebagai anggota tim.

Secret Society of Men – Friends (2015)

Kembali lagi ke drama Chinese. Kali ini Hae jin berperan sebagai Zhao Hai peng. Dia adalah potret pemuda kaya-raya yang cukup egois. Meski demikian, dirinya memiliki mimpi dan skill berbisnis yang mumpuni. Ia juga ternyata merupakan lelaki romantis. Ceritanya sendiri meramu persoalan khas yang ada dalam persahabatan, keluarga, dan kehidupan pada umumnya.

Cheese in the Trap (2016)

film korea terbaru 2016-2017, film korea terbaru januari sampai desember 2016, film korea terbaru 2015-2016, film korea terbaru 2016 romantis

Awalnya Hong sul melihat Yoo jung (Hae jin) sebagai lelaki yang tampan, ramah, pintar, dan atletis. Tetapi ia kemudian tak sengaja menguak sisi lain dari Yoo jung. Pasca kejadian tersebut, kehidupannya serasa memburuk. Hong sul awalnya menduga kalau dalang semua itu adalah Yoo jin. Hanya saja, setahun kemudian, Hong sul merasa aneh sebab Yoo jul justru menjadi sosok yang baik nan ramah.

Far Away Love (2016)

film terbaru park hae jin, film baru park hae jin

via : pinterest.com

Hae jin masih dipercaya untuk membintangi drama Tiongkok. Dalam drama ini sendiri, dia berperan sebagai Shen An. Ceritanya, dia sudah mengenyam ilmu di luar negeri, lalu kembali ke Tiongkok untuk memulai menjalankan bisnis perusahaannya. Sebenarnya dia sudah tunangan dan sebentar lagi menikah. Sampai suatu waktu, ia bertemu dengan Meng Chu xia, perempuan yang berperan sebagai “ibu” bagi keponakannya. Tanpa disangka, keduanya malah saling jatuh cinta.

First Kiss for the Sixth Time (2016)

Baca Juga :  7 Gambar Tokoh Kartun Larva di Dunia Nyata, Masih Terlihat Lucu?

park hae jin berita terbaru, drama park hae jin terbaru, foto terbaru park hae jin

Siapa yang menanti drama ini? Kabarnya tayangan terbaru Korea ini bakal rilis pada akhir tahun 2016. Walau semuanya masih serba rahasia, namun penonton sudah histeris dengan deretan nama aktor yang akan membintanginya. Betapa tidak, drakor ini akan menghadirkan Lee joon gi, Ok Taec yeon, Ji Chang wook, Lee Jong suk, Kai, dan Park Hae jin. Keenamnya akan menjadi opsi bagi Choi Ji woo untuk dipilih sebagai partner ciuman pertamanya yang paling berkesan.

Man to Man (2017)

park hae jin 2017 drama

Ini dia “calon drama” Hae jin lain yang gencar diperbincangkan. Pasalnya, penulis drama ini merupakan sosok yang sama di balik suksesnya DotS alias Descendants of the Sun. Pemirsa pun berharap kalau kemasan dramanya akan lebih menarik. Park Hae jin sendiri akan berperan sebagai Kim Seol woo. Sementara jalan ceritanya tak jauh dari bodyguard spesial yang memiliki misi untuk melindungi seorang superstar Korea. Kita nantikan saja bagaimana sentuhan dari mereka.

Film yang Dibintangi oleh Park Hae jin

Snow is on the Sea (2015)

korean drama park hae jin

Film ini rilis pada 8 Januari 2015. Park Hae jin berakting sebagai Sang woo. Ceritanya, dia bertemu dengan Seon mi, gadis pengidap hemopoietic dyplasia sejak kecil. Sang gadis yang sudah beranjak dewasa itu memiliki ketertarikan akan parfum. Kebetulan, pertemuannya dengan Sang woo dirasa sangat berkesan. Lelaki itu memiliki aroma yang mengingatkan Seon mi akan sosok ayahnya.

Cheese in the Trap (2017)

Ya! Judul ini memang sudah hadir dalam bentuk dramanya di tahun 2016. Namun ada rencana kalau karya yang diangkat dari webcomic populer ini akan dibuatkan versi filmnya. Hae jin pun masih memerankan diri sebagai Yoo jin. Pihak produksi sendiri sudah mengkonfirmasi kalau film ini bakal hadir pada 31 Desember 2017 mendatang.

Para pecinta Park Hae jin tentu bisa merasa sumringah. Sang aktor masih eksis dan produktif di kancah hiburan Korea. Ia bahkan sudah terlibat beberapa proyek terkait film atau drama. Kita tunggu saja kelanjutannya, ya. Demikian, Film dan Drama yang Dibintangi oleh Park Hae jin. #RD

Loading...
error: