25 Daftar Film Terbaru dan Terbaik 2017

ngasih.com. Bagi pecinta film, akhir tahun berarti kedatangan film-film baru di tahun 2017 sudah semakin dekat. Sebagaimana kita tahu, banyak sekali wacana rilisnya berbagai film dari berbagai genre di tahun mendatang. Bocoran judul-judulnya bisa menjadi bahan pertimbangan sekaligus kabar baik tersendiri, apalagi kalau kita memang mengantisipasinya.

Kalau beruntung, kita bisa mendapat informasi detail terkait film-film yang bahkan belum diputar di bioskop. Baik itu kru di belakangnya, para pemainnya, sinopsisnya, dan berita lain yang terkait produksi film tersebut. Namun sebagai referensi untuk menonton nanti, berikut ini kami pilihkan 25 film terbaru dan terbaik di tahun 2017. Jom!

1. XXX: Return of Xander Cage

film terbaru 2017 hollywood, film terbaru 2017 box office, film terbaru 2017 barat, daftar film terbaru 2017

Waktu Rilis UK: 17 Januari 2017

Kehadiran sekuel dan reboot ini menjadi kejutan bagi para fansnya. Bagaimanapun, tak ada berita berarti terkait kedatangan sosok Xander Cage. Sebab, sebagaimana yang kita tahu, aktor utamanya tengah sibuk dalam franchise lain. Film ini juga akan menceritakan bagaimana pemeran utama yang sudah dianggap tewas karena sebuah kecelakaan, diam-diam comeback dengan tugas sulit lain yang siap menantinya.

2. T2 Trainspotting

film 2017 list, film bioskop terbaru 2017, film hollywood terbaru 2017

Waktu Rilis US: 10 Maret 2017

Setelah lama tanpa kabar, akhirnya film klasik ini menghadirkan sekuel. Mereka bahkan mengembalikan sutradaranya, Danny Boyle, beserta para pemain aslinya. Ceritanya sendiri masih diadaptasi dari novelnya Irvine Welsh. Settingnya ada di 20 tahun pasca film tahun 1996. Ada Renton yang kembali ke Skotlandia. Dia ingin menebus kesalahan pada teman-temannya. Sementara itu Begbie tampil sebagai narapidana yang baru bebas, dan kondisinya masih tidak stabil.

3. John Wick: Chapter 2

film 2017 list, film bioskop terbaru 2017, film hollywood terbaru 2017, film terbaru 2017 di bioskop

Waktu Rilis: 10 Februari 2017

Aktor hot nan cool sekelas Keanu Reeves kembali. Lengkap dengan anjing barunya yang lebih keren. Dia yang sempat berniat pensiun, jelas-jelas tak bisa berhenti begitu saja. Ada misi dari teman lama yang memerlukan bantuannya. Dan dari trailernya, kita dibuat terpukau oleh visual dan totalitas geraknya.

4. The Lego Batman Movie

film terbaru 2017 box office, film terbaru 2017 barat, daftar film terbaru 2017

Waktu Rilis: 10 Februari 2017

Batman dan lego. Kolaborasi ini sudah mengundang perhatian banyak orang. Lebih lagi deretan pengisi suaranya juga tak perlu diragukan. Sebut saja Will Arnett, Zach Galifianakis, Ralph Fiennes, Rosario Dawson, Mariah Carey, dsb. Dari cuplikan trailernya juga kita bisa membayangkan betapa seru dan charming-nya film ini.

5. Logan

download x-men terbaru, x-men terbaru 2017 download

Waktu Rilis US: 02 Maret 2017

Film ini, secara teknis, merupakan Wolverine jilid 3. Namun judul-judul lain seperti X2, X-Men, The Last Stand, atau Days of Future Past, juga menjadi bagian dari The Wolverine juga. Apapun itu, yang jelas kita bisa terhibur dengan cerita dan penampilan menawan dari Hugh Jackman Cs. Dalam seri kali ini, kebetulan dia dan Charles Xavier memiliki misi untuk melindungi Laura. Gadis kecil itu mirip dengan Logan, sehingga dia menjadi target buruan dari para makhluk menyeramkan.

6. Kong: Skull Island

film 2017 list, film bioskop terbaru 2017, film hollywood terbaru 2017, film terbaru 2017 di bioskop, film animasi terbaru 2017

Waktu Rilis: 10 Maret 2017

Film baru selanjutnya berjanji akan menampilkan Kong dan Godzilla dalam satu screen. Kita juga bakal dibawa pada tampilan klasik dari makhluk raksasa ini. Untuk pemeran utamanya sendiri ada Tom Hiddleston, mantan tentara yang melakukan ekspedisi ke Pulau Skull. Dia tak sendiri, melainkan bersama tim yang terdiri dari Samuel L. Jackson, Brie Larson, dan John Goodman.

Baca Juga :  9 Film Horor Misterius yang Diadopsi dari Kisah Nyata

7. Beauty and the Beast

film emma watson terbaru 2017

Waktu Rilis: 17 Maret 2017

Film originalnya di tahun 1991 menjadi salah-satu karya yang paling sukses. Tak berlebihan kalau orang-orang melempar ekspektasi kalau remake-nya ini akan sangat keren. Apalagi ada nama Emma Watson yang bakal tampil sebagai Bella. Sementara untuk Sang Beast-nya ada Dan Stevens. Keduanya bahkan dilengkapi oleh nama-nama menggoda lain seperti Luke Evans, Ian McKellen, Josh Gad, dsb. Film Disney yang satu ini memang patut dinantikan rilisnya.

8. Power Rangers

power rangers cast, power rangers movie 2016, power rangers movie 2017 trailer, power rangers movie 1995, power rangers 2016, power rangers movie trailer, power rangers full movie, power rangers 2017 cast

Waktu Rilis: 24 Maret 2017

Figur superhero ini, bagi sebagian orang, mengingatkannya pada zaman kanak-kanak. Kalau dibayangkan sekarang, penampilan Power Rangers sepertinya akan terkesan menggelikan. Demikian juga dengan sosok lain seperti Rita Repulsa dan Zordon. Namun Power Rangers yang diangkat ke layar lebar ini tentu lain. Kita akan disajikan para pahlawan dengan kostum merah, biru, pink, hitam, dan kuning, yang begitu kekinian.

9. Ghost in the Shell

ghost in the shell cast, ghost in the shell adaptations, ghost in the shell plot, ghost in the shell anime movie, ghost in the shell movie online, ghost in the shell movie 2017, ghost in the shell release date

Waktu Rilis: 31 Maret 2017

Versi live-action dari Ghost in the Shell tahun 2008 ini akhirnya datang. Mayor Matoko Kusanagi akan jadi sosok nyata yang akan melakukan aksi spionase sekaligus teror, lengkap dalam kemasan teknologi super canggih. Fans tentu sangat mengantisipasi bagaimana hasil dari paduan antara Steven Spielberg dan tim Dreamworks ini. Meski pemeran utamanya ternyata bukan keturunan Asia, namun kita coba menaruh kepercayaan pada nama Scarlett Johanson dan kredibilitasnya sebagai seorang aktris. Apalagi sekelumit penampilannya yang mengagumkan sudah dibocorkan lewat trailernya.

10. Fate of the Furious / Fast 8

the fate of the furious cast, the fate of the furious trailer, fast and furious 8 paul walker, fast and furious 8 justin bieber, fast and furious 8 trailer, fast and furious 8 plot, fast and furious 8 release date

Waktu Rilis: 14 April  2017

Siapa yang bosan dengan seri Fast & Furious? Para penggemarnya yang sangat banyak terus saja meminta lanjutan. Beruntungnya, permohonan itu akan menjadi realita. Bertempat di New York, Toretto Cs akan melanjutkan petualangan. Sementara itu, nama Charlize Theron disebut-sebut bakal hadir sebagai sosok penjahat. Nama Helen Mirren juga sudah dikonfirmasi bakal menjadi bintang baru dalam seri ini.

11. Guardians of the Galaxy Vol. 2

guardians of the galaxy vol 2 cast, guardians of the galaxy 2 release date, guardians of the galaxy vol. 2 trailer, guardians of the galaxy 2 cast, guardians of the galaxy 2 mantis, guardians of the galaxy 2 villain, guardians of the galaxy cast, pom klementieff

Waktu Rilis US: 05 Mei 2017

sang “Star-Lord” kembali. Selain ingin menelusuri asal-usul yang sebenarnya, dia juga tengah berjuang melawan makhluk bernama Paragon. Selain member lama yang kembali hadir, nama-nama lain yang turut ambil bagian dalam cerita ini. Entah itu Her, Kismet, atau juga Ayesha. Untuk lebih gregetan, kita bisa menyaksikan teaser yang ternyata sudah hadir duluan.

12. Alien: Covenant

alien covenant poster, alien covenant cast, alien covenant plot, alien covenant release date, alien covenant news, alien 5, alien covenant wiki

via : pinterest.com

Waktu Rilis: 19 Mei 2017

Film yang disutradarai oleh Ridley Scott ini menggambarkan bagaimana kapal koloni Covenant mendarat di sebuah planet. Mereka awalnya mengira kalau tempat tersebut belum terjamah, berbahaya, dan gelap belaka. Namun rupanya planet tersebut dihuni oleh seorang tuan rumah sintetik bernama David. Dia menjadi korban selamat atas peristiwa Prometheus yang nahas.

13. Wonder Woman

wonder woman movie 2017, wonder woman movie trailer 2017, wonder woman gal gadot, wonder woman lynda carter, wonder woman cast, wonder woman played by, wonder woman tv show, wonder woman actress

Waktu Rilis: 02 Juni 2017

Sudah lama fans ingin porsi Wonder Woman yang lebih layak. Tak ayal kalau kemunculan berita mengenai film ini selalu bikin harap-harap cemas. Selain diperankan oleh Gal Gadot, mereka juga percaya akan hasil eksekusi dari Sutradara Patty Jenkins dan penulis script Geoff Johns dari DC. Wonder Woman sendiri awalnya merupakan Puteri Diana dari Amazon. Meski menjadi seorang puteri, namun dia sudah mengenyam pendidikan dan pelatihan sebagai seorang prajurit hebat. Dirinya merasa terpanggil untuk menghentikan suatu ancaman, sehingga ia rela meninggalkan rumah. Perjuangannya tak dijalani sendiri. Dia juga mulai menemukan kekuatan dan takdir sejatinya.

Baca Juga :  10 Film Biografi Terbaik

14. Kingsman: The Golden Circle

kingsman the golden circle cast,kingsman the golden circle trailer , kingsman film series, kingsman 2 trailer, kingsman 2 release date, kingsman cast kingsman full movie, kingsman the secret service 2

Waktu Rilis US: 06 Oktober 2017

Sekuel dari  Kingsman: The Secret Service ini masih diarahkan oleh sutradara Matthew Vaughn. Sebagaimana yang diketahui kalau seorang dalang kriminal bernama Poppy sudah mengusik markas Kingsman. Kali ini trio Eggsy, Roxy, dan Merlin berangkat ke Amerika Serikat. Bersama pemerintahan di sana, mereka bahu-membahu melindungi markas Kingsman, yang memang mulai mendapat serangan, seiring dengan munculnya penjahat baru.

15. Spider-Man: Homecoming

spider man homecoming cast, spider man homecoming trailer, spider man homecoming villains, spider man homecoming mary jane, spider man homecoming vulture, spider man homecoming set photos, spider man homecoming release date, spider man homecoming wiki

Waktu Rilis: 07 Juli 2017

Tom Holland sudah mencuri banyak fans dari kemunculannya sebagai Peter Parker aka Spiderman dalam Captain America: Civil War. Dalam Homecoming ini, dia pun tak akan menyia-nyiakan peran penuhnya. Antusias fans juga bertambah dengan hadirnya Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark atau sang Iron Man. Sementara pemeran antagonis “Adrian Toomes” akan diisi oleh Michael Keaton, sosok yang sudah dikenal sebagai Bruce Wayne aka Batman dalam Batman Returns. Belum lagi dengan nama-nama lain yang tak kalah berpengaruh.

16. War for the Planet of the Apes

film monyet menguasai dunia

Waktu Rilis: 14 Juli 2017

Film lanjutan yang bertemakan permusuhan bangsa apes dan manusia ini datang dengan cukup mengejutkan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kita bisa memercayakan keajaiban teknologi yang menyulap film klasik ini. Dalam seri ini, bangsa kera pimpinan Caesar berevolusi secara genetika. Di bawah pimpinannya, mereka menjalani pertempuran sengit dengan tentara manusia, yang terlihat dipimpin oleh seorang kolonel kejam.

17. Valerian and the City of a Thousand Planets

valerian and the city of a thousand planets cast, valerian and laureline, valerian and the city of a thousand planets trailer song, empire of a thousand planets, valerian and the city of a thousand planets rihanna, valerian and the city of a thousand planets novel, time jam: valerian & laureline, valerian film

Waktu Rilis: 21 Juli 2017

Semenjak munculnya trailernya film ini, mayoritas calon penonton tak sabar untuk segera menyaksikannya. Ceritanya sendiri diangkat dari komik fiksi ilmiah Prancis berjudul “Valérian and Laureline”. Karya tersebut ditulis oleh Pierre Christin, dan diilustrasikan oleh Jean-Claude Mézières. Pemeran utamanya diisi oleh Cara Delevingne sebagai Laureline, dan Dane DeHaan sebagai Valerian. Keduanya menjadi seorang agen khusus yang ditugaskan ke kota ruang angkasa bernama Alpha. Jika dilihat dalam trailernya, tampak Rihanna juga mengambil peran.

18. The Dark Tower

the dark tower books, the dark tower trailer, the dark tower the gunslinger, the dark tower film, the dark tower wiki, dark tower movie cast, dark tower leaked trailer, the dark tower imdb

Waktu Rilis: 28 Juli 2017

Plot ceritanya diadaptasi dari karya serialnya stephen King. Ada tokoh muda bernama Jake Chambers, yang digambarkan sebagai bocah 11 tahun dan memiliki jiwa petualang. Dia kemudian mendapat pertanda akan eksistensi sebuah dunia bernama Mid-World. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan tokoh utama, yang tak lain adalah Roland Deschain (Idris Alba). Dia sendiri tengah memburu “Dark Tower”, yang diharapkan bisa membantu menyelamatkan Mid-World. Hanya saja misinya itu tak berjalan mulus. Ada banyak penyihir dan monster yang terus membuntuti. Bagi Roland, Tom itu sudah seperti anak sendiri.

19. It

it 2017 pennywise, it (2017 film) cast, it 2017 trailer, it 2017 cast, it movie 2017, sophia lillis, it movie pierce brosnan, stephen king's it

Waktu Rilis: 08 September 2017

Selain The Dark Tower, It menjadi film lain yang diangkat dari novel horornya Stephen King. Kisahnya sendiri berada di sebuah kota kecil bernama Maine. Para karakternya merupakan 7 bocah yang kerap dijuluki sebagai “The Losers Club”. Meski masih terbilang sebagai anak-anak, namun masalah yang dihadapinya cukup pelik. Mereka barus berurusan dengan bullying, problem hidup, trauma, serta teror dari makhluk menakutkan yang berpenampilan ala badut. Salah-satu senjata utamanya yakni berupa penampilannya sendiri, serta eksploitasi akan fobia atau rasa takut berlebih dari para korbannya.

Baca Juga :  15 Film Horror Malaysia Terbaik dan Terseram

20. Blade Runner 2049

blade runner 2049 trailer, blade runner 2049 cast, blade runner 2 release date, blade runner 2 cast, untitled blade runner sequel cast, blade runner film series, blade runner 2 concept art, blade runner 2 movie

Waktu Rilis: 06 Oktober 2017

Sekuel dari Blade Runner ini kembali menghadirkan Harrison Ford, yang diketahui berperan sebagai Rick Deckar. Namun pemeran utamanya sudah beralih pada Ryan Gosling, yang mendapat peran sebagai LAPD Officer K. Waktunya sendiri diambil 30 tahun pasca film perdananya. Sang LAPD Officer K mencoba menguak kembali potensi bahaya yang tengah mengancam masyarakat.

21. Thor: Ragnarok

thor ragnarok cast, thor ragnarok trailer, thor ragnarok plot, thor ragnarok release date, thor ragnarok storyline, thor ragnarok hulk, thor ragnarok comic, thor ragnarok natalie portman

Waktu Rilis US: 27 Oktober 2017

Film terbaru selanjutnya merupakan adaptasi dari karakter Thor yang ada dalam Komik Marvel. Sampai sekarang belum ada bocoran resmi terkait plotnya. Namun para bintang yang bakal terlibat meliputi Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Idris Elba sebagai Heimdall, dsb.

22. Justice League

justice league 2017 cast, justice league animated movie, justice league movie release date, justice league movie trailer, justice league movies, justice league superman, justice league part two, justice league cartoon movie

Waktu Rilis: 17 November 2017

Para fans karakter superhero tentu akan kegirangan dengan hadirnya film ini. Bagaimanapun, Batman dan Puteri Diana atau Wonder Woman akan mengumpulkan superhero lain untuk melawan musuh. Tepatnya Steppenwolf dan para tentara Parademonsnya yang mengancam. Kita pun bisa menyaksikan sendiri bagaimana kinerja tim yang terdiri dari Aquaman, The Flash, dan Cyborg.

23. Star Wars 8

star wars episode rogue one, star wars 8 title, star wars 9, star wars 8 name, star wars 8 trailer, star wars episode viii cast, star wars episode 8 release date, star wars episode 9

via : pinterest.com

Waktu Rilis: 15 Desember 2017

Mengetahui bulan rilisnya saja, kita memang harus menahan antusias untuk segera menyaksikan film ini. Sebelumnya fans memang sudah dibikin tercengang dengan kehadiran The Force Awakens, bahkan sempat menjadi trending topik dengan kurun waktu yang cukup lama. Para penggemar setianya kemudian mulai berspekulasi mengenai kemunculan lanjutannya di tahun mendatang. Beberapa pertanyaan di film berikutnya tentu akan terjawab lewat Star Wars 8 nanti. Jikalau masih ada sesuatu yang masih mengganjal lagi, mungkin fans akan diberi hadiah lagi di masa nanti. Bagaimana pun tayangan yang satu ini, semakin hari semakin keren saja.

24. Jumanji

umanji 2017 trailer, jumanji 2017 cast, jumanji 2 trailer, jumanji 2 cast, jumanji film series, jumanji 2 release date, jumanji 2 imdb

via : pinterest.com

Waktu Rilis: 22 Desember 2017

Siapa yang masih ingat Jumanji tahun 90-an? Salah-satu film kenangan yang menampilkan mendiang Robbie Williams itu tampaknya sudah menancapkan kesan mendalam tersendiri. Untuk itu, sudah pasti yang versi lanjutan ini “tertuntut” untuk tampil setotal mungkin. Dwayne “The Rock” Johnson akan berperan sebagai Dr. Smolder Bravestone. Dia akan ditemani oleh karakter lain seperti Moose Finbar, Ruby Roundhouse, dan Profesor Shelly Oberon. Kita lihat saja nanti bagaimana versi yang satu ini!

25. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

pirates of the caribbean 5 sub indo, pirates of the caribbean 5 pemain, pirates of the caribbean 5 full movie, pirates of caribbean 6, download pirates of caribbean 5, pirates of the caribbean 5 trailer

Waktu Rilis Amerika: 26 Mei 2017

Will Turner yang dibawakan oleh Orlando Bloom bakal kembali! Dia juga hadir bersama pemeran lama lain seperti Johnny Depp, Kevin McNally, dan Geoffrey Rush dengan masing-masing karakternya. Fans memang sempat kecewa akan keterlambatan waktu rilis film ini, yang diisukan hadir pada tahun 2015, lalu mundur menjadi tahun 2016, dan kini sudah mengumumkan tanggal pada tahun 2017. Namun masa penantian itu semoga saja akan berbuah hasil yang memuaskan.

Sederetan film keren di atas, yang lanjutan atau pun yang baru, sama-sama bikin harap-harap cemas. Para fans film benar-benar tengah dimanjakan! Nah, demikian 25 Film Terbaru Terbaik 2017. #RD

Loading...
error: