34 Film Animasi Terbaru 2017

Siap menyambut tahun baru 2017?

ngasih.com. Para pecinta film tentu akan siap-siap bersuka-cita, sebab tahun beru berarti akan bertaburan film-film baru. Para produsen bahkan sudah menghujankan berbagai teaser atau trailer dari berbagai genre. Segenap calon penonton sampai dibikin bingung. Namun sekarang kita fokuskan pada ranah animasi, salah-satu tayangan yang semakin asyik dan seru.

Banyak sekali sekuel atau film-film baru yang bakal menghiasi jagat bioskop dunia. Belum juga rilis, mereka sudah menjadi perbincangan hangat para netizen di dunia maya. Hal tersebut tentu semakin memantik rasa penasaran. Lebih lagi, tahun ini banyak sekali film animasi komputer yang ditawarkan. Kita pun sebenarnya bingung jika harus menyaring beberapa saja diantaranya.

Namun berikut inilah top 34 daftar film animasi terbaru dan paling seru 2017. Jom!

1. The Boss Baby

film animasi terbaru, film animasi terbaru 2017, film animasi 2017, film animasi 3d terbaik, film animasi terbaru terbaik tahun ini

Sutradara: Tom McGrath
Pengisi Suara: Alec Baldwin, Steve Buscemi, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow dsb.
Waktu Rilis: 31 Maret 2017

Karya animasi, yang dari trailernya terlihat akan sangat lucu ini, diadaptasi dari buku ilustrasi karyanya Marla Frazee. Inti ceritanya tentang Tim Templeton, bocah 7 tahun yang merasa memiliki hidup lengkap. Sampai kemudian hadir seorang bayi, The Boss Baby, yang Tim anggap sudah mencuri perhatian dan kasih orang tuanya. Ia terbakar cemburu.

Tetapi tak hanya itu, ia juga terkejut dengan kenyataan kalau bayi itu lain daripada yang lain. Ia kemudian menyusun misi untuk memberitahukan penemuan pada sang orang tua, sekaligus merebut kembali cinta mereka. Namun di saat yang sama, ia juga mendeteksi bahay lain. Konflik yang semakin runcing itu justeru membuatnya semakin lekat dengan Sang Bos Bayi.

2. Despicable Me 3

film animasi terbaru, film animasi terbaru 2017-2018, film animasi 2017, film animasi 3d terbaik, film animasi terbaru terbaik tahun ini

Sutradara : Pierre Coffin dan Kyle Balda
Pengisi Suara : Steve Carell, Kristen Wiig, Trey Parker, Miranda Cosgrove, dsb.
Waktu Rilis : 30 Juni 2017

Sinopsis     :

Masih kangen dengan kekonyolan para minions?. Film ini merupakan lanjutan dari serial Despicable Me yang mulai tayang pada tahun 2010. Kali ini Gru, sebagai ayah adopsi dari trio Margo-Edith-Agnes, harus menghadapi seorang penjahat bernama Balthazar Bratt. Dia dulunya merupakan artis cilik yang terobsesi dengan peran yang dibawakan di masa kejayaannya. Tak hanya itu, Gru juga harus melakoni rivalitas dengan Dru, yang tak lain adalah saudara kembarnya sendiri. Dia kembali setelah lama menghilang.

3. The Lego Batman Movie

film lego batman the movie, film lego batman the movies, download film lego batman the movie subtitle indonesia, donwload film lego batman the movie bluray, lego batman film tesco

Sutradara: Chris McKay
Pengisi Suara: Will Arnett, Zach Galifianakis, Michael Cera, Rosario Dawson, Ralph Fiennes, dsb.
Waktu Rilis: 10 Februari 2017

Warner Animation Group memberikan hadiah berharga bagi para fans The Lego Movie sekaligus Batman, yang sudah menanti prekuel ini. Alam atau dunianya masih sama dengan film yang perdana, namun yang satu ini lebih terfokus pada Batman. Ia akan mengarungi perjalanan yang mengajarkannya tentang makna persahabatan serta kerja sama. Semua itu juga diterapkan demi melindungi Kota Gotham yang tengah berada di bawah ancaman Joker.

Baca Juga :  10 Boneka Terseram di Film Horor

4. Cars 3

film animasi mobil bicara, film animasi mobil balap, film animasi mobil yang bisa bicara, film animasi mobil truk

Sutradara: Brian Fee
Pengisi Suara: Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Bonnie Hunt, Cheech Marin, Michael Wallis, Brett Dalton, Nathalia Ramos, Kunal Nayyar
Waktu Rilis: 16 Juni 2017

Setelah tayang pada 2006 dan 2011, akhirnya yang seri ketiga ini direncanakan hadir pada pertengahan tahun 2017. Dari trailernya, kita melihat kalau Sang Lighting McQueen mengalami kecelakaan parah. Dia pun harus hengkang dari arena, di mana passion-nya berada.

Karena keukeuh ingin kembali balapan, dia pun mengandalkan seorang teknisi perempuan muda bernama Cruz Ramirez. Selain itu, dia juga terus diberi inspirasi oleh Doc Hudson. Bagaimanapun lawan-lawannya sudah begitu handal. Salah-satu yang terberat yaitu Jackson Storm. Dia adalah pembalap junior yang memiliki gairah tinggi untuk menepis posisi puncaknya McQueen.

5. The Emoji Movie

film animasi terbaru, film emoji, film icon, film sticker emoticon,

Sutradara : Tony Leondis
Pengisi Suara: T. J. Miller, Ilana Glazer, James Corden, dsb.
Waktu Rilis : 4 Agustus 2017

Setiap emoji biasanya akan memiliki satu ekspresi. Tapi tidak dengan Gene, emoji yang memiliki multi-ekspresi. Di dunianya, ia kemudian mengarungi perjalanan demi menjadi emoji yang semestinya. Untuk melengkapi misi tersebut, dia dibantu oleh Si Hi-5 dan Jailbreak. Hanya saja, konfliknya tak semudah yang dikira.

6. Paddington 2

film animasi 2017 terbaik, film animasi 2017 sub indo, film animasi 2017 donwload, film animasi 2017 bioskop

via : pinterest.com

Sutradara: Paul King
Pengisi Suara: Ben Whishaw, Hugh Grant, Brendan Gleeson, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, dsb.
Waktu Rilis: 10 November 2017

Dua tahun pasca rilis film pertama, kelanjutan dari Paddington pun hadir. Sang beruang bernama Paddington ini tinggal dengan keluarga baru, Keluarga Brown, yang ada di Windsor Garden. Namun suatu hari, sebuah buku berharga milik Tuan Gruber dicuri. Dia pun ikut ambil bagian untuk menangkap si pengacau tersebut.

7. Coco

film animasi 2017, film animasi 3d terbaik, film animasi terbaru terbaik tahun ini, film animasi terbaik saat ini

Sutradara : Lee Unkrich
Pengisi Suara : Anthony Gonzalez, Gael García Bernal, Benjamin Bratt, Renée Victor, dsb.
Waktu Rilis : 22 November 2017

Nama besar Pixar Animation Studios tampil sebagai produsennya, sementara Walt Disney Pictures siap merilis hasilnya. Begitu diumumkan saja, fans langsung harap-harap cemas. Judulnya sendiri terinspirasi oleh tradisi Meksiko yang dinamakan Día de los Muertos. Tokohnya sendiri bernama Miguel, bocah laki-laki berusia 12 tahun. Dia rupanya bisa merancang serangkaian peristiwa yang berhubungan dengan misteri di era terdahulu. Semua itu kemudian menggiring ceritanya pada sebuah reuni keluarga yang luar biasa.

8. Smurfs: The Lost Village

movie smurfs 3, smurfs movie 3 years old, download film the smurfs 3

Sutradara: Kelly Asbury
Pengisi Suara : Demi Lovato, Mandy Patinkin, Jack McBrayer, Danny Pudi, Joe Manganiello, Rainn Wilson, dsb.
Waktu Rilis : 07 April 2017

Baca Juga :  12 Bintang ini Dikenal sebagai “Playboy” & “Playgirl”-nya Hollywood

Smurfette penasaran dengan sebuah peta misterius. Dia pun menelusuri peta tersebut bersama Brainy, Hefty, dan Clumsy. Mereka tergiring ke sebuah hutan terlarang. Di dalamnya terdapat banyak makhluk yang aneh, berbahaya, dan tentu mengerikan. Perjalanan mereka benar-benar tak mudah. Namun mereka sudah bertekad untuk menemukan sebuah desa yang hilang secara misterius. Pencarian itu juga akan menguak rahasia besar di sepanjang sejarah Smurf. Hanya saja, mereka harus segera menuntaskannya sebelum seorang penyihir jahat bernama Gargamel menemukannya lebih dahulu.

9. Captain Underpants

captain underpants movie trailer, captain underpants books, captain underpants movie dreamworks, captain underpants games, captain underpants movie cast, captain underpants 2018, captain underpants movie poster, captain underpants book 13

Sutradara: David Soren
Pengisi Suara: Kevin Hart, Ed Helms, Thomas Middleditch, Nick Kroll, Jordan Peele, dsb.
Waktu Rilis: 2 Juni 2017

Film selanjutnya hadir dari adaptasi novel karyanya Dav Pilker. Film ini sendiri merupakan buatan DreamWorks Animation terakhir yang diperuntukkan bagi 20th Century Fox. Banyak menanti film ini, sebab Captain Underpants mengingatkan mereka akan masa kecil dan sudah memiliki banyak fans setia tersendiri.

10. My Little Pony: The Movie

film kartun terbaru januari 2017, film kartun terbaru februari 2017, film kartun terbaru maret 2017, film kartun terbaru di bioskop, film kartun terbaru youtube

Sutradara: Jayson Thiessen
Pengisi Suara: Tara Strong, Ashleigh Ball, Andrea Libman, Tabitha St. Germain, Cathy Weseluck, dsb.
Waktu Rilis: 6 Oktober 2017

Hasbro Studio mengangkat seri televisi ke layar lebar. Mereka pun tetap menggunakan pemain lamanya sebagai pengisi suara. Namun tampak ada guest performances dari Emily Blunt, Sia Furler, Kristin Chenoweth, dsb. Ceritanya ada Sang “Mane Six” yang terdiri dari Twilight Sparkle, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Applejack, Fluttershy dan Rarity. Mereka berenam memiliki tugas untuk menghentikan ancaman yang dilancarkan ke Kota Ponyville.

11. The Lego Ninjago Movie

film lego ninjago po polsku, film lego ninjago in romana, film lego ninjago 2, download film lego ninjago, film lego ninjago en français

Sutradara: Charlie Bean
Pengisi Suara: Dave Franco, Jackie Chan, Michael Peña, Kumail Nanjiani, Zach Woods, Fred Armisen, Abbi Jacobson, Olivia Munn, Justin Theroux, dsb.
Waktu Rilis: 22 September 2017

Film ini menampilkan enam ninja muda bernama Lloyd, Kai, Cole, Jay, Zane, dan Nya. Di malam hari, mereka tak ubahnya sebagai pendekar yang memiliki skill spesial. Mereka juga sampai bisa melawan monster atau penjahat. Tetapi di siang harinya, mereka hanyalah remaja biasa yang menghadapi musuh sedikit berbeda. Musuh itu tak lain adalah masa SMA-nya sendiri.

12. The Nut Job 2: Nutty by Nature

film animasi terbaru dan terbaik, film animasi terbaru dan terbaik 2017, film animasi terbaik dan terbaru, animasi terbaik terbaru

Sutradara: Cal Brunker
Pengisi Suara: Will Arnett, Gabriel Iglesias, Jeff Dunham, Katherine Heigl, Maya Rudolph, Jackie Chan, dsb.
Waktu Rilis: 18 Agustus 2017

Selanjutnya merupakan sekuel dari The Nut Job yang sudah tayang tahun 2014 kemarin. Dalam seri ini, Surly dan kawan-kawannya yang bernama Buddy, Precious, dan Andie mendapati kenyataan kalau Walikota Oakton tengah merencanakan sesuatu. Dia akan meruntuhkan Taman Liberty, yang menjadi rumah Surly cs, serta menggantinya dengan sebuah taman hiburan. Mereka berupaya mencegah hal itu terjadi.

Baca Juga :  15 Daftar Film dan Drama Korea yang Diperankan oleh Jun Ji Hyun

13. Hey Arnold: The Jungle Movie

film animasi terbaru dan terbaik 2017, film animasi terbaik dan terbaru, animasi terbaik terbaru

Sutradara : Stu Livingston (co-director)
Pengisi Suara : Mason Vale Cotton, Francesca Marie Smith, Benjamin Flores, Jr., Anndi McAfee, dsb.
Waktu Rilis: November 2017

Ada yang langsung bernostalgia dengan kartun “Hey Arnold!”? Kartun karya Craig Bartlett ini sudah eksis sejak tahun 1994 dan menjadi seri TV anak-anak angkatan 90-an. Film animasi ini sendiri akan bertindak sebagai seri terakhir dari “Hey Arnold!”. Karena itu, film ini akan menjabarkan beberapa pertanyaan yang selama ini belum terjawab. Salah-satunya yaitu tentang keberadaan orang-tua dari Arnold itu sendiri.

14. Animal Crackers

film kucing animasi terbaru, film animasi kucing terbaru terbaik

via : pinterest.com

Sutradara: Scott Christian Sava dan Tony Bancroft
Pengisi Suara: John Krasinski, Emily Blunt, Ian McKellen, Danny DeVito,
Sylvester Stallone, dsb.
Waktu Rilis: –

Konsentrasi cerita ada pada Keluarga Huntington. Semenjak mewarisi usaha sirkus dan kotak misterius “Animal Crackers”, mereka memiliki kehidupan seperti roller coaster. Barangsiapa yang memakan cracker dalam kotak, maka ia akan berubah menjadi hewan, sesuai dengan bentuk yang dimakannya. Entah itu monyet, badak, beruang, harimau, gajah, singa, atau pun jerapah. Mereka juga harus melindungi sirkusnya dari kendali Horatio P. Huntington, pamannya yang jahat.

15. Blazing Samurai

film animasi terbaru terbaik, film animasi terbaru dan terbaik, film animasi terbaru dan terbaik 2017, film animasi terbaik dan terbaru, animasi terbaik terbaru

Sutradara : Chris Bailey dan Mark Koetsier
Pengisi Suara : Michael Cera, Samuel L. Jackson, Michelle Yeoh, Ricky Gervais, dsb.

Waktu Rilis : 4 Agustus 2017

Hank adalah anjing muda yang kerap terlibat dalam perkelahian. Dia memiliki mimpi agar bisa menjadi seorang samurai. Dengan demikian, dia bisa melindungi Kota Kakamucho yang dicintainya. Apalagi kota tersebut memang ada di bawah ancaman Ika Chu, yang ternyata memiliki rencana jahat untuk menumpas para penduduk.

Judul Film Animasi Terbaru 2017 Lainnya :

16. One Piece Film Gold (Rencana Rilis : Januari 2017)
17. Monster Trucks (Rencana Rilis : Januari 2017)
18. The Red Turtle (Rencana Rilis : Januari 2017)
19. The Croods 2 (Rencana Rilis : Desember 2017)
20. The Adventures of Drunky (2017)
21. The Lamb (Rencana Rilis : Desember 2017)
22. TROLL: The Rise of Harry Potter, Jr. (Rencana Rilis : Desember 2017)
23. Oscar Wilde’s the Canterville Ghost (Rencana Rilis : Desember 2017)
24. Resident Evil : Vendetta (Rencana Rilis : Maret 2017)
25. Sock Monkey: Into the Deep Woods (2017)
26. Dr. Seuss’ How the Grinch Stole Christmas (Rencana Rilis : November 2017)
27. Rock Dog (Rencana Rilis : Februari 2017)
28. The Story of Ferdinand (Rencana Rilis : April 2017)
29. Adventure Time Movie (2017)
30. Batman and Harley Quinn (2017)
31. Which Witch? (2017)
32. Medusa (2017)
33. Play-Doh (2017)
34. Troll (2017)

Kamu sendiri tengah menantikan judul yang mana, nih? Demikian, 34 Film Animasi Terbaru 2017. #RD

Loading...
error: