Film Drama Korea Musikal Terbaru 2017

Para penggemar drama atau film musikal Korea patut harap-harap cemas. Pasalnya, tahun ini mereka mengeluarkan karya yang cukup banyak. Genre-nya pun beragam. Mulai dari percintaan, keluarga, fantasi,  dan lain sebagainya. Dan tentu saja, kamu juga akan terhibur oleh musik yang dominan di dalamnya.

Lalu apa saja film atau drama musikal Korea terbaru yang siap menghiburmu? Jom!

Star of the Universe

drama korea musikal terbaru, drama korea musikal terbaru 2017-2018, drama korea musikal sekolah, drama korea musikal remaja, drama korea musikal 2017

via : pinterest.com

Jumlah Episode: 21
Channel: Naver TV Cast
Pemain Utama: Kim Jun myeon (Suho EXO), Ji woo, Shin Hyun soo, Na Hae ryung, dsb.

Drama ini sudah tayang pada 23 Januari sampai dengan 10 Februari 2017 kemarin. Selain romansa, drama musikal ini juga mengusung genre supernatural atau fantasi. Kisahnya sendiri tentang seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat bernama Woo joo dengan Byul, perempuan yang ternyata merupakan malaikat maut. Para penonton mengaku kalau dramanya begitu sweet, namun juga sangat menyedihkan. Siap-siap tissue, apalagi menuju ending-nya!

The Liar and His Lover

drama korea musikal terbaru 2017-2018, drama korea musikal sekolah, drama korea musikal remaja, drama korea musikal 2017

via : pinterest.com

Jumlah Episode: 16
Channel: tvN
Pemain Utama: Lee Hyun woo, Joy, Lee Jung jin, Lee Seo won, dsb.

Kisah drama musikal ini diadaptasi dari sebuah manga. Diceritakan kalau ada seorang sound creator yang cukup tampan nan jenius. Tak ayal kalau dia memiliki seorang fans, yang ternyata masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Mereka bertemu, saling jatuh cinta, dan menjalani cerita asmara yang bittersweet.

One Step

daftar drama musikal korea, list drama musikal korea, daftar film drama musikal korea terbaru

Waktu Rilis: 06 April 2017
Pemain Utama: Han Jae suk dan Park Sandara

Ini dia salah-satu film yang paling baru dan tengah hot, apalagi di kalangan fans Dara 2NE1. Meski bakat aktingnya menuai kritik, namun ia terus fokus berkarya untuk membuktikan kalau skill tersebut perlu diasah, bukan malah menyerah. Kali ini dia menjadi Si hyun, seorang gadis yang bekerja paruh waktu di sebuah toserba. Rupanya dia merupakan sosok yang “bermasalah”, sebab sudah hilang ingatan akibat kecelakaan mobilnya yang parah. Dia juga mengalami synesthesia. Untuk mengutuhkan fragmen memorinya, seorang internet broadcasting producer membantunya lewat jalur musik.

Baca Juga :  34 Film Horor Barat Terbaru dan Terseram 2017

The IDOLM@STER.KR

Jumlah Episode: –
Channel: –
Pemain Utama: –

Drama yang dijadwalkan hadir pada akhir April ini memiliki setting di dalam ingar-bingar industri hiburan Korea. Para aktor yang membintanginya tentu berasal dari Korea, dan dikabarkan akan menghadirkan bintang Jepang serta Thailand juga. Inti ceritanya sendiri tentang para perempuan yang berkarier di dunia entertainment. Lengkap dengan kisah perjuangan, harapan, air mata, dan mimpi mereka.

You Are Too Much

daftar drama korea musikal, daftar film drama musikal korea, daftar drama kroea bergenre musikal, daftar drama musikal korea, list drama musikal korea, daftar film drama musikal korea terbaru

Jumlah Episode: 50
Channel: MBC
Pemain Utama: Gu hye seon, Jang Hee jin, Uhm Jung hwa, Kang Tae oh, Jung Gyu woon, dsb.

Fans sangat kecewa ketika bintang utamanya, Gu Hye sun, memutuskan untuk keluar dari drama makjang ini. Namun isu kesehatan memang membuatnya tak berdaya, sehingga Jang Hee jin pun ditunjuk sebagai penggantinya. Drama ini memang dicanangkan baru selesai pada 20 Agustus 2017 mendatang.

Ceritanya sendiri tentang seorang penyanyi pop Korea yang sukses dan menyedot hati para penggemar. Dia begitu cantik, percaya diri, dan etampil legan. Banyak orang yang mudah kagum sekaligus iri padanya. Namun di balik tampilan luar itu, dia rupanya memiliki luka hati yang sangat dalam. Dia memang sangat keterlaluan! Betapa tidak, dia sudah memiliki seorang anak laki-laki dan terpaksa mengabaikannya lantaran ingin mengejar mimpi atau passion-nya sendiri. Namun setelah kariernya mencapai puncak dan segala sesuatunya seperti sudah tercapai, dia mulai merasakan pedihnya rasa bersalah serta kesepian.

Again, Cherry Blossoms

drama korea musikal, drama korea musikal terbaik, drama korea musikal romantis, drama korea musikal terbaru, drama korea musikal 2017-2018

Waktu Rilis: 06 April 2017
Pemain Utama: Jang Beom june

Sama halnya dengan One Step, “Again, Cherry Blossoms” juga akan tayang pada 06 April 2016. Bedanya, tayangan musikal ini merupakan film dokumenter yang terfokus pada Jang Beom june. Sebagian pecinta hiburan Korea pasti sudah tahu kalau dia merupakan leader dari band Busker Busker. Grup musik tersebut sempat berjaya dan menelurkan banyak lagu-lagu hits. Band indie tersebut memang langsung melejit setelah tampil dalam program Superstar K3 yang diadakan Mnet.

Baca Juga :  8 Film dan Drama Korea Musikal Terbaru Terbaik 2016

Nah, bagaimana? Drama atau film musikal mana yang masuk dalamlist favoritmu? Demikian, Drama atau Film Korea Musikal Terbaru Terbaik 2017. #RD

Loading...
error: