Daftar Judul Film dan Drama Gong Yoo Lengkap Terbaik

ngasih.com. Gong yoo masuk dalam jajaran ahjussi rasa oppa yang ganteng, berkharisma, dan masih populer sampai sekarang. Lelaki bernama asli ini lahir pada 10 Juli 1979. Namun pesonanya tak kalah “maut” dengan aktor muda yang tengah naik daun lainnya.

Ia meniti karier sebagai video jockey alias VJ Mnet, lalu langsung debut berakting pada 2001, tepat dalam seri TV “School 4”. Tiga tahun kemudian, dia didaulat sebagai host Music Camp. Dia juga ikut andil mempopuler Coffee Prince. Dari sana, nama dan reputasinya sebagai aktor mulai melesat. Dia seolah langsung masuk dalam golongan bintang Hallyu yang bersinar.

Gong yoo sempat “rehat” dari dunia hiburan setelah dia melaksanakan Wajib Militer di tahun 2008. Kini Gong yoo masih tetap berkarya. Namanya kembali mencuat setelah ia ikut mengglobalkan demam Goblin. Dalam drama tersebut, dia beradu akting dengan aktor Korea keren lain. Sebut saja Lee Dong wook, Kim Go eun, Yoo In na, Yook Sungjae, dsb.

Lalu, apa saja daftar film atau drama yang pernah dibintanginya?Well, kami hadirkan secara lengkap, spesial untuk kamu. Jom!

Daftar Drama Gong Yoo Lengkap

Twenty Years (2003)

daftar film gong yoo, kumpulan film gong yoo terbaik

Dalam poster drama ini, Gong yoo terlihat sangat muda dan polos. Drama romance ini sendiri berjalan sepanjang 40 episode di SBS. Gong yoo berperan sebagai sebagai Seo joon. Sementara bintang utama perempuannya adalah Lee Yoo ri, yang berakting sebagai Han Chae ri.

Screen (2003)

film-film korea yang dibintangi gong yoo, film-film yang diperankan gong yoo, film-filmnya gong yoo lengkap

via : pinterest.com

Drama SBS ini tayang selama 18 episode. Gong yoo berperan sebagai Kim Joo pyo. Dia digambarkan sebagai seorang lelaki tampan yang berbagi apartemen dengan Kim So hyun, yang diperankan dengan apik oleh Kim Tae hee. Dia juga menjadi sosok yang ditaksir oleh teman kecilnya So hyun yang bernama Song Yoo ra. Cinta segitiga diantara mereka pun terjadi dan menjadi salah-satu unsur keseruan cerita.

Biscuit Teacher and Star Candy  (2005)

gong yoo, gong yoo acara tv, gong yoo movie list, Review, sinopsis, Terbaik, Terbaru, Tokoh

Drama ini cocok bagi kamu yang ingin menyaksikan kisah romansa ala sekolah, atau percikan cinta antara guru dan muridnya. Gong yoo sendiri menjadi sosok Park Tae in, sang trouble maker yang harus dihadapi dengan sabar oleh Na Bo ri, guru wanita yang diperankan oleh Gong Hyo jin. Sifat sang guru yang easy going menjadi daya tarik bagi para siswanya. Namun Tae in malah selalu menjadi penyebab kekacauan. Hanya saja, hubungan mereka yang perlahan dekat justru tak disukai oleh Noh Jemma.

One Fine Day (2006)

daftar film gong yoo, film yang dibintangi gong yoo, film yang dimainkan gong yoo, film yg dibintangi gong yoo

Melodrama yang hadir di MBC ini berjalan selama 16 episode. Gong yoo menjadi Seo gun, saudara tirinya Seo Ha neul. Meski tak memiliki hubungan darah, namun keduanya begitu dekat sejak kecil. Sampai kemudian sebuah insiden menyebabkan mereka berpisah dan kehilangan orang tua. Tetapi setelah 15 tahun kemudian, mereka reuni. Banyak konflik menarik yang terjadi. Namun pada akhirnya, mereka tak bisa menampik ada benih-benih cinta yang terus tumbuh.

Coffee Prince (2007)

film yang pernah dibintangi gong yoo, film yang diperankan gong yoo, film gong yoo romantis

Rating drama ini cukup tinggi, sebab plot cerita dan para pemainnya memang sangat menyedot perhatian. Coffee Prince hadir dengan paket drama, persahabatan, percintaan, kopi, bisnis, dan komedi. Dalam drama MBC yang memiliki 17 episode ini, Gong yoo menjadi Choi Han gyul. Dia menjadi tulang punggung keluarga yang mengelola coffe shop “Coffee Prince”. Target pelanggannya adalah para wanita, sehingga ia pun merekrut karyawan laki-laki yang dipandang tampan. Pilihannya jatuh pada Go Eun chan, yang ternyata merupakan perempuan. Dia terpaksa menyamar agar bisa diterima bekerja. Namun masalah muncul setelah Han gyul mulai merasa suka pada Eun chan. Ia bingung dan mulai mempertanyakan orientasi seksualnya sendiri. Tetapi rahasia Eun chan tidak bisa ditutupi selamanya.

Baca Juga :  Film Action Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2016

Big (2012)

film yang pernah dibintangi gong yoo, film yang diperankan gong yoo, film gong yoo romantis

Berbeda dengan drama Gong yoo lain, yang satu ini mengandung unsur supernatural juga. Dia menjadi Kang Kyung joon, remaja 18 tahun yang mengalami hal ajaib. Rohnya tiba-tiba berada dalam raga pria berusia 30 tahunan bernama Seo Yoon jae. Dia mendapati dirinya bekerja sebagai dokter. Selain sukses berkarier, dia juga merasakan indahnya cinta bersama Gil Da ran, yang diperankan oleh Lee Min jung. Tetapi Da ran ini ternyata merupakan guru Kyung joon sendiri!

Goblin (2016)

film yang dimainkan gong yoo, film yg dibintangi gong yoo, film yang pernah dibintangi gong yoo, film yang diperankan gong yoo, film gong yoo romantis

Ini dia drama Gong yoo yang paling ngehits. Dalam drama tvN ini, dia menjadi Sang Goblin atau Kim Shin. Ceritanya memang supernatural, sebab dia memeroleh kutukan berupa keabadian. Kekurangan sekaligus kelebihan itu ingin ia manfaatkan untuk menolong sesama. Namun ia juga ingin mengakhiri sifat imortalnya, yakni dengan mencari pengantin perempuan yang bisa mencabut pedang di dadanya. Dengan demikian, dia akan berubah dalam bentuk abu. Harapan menyeruak ketika ia bertemu dengan Ji Eun tak. Di sisi lain, ada Grim Reaper, teman serumahnya yang amnesia atau hilang ingatan.

Daftar Film Gong Yoo Lengkap

Spy Girl (2004)

drama korea agen rahasia wanita, film korea tentang agen rahasia wanita, drama korea tentang wanita agen rahasia, film agen rahasia korea terbaik, film tentang agen rahasia wanita korea, film agen rahasia wanita korea terbaik

Dalam film romansa komedi yang bermuatan cerita mata-mata ini. Gong yoo berperan sebagai Go bong. Dia menjadi potret lelaki yang tengah dimabuk cinta. Adalah sosok Park Hyo jin atau Lim Gye soon yang sudah mencengkeram hatinya. Siapa sangka, perempuan yang diperankan oleh Kim Jung hwa itu merupakan agen khusus dari Korea Utara, yang sengaja menyamar untuk menangkap seorang pengkhianat.

Superstar Mr Gam (2004)

film-filmnya gong yoo lengkap, foto, gong yoo, Korea, Kpop, List, Movie, Movies, gong yoo, gong yoo acara tv

Setting film ini ada di tahun 1982-an. Waktu itu disebut-sebut sebagai tahun pertama Liga Baseball Profesional. Tim terbelakang, Sammi Superstars, tak memiliki pitcheratau pelempar kidal. Mereka pun merekrut Gam Sa yong, yang dimainkan oleh Lee Bum soo. Tak ada yang percaya kalau dia bisa mengangkay derajat timnya. Apalagi ketika mereka harus menghadapi tim OB Bears. Selain dikenal sebagai tim terbaik, mereka juga memiliki Park Cheol su (Gong yoo), yang dinilai sebagai pitcher terkemuka.

She’s on Duty (2005)

Bintang utama perempuannya, Kim Sun ah, menjadi detektif bernama Chun Jae in. Dia sempat berpikir hendak sukses mengungkap kasus prostitusi anak. Namun operasi penyamarannya gagal. Bukannya bangga, dia malah merasa malu dan terhina. Tetapi kemudian, misi lain datang. Namun untuk kasus ini, dia harus menyamar sebagai seorang siswi. Dia juga harus memastikan seorang siswi betulan yang menjadi saksi penting mafia. Namun tugasnya tak mengalir lancar sesuai dengan dugaan. Ada Gong yoo aka Kang No yeong, tetangga sekaligus “teman sekolahnya” yang baik dan tampan. Dia naksir, tetapi kemudian merasa bersalah. Selain karena tak ingin salah fokus, usia mereka memang jauh berbeda.

Baca Juga :  15 Daftar Film Lee Min Ho Terbaru dan Yang Terbaik Lengkap

Finding Mr. Destiny (2010)

Kisah romansa bercampur komedi ini memang cute. Ceritanya, Seo ji woo (Lim Soo jung) menjadi gadis yang jatuh cinta untuk pertama kalinya pada lelaki bernama Kim Jong ok. Mereka bertemu di India, dan sejak saat itu, Ji woo sulit move on. Dia pun meminta pertolongan “Finding Your First True Love Company”, yang dikelola oleh Han Ji goon (Gong yoo). Ji woo menjadi klien perdananya. Mereka seharusnya bepergian ke sana kemari untuk menemukan Jong ok. Namun yang terjadi justru di luar dugaan. Gi joon dan Ji woo malah saling cinta.

The Crucible (2011)

gong yoo film dan acara tv, film gong yoo dewasa, daftar film gong yoo

Dalam film based on true story ini, Gong yoo tampak sangat ganteng dan kharismatik ketika memerankan diri sebagai Kang In ho. Dia adalah guru seni baru di Sekolah gwangju Inhwa. Sekolah tersebut memiliki murid-murid yang mengalami gangguan pendengaran. Jika In ho sangat antusias mengajar, muridnya justru seperti merasa enggan. Perlahan namun pasti, In ho berhasil membuat anak-anaknya terbuka. Dia sangat terkejut mendapati fakta kelam di balik sekolah tersebut.

The Suspect (2013)

film action gong yoo terbaik

Film bergenre action dan thriller menghadirkan sisi hot-nya seorang Gong yoo. Dia menjadi Ji Dong cheol, lelaki macho yang menjadi agen terbaik bagi Korea Utara. Tetapi pemerintah Korut kurang mengapresiasinya, malah terkesan menelantarkannya. Dia dalam pelarian, dan harus menelan kenyataan pahit ketika anak dan istrinya yang dijual untuk menjadi budak di Tiongkok justru sudah terbujur kaku. Hatinya semakin hancur ketika tahu kalau temannya sendiri yang menjadi dalang di balik semua itu. Dendamnya begitu membara. Konflik pun berlangsung sangat seru.

A Man dan A Woman (2016)

film yang diperankan gong yoo, film gong yoo romantis

Film yang cukup memorable ini menceritakan sosok Sang min (Jun Do yeon). Dia pergi ke Finlandia untuk mengantar anak autisnya ke sebuah kamp khusus. Namun ia kaget juga dengan keadaan saljunya. Sementara itu, ada sosok Ki Hong (Gong yoo), yang juga pergi ke Finlandia untuk bertugas sebagai arsitek. Keadaan begitu memilukan, sebab anak dan istrinya tampak menderita gangguan mental. Keduanya kemudian dipertemukan di kamp tersebut. Semakin kenal, mereka merasa semakin nyaman.

Train to Busan (2016)

gong yoo movie, gong yoo zombie movie, gong yoo movie list, gong yoo latest movie

Ini dia salah-satu film yang sempat ngehits. Film horror yang dipenuhi zombie ini menunjuk Gong yoo sebagai Seok woo, figur ayah yang berusaha sekeras mungkin demi melindungi puterinya, Soo an. Mereka berniat pergi dari Seoul ke Busan untuk menghindari wabah virus. Namun perjalan mereka via kereta KTX berkecepatan tinggi justru mendatangkan petaka.

The Age of Shadows (2016) Kim Woo jin

Dalam film bernuansa politis, historis, militer, laga, dan drama ini, Gong yoo menjadi Kim Woo jin. Dia adalah seorang art dealer yang dicurigai oleh Lee Jung chool (Song Kang ho). Dia menganggap kalau Woo jin adalah adalah kepala regional dari Heroic Corps. Mereka memang saling berhati-hati, tahu kalau satu sama lainnya tengah saling curiga.

Nah, demikian list drama dan film Korea, di mana Gong Yoo mendapatkan main role atau menjadi pemeran utamanya. Daftar Judul Film dan Drama yang Dibintangi Gong Yoo Lengkap Terbaik. #RD

Loading...
error: