Film Vampire Asia Terbaru Tahun Ini 2017

Vampire menjadi salah-satu tokoh dalam mitologi dan dunia mistis sebagai makhluk penghisap darah. Gambarannya yang sangat misterius dan menakutkan ini sering diangkat ke dalam layar lebar. Tak terbatas pada karya Eropa saja, melainkan juga dengan Asia.

Bagi para pencinta film vampir, khususnya Asia, tentu kamu penasaran dengan karya-karya terbaru yang hendak rilis tahun ini. Berikut ini kami ulas judul film beserta sinopsis singkatnya untukmu. Jom!

Tokyo Vampire Hotel

film jepang vampire terbaru terbaik

Sutradara:  Sion Sono S
Waktu Rilis: 16 Juni 2017
Pemain Utama: Kaho, Tomite Ami, Mitsushima Shinnosuke, Adachi Yumi, dsb.

Dalam film keluaran Jepang ini, vampir sudah membidik Manami dan menunggunya sampai momen ulang tahun ke-22. Sementara K, merupakan gadis kesurupan yang terlibat dalam pertempuran hebat demi menyelamatkannya.  Di waktu itu juga, ada seorang lelaki misterius bernama Yamada. Dia mengundang para lelaki dan perempuan ke Hotel Requiem.

Di hotel itu memang tengah diadakan konvensi matchmaking atau kontak jodoh besar-besaran. Yamada sendiri ditemani oleh sosok permaisuri aneh, serta perempuan lain yang dipanggil Elizabeth Bathory. Yang paling mengejutkan, yaitu ketika Yamada mengumumkan kalau kiamat akan terjadi esok hari. Namun ia memastikan kalau orang-orang yang berada dalam hotel akan selamat.

Vampire Cleanup Department

film hongkong yang bagus

Sutradara:  Sin-Hang Chiu dan Pak-Wing Yan
Waktu Rilis: 17 Maret 2017
Pemain Utama:  Siu-Ho Chin, Babyjohn Choi, Hok-chi Chiu, dsb.

Dengan setting Hong Kong kontemporer, karakter utamanya yang bernama Tim Cheung masuk menjadi member Vampire Cleanup Department (VCD). Organisasi rahasia itu memiliki misi untuk menumpas vampir. Dia bekerja sama juga dengan Paman Chau, yang memang menjadi perwira senior di VCD. Sampai kemudian dia menyelamatkan vampir cantik bernama Summer, yang sudah menderita di bawah kekuasaan Goeng Si yang kejam.

Baca Juga :  25 Daftar Film Terbaru dan Terbaik 2017

Vampire Night

film asian vampire, daftar film vampire asia, film vampire asia terbaru, judul film vampire asia terbaik

Sutradara:  Shinpei Yamazaki
Waktu Rilis: 06 Mei 2017
Pemain Utama: Ueno Yuuka, Yanagi Yurina, Yuhi, Tomoya Maeno, dsb.

Yukimura Miwa dan Yukimura Sayo adalah kakak beradik yang menjadi petugas kepolisian. Sang adik begitu mahir memanah, namun dia memiliki luka di sikunya. Suatu hari, mereka mengunjungi daerah yang terletak di dekat pegunungan.

Yang mereka tahu, kawasan itu merupakan tempat penginapan tradisional. Orang-orang biasa mengunjunginya untuk tujuan pengobatan dan rileksasi menggunakan air panas. Namun tanpa mereka tahu, tempat terpencil itu juga menjadi sarang bagi para vampir.

Bagaimana? Masih punya nyali untuk menontonnya? Film Vampire Asia Terbaru Tahun Ini 2017. #RD

Loading...
error: