Lomba Jenggot dan Kumis Paling Unik di Dunia

Jantan, macho, dan ‘laki banget’. Mungkin hal itu menjadi gambaran bagi para pemilik kumis dan janggut. Para kaum adam pun tertarik untuk menumbuhkan dan merawatnya. Apalagi belakang ini, rambut yang tumbuh di atas bibir dan di bawah hidung ini sudah menjadi trend tersendiri. Banyak yang sampai membeli vitamin atau melakukan treatment khusus agar kumis dan jenggotnya tumbuh mengesankan.

Siapa sangka, kumis dan jenggot juga menjadi sasaran kejuaraan dunia. Ya, orang-orang mengenalnya sebagai The World Beard And Moustache Championships (WBMC). Acara tahunan ini sudah dihelat pada 1-3 September 2017, bertempat di Austin, Texas.

Acara unik dan menarik ini menyedot animo penonton. Orang-orang pun berdatangan untuk menyaksikan langsung berbagai bentuk kumis dan jenggot yang aneh. Apalagi pesertanya juga semakin banyak, kreatif, dan inovatif.

Dilansir dari worldbeardchampionships.com, ada beberapa kategori yang bisa dimenangkan. Ada kategori khusus kumis (biasa), jenggot parsial, kumis full, kategori craft / fantasi, dan freestyle. Semua kategori itu terpecah lagi menjadi beberapa segmen. Ada kumis ala natural, Dali, fantasi realistik, fantasi kreatif, jenggot muskeeter, jenggot Fu Manchu, kumis full Verdi, kumis full Garibaldi, freestylecheekbeard (bakenbart), freestylesideburns, dsb.

Masing-masing segmen menghasilkan 3 juara. Nah, terbayang ‘kan berapa banyak peserta yang antusias mengikutinya? Nah, berikut ini foto-foto mereka. Jom!

lomba unik di dunia, lomba paling unik di dunia, lomba terunik di dunia, lomba unik di dunia dan indonesia, lomba unik di dunia

via : imgur.com

Lomba jenggot dan kumis unik via pinterest.com Jan Hetfleisch

lomba unik di dunia, lomba paling unik di dunia, lomba terunik di dunia, lomba unik di dunia dan indonesia, lomba unik di dunia

via : grid.id

Kamu yang cowok, pengin punya kumis atau jenggot seperti itu, enggak? Kalau kamu yang cewek, bagaimana tanggapanmu? Demikian Lomba Tata Jenggot dan Kumis yang Aneh Unik Menarik.  (DBS) #RD

Loading...
error: