5 Style Hijab dengan Overall Keren Bikin Ngehits

Bagaimana sih kesan overall di matamu?

Bagi sebagian orang, item fashion yang satu ini terkesan kekanak-kanakan, boyish, dan mungkin jadul. Namun faktanya, hijabers jaman now justru sedang menggandrunginya. Itu artinya, padu padan overall dengan hijab dengan ngetrend dan bikin kamu tambah keren.

Tetapi tentu saja kamu mesti lihai melakukan mix and matchoverall tersebut. Apalagi sekarang ini banyak sekali model overall dan hijab yang kekinian. Seperti apa cara padu padannya? Jom!

1. Overall, Hijab, dan Kaus Belang-Belang

overallskirt hijab, overall hijab style, baju hijab overall, ootd hijab overall, fashion hijab overall

Pernah menerapkan padu padan ini? Coba saja, ya. Lebih lagi kalau kamu ingin terkesan kasual dan stylish. Caranya cukup mudah. Utamakan overall hijab berbahan katun atau denim.

2. Overall, Hijab, dan Blouse Putih

hijab dan overall, denim overall hijab, celana overall hijab, dress overall hijab, overall jeans hijab

Pada dasarnya warna putih memang mudah dikombinasikan dengan warna lainnya. Kamu pun bisa memiliki opsi yang banyak untuk memilih warna hijab. Untuk atasannya sendiri, kamu bisa memilih blouse dengan aksen ruffle atau detail flare pada lengan bajunya. Dengan demikian, kamu akan terkesan anggun, feminin, manis, edgy, atau juga girly.

3. Overall, Hijab, dan Kemeja Flanel

hijab pake overall, set hijab overall, overall celana hijab, overall dress hijab, style hijab dengan overall, gaya hijab dengan overall

Para pekerja muda, entrepreneur, atau anak kampus bisa memadupadankan koleksi kemeja flanelmu dengan overall. Bahan kainnya sendiri bisa apa saja, biasanya cocok-cocok saja ketika dikombinasikan. Ada kesan stylish sekaligus playful yang bisa kamu dapat.

Baca Juga :  18 Jenis Gaya Fashion Masa Kini Terbaik dan Paling Populer

4. Overall, Hijab, dan Turtleneck

hijab dengan overall, hijab dan overall, denim overall hijab, celana overall hijab, dress overall hijab, overall jeans hijab

Nah, turtleneck pun bisa menjadi opsi lain yang menarik untuk dipadukan dengan overall. Alangkah baiknya kamu mengaplikasikan warna monokrom atau netral. Usahakan juga agar warna-warna itu harmonis. Sehingga ada kesan modis, edgy, sekaligus highfashion juga.

5. Overall, Hijab, dan Sweater

hijab overall jeans, overallskirt hijab, overall hijab style, baju hijab overall, ootd hijab overall, fashion hijab overall

Kolaborasi yang aneh, bukan? Kenapa tidak? Kalau ingin sesuatu yang unik, kamu memang harus memiliki sedikit keberanian untuk mengeksekusi sesuatu yang anti-mainstream. Hasilnya tentu super chic. Apalagi kalau sweater-nya terkesan oversize, sementara hijabnya fit. Sweateryang dipilih juga sebaiknya memiliki warna yang menarik.

Bagaimana? Adakah padu-padan overall dan hijab yang menginspirasi outfitmu hari ini? 5 Padu Padan Overall dengan Hijab Keren Ngehits. #RD

Loading...
error: