Untuk Urusan Celana Dalam, Pria ataukah Wanita yang Lebih Unggul ?

Kita semua pasti pernah membeli celana dalam di pusat perbelanjaan. Namun banyak pula yang bertanya-tanya mengapa sempak pria dijual dalam kemasan, sementara celana dalam wanita dibiarkan berserakan begitu saja.

Tentu jawabannya bukan sekadar perilaku belanja laki-laki dan perempuan yang memang berbeda, tetapi ada hal-hal lain yang akan mengejutkan anda-anda sekalian.

Ternyata salah satu alasan pembedaan cara menjual celana dalam itu terkait strategi pemasaran yang diterapkan untuk menjual barang semacam ini.

Bayangkan jika pakaian dalam wanita dijual dalam kotak, maka semua kemasan itu akan dibuka satu persatu dan tak semua dibeli sehingga mengakibatkan kerugian pemiliki toko. Sebaliknya, laki-laki yang lebih efisien dalam membeli celana dalam akan dipaksa membeli seluruh celana dalam di dalam kotak itu, walaupun kaum pria tidak membutuhkan semua itu.

Selain itu, masih terkait dengan alasan yang pertama, kaum wanita pada umumnya senang memilih sebelum membeli dan memerhatikan betul warna dan ciri-ciri barang yang hendak dibelinya itu. Mereka pun gemar membeli pakaian dalam jumlah yang banyak sebagai persediaan.

Baca Juga :  Si Dia Kangen Ngga Ya? Daripada Penasaran Simak 6 Tanda Berikut Ini

Sementara, pria cenderung memerhatikan ukuran tanpa memerhatikan  dengan detail bagian-bagian celana dalam. Mereka memutuskan membeli celana dalam baru, jika yang lama memang benar-benar tak dapat diandalkan lagi.

Alasan yang terakhir terkait dengan faktor psikologis. Untuk urusan membeli celana dalam kaum adam termasuk mahluk yang pemalu karena menganggap barang ini sangat pribadi dan rahasia walaupun dijual bebas di hampir setiap pusat perbelanjaan. Sementara, bagi wanita tidak ada yang perlu dirahasikan tentang celana dalam. Barang ini serupa dengan produk busana lainnya yang harus dipilih dan dipilah sesuai selera dan kenyamanan, dan bukan perkara fungsi belaka. Kenapa Celana Dalam Laki-laki Dijual Dalam Kotak Sedangkan CD Permpuan Dijual Berserakan. #AM

Loading...
error: