Lain Dulu, Lain Sekarang, Tampilan Vokalis Grup Musik Top Tanah Air

Grup musik menjadi salah satu mesin yang menghidupkan jagat musik di Indonesia. Selain karya-karya yang dihasilkan, kiprah para musisi juga menjadi daya tarik yang memsona penikmat musik di negeri ini. Walaupun masih dianggap kurang menjanjikan secara finansial, namun bagi para penggemarnya penampilan mereka  tetap memesona. Vokalis seringkali dianggap sebagai ikon grup musik.

Sebagai macan panggung, ia dituntut tak hanya bersuara merdu, menampilkan aksi yang menghibur, tetapi juga memiliki kehidupan pribadi yang lurus demi kelangsungan hidup sebuah grup musik. Tak heran dari tahun ke tahun penampilan beberap vokalis band ternama tak pernah sama mengikuti tren yang digemari dalam industri musik di Indonesia.

1. Ariel Noah

aril dulu sekarang, ariel dulu sekarang, ariel dulu dan sekarang, ariel yang dulu dan sekarang

Ariel Noah, Pasha Ungu, Arman Gigi, dan Duta Sheila on 7, merupakan deretan vokalis yang sempat berambut gondrong, namun memutuskan memilih tatanan rambut yang pendek dan rapi seiring bertambahnya usia.

2. Pasha Ungu

berita pasha ungu.com, berita pasha ungu jadi wakil bupati, berita tentang band ungu bubar, berita baru pasha ungu, berita pasha keluar dari band ungu, berita pasha ungu wakil bupati, berita baru tentang pasha ungu, berita pasha ungu cium angel caramoy

Hasilnya, pesona keempatnya nyaris tak pernah lekang oleh zaman dan tetap membius para pengemar, terutama  kaum hawa.

3. Armand Maulana – Gigi

berita armand maulana, berita armand maulana dan dewi gita, berita tentang armand maulana, berita terkini armand maulana, berita terbaru armand maulana dan dewi gita, berita terbaru dewi gita dan armand maulana

Hal serupa juga dialami Giring Nidji yang kini menanggalkan rambut kribonya dengan potongan yang lebih rapi dan pendek karena berkiprah di dunia politik.

4. Giring Nidji

berita giring nidji, berita terbaru giring nidji, berita tentang giring nidji

5. Charlie Van Houten – Setia Band

berita charlie setia band, berita charly setia band, berita charly setia band 2017-2018-2019, berita charly setia band cerai, berita charly stia band, berita terkini charlie setia band, berita perselingkuhan charly setia band, kabar berita charly setia band, berita gosip charly setia band, berita terbaru tentang charlie setia band

Namun ada pula yang bersetia dengan tongkrongan andalannya dengan sedikit modifikasi agar tetap tampil segar di depan penggemar. Charlie van Houten, vokalis Setia band merupakan salah satu di antaranya. Sejak awal hingga sekarang ia tetap dengan tampilan rambut belah tengahnya itu.

6. Ian Kasela – Radja

ian kasela raja dulu sekarang

Namun kini, tatanan rambutnya lebih rapih dan dengan wajah yang lebih terawat.  Selain itu, vokalis Radja, Ian Kasela juga masih mengandalkan kaca mata yang nyaris tak pernah dilepas, namun dengan potongan  rambut yang lebih pendek.

Baca Juga :  7 Saus Paling Pedas di Dunia

7. Bian – D’Bagindas

Tampilan yang nyaris tak berganti juga menjadi andalan mantan vokalis D’Bagindas, Bian. Ia masih setia dengan rambut pendek dengan anting-anting di kedua kupingnya.

8. Duta – Sheila on 7

duta sheila on 7 jaman dulu, duta shela on 7 sekarang, duta sheila on 7 dulu

Hal yang cukup mencengangkan tampak dari tampilan bekas vokalis Kangen Band, Andika dan Iman Jrock.

9. Andika – Kangen Band

kabar andika kangen band terkini, berita andika kangen band terkini, andikan kangen band sekarang

Bila  Andika dulu mengandalkan rambut gondrong berponi, kini ia tampil lebih bersih dan rapi berkat rambut pendek yang dipadukan dengan kacamata yang membuatnya tampak seperti artis Korea.

10. Imran – J-Rocks

J rock dulu sekarang

Begitu pula dengan Imran yang dahulu mengandalkan gaya Harajuku, kini tampil lebih simpel serupa dengan Andika.

Jadi, anda pilih yang mana? Tampilan vokalis yang dulu atau sekarang? Tampilan Dulu – Sekarang Vokalis Grup Musik Top Tanah Air. #AM

Loading...
error: