3 Cara Menelusuri Pesan yang Terhapus di Aplikasi WhatsApps

Pernah salah mengirimkan pesan ke seseorang atau dalam sebuah grup WhatsApp? Dulu kamu bilang, “maaf salah kamar”. Sekarang malah aplikasi percakapan itu sudah bisa menghapus pesan yang tidak sengaja terkirim itu sebelum tujuh menit.  Pertanyaannya apakah kamu masih bisa melihat kembali pesan yang sudah dihapus itu?

pesan terhapus di WhatsApps, cara mengembalikan pesan terhapus di whatsapp, cara melihat pesan terhapus di whatsapp, cara mengembalikan pesan yg terhapus di whatsapp, cara mengembalikan pesan yang sudah dihapus di whatsapp, cara mengembalikan pesan yang telah dihapus di whatsapp, cara mengembalikan pesan yg sudah dihapus di whatsapp

Ternyata pesan yang sudah terhapus itu atau biasanya diberi keterangan “Message Deleted” atau “Pesan Telas Dihapus” masih bisa dilihat. Tapi kamu sebenarnya  masih bisa melihat, membaca, menampilkan pesan-pesan semacam itu kok melalui bantuan berbagai aplikasi. Daripada penasaran sebaiknya disimak deh beberapa aplikasi itu. Semuanya gratis kok.

1. Aplikasi Notification History dan Notif Log Notification History

Walaupun memiliki tampilan yang berbeda, dua aplikasi ini memiliki fungsi yang sama, yaitu mengetahui semua pesan yang masuk.  Setelah diinstal, kamu tinggi memberikan izin akses kepada aplikasi-aplikasi ini untuk merekam notifikasi pada smartphone kamu. Habis itu pasti deh semua pesan yang masuk disimpan oleh dua aplikasi ini, termasuk pesan yang dihapus dari aplikasi WhatsApp.

2. Menyimpan Pesan dalam Bentuk Dokumen

Aplikasi Notification History memiliki kemampuan untuk menyimpan semua yang masuk ke smartphone kamu. Mau itu pesan dari operator (USSD), pesan singkat (SMS), pesan dalam aplikasi percakapan, seperti WhatsApps, pesan pop up, bahkan instalasi atau pembaruan aplikasi.

Selain itu, aplikasi ini secara otomatis menyimpan semua pesan itu dalam bentuk dokumen. Jadi ketika kamu hendak mencari pesan tertentu jadi lebih mudah mencarinya.

3. Melihat Pesan yang Terhapus

cara mengembalikan pesan whatsapp yang telah dihapus, cara melihat pesan yang sudah dihapus di whatsapp, cara melihat pesan whatsapp terhapus, cara melihat pesan whatsapp yang sudah terhapus, cara melihat pesan whatsapp yg terhapus, cara menampilkan pesan whatsapp yang terhapus, cara melihat pesan whatsapp yg sudah dihapus, cara membaca pesan whatsapp yang terhapus, cara mengembalikan pesan whatsapp yang sudah dihapus

Terkadang berbagai jenis pesan yang masuk dan belum sempat dibaca menghilang tiba-tiba karena dihapus pengirimnya. Selain itu, kamu juga sering menghapus pesan-pesan tertentu, sebelum membacanya. Nah, kalau ingin membaca pesan yang tiba-tiba hilang atau terhapus itu sebenarnya nggak terlalu susah.

Baca Juga :  10 Brand atau Merek Make Up Terbaik Tahun 2016

Kamu tinggal menginstal aplikasi Notif Log Notifcation History. Melalui aplikasi ini, kamu bisa melihat salinan semua notifikasi, termasuk pesan yang terhapus tadi. Dengan begitu kamu bisa membaca dan mengetahui perkembangan teraktual, tanpa melewatkan satu pun informasi yang ada. 3 Cara Melihat Pesan yang Terhapus di Aplikasi WhatsApps. #AM

Loading...
error: