5 Destinasi Wisata di Singapura yang Wajib Anda Kunjungi!

ngasih.com. Singapura merupakan salah satu negara maju yang berada di Asia. Lantaran, perekonomian dan teknologinya yang lebih unggul dibanding negara berkembang lainnya. Singapura merupakan negara yang dekat dengan Indonesia. Anda dapat dengan mudah mengakses Singapura hanya melalui jalur laut.

Anda dapat singgah di Batam untuk mencapai negara ini dalam waktu yang singkat. Singapura pula, selain terkenal dengan Universitas Teknologi Nanyang, ia pula terkenal dengan destinasi wisata yang memukau. Banyak tempat wisata yang akan membawa Anda seolah di surga.

Anda akan menyaksikan beribu tempat wisata yang unik dengan ciri khasnya masing-masing. Mulai dari  perairan, tumbuhan hingga hewan tersedia di sini. Singapura merupakan salah satu negara yang disiplin hingga kebersihannya, baik di perumahan maupun tempat wisata sangat terjaga. Anda akan dibuat memukau oleh beberapa tempat ini:

1. Merlion Park

tempat tujuan wisata di singapura, tempat objek wisata di singapura, objek wisata singapura gratis objek wisata gratis singapura, objek wisata singapore map, tujuan wisata di singapura 2018-2019

Tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ketika menginjakkan kaki di Singapura ialah Merlion Park. Siapa yang tidak tau patung berbadan ikan dengan kepala singa yang satu ini? Ya, patung Merlion menjadi salah satu ikon negara Singapura. Merlion Park sendiri buka hingga 24 jam dengan tanpa biaya atau gratis. Sehingga Anda dapat mengunjungi tempat ini secara leluasa tanpa memikirkan pengeluaran yang akan menguras kantong Anda.

Di sinipula, banyak penjaja buah tangan bergambar patung merlion mulai dari gantungan kunci, tas hingga baju. Anda dapat membelinya dan membagikan pada sanak saudara di rumah. Jangan lupa pula abadikan moment Anda jika berkunjung ke tempat ini, karena Anda belum dikatakan ke Singapura jika belum datang ke tempat ini. Waktu terbaik berkunjung ialah saat malam hari karena sinaran lampu akan membuat Anda tenang dan terlihat indah. Sapuan angin malampun akan memberi hawa sejuk.

Baca Juga :  5 Hal yang Perlu Kamu Pahami Tentang Lampu Hazard!

2. Universal Studio

tempat wisata di singapore yang terkenal,tempat wisata negara singapura, obyek wisata negara singapura, objek wisata negara singapore,tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi 2018-2020

Universal studio juga menjadi tempat favorite di Singapura. Seperti halnya Indonesia yang terdapat Dunia Fantasi atau kerap disebut Dufan, Singapura juga memilikinya. Universal studiolah namanya. Universal studio menyajikan banyak arena bermain yang dapat dinikmati oleh berbagai usia. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Hal yang sangat populer ialah bola dunia yang bertuliskan Universal Studio.

Seolah para pengunjung wajib mengabadikan momentnya di tempat yang satu ini. Tiket masuk disini tergolong mahal, hingga Anda harus menyiapkan kocek yang lebih. Anda pula harus datang dipagi hari karena antrian untuk menikmati satu wahana sungguh memanjang bagai ular. Namun jika Anda tak ingin mengantri, Anda dapat membeli tiket khusus agar Anda diprioritaskan. Hal ini memerlukan dana lebih. Jadi, siapin uang lebih ya jika ingin berkunjung kesini!

3. Singapore River

tempat wisata terkenal di singapore, objek wisata yang terkenal di singapore, tempat wisata paling terkenal di singapore, objek wisata paling terkenal di singapura, objek wisata terkenal singapura

Singapore river merupakan jantung dari negara Singapura. Dikatakan demikian karena sungai ini membelah negara Singapura dan dijadikan sebagai lintas air terpadat di Singapura. Singapore river pula ialah tempat yang bersinggungan dengan Merlion Park. Sungai ini sangat rapi dan bersih, Anda tidak boleh melewatkan tempat yang satu ini.

Baca Juga :  Makna dan Sejarah dari Istilah yang Sehari-hari Kita Gunakan ini, Bikin Melongo

Kegiatan utama di singapore river ini ialah berkeliling dengan perahu listrik atau dikenal dengan Singapore River Cruise. Pemandu di perahu akan menjelaskan banyak hal yang akan dilewati kapal ini, mulai dari sejarah terbentuknya Singapura hingga gedung-gedung penting di negara ini. Harga yang ditaksir agar dapat melakukan perjalanan ini sekitar 250.000 rupiah. Bagaimana, apakah Anda minat?

4. Marina Bay

tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata paling terkenal di singapura, nama tempat wisata terkenal di singapura, objek wisata paling terkenal di singapura, obyek wisata yang terkenal di singapura, objek wisata terkenal singapura

Marina Bay merupakan tempat wisata unik yang hanya berada di Singapura. Dimana tiga bangunan hotel yang di bentuk sebagai penopang bangunan berbentuk kapal di atasnya. Di dalam bangunan ini tersedia banyak fasilitas seperti kamar hotel, kasino, theater, restaurant, klub malam, taman, ruang kesenian serta mall mewah.

Tak lupa pula tersedia kolam renang terpanjang di dunia dengan panjang 150 meter yang berada pada ketinggian 200 meter. Sembari berenang pula Anda dapat menyaksikan tiga negara sekaligus yakni Indonesia, Malaysia dan Singapura, menakjubkan bukan?

5. Gardens by The Bay

tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi tempat wisata di singapura gratis, tempat wisata di singapura untuk anak, tempat wisata di singapura 2018-2019-2020, tempat wisata di singapura ala backpacker, tempat wisata di singapura beserta harganya, tempat wisata singapura backpacker

Jika Anda mengunjungi Marina Bay, disana Anda akan melihat Gardens by The Bay karena jarak kedua tempat itu cukup berdekatan. Gardens by The Bay ini merupakan taman terindah yang memiliki design menakjubkan. Banyak pohon buatan berbahan dasar baja, yang dirancang setinggi gedung 16 tingkat. Pohon-pohon buatan ini terlihat sangat indah nan menawan.

Baca Juga :  20 Kolam Hotel Terbaik Di Dunia

Terlebih jika Anda berkunjung ke tempat ini saat malam hari, Anda akan disuguhkan oleh kerlap-kerlip lampu yang disusun melingkar. Jika Anda datang ketaman ini, Anda tidak akan dikenakan biaya. Namun, jika Anda ingin berkeliling taman diatas jembatan penghubung antar pohon buatan itu, Anda dikenakan biaya sebesar kurang lebih 50.000 rupiah.

Selain itu, jika Anda belum puas berkeliling taman, Anda dapat mengunjungi Cloud Forest dan Flower Dome yang merupakan tempat konservasi tanaman dan bunga di Singapura. Harga tiket untuk masuk ke tempat ini ditaksir cukup tinggi yakni 350.000 rupiah, namun harga tersebut sebanding dengan keindahan taman yang akan memanjakan mata Anda oleh kesegarannya. Lalu ada pula Botanical Garden yang harus anda kunjungi.

Itulah 5 tempat destinasi terbaik di Singapura yang tidak boleh Anda lewatkan. Masih banyak tempat-tempat cantik nan eksotis yang wajib Anda kunjungi. Siapkan budget yang besar agar Anda puas berkeliling negara Singapura yang indah nan mempesona. #ARD

Loading...
error: