5 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Bone

Anda Pasti Gagal Move On Saat Berkunjug ke 5 Tempat Wisata Menarik Ini di Kabupaten Bone

Dari Kota Makassar, Bone berjarak sekitar 170 km. Salah satu kabupaten di Sulawesi Selatan ini memang bukan destinasi wisata utama di provinsi tersebut. Tetapi, Anda perlu tahu kalau di kabupaten ini terdapat banyak tempat wisata menarik yang keindahannya akan buat Anda berdecak kagum.

Selain terdapat banyak tempat wisata alam, Bone juga memiliki banyak tempat bersejarah dan kuliner yang khas dan menggugah selera. Anda pasti akan menjumpai banyak spot foto kekinian yang hits di kabupaten Bone.

Nah, buat para traveler berikut ini 5 tempat wisata menarik di Kabupaten Bone yang akan buat liburan Anda makin berkesan.

1. Menikmati Nuansa Alami nan Indah di Air Terjun Landenring

wisata bone sulawesi, wisata kab bone, wisata aik bone, wisata alam bone, wisata baru bone, destinasi wisata bone bolango, wisata di bone, wisata daerah bone, wisata d bone, lokasi wisata di bone, daerah wisata di bone, gambar wisata di bone, wisata kabupaten bone, wisata di kab bone, lokasi wisata bone, wisata teluk bone, wisata air terjun bone, foto wisata bone, tempat wisata bone sulsel

via : makassar.tribunnews.com

Jika Anda ke Bone, Air Terjun Landenring menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Pemandangannya yang indah dengan suasana yang begitu asri akan menyejukkan mata dan memberi sensasi yang berbeda.

Baca Juga :  Jenis-jenis Ikan Paus di Dunia

Gemuruhnya suara air yang jatuh, lebatnya kondisi pepohonan, dan bongkahan batu yang berada di sekelilingnya menyajikan suasana yang sangat alami dan indah. Tak heran bila banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini.

Di Air Terjun Landenring Anda akan merasakan ketenangan yang nyaman dan cocok untuk menghilangkan stres. Lokasi Air Terjun Landenring berada di Desa Barugae, Kec Lamuru, Kab Bone.

2. Banyak Spot untuk Anda Berfoto di Puncak Lima Jari

Terletak di ketinggian 500 meter di atas permukaan laut, Puncak Lima Jari menjadi destinasi wisata menarik selanjutnya yang bisa Anda kunjungi di Bone.

Terdapat banyak spot foto keren yang bisa Anda manfaatkan untuk mengambil gambar di puncak ini seperti lima jari dan ayunan yang dibuat dari akar pohon.

Puncak Lima Jari menjadi tujuan wisata yang cocok untuk yang tengah berlibur ke Bone. Lokasinya berada di Desa Padaelo, Kec Ponre, Kab Bone. Dari Kota Watampone berjarak sekitar 5 km. Untuk menaiki puncak ini, pengunjung hanya dikenai biaya Rp 5 ribu per orang.

Baca Juga :  7 Pulau Paling Eksotis di Nusa Tenggara – Indonesia

3. Menyaksikan Panorama Alam yang Memukau di Tanjung Palette

Pemandangan deburan ombak dan lokasi wisata yang tertata rapi menyajikan panorama alam yang memukau  di Tanjung Palette.

Sebagai salah satu obyek wisata favorit di Bone, beragam fasilitas lengkap telah disediakan di tempat ini. Mulai dari penginapan hingga kolam renang. Liburan bersama keluarga akan makin berkesan dengan mengunjungi tempat ini.

Anda bisa berenang sambil menikmati indahnya pemandangan laut saat berwisata ke Tanjung Palette. Untuk menuju ke tempat ini, Anda harus menempuh perjalanan sekitar 12 km dari Kota Watampone.

4. Pesona Keunikan yang Indah di Pantai Tete

Pantai Tete merupakan pantai dengan pesona keindahan yang unik di Kabupaten Bone. Panorama pantai akan semakin indah ketika air laut mulai surut.

Terdapat pulau kecil di dekat pantai yang membuat pemandangan di sekitar Pantai Tete semakin indah. Anda juga bisa menikmati keindahan tersebut sambil berenang karena perairan di pantai ini memiliki ombak yang cukup tenang.

Bagi Anda yang ingin menuju ke Pantai  Tete, jaraknya sekitar 61 km sebelah selatan Kota Watampone. Tepatnya berada di Desa Bone Putih, Kec Tonra, Kab Bone.

Baca Juga :  10 Sepeda Motor Tercepat Di Dunia Tahun 2015

5. Sajian Pemandangan Pegunungan Indah di Puncak Padel

Puncak Padel merupakan spot wisata yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga maupun teman-teman. Keindahan pemandangan di tempat ini akan menjadi obat stres bagi para pengunjung yang datang ke Punca Padel.

Jika sedang berada di Kabupaten Bone, Puncak Padel menjadi salah satu tempat wisata yang harus Anda coba datangi. Lokasinya berada di Desa Pattimpa, Kec Ponre, Kab Bone.

Itulah 5 tempat wisata menarik yang patut dikunjungi saat liburan ke Kab Bone. Selain tempat-tempat di atas, masih banyak lagi tempat wisata menarik yang bisa Anda jelajahi di Kab Bone.

Tapi setidaknya, cobalah untuk berkunjung ke salah satu spot menarik di atas sebelum Anda mengeksplorasi tempat wisata lainnya di Kab Bone. Happy Traveling!

Loading...
error: