21 Artis Jepang Paling Ganteng Hot Terpopuler - ngasih.com

21 Artis Jepang Paling Ganteng Hot Terpopuler

21 Aktor Jepang Paling Ganteng, Berbakat, Hot, dan Populer

ngasih.com. Jepang menjadi negara lain yang diganderungi masyarakat Indonesia. Masuknya industri hiburan seperti film, anime, musik (Jpop), dll, membuat kebudayaan negeri matahari terbit tersebut semakin lekat. Apalagi kalau kita disuguhi oleh penampakan-penampakan entertainer-nya yang manis, tampan, dan cool. Kita semakin betah saja menikmati hiburan yang mereka suguhkan.

Berikut ini 21 aktor Jepang yang dinilai paling ganteng, bertalenta, seksi dan terkenal di dunia. Jom!

21. Shun Oguri

artis jepang ganteng, artis jepang ganteng 2015-2016, artis jepang ganteng 2016-2017, artis jepang paling ganteng, foto artis jepang ganteng, nama artis jepang ganteng
Kita mulai dengan Shun Oguri, aktor kelahiran tahun 1982 dengan tinggi badan 184cm. Dia sudah memulai debut kariernya sejak tahun 1995, tepatnya dalam drama Hachidai Shogun Yoshimune. Selanjutnya ia terus menerima job untuk membintangi berbagai serial TV, film seperti Crows Zero, termasuk juga sebagai pengisi suara untuk berbagai anime. Tak puas di ranah akting, Shun melebarkan sayap dengan menjadi sutradara.

20. Toma Ikuta

artis muda jepang yang ganteng, artis muda jepang terimut, artis muda jepang hot

Aktor yang hobi membaca manga ini lahir di Muroran, Hokkaido, Jepang, pada 7 Oktober 1984. Perannya sebagai Shuichi Nakatsu dalam drama Hanazakari no Kimitachi e menjadi momen indah bagi popularitasnya. Dari sana ia semakin sering tampil di layar kaca. Termsuk dalam drama Hana Yori Dango Returns dan film Bokura ga Ita. Meski ngefans sama musik keras ala rock, namun hatinya sangat sensitif. Ia juga ternyata menjadi fanboy dari boyband Backstreet Boys.

19. Koji Seto

artis jepang pria tertampan, artis jepang pria terkenal, artis pria jepang terpopuler, artis pria jepang terganteng, artis pria jepang paling tampan

Aktor berikutnya biasa dipanggil sebagai Setomaru. Dia adalah member dari D-Boys yang lahir di Kama, Fukuoka, Jepang, pada 8 Mei 1988 silam. Sebenarnya dia memiliki mimpi sebagai dokter hewan. Namun takdir membawanya pada karier sebagai aktor yang sukses. Dua film horrornya, Ju-On dan The Ring, bahkan menjadi begitu fenomenal.

18. Hiro Mizushima

daftar nama artis pria jepang terkenal, model rambut artis pria jepang, daftar artis pria jepang

Hiro Mizushima terlahir dengan nama Tomohiro Saito. Dia menjadi salah-satu aktor paling multitalenta yang dibanggakan Jepang. Namanya dikenal juga sebagai penulis, produser, creative director yang handal. Lelaki kelahiran 13 April 1984 ini memulai debut aktingnya dalam drama Jepang bertajuk Gokusen di tahun 2005.

17. Ryo Nishikido

nama artis pria jepang, foto hot artis pria jepang, daftar nama artis pria jepang terkenal, model rambut artis pria jepang, daftar artis pria jepang
Ryo lahir pada 3 November 1984. Member boyband Kanjani Eight dan NEWS ini menjelma menjadi seorang penulis lagu dan aktor juga. Ia mulai berakting dalam film Chonmage Pudding yang rilis tahun 2010. Karya lainnya yang begitu populer yaitu Teru Teru Kazoku, Last Friends, Ryusei no Kizuna, dsb.

Baca Juga :  11 Selebriti Reality Show ini Dibayar Lebih Besar dari Gaji Presiden Obama

16. Mokomichi Hayami

artis jepang paling ganteng, foto artis jepang ganteng, nama artis jepang ganteng
Lelaki kelahiran 10 Agustus 1984 ini merupakan aktor sekaligus model idaman. Pasalnya, selain tampan dan bertubuh seksi, ia juga jago masak. Bahkan ia sudah menerbitkan buku masakannya sendiri. Aktor berdarah Filipina-Jepang ini sudah bermain dalam You’re Under Arrest, Gokusen 2, Tokyo Tower, dsb.

15. Kento Yamazaki

artis muda jepang yang ganteng, artis muda jepang terimut, artis muda jepang hot
Muda, tampan, dan berbakat. Demikian gambaran umum mengenai Kento Yamazaki. Cowok kelahiran 7 September 1994 ini sudah menjadi model sejak masih duduk di kelas 9. Ia kemudian melakukan debut sebagai aktor dalam drama Atami no Sousakan yang tayang tahun 2010. Aktor yang ada di bawah naungan Stardust Promotion ini juga hadir dalam Clone Baby dan Suikyu Yankees.

14. Ryosuke Yamada

artis jepang ganteng termuda, artis muda jepang cakep, artis cakep ganteng paling muda

Awalnya cowok kelahiran 9 Mei 1993 ini bekerja sebagai backup dancer bagi berbagai boygroup. Entah itu bagi NEWS, Tackey &Tsubasa, KAT-TUN, dan Kanjani8. Dia juga ditunjuk sebagai dancer belakang utama bagi Shuji dan Akira. Posisinya yang ada di jajaran ternyata berpengaruh baik bagi kariernya. Ia bisa bergabung bersama boyband Hey! Say! 7. Dia kemudian turut berpartisipasi dalam seri televisi bertajuk Tantei Gakuen Q.

13. Masaki Okada

aktor jepang muda tampan, aktor jepang muda dan tampan, aktor muda jepang terganteng, aktor muda jepang yang ganteng, aktor muda jepang berbakat

Fans kerap terhipnotis oleh mata, alis, dan senyumannya. Apalagi aktor kelahiran 15 Agustus 1989 ini tengah di usia yang ranum. Ia meraih popularitas setelah menjadi karakter Sekime Kyogyo dalam Hanazakari no Kimitachi dan Takuma Kakinouchi dalam I Give My First Love to You.

12. Osamu Mukai

aktor jepang muda dan tampan, aktor muda jepang terganteng, aktor muda jepang yang ganteng, aktor muda jepang berbakat

Aktor lulusan Universitas Meiji ini sempat dianugerahi penghargaan “Best Poster Award” dalam Zoological Genetics Conference internasional tahun 2004. Perjalanan kariernya tidak dimulai dari dunia modelling, melainkan sebagai bartender. Sejak kuliah, dia memang sudah nyambi kerja. Begitu lulus, ia bahkan merangkak menjadi managernya. Tetapi ketika bekerja itulah dia bisa masuk Majalah Tokyo Graffiti. Sampai kemudian seorang pembaca majalah itu merekrutnya sebagai seorang aktor. Kini ia jadi sibuk di dunia peran, tepatnya di bawah payung agensi Hori.

11. Sho Sakurai

aktor muda jepang terganteng, aktor muda jepang yang ganteng, aktor muda jepang berbakat

Member dan fans boyband Arashi tentu sangat membanggakan sosok yang satu ini. Sang rapper kini sudah menggeluti karier di berbagai bidang. Dia menjadi penyanyi, penulis lagu, pembaca berita, host tv & radio, serta aktor juga. Kita bisa menyaksikan bagaimana skill aktingnya dalam Honey and Clover, Kamisana no Karute 2, atau Yatterman.

Baca Juga :  11 Selebritis Cantik yang Pernah jadi Korban Selingkuh

10. Takahiro Nishijima

aktor jepang muda tampan, aktor jepang muda dan tampan, aktor muda jepang terganteng, aktor muda jepang yang ganteng

via : pinterest.com

Sebagian pemirsa menyebut lelaki pembenci timun ini sebagai Nissy. Dia adalah member dari boyband Jpop AAA yang sangat populer. Karena itu, kariernya memang tak jauh seputar menjadi penyanyi, dancer, dan juga aktor. Hobinya juga tak jauh dari menyanyi, menari, akting, dan juga memancing.

9. Teppei Koike

artis jepang ganteng termuda, artis muda jepang cakep, artis cakep ganteng paling muda

Lelaki tampan berikutnya lahir pada 5 Januari 1986. Nama depannya, Teppei, diabil dari manga Ore wa Teppei yang sangat digemari sang ayah. Dia sendiri sudah menjadi member duo Wat bersama Eiji Wentz. Tetapi ia kemudian unjuk gigi untuk berakting dalam drama Tentai Kansoku, Gokusen 2, Dragon Zakura, dsb.

8. Haruma Miura

foto hot artis pria jepang, daftar nama artis pria jepang terkenal, model rambut artis pria jepang, daftar artis pria jepang

via : pinterest.com

Idol Jepang ini sudah bergabung dalam Brash Brats. Sayangnya, boyband tersebut tengah hiatus. Meski demikian, ia masih eksis di industri entertainment Jepang sebagai aktor. Ia melakukan debut akting sebagai pemeran utama pada Bloody Monday, drama yang diangkat dari sebuah manga. Popularitasnya semakin meroket ketika ia bisa beradu akting dalam Gokusen 3 dan Koizora.

7. Hideaki Takizawa

penyanyi pria terpopuler di jepang

Lelaki kelahiran 29 Maret 1982 ini mengawali kariernya sebagai bagian dari duo Jpop Tackey & Tsubasa. Mereka juga sudah cukup populer, lebih lagi sebagian karya-karyanya memang menjadi hits di Jepang. Tetapi Takizawa mengeksplor diri dengan menjadi aktor dalam aneka drama dan film. Beberapa judul yang pernah ia bintangi antara lain Majo No Jōken, Strawberry on the Shortcake, Romeo and Juliet, Yukinojo Henge, dsb.

6. Takeru Satoh

artis jepang ganteng termuda, artis muda jepang cakep, artis cakep ganteng paling muda

via : pinterest.com

Ini dia sosok Toru Kouno dalam Princess Princess D. Dia juga hadir dalam Kamen Rider Den-O dan Rurouni. Sebagai aktor yang berada di tengah hingar-bingar industri hiburan, ia sempat sharing tentang sisi lain dari dunia tersebut. Dirinya kebetulan memiliki blog pribadi dan sering curhat mengenai kesepian dan rasa stress yang kerap menghinggapinya. Hanya saja, seiring dengan padatnya jadwal sang aktor, blog tersebut sudah tak diperbaharui. Dia pun lebih memilih untuk memanfaatkan blog official, di mana ada admin tertentu yang mengoperasikannya.

5. Mamoru Miyano

aktor pria jepang, aktor pria jepang tertampan, aktor pria jepang terpopuler, aktor pria jepang terkenal, aktor pria jepang terganteng

Selain menyanyi, Mamoru juga jago berakting atau menjadi pengisi suara. Dia memang sudah cukup berpengalaman, sehingga skillnya tersebut terus saja terasah. Tak ayal kalau dedikasinya dihujani apresiasi. Dia menjadi “Best Voice Actor” dalam Tokyo International Anime Fair (2008), serta sebagai “Best Lead Actor” dalam Seiyu Awards. Karya-karyanya yang terkenal mencakup Ouran High School Host Club, Death Note, Vampire Knight, dsb.

Baca Juga :  15 Rumah Selebritis Dunia yang Paling Mewah dan Sensasional

4. Jun Matsumoto

aktor pria jepang terpopuler, aktor pria jepang terkenal, aktor pria jepang terganteng

Fans Harry Potter ini lahir pada 23 Agustus 1983 di Toshima, Tokyo, Jepang. Di tahun 1996, dia sudah join dengan Johnny & Associates dan mulai berakting dalam Stand By Me. Kesempatan itu terbilang mudah, sebab dia menjadi sebagian kecil yang melenggang tanpa audisi sama-sekali. Dia juga menjadi aktor Jepang perdana yang nangkring sebagai cover Majalah Marie Claire Jepang. Terakhir, majalah tersebut memasukkan David Beckham sebagai cover.

3. Kenichi Matsuyama

aktor pria jepang, aktor pria jepang tertampan, aktor pria jepang terpopuler, aktor pria jepang terkenal, aktor pria jepang terganteng

Aktor cool ini lahir pada 5 Maret 1985. Orang-orang menyebut kalau dia adalah Johnny Depp versi Jepang. Dirinya sudah memperkenalkan diri ke pemirsa Jepang dalam sebuah episode Gokusen. Dia kemudian semakin tenar setelah memainkan L dalam Death Note dn L: Change the World.

2. Yamashita Tomohisa

aktor muda jepang terganteng, aktor muda jepang yang ganteng, aktor muda jepang berbakat

via : pinterest.com

Aneh rasanya kalau aktor yang satu ini tak masuk list. Lelaki yang dulunya memiliki nama Tomohisa Aoki ini sudah berakting sejak tahun 1998-an. Dia juga meluncurkan album solo debut pada tahun 2006. Waktu itu band-nya, News, sedang vakum berkarya atau tampil. Di balik wajah tampan dan aura yang selalu membuat filmnya laris, ia ternyata menjadi tipikal lelaki penyuka kostum pink. Tak ayal kalau orang-orang menjulukinya sebagai Yamapi atau YamaP, aka Yamashita+Pink.

1. Jin Akanishi

artis jepang ganteng, artis jepang ganteng 2015-2016, artis jepang ganteng 2016-2017, artis jepang paling ganteng, foto artis jepang ganteng, nama artis jepang ganteng, artis muda jepang hot

Jin berangkat dari boyband Jpop yang kesohor, KAT-TUN. Dia juga menjadi dua dari vokalis utama yang paling diandalkan. Hanya saja, kini ia memilih untuk berkarier solo sebagai musisi, aktor, dan pengisi suara. Ia juga sempat menjadi penyiar radio. Beberapa film atau dramanya yang terkenal meliputi Gokusen 2 dan Anego. Tak hanya di dalam negeri, skill aktingnya juga dipertontonkan lebih luas ketika ia melakukan debut Hollywood. Ia memang sempat bermain dalam 47 Ronin, bahkan beradu akting dengan aktor barat nan tampan, Keanu Reeves.

Kolaborasi antara wajah rupawan, popularitas, dan bakat atau kemampuan memang menjadi sesuatu yang patut disyukuri dan diapresiasi. Termasuk bagi ke-21 aktor di atas. Kita sampai bingung hendak memilih yang terbaik diantara yang ada. Nah, demikianlah Aktor Jepang Paling Ganteng Terpopuler. #RD

Loading...