21 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2017 - ngasih.com

21 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2017

ngasih.com. Tahun baru datang dengan judul-judul drama Korea yang baru juga.

Belum juga istirahat dari gegap-gempita drama Korea keren yang barusan tamat, fans harus bersiap-siap lagi. Kita masih sedang “diserang” oleh tayangan baru yang tak kalah menggoda. Baik dari segi para pelakonnya, ceritanya, atau kemasan secara keseluruhannya.

Ada yang sekuel, banyak juga yang benar-benar fresh. Namun karena masih termasuk tahun 2017, list ini memiliki kemungkinan untuk terusik. Pasalnya kita kadang dikejutkan oleh kedatangan drama keren yang baru muncul di akhir tahun, contohnya seperti Goblin yang baru tamat kemarin.

Nah, kamu sendiri sedang dibikin harap-harap cemas oleh judul drama Korea terbaru yang mana, nih ? Jom!

1. Saimdang: Light’s Diary (The Herstory)

drama korea kerajaan paling romantis 2017-2020, drama korea paling populer, drama korea paling romantis dan sedih, drama korea paling romantis 2017-2018

Episode: 30
Channel: SBS
Pemain Utama: Lee Young-Ae, Song Seung-Heon, Oh Yoon-Ah, Choi Cheol-Ho, dsb.

Drama yang menjadi momen comebacknya Lee Young ae ini memang sangat artistik, tak seperti K-Drama pada umumnya. Ceritanya sendiri terfokus pada sosok Shin Saimdang, seorang seniman legendaris, dan kisah hidupnya yang tak banyak diketahui orang. Kisahnya tertuang dalam diary, yang kemudian ditemukan oleh Seo Ji yoon, seorang dosen sejarah kesenian yang hidup di masa kini. Young ae memerankan dua peran inti sekaligus.

2. Defendant/ Pigoin/ Innocent Defendant

drama korea terbaru februari-november 2017, drama korea terbaru oktober 2017, drama korea terbaru 2017, drama korea terbaru desember 2017, drama korea terbaru 2017-2018

Episode: 16
Channel: SBS
Pemain Utama: Ji Sung, Uhm Ki-Joon, Uhm Ki-Joon, Kwon Yuri, dsb.

Aktor utamanya, Ji Sung, bermain sebagai Park Jung woo. Dia adalah seorang jaksa yang bekerja di Seoul. Suatu hari ketika bangun tidur, dia kemudian sudah berada di kantor polisi dan berstatus sebagai terdakwa. Rupanya dia menderita amnesia sementara. Dia pun tak ingat apa-apa, bahkan terkait alasan kenapa dia menjadi pesakitan. Bahkan dia terancam hukuman mati. Dia pun tak tinggal diam dan akan memperjuangkan haknya untuk membersihkan namanya sendiri, serta menghindari hukuman yang salah sasaran.

3. Introverted Boss/ My Shy Boss

komedi romantis korea 2017, komedi romantis korea terbaru, komedi romantis korea terbaik, komedi romantis korea movie, komedi korea romantis 2017

Episode: 20
Channel: tvN
Pemain Utama: Yeon Woo-Jin, Park Hye-Soo, Yoon Park, Kong Seung-Yeon, dsb.

Drama komedi romantis ini menceritakan tentang Eun Hwan Ki. Sebenarnya dia adalah CEO di sebuah perusahaan relasi publik. Namun posisi tingginya itu tak lantas mengubah karakter bawaaannya yang introvert, pemalu, dan seperti tidak mau berinteraksi dengan manusia. Karena itu, bawahannya pun tak tahu banyak mengenai dirinya. Berbanding terbalik dengan bawahannya, Chae Ro won, yang begitu ekstrovert. Dia datang ke perusahaan untuk bekerja sekaligus membongkar jati diri sang bos sebenarnya.

Baca Juga :  10 Film Animasi Buatan Indonesia Terbaik dan Populer

4. Missing Nine/ Missing 9

drama korea komedi romantis terbaru, drama korea komedi romantis 2017-2018, drama korea komedi romantis terpopuler

Episode: 16
Channel: MBC
Pemain Utama: Jung Kyoung-Ho, Baek Jin-Hee, Oh Jung-Se, Park-Chanyeol, dsb.

Cerita berawal ketika sebuah label musik, Lagend Entertainment, melakukan perjalanan udara dengan pesawat pribadinya. Mereka hendak mempersiapkan konser. Awak kapal sendiri terdiri dari Seo Joon-O, Choi Tae-Ho, Ha Ji-A, Lee Yeol, dan Yoon So-Hee. Lalu staffnya yang terdiri dari Ra Bong-Hee, Jung Ki-Joon, Hwang Jae-Kook, dan Tae Ho-Hang. Namun insiden misterius membuat mereka celaka. Sebenarnya ke-9 penumpang tersebut berhasil selamat, namun mereka tak bisa apa-apa ketika harus terdampar di pulau terpencil. Sekitar 4 bulan kemudian, seorang staff bernama Ra Bong hee pulang ke Korea Selatan. Namanya kemudian disebut-sebut sebagai satu-satunya penumpang selamat, dan semua informasi harus digali dari dirinya.

5. Tomorrow With You

film korea terbaru 2017-2018, film korea terbaru januari sampai desember 2017, film drama korea terbaru 2017-2018, film korea terbaru 2017 romantis

Episode: –
Channel: tvN
Pemain Utama: Shin Min-A, Lee Je-Hoon, Kim Ye-Won, Lee Jung-Eun, dsb.

Setelah Goblin tamat, drama keren lain hadir di tvN. Ceritanya tentang seorang CEO yang tampan nan kaya. Ketika dia menelisik ramalan tentang dirinya sendiri, ternyata nasibnya cukup suram dan tak bahagia. Untuk mengedit kemungkinan tersebut, dia pun terpaksa menikahi seorang potografer yang cantik dan optimistik. Tetapi karena tak didasari cinta, pernikahan itu terkesan hambar. Sang istri, yang memiliki kepribadian berlainan dengan suaminya, selalu menjadi korbannya.

6. Strong Woman Do Bong Soon

romantik komedi korea drama, romantik komedi korea movie, film romantik komedi korea, drama romantik komedi korea terbaru, drama komedi romantik korea terbaik

Episode: 16
Channel: JTBC
Pemain Utama: Park Bo-Young, Park Hyung-Sik, Ji Soo, An Woo-Yeon, dsb.

Do Bong soon adalah tipikal perempuan perkasa yang memiliki kekuatan super. Dia menyukai seseorang, yang ternyata lebih memiliki perempuan elegan nan feminin dibanding yang sembrono nan gagah seperti dirinya. Tetapi dia sendiri sebenarnya ditaksir oleh teman masa kecilnya sendiri. Di luar dari lingkaran cinta tersebut, dia bekerja sebagai bodyguard bagi seorang CEO perusahaan gaming bernama Ahn Min hyuk.

7. Man to Man

film korea hot, film semi korea, film korea youtube, film korea romantis, daftar film korea, film korea terbaru, film korea terlaris, film korea terbaik

Episode: –
Channel: JTBC
Pemain Utama: Park Hae-Jin, Kim Min-Jung, Park Sung-Woong, Yeon Jeong-Hun, Chae Jung-An, dsb.

Drama ini dijadwalkan akan hadir pada Bulan April. Inti cerita yang baru dipublikasikan yakni tentang seorang bodyguard bernama Kim Seol woo. Dia bekerja di bawah perintah seorang aktor ternama Korea bernama Yeo Woon gwang. Selain mengangkat kisah hubungan diantara majikan dan pengawalnya, drama ini menjanjikan twist yang menarik.

8. My Sassy Girl

film korea romantis terbaik sepanjang masa, film korea romantis dan lucu, film korea romantis mengharukan, sinopsis drama korea romantis

Episode: 16
Channel: SBS
Pemain Utama: Joo Won, Oh Yeon-Seo, Kwak Hee-Sung, dsb.

Baca Juga :  10 Drama Korea Tentang Agen Rahasia Terbaik

Judulnya memang sudah begitu familiar di telinga pecinta drama atau film Korea. Namun yang satu ini menawarkan My Sassy Girl dengan versi berbeda. Selain menghadirkan pemain-pemain baru, setting-nya pun jadi di masa Joseon berkuasa. Karakter utamanya adalah Gyun woo yang dingin dan Puteri Hyemyung yang terlihat banyak tingkah.

9. The King Is in Love

daftar film drama korea terbaru 2016, drama korea terbaru terbaik, sinopsis the king is love

Episode: –
Channel: MBC
Pemain Utama: Siwan, Yoona, Hong Jong-Hyun, Park Hwan-Hee, dsb.

Drama ini diadaptasi dari novel “Wangeun Saranghanda” karyanya Kim Yi Ryung. Setting waktunya ada di era Goryeo. Kisahnya sendiri tentang Putera Mahkota Won yang tampan, dan cukup ambisius dalam hal kekuasaan. Dia memiliki sahabat bernama Wang Rin, yang juga berasal dari keluarga ningrat. Keduanya berteman dekat dengan Eun san, puteri keluarga kaya raya. Pertemanan mereka terusik ketika Wang Won dan Wang Rin sama-sama jatuh hati pada Eun san.

10. While You Were Asleep / While You Were Sleeping

drama korea paling romantis, film korea lucu romantis, film korea romantis terbaru, youtube film korea romantis

Episode: –
Channel: SBS
Pemain Utama: Lee Jong-Suk, Bae Suzy, Jung Hae-In, Lee Sang-Yeob, dsb.

While You Were Asleep menjadi salah-satu yang paling ditunggu kedatangannya. Apalagi ketika para pemain utamanya dipublikasikan. Publik penasaran bagaimana kerennya kolaborasi antara Jong suk dengan Suzy. Ceritanya Suzy akan menjadi perempuan yang bisa melihat kejadian-kejadian malang di masa depan dalam mimpinya. Sementara Jong suk adalah sosok jaksa bernama Jae chan. Dia berusaha agar mimpi-mimpi jeleknya Suzy tidak sampai jadi kenyataan.

11. Ruler: Master of the Mask

sinopsis drama korea romantis, drama korea romantis 2017, drama korea romantis komedi 2017-2021

Episode: 20
Channel: MBC
Pemain Utama: Yoo Seung-Ho, Kim So-Hyun, L, Yoon So-Hee, Heo Jun-Ho, dsb.

Waktunya disetting pada tahun 1700-an. Dikisahkan ada seorang Putra Mahkota bernama Lee Sun. Dia adalah sosok yang berani menentang Pyunsoo Hwe, semacam organisasi yang berusaha melakukan aksi privatisasi air yang ada di seluruh Joseon. Orang-orang lemah tak punya daya apa-apa selain mengandalkan Lee Sun. Sementara itu, ada sosok Ga eun, perempuan yang dicintai Lee Sun. Dia siap siaga membantu sang pangeran untuk berkuasa dan mengelola segalanya.

12. The Package

Episode: 12
Channel: JTBC
Pemain Utama: Jung Yong-Hwa, Lee Yeon-Hee, Choi Woo-Sik, Yoon Park, dsb.

Pada dasarnya drama ini mengangkat cerita tentang sekelompok travelers, yang traveling ke Paris, beserta pemandu wisatanya yang bernama Yoon So so. Para wisatawan itu sendiri terdiri atas San Ma roo, Kim Gyung jae, seorang lelaki misterius, dan tokoh lain yang kemudian saling berhubungan. Semakin lama, hubungan mereka semakin dekat dan berkembang.

Baca Juga :  15 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2015

13. Voice

drama korea yang bagus terbaru 2017-2018, film drama korea bagus terbaru 2017, drama korea yang paling bagus wajib tonton 2017

Episode: –
Channel: OCN
Pemain Utama: Jang Hyuk, Lee Ha-Na, Baek Sung-Hyun, Yesung, dsb.

Bintang utamanya bernama Moo Jin hyuk. Dia dikenal sebagai seorang detektif yang andal. Namun petaka terjadi ketika istrinya terbunuh. Dia pun terus dihantui rasa bersalah. Meski demikian, dia juga terus menjalankan misi untuk mencari biang kerok atas kematian istrinya. Tokoh lain bernama Kang Kwon joo, seorang perempuan lulusan akademi kepolisian. Seperti Moo Jin hyuk, dia juga tengah dalam misi mencari pembunuh ayahnya. Mereka kemudian bekerja sama untuk mencari pelakunya.

14. Tunnel

Episode: –
Channel: OCN
Pemain Utama: Choi Jin Hyuk, Lee Yoo Young, Yoon Hyun Min, N, dsb.

Jika berdasarkan schedule, drama ini baru akan muncul pada pertengahan Maret mendatang. Kisahnya sendiri sarat akan fantasi, yang juga mengangkat cerita kriminal dan detektif. Namun detektif di sini rupanya berasal dari tahun 1986-an. Dia datang ke masa kini demi menyelamatkan puterinya sendiri.

15. Father is Strange/ Father is Weird

film komedi romantis korea 2017, film komedi romantis korea terbaik, film komedi romantis korea 2016, film komedi romantis korea subtitle indonesia

Episode: 50
Channel: KBS2
Pemain Utama: Lee Joon, Jung So Min, Ryu Hwa Young, dsb.

Lee Joon tampil sebagai seorang aktor bernama Ahn Joong hee. Selain terjun ke dunia akting, dia juga merupakan mantan member boyband. Nasib mengantarkannya pada sebuah keluarga yang terdiri dari pasangan Byun Han soo dan Na Young sil. Keduanya dikaruniai empat anak. Joong hee pun hidup bersama dan menjalin hubungan erat dengan mereka.

16. Winter Sonata 2

Episode: –
Channel: –
Pemain Utama: –

Winter Sonata adalah satu dari sekian drama Korea yang sangat mendunia. Drama itu sudah mendongkrak nama-nama pemeran utamanya , Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo, serta pariwisata negeri ginseng. Meski cukup klise, namun drama yang rilis pada tahun 2002 sudah memberikan kesan yang sangat mendalam. Tak ayal kalau fans terus harap-harap cemas ketika kabar sekuelnya akan dihadirkan.

17. A Coffee To Go
18. Beauty in a Time of War
19. Untouchable
20. Your Lie in April
21. Friendship Lasts Forever

Ke-5 judul drama terakhir memang belum memiliki informasi yang sudah dikonfirmasi oleh pihak terkait. Namun wacananya semakin kencang dan membuat para netizen penasaran. Aneka nama besar dan berbagai dugaan plot pun terus menjadi pembahasan panas.

Nah demikianlah, 21 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2017. #RD

Loading...