25 Film Thriller Barat Terbaru dan Terbaik Tahun 2016

25 Film Thriller Barat Terbaru dan Terbaik Tahun 2016

Kenapa film thriller disukai banyak penonton?

Thriller menjadi salah-satu genre yang dianggap begitu kaya. Kita bisa menemukan cerita tentang spionase, misteri, mafia, detektif, suspense, atau yang bersifat psikologis. Bahkan semuanya bisa berbaur menjadi satu. Ceritanya menghadirkan ketegangan dan keseruan tersendiri.

Berbagai film thriller keren sudah rilis dan dinikmati publik. Namun tentu saja, bicara soal karya, kita memang tak akan menyentuh kata cukup. Pemirsa selalu menginginkan hal baru. Pihak produksi film pun pengin memberikan yang lain daripada yang sudah-sudah.

Berikut ini daftar film thriller terbaru dan terbaik yang akan di masa mendatang. Beberapa diantaranya bahkan begitu ditunggu-tunggu. Nah, film apa saja? Jom!

25. Curve

film thriller terbaik kaskus, film thriller terbaik hollywood, film thriller terbaik 2016-2017, film fhriller terbaik barat

Film horror thriller ini menghadirkan Julianne Hough, Teddy Sears, Madalyn Horcher, dsb. Iain Softley tampil sebagai pengarah filmnya. Tayangan ini sendiri sudah rilis di Amerika Serikat pada 19 Januari 2016 lalu.

Julianne Hough berperan sebagai Mallory, calon pengantin perempuan yang sepertinya kurang bahagia akan rencana pernikahannya. Ketika di perjalanan, mobilnya mogok. Namun kemudian ada seorang lelaki bernama Christian (Teddy Sears) yang membantunya. Mallory menawarkan tumpangan. Sayang, keputusan itu sekaligus jadi awal penderitaannya ketika sang penumpang bertingkah laku aneh dan sadis.

24. Money Monster

daftar film thriller terbaik 2015, daftar thriller terbaik sepanjang masa, daftar film thriller terbaik hollywood, daftar film thriller terbaik 2012-2013, daftar film thriller terbaik 2016

Aktor sekaliber George Clooney menjadi bintang utama di film ini. Ia bermain bersama Julia Roberts, Jack O’Connell, Dominic West, dsb. Jodie Foster yang menjadi sutradaranya. Rencananya film ini akan hadir pada 13 Mei 2016.

George Clooney memerankan diri sebagai Lee Gates. Dia adalah seorang presenter. Dirinya menawarkan investasi saham dalam “Money Monster”, semacam show yang ia pegang. Namun salah-satu pesertanya, yang diperankan oleh Jack O’Connell, menderita kerugian. Karena tak terima, ia menyandera Lee Gates, produser (Julia Roberts) beserta seluruh krunya.

23. The Purge: Election Year

film thriller terbaik 2015-2016, film thriller terbaik sekarang saat ini, film thriller terbaik kaskus, film thriller terbaik hollywood, film thriller terbaik 2016-2017-2020, film fhriller terbaik barat

Film yang menjadi sekuel dari The Purge seri ke-2 ini akan rilis pada 1 Juli 2016. Ceritanya diarahkan oleh James DeMonaco. Sementara para bintang yang terlibat meliputi Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Edwin Hodge, Mykelti Williamson, dsb.

Idenya sedikit aneh. Namun memang seri The Purge yang satu ini menceritakan tentang masa depan. Di masa nanti, pemerintah menyediakan waktu selama 12 jam setahun untuk berbuat kriminal atau bertindak jahat. Legalisasi ini mustinya dimanfaatkan betul, termasuk oleh Sersan Barnes (Frank Grillo). Namun ia menahan diri untuk tidak membunuh pembunuh anaknya. Kebetulan Ia juga bekerja untuk Senator Charlene Roan (Elizabeth Mitchell), calon presiden yang memang pengin menghapuskan legalisasi kriminal tersebut.

22. The Finest Hours

film thriller barat, film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru, film thriller barat yang bagus, film thriller barat 2016-2017

Karena diadaptasi dari kisah nyata dan dibintangi oleh Chris Pine, film arahan Craig Gillespie ini pun banyak diperbincangkan. Chris Pine akan bermain bersama Casey Affleck, Eric Bana, Ben Foster, dsb. Filmnya sendiri sudah disaksikan penonton pada 29 Januari 2016 kemarin.

Ceritanya pada tahun 1952, terjadi badai dahsyat di Pantai Timur, New England. Kapal tanker bermuatan minyak pun sampai belah menjadi dua. Di tengah kepanikan itu, empat penjaga pantai menggunakan kapal kecil atau sekoci untuk berusaha menyelamatkan korban yang berjumlah 30 orang. Chris Pine tampil sebagai pimpinan tim.

21. Now You See Me 2

film thriller barat, film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru, film thriller barat yang bagus, film thriller barat 2016-2017, now u see me 2

Selain aura thriller, action dan dramanya pun begitu kentara. Jon M. Chu menjadi sutradaranya. Sementara para aktor-aktris yang akan bermain yaitu Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Dave Franco, Lizzy Caplan, Daniel Radcliffe, dsb. Sesuai jadwal, film ini akan tayang 10 Juni 2016.

Setahun pasca berhasil mempermainkan FBI, cerita berlanjut. Kali ini ada seorang tokoh jenius namun jahat (Daniel Radcliffe), yang menantang tim penunggang kuda. Tim yang terdiri dari Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, dan Lizzy Caplan itu kemudian terseret dalam suatu kasus yang besar, rumit, dan berbahaya. Mereka pun musti mengembalikan nama baik sekaligus membongkar dalang di balik semua yang terjadi.

20. Inferno

daftar film thriller barat, film thriller barat terbaru, daftar film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru 2015-2016, daftar film thriller barat 2017

Cerita film thriller yang berbaur dengan horor-misteri ini diangkat dari novel Dan Brown. Ron Howard menjadi pengarah filmnya. Para selebritis Hollywood yang bermain mencakup Tom Hanks, Omar Sy, Felicity Jones, Irrfan Khan, Sidse Babbet Knudsen, Ben Foster, dsb.  Sudah direncanakan kalau film ini bakal rilis pada 14 Oktober 2016 mendatang.

Robert Langdon (Tom Hanks) dipercaya untuk mengurai misteri terkait pesan rahasia dalam lukisan inferno karya Dante Alighieri, seorang pelukis Italia yang ternama. Namun sayang, Langdon mengalami hilang ingatan dalam memori pendeknya. Ia tentu musti segera memulihkan memori dan memecahkan teka-teki terkait karya seni yang sudah ditentukan. Semua itu juga dilakukan untuk menghalangi langkah seorang ilmuwan fanatik, yang ternyata memiliki keinginan untuk mengenyahkan populasi manusia.

Baca Juga :  14 Daftar film drama Lee Joon gi dan Acara TV

19. Emelie

daftar film thriller barat, film thriller barat terbaru, daftar film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru 2015-2016, daftar film thriller barat 2017

Tayangan drama thriller ini baru saja keluar, tepatnya pada 4 Maret 2016 kemarin. Emelie disutradarai oleh Michael Thelin. Para pemainnya sendiri terdiri dari Sarah Bolger, Susan Pourfar, Chris Beetem, dsb.

Keluarga Thompson berencana untuk bepergian. Mereka musti meninggalkan 3 anak yang belum cukup dewasa. Karena baby sitter-nya tak bisa, mereka pun menyerahkan mandat pada Anna, yang ternyata memiliki nama asli sebagai Emelie. Hal tersebut menjadi petaka. Anna rupanya memiliki niat dan cara penjagaan yang tak baik. Ia bahkan mengajarkan berbagai hal tak mendidik, sehingga tontonan ini mungkin akan mengganggu kenyamanan penonton. Kisahnya kemudian mengerucut pada motif di balik semua keanehannya.

18. A Man In The Dark (Don’t Breathe)

Jika amat takut darah atau kebrutalan, alangkah baiknya untuk mempertimbangkan kembali rencana menonton film ini. Arahan sutradara Fede Alvarez ini rencananya akan tayang pada 26 Agustus 2016 mendatang. Para bintang yang akan bermain meliputi Dylan Minnette, Stephen Lang, Jane Levy, Daniel Zovatto, dsb.

Cerita berawal dari rencana pencurian yang dilakukan oleh sekompok remaja. Mereka dipimpin oleh Dylan Minnette. Targetnya adalah rumah seseorang yang tuna netra (Stephen Lang). Dalam benak mereka, operasi tersebut akan berjalan dengan mulus. Namun siapa sangka, tempat yang mereka usik itu merupakan hunian seorang psikopat yang tak terkendali. Dia bahkan mulai memburu para pencuri dan tak segan-segan menghabisinya satu per satu.

 17. The Shallows

horror thriller hot movies online, watch horror and thriller hot movies, hot horror thriller movies free online, hot horror thriller movie watch online

via : pinterest.com

Ketika kabar mengenai film ini menyeruak, fans sudah cukup heboh. Apalagi film ini akan menghadirkan tokoh secantik Blake Lively, yang beradu akting dengan Oscar Jaenada. Sementara itu, Jaume Collet-Serra menjadi pengarah filmnya. Penonton musti bersabar, sebab film ini baru rilis pada 24 Juni 2016 di AS sana.

Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan muda, yang tak salah lagi merupakan Blake Lively. Ia tengah berkabung akibat kematian sang bunda. Belum juga pudar rasa sedihnya, ia kembali musti menghadapi masalah. Dirinya yang terdampar di pantai tak bisa bergerak bebas. Pasalnya, seekor hiu siap menghalang-halangi langkahnya.

16. Blood Father

film thriller barat terbaru, daftar film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru 2015-2016, daftar film thriller barat 2017

Aktor Mel Gibson akan beradu akting bersama Erin Moriarty, Elisabeth Röhm, William H. Macy, dsb. Film ini sendiri disutradarai oleh Jean-François Richet. Namun belum ada kepastian terkait kapan waktu rilisnya.

Kabarnya Mel Gibson sampai latihan khusus untuk tampil lebih berotot dalam film ini. Ceritanya tentang dia yang menjadi John Link. Dia baru bebas dari penjara, dan bisa melepas rindu bersama sang puteri tercinta. Namun ukiran senyuman tak bertahan lama. Pengedar narkoba rupanya tengah mengincar puterinya untuk dibunuh. Ia pun musti berjuang.

15. 10 Cloverfield Lane

film thriller terbaik sekarang saat ini, film thriller terbaik kaskus, film thriller terbaik hollywood, film thriller terbaik 2016-2017-2020, film fhriller terbaik barat

10 Cloverfield Lane menjadi film lain yang rilis pada bulan Maret ini, tepatnya pada tanggal 11 di AS. Posisi pengarah film dipercayakan pada Dan Trachtenberg. Sementara para pemainnya meliputi Mary Elizabeth Winstead, John Gallagher, John Goodman, dsb.

Film thriller ini menceritakan tentang seorang perempuan, yang dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead. Dia mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah. Begitu terbangun, dirinya sudah berada di kabin bawah tanah bersama pria tak dikenal (John Goodman). Dia mengatakan sudah menyelamatkan hidupnya. Dia juga memastikan kalau keadaan di luar sangat tidak aman, sebab terjadi serangan kimia yang begitu berbahaya. Karena itu, tak ada yang boleh ke luar. Namun si perempuan lama-lama merasa tak yakin, ia seperti sedang diculik, dan rasa penasarannya semakin tinggi. Ia ingin kabur.

14. High-Rise

film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru, film thriller barat yang bagus, film thriller barat 2016-2017

Cerita filmnya diangkat dari novel karya J.G. Ballard. Film ini kemudian digarap oleh sutradara Ben Wheatley. Para pemainnya sendiri yaitu Tom Hiddleston, Luke Evans, Sienna Miller, Jeremy Irons, Elisabeth Moss, dsb. Jika tak ada halangan, film ini bakal rilis pada 28 April 2016.

Settingnya ada di London, pada tahun 1975. Kisahnya sendiri tentang apartemen tinggi yang menawarkan fasilitas super. Namun para penghuninya menjadi semacam komunitas yang terisolasi dari publik atau masyarakat. Hal ini menggoda seorang dokter muda (Tom Hiddleston), yang kemudian ikut tinggal di lantai 25. Namun siapa sangka, ternyata terdapat rahasia kelam di balik kemewahan dan kemudahan yang ditawarkan tempat tinggal tersebut. Situasi yang tadinya nyaman berubah derajat jadi begitu tegang dan membahayakan.

 13. Jack Reacher 2 : Never Go Back

film thriller terbaik sepanjang masa, film thriller barat terbaik kaskus, film thriller barat, film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru, film thriller barat yang bagus, film thriller barat 2016-2017

Fans yang kangen terhadap aktor Tom Cruise bisa kembali menyaksikan penampilannya dalam film ini. Ia beradu akting dengan Cobie Smulders, Danika Yarosh, Aldish Hodge, dsb. Film yang diadaptasi dari novel Lee Child ini diarahkan oleh Edward Zwick. Rencananya film ini baru akan tayang pada 21 Oktober 2016.

Tom Cruise aka Jack Reacher kembali ke markas lamanya. Namun ia mendapati kalau petingginya, yang diperankan oleh Cobie Smulders, menjadi tahanan. Rupanya ia dituding sudah membunuh seorang remaja berusia 16 tahun. Kehadiran Jack sendiri membuat suasana semakin kompleks.

Baca Juga :  5 Drama Korea Tentang Dokter Terbaru 2017

12. Midnight Special

science fiction movies 2015-2016-2017, science fiction movies terbaik, science fiction movies best list, science fiction movies list, science fiction movies box office

Pada pertengahan bulan, tepatnya 18 Maret mendatang, film ini rencananya akan tayang. Hasil garapan dari sutradara Jeff Nichols ini mengusung tema drama, thriller dan fiksi ilmiah. Pemainnya sendiri meliputi Michael Shannon, Adam Driver, Kirsten Dunst, Joel Edgerton, Sam Shepard, dsb, termasuk Jaeden Lieberher, aktor cilik yang berakting dengan baik.

Michael Shannon menjadi seorang ayah yang sebenarnya begitu lelah musti melindungi putranya. Buah hatinya yang baru berusia 8 tahun itu memiliki bakat unik atau semacam kekuatan supranatural. Dia menjadi incaran suatu sekte ekstrem pimpinan Sam Shepard, serta pasukan khusus pimpinan Adam Driver. Ia pun mengajak Kirsten Dunst dan Joel Edgerton untuk mengamankan sang bocah ke suatu lokasi rahasia.

11. Snowden

Thriller dramatis-biografis-politis ini merupakan hasil arahan Oliver Stone. Para pemainnya ada Joseph Gordon-Levitt, Shailene Woodley, Zachary Quinto, Scott Eastwood, dsb. Sesuai schedule, film ini baru akan tayang pada 13 mei 2016 mendatang.

Kita mungkin akan sedikit familiar dengan nama karakter serta kisah di dalamnya. Film ini memang bercerita tentang Edward Snowden, yang diperankan oleh Gordon Levitt. Dia adalah mantan petugas CIA, yang kemudian membeberkan berbagai dokumen sensitif pada media massa, termasuk mengenai pemerintah yang sudah menjadi mata-mata.

10. Triple 9

film barat perang terbaru 2015-2016, film barat perang terbaru 2016-2017, film barat perang terbaru, film barat tentang perang, film barat action perang, film barat bertema perang

Film ini sudah rilis pada 26 Februari 2016 lalu. Adik Ben Affleck, Casey Affleck, diberi kesempatan untuk tampil dalam karya arahan John Hillcoat ini. Bintang lain yang ikut berpartisipasi yaitu Woody Harrelson, Kate Winslet, Aaron Paul, Chiwetel Ejiofor, Norman Reedus, Teresa Palmer, Anthony Mackie, dsb.

Ceritanya menyinggung tentang keterlibatan oknum polisi dibalik tindakan para penjahat. Oknum tersebut mendapat setoran sekaligus jaminan keamanan rahasia kotornya. Namun posisi mereka semakin berat tatkala para penjahat memeras dan memanfaatkan mereka, apalagi ketika ada rencana untuk melakukan perampokan besar. Sementara itu, ada polisi junior yang jujur dan hendak melawan gabungan kekuatan berbahaya tersebut.

 9. Trespass Against Us

Selanjutnya merupakan film yang disutradarai oleh Adam Smith. Untuk pemainnya sendiri, film ini menghadirkan Michael Fassbender, Sean Harris, Brendan Gleeson, Lyndsey Marshal, dsb. Namun belum ada pengumuman resmi terkait waktu rilisnya.

Film ini menceritakan tentang tiga generasi keluarga Cutler. Mereka hidup sebagai gangster di dalam komunitas traveller Inggris. Semuanya tak taat aturan atau hukum. Pekerjaan mereka tak jauh dari berburu kelinci, merampok, serta melecehkan petugas kepolisian. Namun kemudian Chad (Michael Fassbender) merasa galau. Dia dihadapkan pada prinsip ayahnya (Brendan Gleeson), serta keyakinannya untuk berubah menjadi lebih baik demi buah hatinya.

8. The 9th Life Of Louis Drax

daftar film thriller barat, film thriller barat terbaru, daftar film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru 2015-2016, daftar film thriller barat 2017

Film thriller supranatural ini pun belum memberikan kepastian soal waktu penayangan filmnya. Yang jelas film ini diangkat dari novel karangan Liz Zensen. Film ini juga menghadirkan bintang Hollywood seperti Jamie Dornan, Aaron Paul, Sarah Gadon, dsb. Posisi sutradara sendiri diduduki oleh Alexandre Aja.

Jamie Dornan berperan sebagai Dr. Allan Pascal. Ia menghadapi pasien kecil nan istimewa bernama Louis Drax. Pasalnya, sang bocah yang mengalami kecelakaan fatal di hari ulang tahunnya yang ke-9, nyatanya mampu bertahan hidup. Ia kemudian mencium ada sesuatu yang misterius. Namun selain itu, dirinya juga tergoda oleh ibu sang anak (Sarah Gadon), yang tentu saja membuat suaminya (Aaron Paul) curiga.

7. Desierto

film thriller terbaik hollywood, film thriller terbaik 2016-2017-2020, film fhriller terbaik barat

Pada awal Maret ini, film Desierto sudah hadir ke layar bioskop. Karya ini merupakan buah dari garapan sutradara Jonás Cuarón. Para pemainnya sendiri meliputi Gael García Bernal, Jeffrey Dean Morgan, Alondra Hidalgo, dsb.

Dari trailernya saja, kita sudah bisa membayangkan betapa tegang dan serunya film ini. Film ini mengangkat kisah tentang para imigran Meksiko. Ketika melintasi perbatasan Amerika Serikat, mereka sekaligus berharap akan kehidupan yang lebih baik. Namun tanpa diduga, ada seorang lelaki dengan anjingnya yang membunuh mereka tanpa ampun. Sementara itu karakter yang dimainkan Gael García Bernal mencoba bertahan bersama seorang perempuan. Mereka yang tanpa senjata terus mengindar, melindungi diri dari marabahaya yang ada di sekitar.

6. The Girl On The Train

daftar film thriller barat, film thriller barat terbaru, daftar film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru 2015-2016, daftar film thriller barat 2017

Emily Blunt bakal menjadi figur utama dalam film garapan Tate Taylor ini. Ia akan bermain bersama Rebecca Ferguson, Justin Theroux, Haley Bennett, Luke Evans, dsb. Namun kita musti menunggu lebih lama lagi, sebab film ini baru akan hadir pada 7 Oktober 2016.

Ceritanya menjadi adaptasi dari novel yang ditulis oleh Paula Hawkins. Emily Blunt bermain sebagai Rachel Watson. Ia adalah seorang perempuan yang sudah berstatus janda. Pasca perceraian menyakitkan itu, dirinya tenggelam dalam alkohol. Namun di sisi lain, ia pengin berubah. Tiap harinya, Rachel pergi bekerja via kereta api. Di dalam moda transportasi itu, ia sering mendapati pasangan Scott dan Megan (Luke Evans dan Haley Bennett). Dirinya berandai-andai agar ia juga bisa menjalani kehidupan mesra seperti pasangan tersebut. Namun harapannya kandas, sebab ada misteri tersendiri di balik pasangan tersebut.

Baca Juga :  12 Film Bollywood Terlaris di Dunia Saat Ini

5. Green Room

film pembunuhan terbaru terbaik, film pembunuhan sadis, film pembunuhan berantai, film pembunuhan tersadis, film pembunuhan sadis terbaik

Bulan depan, tepatnya pada 1 April mendatang, film ini sudah bisa dinikmati para pemirsa. Green Room ini merupakan film arahan Jeremy Saulnier. Karya yang juga memberikan aura horror ini dibintangi oleh Anton Yelchin, Patrick Stewart, Imogen Poots, Alia Shawkat, dsb.

Band remaja beraliran punk rock, The Ain’t Rights, menjadi pusat ceritanya. Mereka terdiri dari pemain bass bernama Pat (Anton Yelchin), gitaris Sam (Alia Shawkat), drummer Reece (Joe Cole), serta vokalis Tiger (Callum Turner). Sebenarnya karier mereka tidak terlalu bagus, sehingga hampir membubarkan diri. Namun rencana tersebut tertunda setelah seseorang mengundang mereka untuk tampil di kawasan Oregon, yang terkesan terpencil. Mereka setuju. Namun di sana, mereka musti menjadi saksi pembunuhan. Karena itulah mereka dijadikan target selanjutnya. Aksi buru-memburu dan perjuangan bertahan hidup pun berlangsung menegangkan.

4. Deepwater Horizon

film thriller terbaik sepanjang masa, film thriller barat terbaik kaskus, film thriller barat, film thriller barat terbaik, film thriller barat terbaru, film thriller barat yang bagus, film thriller barat 2016-2017

Karena based on true story serta melibatkan para aktor-aktris populer, film ini menjadi salah-satu yang paling diantisipasi. Namun karya yang disutradarai oleh Peter Berg ini baru akan tayang pada 30 September 2016 nanti. Para bintang yang akan mengisi peran adalah Mark Wahlberg, Kate Hudson, Kurt Russell, John Malkovich, dsb.

Ceritanya diadaptasi dari bencana yang terjadi pada 22 April 2010. Waktu itu proses pengeboran dan eksplorasi minyak di kedalaman laut mengalami masalah serius. Minyak tumpah ke laut, dan kebakaran hebat pun terjadi. Mark Wahlberg menjadi Mike Williams, pimpinan tim pengeboran minyak, yang dengan heroiknya berusaha menyelamatkan rekan satu timnya. Namun selain korban manusia, bencana membawa petaka lebih besar, yakni mengusik lingkungan dan habitatnya.

3. The Nice Guys

film bagus terbaru 2015, film bagus terbaru 2016, film bagus terbaru mei 2015-2016, film bagus terbaru barat, film bagus terbaru 21

Aktor utamanya saja Ryan Gosling, yang dari trailernya, tampil dengan tampan dan manis. Ia bermain bersama bintang Hollywood seperti Russell Crowe, Matt Bomer, Kim Basinger, dsb. Sutradara yang mengarahkannya yaitu Shane Black, yang juga sempat menyutradarai Iron Man 3. Untuk tanggal rilisnya, film ini mengambil waktu pada 20 Mei 2016.

Setting waktunya ada di tahun 1970-an, tepatnya di Los Angeles. Tim yang terdiri dari Ryan Gosling dan Russell Crowe mendapat misi untuk memecahkan kasus hilangnya seorang gadis. Problem tersebut diduga masih berkaitan dengan meninggalnya seorang bintang porno. Namun ketika dalam proses investigasi tersebut, siapa sangka mereka menemuka konspirasi mengejutkan, yang menjadikan ceritanya semakin menarik dan seru.

2. Passengers

horror thriller hot movies, horror thriller hot movies online, watch horror and thriller hot movies, hot horror thriller movies free online, hot horror thriller movie watch online

Thriller ini juga berbalut dengan drama dan fiksi ilmiah di dalamnya. Para pemainnya tak tanggung-tanggung. Mereka adalah bintang papan atas Hollywood seperti Chris Pratt, Jennifer Lawrence, Laurence Fishburne, Michael Sheen, dsb. Namun pemirsa musti sabar, sebab film arahan Morten Tyldum ini baru muncul secara komplit pada 21 Desember 2016 nanti.

Film ini menggambarkan sebuah kapal besar yang mengangkut ribuan manusia. Mereka akan diantarkan pada planet dengan koloni baru. Namun salah-satu kamar mengalami kerusakan. Hal tersebut menyebabkan penghuninya, Chris Pratt, terbangun 60 tahun lebih awal dari yang lain. Karena enggan hidup sendirian, ia pun membangunkan penumpang lain (Jennifer Lawrence). Ceritanya termasuk sentuhan romantis pun berlanjut.

1. The Magnificent Seven

film denzel washington, film denzel washington terbaik, film denzel washington list, film denzel washington terbaru terbaik, film cowboy terbaru, daftar film koboi terbaru, film coboy terbaru

Meski menjadi remake dari versi klasik tahun 1960, namun judul yang satu ini masih termasuk yang ditunggu-tunggu. Sang sutradara, Antonie Fuqua, pun melibatkan beberapa aktor handal. Mereka adalah Denzel Washington, Chris Pratt, Vincent D’Onofrio, Ethan Hawke, Luke Grimes, dsb, termasuk aktor kebanggaan Korea, Lee Byung hun. Kita bisa menunggu hasilnya pada 23 September 2016 mendatang.

Penonton akan dimanjakan oleh wajah-wajah Hollywood yang populer. Dari poster yang sudah beredar, nampak penampilan yang dipilih yaitu ala koboi. Namun tentu saja kehadiran mereka semakin dilengkapi dengan aksi-aksi yang memukau. Ceritanya berpusat pada tujuh orang yang berasal dari barat. Mereka datang sebagai pahlawan bagi sebuah desa, yang terus diganggu oleh para bandit atau penjahat. Kabarnya film ini tak akan banyak mengubah apa yang sudah disetting di film orisinalnya.

Melihat daftar film thriller di atas, kita tentu bisa membayangkan betapa serunya tayangan-tayangan yang ditawarkan. Lebih lagi tema yang diusungnya memang beragam. Tak berlebihan kalau tahun 2016 ini menjadi waktu yang sangat memanjakan pecinta thriller. Nah, kamu sendiri sedang mengantisipasi film yang mana, nih? 25 Film Barat Thriller Terbaru, Terbaik, dan Terseru Tahun 2016 #RD

Loading...