25 Judul Drama Korea Terbaru, Terbaik dan Wajib Ditonton di Tahun 2016 - ngasih.com

25 Judul Drama Korea Terbaru, Terbaik dan Wajib Ditonton di Tahun 2016

25 Judul Drama Korea Terbaru, Terbaik dan Paling Ditunggu di Tahun 2016

Sedang suka drama Korea yang mana, nih?

Sampai sejauh ini, beberapa stasiun tv Korea terus berlomba menyajikan drakor terbaik. Tiap saatnya selalu saja ada wacana tentang drama terbaru, plot ceritanya, para pemainnya, cameo-nya, tanggal rilisnya, dsb. Semua itu tentu sangat memanjakan para pecinta drama Korea.

Di awal tahun 2016 saja, berbagai drama sudah datang silih-berganti. Temanya semakin menarik, akting para pemainnya pun rata-rata semakin menunjukkan totalitas yang memuaskan. Kita semakin kebingungan jika harus membuatkan list drama Korea terbaik dan terpopuler. Semua memiliki spot istimewa di hati para penggemarnya. Sebut saja “Cheese in the Trap”, “Descendants of the Sun”, “Saimdang, the Herstory”, dll.

Kini kami mencoba mengoleksi aneka drama Korea lain yang terpanas dan terbaik dari berbagai genre serta channel. Sebagian ada yang sudah tayang, dan sebagian lagi masih sedang dalam proses produksi. Nah, apakah tontotan favorit kamu juga masuk? Jom!

1. 38 Task Force

drakor terbaru 2016, drakor terbaru 2017, drakor terbaru, drakor terbaik, drakor terbaik tahun ini

“38 Task Force” adalah drama Korea terbaru yang akan hadir di OCN. Sutradaranya Kim Jung min. Rencananya drakor ini akan tayang pada Juni 2016 mendatang.

Bintang Korea yang akan bermain meliputi Ma Dong seok (Baek Sung il), Seo In guk (Yang Jung do), Choi Soo young (Chun Sung hee), dll. Inti ceritanya sendiri tentang seorang Kepala Satuan Tugas di Seoul. Dia bekerja sama dengan seorang laki-laki penipu. Mereka memiliki misi untuk menagih pajak, khususnya pada pihak yang menunggak dengan jumlah banyak.

2. Cinderella And Four Knights

drama korea terbaru 2016 rating tinggi, drama korea terbaru 2016 romantis, drama korea terbaru 2016 infotaip

“Cinderella and Four Knights” adalah drama Korea yang diangkat dari novel berjudul “Cinderellawa Nemyungsui Kisa”, karyanya Baek Myo. Sejak tulisannya ini diposting, belum ada informasi seputar channel serta waktu tayangnya. Kabarnya seri televisi yang disutradarai Kwon Hyun chan ini akan segera tayang di pertengahan tahun 2016.

Drama ini bakal menghadirkan Jung Il woo (Kang Ji woon), Park So dam (Eun Ha won), Ahn Jae hyeon (Kang Hyun min), Lee Jung shin (Kang Seo woo), Son Na eun (Park Hye ji), dsb. Sinopsisnya sendiri tentang Eun Ha won. Dia merupakan mahasiswi yang bercita-cita menjadi seorang dokter hewan. Sayang, keadaan keluarga menghambat impiannya, apalagi ketika ibu kandungnya meninggal. Sampai kemudian dirinya menolong seorang laki-laki misterius. Dia juga bisa tinggal di sebuah mansion bersama 3 sepupu (Kang Ji woon, Hyun min, dan Seo woo). Dari sana, cerita hidupnya semakin menarik.

3. Doctors

“Doctors” adalah drama Korea terbaru yang akan hadir di SBS. Sudah dikonfirmasi kalau drama ini bakal merilis episode perdananya pada 20 Juni 2016 mendatang. Kedatangan drama ini sekaligus akan menggantikan posisi drama sebelumnya, “The Royal Gambler”.

Aktor-aktornya ada Kim Rae won (Hong Ji hong), Park Shin hye (Hye Jung), Yoon Gyun sang (Jung Yoon do), Lee Sung kyung (Jin Seo woo), dsb. Hye Jung menjadi fokus ceritanya. Dia digambarkan sebagai perempuan dengan cerita hidup yang cukup rumit. Namun ia juga memiliki kelebihan berupa semangat belajar yang tinggi, khususnya untuk menggapai impian sebagai seorang dokter

4. Entertainer

drama korea terbaru 2016 yang sedang tayang di korea, drama korea terbaru 2016 yang sedang tayang, drama korea terbaru 2016 yang wajib ditonton

Seri drama selanjutnya masih berasal dari SBS. Karya yang diarahkan oleh Hong Sung chang ini sudah berjalan dari 20 April, dan dikabarkan akan berakhir pada awal Juni mendatang. Di episode ke-3, aktris cantik Park Shin hye sempat muncul atau menjadi cameo dramanya.

Ji sung membawakan sosok Shin Suk ho. Dia merupakan direktur di sebuah perusahaan entertainment. Hanya saja, dirinya beralih menjadi seorang CEO. Namun perusahaannya merupakan newbie dan tentu belum terkemuka. Drama ini menceritakan bagaimana dia memenej orang-orang serta perusahaannya. Berbagai rintangan dihadapi dan dipecahkan, sampai ia pun menjadi seorang manajer sukses. Dirinya ditemani bintang ternama lain seperti Hyeri (Geu rin), Kang Min hyuk (Ha Neul), Chae Jung an (Yeo Min joo), dsb.

5. Five Enough

drama korea terbaru 2016 yang sudah tamat, drama korea terbaru 2016 yang akan tayang, drama korea terbaru 2016 yang romantis

“Five Enough” atau “Five Children” ini sudah tayang sejak tanggal 20 Februari 2016 di KBS2. Kim Jung kyu menjadi sutradaranya. Dan sejauh ini, Five Enough masih menempati spot istimewa di hati para penggemarnya.

Secara garis besar, drama Korea ini menceritakan sosok Sang Tae (Ahn Jae wook) dan Mi jung (So Yu jin). Sang tae adalah duda anak dua yang isterinya sudah meninggal, sementara Mi jung merupakan seorang isteri yang suaminya terlibat perselingkuhan dengan temannya sendiri. Keduanya tak terpikirkan untuk merasakan jatuh cinta lagi. Namun tempat kerja yang sama serta rasa kesepian yang melanda mendukung proses penyatuan mereka. Hanya saja, tentu cerita kehidupan mereka tak berjalan dengan mulus begitu saja.

6. Gaia (Korean Drama)

drakor terbaru, drakor terbaik, drakor terbaik tahun ini, gaia

Drama Korea yang satu ini belum membocorkan stasiun tv mana yang akan menayangkannya. Demikian juga dengan masa tayangnya. Bahkan bintang Korea yang akan ikut bermain pun belum dikonfirmasi. Hanya saja fans begitu harap-harap cemas ketika beberapa nama populer mencuat. Sebut saja Kang Ha neul, Kwon Yu ri, dan Park Cha nyeol.

Baca Juga :  10 Film Biografi Terbaik

Adapun sutradara yang menangani drakor ini yaitu Ashbun atau Choi Byeong gil, sosok yang juga ada di balik “Hotel King”. Kisahnya tentang tragedi kecelakaan kapal terbang di sebuah pulau. Di dalamnya terdapat seorang idola Kpop laki-laki yang tengah naik daun. Di sana ia bertemu dan kenal lebih lanjut dengan seorang gadis biasa.

7. How Are You Bread

drama korea terbaru 2016 rating tinggi, drama korea terbaru 2016 romantis, drama korea terbaru 2016 infotaip

Drama Korea yang satu ini juga belum menyampaikan channel-nya. Pihak yang bersangkutan juga belum memastikan kapan ceritanya bisa disaksikan penggemar. Hanya saja, mereka sudah mengenalkan tokoh utama drama ini. Adalah Suho, leader grup EXO yang bakal menjadi magnet para fans.

Pengarah filmnya sendiri diketahui merupakan Kim Young joon, yang sebelumnya menyutradarai “Athena: Goddess of War”. Untuk sinopsisnya sendiri, Suho akan berperan sebagai Han Do woo. Dia menjadi potret pastry chef yang jenius, misterius, dan tentunya memiliki penampilan yang membius.

8. Let’s Fight Ghost

drama korea terbaru 2016 yang sedang tayang di korea, drama korea terbaru 2016 yang sedang tayang, drama korea terbaru 2016 yang wajib ditonton

Cerita drama ini diadaptasi dari komik karya Im In seu. Sesuai jadwal, episode pertamanya akan hadir di bulan Juli, tepatnya di tvN. Dengan kata lain, drakor terbaru ini bakal menggeser waktu tayangnya “Another Miss Oh”.

Bisa dibilang, “Let’s Fight Ghost” ini memang bertabur bintang. Ada Kim So hyun (Hyun ji), Ok Taec yeon (Park Bong pal), dan Kwon Yool (Joo Hye sung). Hyun ji menjadi hantu, dan Park Bong pal merupakan pengusir hantu. Namun keduanya bertemu, untuk kemudian menjadi pendengar dari beberapa cerita hantu lainnya dan mengirim mereka ke dunia lain.

9. Local Hero

drama korea terbaru 2016 yang sudah tamat, drama korea terbaru 2016 yang akan tayang, drama korea terbaru 2016 yang romantis

Drama ini dikenal juga sebagai “Neighborhood’s Hero”. Penonton sudah menyaksikannya di OCN sejak tanggal 23 Januari sampai dengan 13 Maret kemarin. Total ada 16 episode yang diarahkan dengan apik oleh Kwak Jung hwan.

Para pemainnya ada Park Si hoo (Baek Shi yoon), Lee Soo hyuk (Choi Chan gyoo), Cho Seong ha (Im Tae ho), Kwon Yuri (Bae Jung yeon), dsb. Ceritanya tentang seorang mantan agen rahasia bernama Baek Shi yoon. Pasca lepas dari status dan pekerjaannya, dia mengelola bar bernama “Neighborhood”. Di sana ia memulai kehidupan baru, serta belajar banyak dari kisah hidup orang-orang. Ia juga bertemu dan kenalan dengan karyawan magangnya. Ternyata pegawai sementara itu memiliki hasrat sebagai petugas kepolisian. Baek Shi yoon kemudian mengajarkan semua skill yang ia miliki. Keduanya juga sekaligus bekerja sama memerangi kejahatan.

10. Lucky Romance

drama kora terbaru dan romantis, dranma korea terbaru yang romantis, drama korea yang paling romantis, drama korea terbaru 2016 genre komedi romantis, drama korea terbaru romantis 2016

Drama ini juga sudah tayang dari 25 Maret kemarin. Berdasarkan schedule-nya, seri televisi yang disutradarai oleh Kim Kyung hee ini akan berakhir pada 14 Juli 2016. Plot cerita drakor yang tayang di MBC ini sendiri diangkat dari webcomic “Woonbbalromaenseu” karyanya Kim Dal nim.

Tokoh utamanya, Sim Bo nui, diperankan oleh Hwang Jung eum. Sementara untuk sosok Je Soo ho, Ryoo Joon yeol yang membawakannya. Bo nui merupakan potret perempuan yang percaya akan ramalan, termasuk ketika ia diramalkan akan mati apabila tidak tidur dengan seorang perjaka kelahiran tahun 1986. Kepercayaan serta cerita hidupnya membawa Bo nui pada sosok Soo ho. Namun lelaki ini memiliki prinsip untuk tidak melakukan hubungan intim pra-nikah.

11. Marriage Contract

drama korea terbaru 2016 rating tinggi, drama korea terbaru 2016 romantis, drama korea terbaru 2016 infotaip

Drakor yang memang dramatis ini sudah ditayangkan MBC sejak 5 Maret sampai dengan 24 April 2016 kemarin. MBC menayangkannya sebanyak 16 episode. Arahan sutradara Kim Jin min ini menuai cukup banyak pujian, baik dari cerita maupun performa para pemainnya.

Para pemainnya sendiri terdiri dari Ji hoon (Lee Seo jin), Uee (Hye Soo), Shin Rin ah (Eun Sung), Kim Yong geon (Han Sung kook), dsb. Ji hoon lahir sebagai lelaki yang memiliki masalah keluarga cukup rumit. Sementara Hye soo merupakan janda anak satu dengan problem finansial dan kesehatan yang memilukan. Takdir mempertemukan mereka, sampai kemudian keduanya menyepakati nikah kontrak.

12. Mirror Of The Witch

drama korea terbaru kerajaan 2016, drakor terbaru 2016, drakor terbaru 2017, drakor terbaru, drakor terbaik, drakor terbaik tahun ini

JTBC rencananya akan mengganti drama sebelumnya, “Ms. Temper & Nam Jung gi” dengan tayang yang satu ini, mulai 13 Mei 2016. Jo Hyun tak disebut—sebut sebagai pengarah filmnya. Ceritanya sendiri terinspirasi dari buku karya Heo Jun, “Dongui Bogam”.

Para bintangnya meliputi Kim Sae ron (Yeon Hee/ Seo Ri), Yoon Si yoon (Heo Jun), Kwak Si Yang (Poong yeon), Jang Hee jin (Ratu Sim), dsb. Diceritakan kalau Ratu Sim memiliki anak kembar putera-puteri, Seo Ri dan Heo jun, berkat bantuan ilmu hitam. Sayang, Seo-Ri dijatuhi kutukan. Dia pun diasingkan. Di suatu pegunungan itulah, dirinya bertemu dengan Heo jun.

13. Moonlight Drawn By Clouds

drama korea terbaru yang romantis, drama korea yang paling romantis, drama korea terbaru 2016 genre komedi romantis, drama korea terbaru romantis 2016

KBS2 sudah siap dengan drama terbarunya ini. Jika tak ada perubahan, drakor ini akan rilis pada 1 Agustus 2016 mendatang. Kim Sung yoon yang menjadi sutradaranya. Ia yang mengarahkan drama, yang ceritanya disadur dari web-novel “Gooreumi Geurin Dalbit” karyanya Yoon Yi Soo. Novel ini kemudian dibuatkan ilustrasinya oleh kk.

Baca Juga :  7 Film Super Hero yang “GAGAL” Di Pasaran

Park Bo gum akan tampil sebagai Lee Yeong atau juga Putera Mahkota  Hyomyeong. Sementara Kim Yoo jung akan berperan menjadi Hong Ra on, perempuan yang menyamar sebagai laki-laki. Dia kerap menjadi “konsultan” asmara dan masalah terkait perempuan. Kabarnya Yook Sung jae akan mengisi peran lain sebagai Kim Yoon sung, lelaki yang bijak nan kharismatik.

14. Mrs. Cop 2

drama korea terbaru keren 2016, drama korea baru keren, drama korea terbaru yang keren, drama korea terbaru dan keren, drama korea terbaru yang keren

Ini dia seri drama yang rilis di bulan ke-5 tahun 2016. SBS melanjutkan drakor “Mrs Cop” dengan sutradara yang sama, Yu In sik. Meski beberapa pemain aslinya tidak akun, namun fans tetap mendukung jalannya cerita drama ini.

Kim Hee ae sebagai Choi Young jin tak lagi muncul di drama ini. Posisinya digantikan Kim Sung ryoung, yang menjadi sosok Ko Yoon jung. Ia menjadi sosok perempuan yang sudah kenyang melakukan latihan bersama tim FBI Amerika Serikat. Setelah waktunya tiba, ia kembali ke Korea dan memangku berbagai tugas. Sung ryoung beradu peran bersama bintang lain seperti Kim Min jong, Kim Beom/ Kim bum, Son Dam bi, Im Seul ong, dsb.

15. My Lawyer, Mr. Jo

drama korea terbaru 2016 yang sedang tayang di korea, drama korea terbaru 2016 yang sedang tayang, drama korea terbaru 2016 yang wajib ditonton

Karya yang disutradarai oleh Lee Jung sub ini sudah dinikmati penonton sejak 28 Maret 2016. Drakor ini dijadwalkan berjalan selama 20 episode, dan akan berakhir pada 31 Mei 2016. Jalan ceritanya diambil dari webcomic tulisan Hae Chool ring, yang sudah rilis di awal Maret 2013.

Plotnya memang menarik. Park Shin yang (Jo Deul ho) membawakan peran sebagai jaksa yang mumpuni. Cerahnya masa depan sudah bisa ia genggam. Hanya saja, dirinya tak bisa mengabaikan kejahatan korupsi yang terjadi di lingkungan kerjanya. Ia pun menjadi whistle-blower, yang sekaligus menenggelamkan karier serta kesuksesannya. Setelah itu, Jo Deul ho kemudian meniti job lain sebagai pengacara. Dirinya bermain bersama Kang So ra (Lee Eun zo), Ryu Soo young (Shin Ji wook), Park Sol mi (Jang Hae kyung), dsb.

16. My Little Baby

drama korea terbaru komedi romantis, drama korea terbaru komedi romantis 2016, drama korea terbaru komedi lucu 2016-2017, drama korea terbaru komedi romantis romance

MBC mulai menayangkan drama manis dan kiyut ini pada 5 Maret, dan sudah mencapai episode finalnya pada 23 April 2016. Secara keseluruhan, cerita drama ini dibalut dalam 16 episode. Temanya yang menarik memang membuat fans terpesona.

Oh Ji ho menjadi pemeran utamanya. Dia menjadi Cha Jung han, seorang detektif yang mengkoordinir tim investigasi. Berbagai kasus ia tangani. Termasuk juga masalah geng kriminal atau juga obat-obatan terlarang. Namun suatu hari, ia memiliki misi lain, yakni merawat keponakannya yang masih bayi. Di sisi lain, ada seorang janda bernama Han Ye seul (Lee Soo kyung). Ibu dari seorang putera itu merupakan cinta pertamanya Cha Jung han.

17. Scarlet Heart: Ryeo

drama korea terbaru dan romantis kerajaan, drama korea terbaru yang romantis, drama korea yang paling romantis, drama korea terbaru 2016 genre komedi romantis

Bagi yang familiar, drakor ini memang diangkat dari Novel Tiongkok berjudul “Bu Bu Jing Xin” karyanya Tong hua. Ceritanya juga sudah diangkat menjadi drama di sana. Drama SBS terbaru ini akan mulai menyapa pemirsanya pada 29 Agustus 2016, tepatnya menggeser waktu tayang dari “Doctors”.

Dari nama sutradaranya saja, Kim Kyu tae, fans sudah begitu penasaran. Betapa tidak, sebelumnya sang pengarah drama sudah berhasil menelurkan karya yang memukau. Sebut saja “IRIS”, “That Winter, The Wind Blows”, “It’s Ok, This is Love”, dsb. Belum lagi dengan sederet nama pemainnya, yang tentu sudah tak asing di mata publik. Ada Lee Joon gi, IU, Kang Ha neul, Hong Jong hyun, Byun Baekhyun, Kim Seohyun, Nam Joo hyuk, Ji Soo, Kim San ho, Yoon Sun woo, dsb.

18. The Beauty Of The Beast

drama korea terbaru romantis dan lucu, drama korea romantis lucu, drama korea terbaru yang romantis dan lucu, drama korea romantis lucu 2016-2017, drama korea romantis lucu dan sedih

Drakor yang sebelumnya memiliki judul “The Beast and The Beauty” ini hadir pada pertengahan Mei di SBS. Dengan kata lain, penayangannya akan menggantikan drakor “Mrs. Cop 2”. Drama ini sendiri diarahkan oleh Baek Soo chan, yang sebelumnya sudah menyutradarai “The Girl Who Sees Smile”.

Nam Gung min akan melakukan debut kariernya sebagai pemeran utama di seri televisi ini. Dia akan berperan sebagai Ahn Dan tae. Dirinya bakalan beradu akting dengan Bang Minah (Kong sim), On Joo wan (Suk Joon soo), Seo Hyo rim (Kong Mi), Woo Hyeon (Kong hyuk), dsb. Inti ceritanya sendiri tentang cerita cinta antara dua perempuan bersaudara dan dua laki-laki dengan latar belakang berbeda.

19. The Good Wife (Korean Drama)

drama korea terbaru romantis dan lucu, drama korea romantis lucu, drama korea terbaru yang romantis dan lucu, drama korea romantis lucu 2016-2017

Siapa yang kangen dengan Jeon Do yeon? tvN mengumumkan kalau drakor ini baru akan meluncurkan episode perdananya pada 8 Juli 2016. Plot ceritanya sendiri merupakan remake dari serial televisi Amerika Serikat dengan judul yang sama. Untuk sutradaranya sendiri, ada nama Lee Jung hyo yang bakal mengarahkan dramanya. Bintang lain yang ikut memeriahkan drama ini ada Nana/ Im Jin ah, Yoon Kye sang, Kim Seo hyung, dsb.

Baca Juga :  5 Fakta dan Hal Menarik Tentang Film Terbaru Kungfu Panda 3

Jeon Do yeon berperan sebagai Kim Hye kyung. Dia merupakan isteri dari Lee Tae joon (Yoo Ji tae), jaksa sukses yang awalnya memiliki cerita hidup membahagiakan. Namun karena skandal politik, dirinya terseret dan ditangkap. Kim Hye kyung sendiri dulunya merupakan seorang pengacara. Setelah hiatus cukup lama, keadaan memanggilnya kembali pada pekerjaan tersebut. Ia juga mulai menemukan jati dirinya.

20. The Master Of Revenge

drama korea terbaru 2016 yang sedang tayang, drama korea terbaru 2016 yang wajib di toton, drama korea terbaru 2016 rating tinggi, drama korea terbaru 2016 romantis, drama korea terbaru 2016 infotaip

Secara harfiah, judul asli drama ini yaitu “Master: God of Noodles”. Kisahnya diambil dari seri kartun berjudul “Kooksooui Sin” yang dikarang oleh Park In kwon. Sebelumnya kartun ini sudah rilis di Koran Joongang. Drakor yang diarahkan oleh Kim Jong yeon ini sudah tayang sejak 27 April, dan dijadwalkan berakhir pada 23 Juni 2016.

Beberapa bintang Korea yang berpartisipasi dalam drama ini yaitu Chun Jung myung (Moo myung), Cho Jae hyun (Kim Gil do), Jung Yoo mi (Chae Yeo kyung), Lee Sang yeob (Park Tae ha), Kong Seung yeon (Kim Da hae), dsb. Moo young menjadi sentra cerita. Dialah yang memiliki misi untuk menebus dendamnya. 

21. The Royal Gambler

drama korea judi, drama korea perjudian, drama korea terbaru 2016 yang sedang tayang di korea, drama korea terbaru 2016 yang sedang tayang, drama korea terbaru 2016 yang wajib ditonton

“The Royal Gambler” atau “Jackpot” sudah hadir sejak 28 Maret di SBS. Menurut schedule, episode terakhir atau yang ke-24 dari drakor ini akan tayang pada 14 Juni 2016 mendatang. Sejauh ini, Nam Gun sudah mengarahkan film dengan apik.

Inti ceritanya sendiri tentang Dae Gil (Jang Keun suk) dan Raja Yeongjo (Yeo Jin goo) yang terlibat suatu “pertandingan khusus”. Sampai-sampai Dae gil mempertaruhkan hidupnya, sementara sang raja siap menyerapkan seluruh Kerajaan Joseonnya. Di sisi lain, ada sosok Dam Seo (Lim Ji yeon) yang sudah memendam dendam pada sang raja.

22. The Sound Of Heart

drama korea terbaru 2016 yang sedang tayang, drama korea terbaru 2016 yang wajib ditonton

“The Sound of Heart” menjadi drama lain yang kisahnya diambil dari webcomic, tepatnya yang berjudul “Maeumui Sori” karyanya Jo Suk. Nama sutradaranya, Ha Byung hoon, memang terdengar masih asing. Namun pemeran utamanya, Lee Kwang soo, tentu sudah sangat familiar di telinga.

Demikian juga dengan stasiun tv yang akan menayangkannya, KBS2. Hanya saja, belum ada kepastian kapan drakor ini akan merilis episode perdananya. Inti ceritanya sendiri berdasarkan true story dari apa yang dialaminya kartunisnya, Jo Suk (Lee Kwang soo). Ia juga mengeksplor orang-orang di sekitar, termasuk kakaknya yang ber Jo joon (Kim Dae myung) serta isterinya, Ae bong (Jung So min). 

23. Uncontrollably Fond

drama korea terbaru yang romantis dan lucu, drama korea romantis lucu 2016-2017, drama korea romantis lucu dan sedih

Ada yang menunggu-nunggu bagaimana jadinya kalau Kim Woo bin dan Bae Suzy beradu akting? Lee Kyung hee siap mengarahkan mereka dalam salah-satu drakor terbaru dari KBS2 ini. Jika tak ada ralat, “Uncontrollably Fond” ini bakal hadir pada 6 Juli 2016 nanti.

Kim Woo bin menjadi Shin Joon young, dan Suzy menjadi No eul. Mereka sudah kenal dan berteman sedari kecil. Namun keduanya musti terpisah dengan luka hati masing-masing. Setelah dewasa, takdir mempertemukan mereka kembali. Shin joon young tumbuh menjadi seorang aktor top. Sementara No eul sendiri merupakan PD dari sebuah acara dokumenter. Keduanya bakal ditemani aktor lain seperti Lim Ju hwan, Lim Ju eun, Yu Oh seong, Jin kyung, dll. 

24. W (Korean Drama)

drama korea romantis lucu, drama korea terbaru yang romantis dan lucu, drama korea romantis lucu 2016-2017, drama korea romantis lucu dan sedih

Dari judulnya yang super singkat, penonton sudah begitu penasaran, akan bagaimana cerita drakor ini berjalan. Karya yang disutradarai oleh Jung Dae yoon ini rencananya baru akan rilis pasca “Lucky Romance” selesai. Kita bisa terus pantengin MBC dan menikmati episode satunya pada 20 Juli 2016 mendatang.

Drama ini bakal menceritakan kisah cinta yang cukup dewasa. Jalinan asmaranya terjadi antara lelaki dan perempuan di usia kepala tiga mereka. Untuk para pemerannya sendiri ada Lee Jong suk yang bermain sebagai Kang Chul, serta Han Hyo joo yang menjadi Oh Yeon joo. Nama lain yang sudah dikonfirmasi partisipasinya yaitu Jeong Eu gene, Kim Eui sung, Jang Ki young, Heo Jung do, dsb.

25. Working Mom Parenting Daddy

drama korea keluarga romantis, drama korea keluarga terbaik, drama korea keluarga 2016-2017, drama korea keluarga terbaru, drama korea keluarga mengharukan

Ini dia drama yang masih fresh from the oven. Drama ini baru meluncurkan episode pertamanya pada 9 Mei 2016. Kehadiran drama yang disutradarai oleh Choi Yi sub ini sekaligus menggantikan tayangan sebelumnya, “Beautiful You”.

Park Gun hyung memerankan diri sebagai Kim Jae min. Dia adalah suami dari Lee Mi so (Hong Eun hee). Sifatnya begitu manis dan penyayang. Dirinya sangat mengapresiasi sang isteri yang tengah mengandung. Ketika hamil anak pertama saja, sang isteri sudah terlihat kewalahan. Tak ayal ketika hamil yang kedua, Kim Jae min rela meninggalkan pekerjaannya. Dia memfokuskan diri untuk merawat isteri dan anaknya. Bahkan ia juga bersedia mengerjakan segenap pekerjaan rumah tangga.

Demikian top 25 drama Korea yang sudah membuat tahun 2016 ini menjadi semakin berwarna. Kamu sendiri memfavoritkan yang mana? 25 Judul Drama Korea Terbaru, Terbaik dan Wajib Ditonton di Tahun 2016 #RD

Loading...