3 Nenek yang Awet Cantik dari Tiongkok - ngasih.com

3 Nenek yang Awet Cantik dari Tiongkok

Menjaga kecantikan di umur 50-an bukanlah perkara yang gampang. Banyak wanita tertarik dengan hal yang instan, seperti operasi, filler dan botox untuk memudarkan kerutan.

Kecantikan sangat didambakan oleh setiap kaum hawa, apalagi bila memiliki kecantikan yang long lasting.

Negeri Tiongkok (China) bisa disebut pencetak wanita-wanita berumur yang masih awet muda, beberapa media sering kali memberikan berita terkait nenek-nenek awet muda dari Tiongkok.

Berikut ini adalah beberapa nama ibu-ibu atau lebih cocok disebut nenek-nenek yang cantik jelita dari Tiongkok.

Liu Xiaoqing

nenek nenek yang cantik, nenek tercantik di dunia versi on the spot, nenek di indonesia, nenek tercantik di jepang, nenek tercantik di dunia di jepang, nenek tercantik china

boomviral.net

Seorang pengusaha sekaligus artis ini berusia 61 tahun, wajahnya yang mulus bak umur 20 tahunan kadang membuatnya dipercaya memerankan gadis abg.

Karena kesuksesannya Majalah Forbes mencatat dirinya termasuk “50 pengusaha paling kaya di China pada tahun 1999”.

Qin Ling

nenek tercantik di dunia versi on the spot, nenek di china, nenek tercantik di tiongkok, nenek tercantik di dunia di china tiongkok, nenek tercantik china

via : notey.com

Qin Ling merupakan seorang nenek dan juga ibu dari dua anak wanita yang berasal dari Tiongkok. Usianya yang sudah kepala 50 itu seakan tidak begitu mempengaruhi kecantikannya.

Percaya tak percaya, diakuinya bahwa rahasia awet muda cantiknya adalah mandi air hangat dan tidur tanpa pakaian atau busana yang melekat di tubuhnya. Wah….

Liu Yelin

nenek tercantik di dunia versi on the spot, nenek di china, nenek tercantik di tiongkok, nenek tercantik di dunia di china tiongkok, nenek tercantik china

tepegaste.com

Wanita keren yang masih mampu berenang dari Pantai Malaysia ke selat Malaka ini tengah berusia 50 tahun. Karena kecantikannya, bila berjalan ke mall dengan putranya yang berusia 22 tahun, ia dan putranya sering disangka sebagai pasangan kekasih.

Kerutan di wajahnya seakan tak tampak, dengan bodi yang aduhai dan terlihat kencang ia mampu memikat hati banyak pria.

Tertulis dalam akun sosmed Tiongkok (Weibo) miliknya, ia mempunyai moto hidup “Bila Anda beranggapan terlihat berkerut atau mempunyai kulit kasar, itu karena Anda belum cukup berkeringat”. 3 Nenek yang Awet Cantik dari China (BDDBS)

Baca Juga :  Mobil - Mobil Unik dan Paling Ter di Dunia
Loading...