Daftar Film Komedi Barat Terbaru 2015 - ngasih.com

Daftar Film Komedi Barat Terbaru 2015

Daftar Film Komedi Barat Terbaru 2015

Setiap orang punya selera berbeda terhadap segala sesuatu, termasuk film. Banyak yang begitu mengidolakan tema romantis, horror, film jenius dll. Banyak juga yang lebih memilih film dengan tema komedi atau humor.

Sebagai pecinta film menghibur ini, tentu kita ingin selalu update dan mencari ‘warna’ baru. Karena itu, berikut kami sajikan ulasan film komedi terbaru 2015. Beberapa diantaranya jadi rekomendasi dari kami dan patut anda antisipasi. Jom!

1. The Wedding Ringer

film komedi terbaru 2015, film komedi terbaru 2014-2020, film komedi barat terbaru, film komedi terbaru barat, film komedi terbaru hollywood

Pemain : Kevin Hart, Josh Gad, Kaley Cuoco-Sweeting, Olivia Thirlby

Sutradara : Jeremy Garelick

Tanggal rilis : 16 January 2015

Pada dasarnya, “..” merupakan remake dari “Hitch”, disilangkan dengan “I Love You, Man”. Trailernya tidak terlalu mengekspos banyak hal, paling gambaran joke-joke ala bromance. Namun  tanggapan publik cukup hangat atau positif. Cerita sendiri tentang Doug (diperankan oleh Josh Gad). Dua minggu lagi, Doug , akan menikahi perempuan idamannya. Namun ia memiliki kendala. Ia belum menemukan pengiring pria yang tepat. Karena waktunya begitu mepet, ia pun meminta bantuan Jimmy (diperankan oleh Kevin Hart) . Jimmy sendiri merupakan pemilik sekaligus operator Best Man Inc, sebuah perusahaan khusus yang menyediakan pengiring pria terbaik. Dari sana, hubungan bromance diantara mereka pun tumbuh mekar.

2. Mortdecai

Pemain: Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Paul Bettany, Jeff Goldblum

Sutradara: David Koepp

Tanggal Rilis: 6 February 2015

David Koepp jadi pengarah dan co-writer film komedi ini. Karya ini diadaptasi dari ‘The Great Mortdecai Moustache Misteri’, seri keempat dari Mortdecai yang memeroleh popularitas di tahun 70-an. Dalam film ini, jelas sekali Depp ingin bersenang-senang dalam peran eksentriknya. Perannya cukup bagus, walau tidak untuk komedi sehari-hari. Humornya pun terasa kurang.

Ceritanya tentang agen kesenian Debonair dan  Charles Mortdecai (diperankan oleh Johnny Depp) mencari sebuah lukisan curian, yang kabarnya berisi kode untuk membuka rekening bank hilang. Yang membuatnya istimewa, rekening itu berisi dengan emas Nazi. Charles Mortdecai  mesti menghadapi orang-orang Rusia yang emosi, senjatanya MI5 Inggris , istri dengan kaki menarik, dan teroris internasional. Senjata untuk melalui itu semua hanya dengan ketampanan dan pesona khusus dalam suatu perlombaan .

3. What We Do In The Shadows

Pemain : Jemaine Clement, Taika Waititi, Jonathan Brugh

Sutradara : Jemaine Clement, Taika Waititi

Rilis : 13 Februari 2015

“What We Do In The Shadows” ini disutradarai dan ditulis oleh pemainnya sendiri, Jemaine Clement dan Waititi. Karya mereka termasuk film vampir-komedi yang paling bagus di tahun 2015 ini. Apalagi didukung oleh satir sosial, jiwa semangat, pengetahuan soal mitologi, dll.

Ceritanya tentang empat vampir  yang berbeda era dan tinggal bersama di sebuah rumah di Wellington, Selandia Baru. Awalnya ada Viago (Waititi), Deacon (Brugh), dan Vladislav (Jemaine Clement) yang sudah berumur ratusan tahun. Namun mereka masih harus berkutat dengan pekerjaan rumah tangga, berpakaian dengan baik tanpa bisa menggunakan cermin, pergi ke klub malam kala mereka  diundang dan mengatasi lain. Lalu bergabunglah anak baru bernama Stu. Keempatnya kemudian mesti menghadapi berbagai masalah.

4. Hot Tub Time Machine 2

Pemain: Rob Corddry, Craig Robinson, Clark Duke, Adam Scott, Chevy Chase

Sutradara: Steve Pink

Tanggal Rilis: 20 Februari 2015

Sekuel ini sangat dipengaruhi oleh ‘Back to the Future II’, sebab settingnya 10 tahun kemudian di masa depan. Namun di film ini, John Cusack tidak hadir (maklum saja, budgetnya hanya $ 12m). Sebaliknya, Adam Scott menjadi tokoh utama yang memerankan diri sebagai anak Cusack. Pemeran “Community”, Gillian Jacobs, juga ikut gabung. Hot Tub Time Machine 1 mendapat berbagai reaksi. Sekarang di bagian kedua, sutradaranya masih Steve Pink.  Penulis skenarionya pun sama.

Ketika Lou (diperankan oleh Rob Corddry) dalam kesulitan, Nick (diperankan oleh Craig Robinson) dan Jacob (diperankan oleh Clark Duke) memilih membantunya dengan menyalakan “Hot Tube Time Machine”. Mereka melakukannya dengan misi melakukan perjalanan untuk kembali ke masa lalu, yang kemudian hanya kembali mendarat di masa depan. Mereka pun harus mengubah masa depan untuk menyelamatkan masa lalu.

5. Unfinished Business

Pemain: Vince Vaughn, Tom Wilkinson, Dave Franco, Sienna Miller, Nick Frost

Sutradara: Ken Scott

Rilis: 6 March 2015

Seorang pebisnis kecil-kecilan yang pekerja keras (Vaughn ) dan dua rekannya (Wilkinson dan Franco) melakukan perjalanan ke Eropa untuk melunasi kesepakatan penting dalam hidup ketiganya. Perjalanan itu ditempuh dengan segala cara, tak terbayangkan, sempat berhenti pada acara s*ks besar dan pertemuan puncak ekonomi global .

Sayang sekali, para kritikus berpendapat kalau film ini lebih dramatis. Joke atau leluconnya lebih terkesan datar. Script-nya pun terasa seperti setengah jadi.

6. The Second Best Exotic Marigold Hotel

Pemain: Judi Dench, Maggie Smith, Dev Patel, Richard Gere, Bill Nighy

Sutradara: John Madden

Tanggal Rilis: 6 March 2015

Film ini mendapat tanggapan cukup baik, dari penonton maupun kritikus. Adapun ceritanya yakni tentang Best Exotic Marigold Hotel, hotel yang tidak terlalu mewah di jantung India ini, hanya memiliki kamar single yang masih kosong. Mayoritas sudah terisi ole pensiunan Inggris ( Dench, Smith, Nighy dll ) . Begitu tiba dua pendatang baru, keadaan pun sedikit sulit . Sang manajer (Patel) menyadari bahwa sudah saatnya bagi dia untuk mengejar mimpinya untuk memperlebar usaha, yakni dengan  membuka hotel cabang atau hotel kedua.

Baca Juga :  Film Drama Terbaru Terbaik yang Dibintangi Exo "Oh Sehun"

7. Get Hard

Pemain : Will Ferrell, Kevin Hart, Alison Brie, Edwina Findley

Sutradara : Etan Cohen

Tanggal rilis : 27 March 2015

Di balik film ini, ada debut sutradara Etan Cohen. Dia juga merupakan penulis skenario ‘Tropic Thunder’ juga Idiocracy’. Mestinya film ini bisa lebih baik. Namun masalahnya, dua tokoh utama seperti kurang chemistry.

Ceritanya tentang James (diperankan oleh Ferrel) yang dihukum karena karena kasus penipuan, hakim memberinya waktu selama 30 hari untuk menyelesaikan urusannya tersebut. Karena putus, ia kembali pada Darnell (diperankan oleh Kevin Hart) untuk mempersiapkan kehidupan dibalik sel tahanan. Di luar dugaan James, Darnell ternyata seorang pebisnis kecil-kecilan yang juga belum pernah parkir apalagi sampai tinggal di balik jeruji besi. Mereka berdua pun melalui semua prosesnya. Dalam proses itu, keduanya menemukan beberapa kesalahan mereka dalam beberapa hal, termasuk antara James dan Darnell sendiri.

8. Superfast

film komedi terbaru 2015, film komedi terbaru 2014-2020, film komedi barat terbaru, film komedi terbaru barat, film komedi terbaru hollywood

Pemain : Dale Pavinski, Alex Ashbaugh, Lili Mirojnick

Sutradara : Aaron Seltzer, Jason Friedberg

Rilis : 3 April 2015

Film yang seperti ‘mengolok-olok’ Fast Furious ini datang dari penulis sekaligus sutradaranya, Aaron Seltzer. Sebelumnya ia juga membuat film yang jadi versi lain dari ‘The Starving Games’, ‘Twilight’, ‘Vampire Suck ‘, dll. Dia dkk tentu membuat film parodi ini dengan proses yang terbilang cepat dan ‘murah’. Karena itu kita bisa mengharapkan kualitas bagus yang diharapkan.

Ceritanya seperti ‘Fast & Furious’ versi komedi. Tentang seorang polisi yang menyamar, lalu bergabung dengan geng pembalap ilegal di Los Angeles, Vin Serento. Tujuannya tentu untuk mengungkap gembong kejahatan itu, sekaligus mencari tahu uang yang disembunyikan di kota Taco Bell. Keputusannya ini tentu antara berani sekaligus konyol.

9. Paul Blart: Mall Cop 2

Pemain: Kevin James, Molly Shannon, Neal McDonough, Daniella Alonso

Sutradara: Andy Fickman

Tanggal rilis: 17 April 2015

Film ini disutradarai oleh sutradara “Parental Guidance” dan “You Again” (Andy Fickman), serta co-script writernya, James. Film garapan studionya Adam Sandler ini tidak terlalu disambut, namun soal laba, mereka cukup mencetak banyak.

Seorang satpam bernama Paul Blart (diperankan oleh James) pergi ke Las Vegas untuk menghadiri sebuah acara bertajuk Security Guard Expo. Dia pergi dengan anak gadisnya yang masih remaja, sebelum si gadis ini masuk kuliah. Sementara dalam acara, dia secara tidak sengaja menguak aksi pencurian karya seni.

10. Welcome To Me

Pemain: Kristen Wiig, James Marsden, Tim Robbins, Wes Bentley, Joan Cusack

Sutradara: Shira Piven

Tanggal rilis : 1 Mei 2015

Reviewnya cukup positif. Sebab, drama-komedi ini dinilai cukup menginspirasi. Bercerita tentang seorang wanita yang memiliki gangguan kepribadian (wiig). Suatu hari, ia memenangkan lotere. Wanita itu kemudian memutuskan untuk menghentikan pengobatan kejiwaannya dan karena terinspirasi oleh Oprah, ia memilih membeli talk show sendiri. Isinya campur-aduk, mulai dari nutrisi, kemudian hubungan kasih sampai pemeliharaan hewan peliharaan. Tim produksinya yang berpengalaman  Marsden , Bentley, Cusack dan Jennifer Jason Leigh) ‘berjuang’ untuk program yang tengah mereka garap itu.

11. Hot Pursuit

Pemeran: Reese Witherspoon, Sofía Vergara, Michael Mosley

Sutradara: Anne Fletcher

Tanggal Rilis: 8 Mei 2015

Film ini terinspirasi oleh kesuksesan film ‘Heat’, baik itu dari review maupun labanya.  Sehingga mereka berharap, paling tidak, bisa sejajar. Di film ini ada Vergara, aktris dengan bayaran tertinggi di TV. Hal itu tentu berkat ‘ Modern Family ‘ dan ia pun layak menjadi pemeran utama dalam komedi layar lebar. Akting dan filmnya ini pun cukup bagus.

Paduan dari komedi-aksi ini bercerita tentang seorang perwira polisi yang galau (diperankan oleh Reese Witherspoon) dan seorang saksi (diperankan oleh Vergara). Saksi itu adalah istri pengedar narkoba, yang kabur ke Texas , dan tengah gencar-gencarnya diburu polisi.

12. Pitch Perfect 2

Pemain: Anna Kendrick, Skylar Astin, Anna Camp, Rebel Wilson, Brittany Snow

Sutradara: Elizabeth Banks

Rilis: 15 May 2015

Sekuel dari acapella 2012 atau komedi musikal pop, di mana ada mahasiswi baru (diperankan oleh Anna Kendrick) yang dibujuk untuk bergabung dengan kelompok bernyanyi. Anggota kelompok itu perempuan semua. Dalam sebuah kompetisi kampus, mereka mesti bersaing dengan laki-laki.

Dengan budget 17 juta dollar atau 221 milyar rupiah, ‘Pitch Perfect’ yang orisinil meraup keuntungan kotor sebesar 115 juta dollar  atau sekitar 1,5 Trilyun di seluruh dunia. DVD/ VOD-nya begitu ngetop di tahun 2013. Belum lagi soundtrack-nya yang jadi penjualan terbaik dalam sejarah digital. Lebih lagi sekarang, pemeran kunci sekaligus penulis scriptnya kembali datang. Sementara untuk tambahannya ada Hailee Steinfeld dan Katey Sagal. Sutradaranya saja yang berbeda. Yang sekarang diarahkan oleh Elizabeth Banks, sekaligus jadi debutnya. Di film pertama, Banks tampil sebagai co-star dan produsernya.

13. Spy

Pemeran: Melissa McCarthy, Jason Statham, Rose Byrne, Jude Law, Miranda Hart

Sutradara: Paul Feig

Tanggal Rilis: 22 May 2015

Komedi tentang mata-mata perempuan. Tentang seorang analis CIA (diperankan oleh McCarthy) yang menyelidiki sendiri soal kasus kematian rekan agennya. Jason Statham berperan sebagai mata-mata profesional yang cukup narsis, yang tidak percaya akan posisi yang sudah diberikan padanya. Kalau Rose Byrne dan Bobby Cannavale berperan sebagai penjahat Italia yang playboy . Nia Long adalah salah satu kepala CIA , sementara 50 Cent berperan sebagai dirinya sendiri.

Baca Juga :  4 Film Horor Thailand Terbaru Terbaik 2016

14. Entourage

Pemain: Kevin Connolly, Adrian Grenier, Kevin Dillon, Jerry Ferrara, Jeremy Piven

Sutradara: Doug Ellin

Tanggal Rilis: 12 June 2015

Entourage jadi lanjutan dari serial drama-komedi TV HBO ke layar lebar. Ketika tayangan yang berlangsung selama 8 bulan ini jadi film, otomatis ada beberapa pergeseran pemain. Semua pemain utama tetap bertahan, termasuk Piven yang tetap menjadi Ari Gold, agen neurotik. Lalu ada Billy Bob Thornton yang bergabung dengan menjadi orang kaya pengusaha minyak di Texas. Haley Joel Osment berperan sebagai anak orang kaya ini.

Liam Neeson yang memiliki peran berlebihan memeroleh emasnya Bentley. Aktingnya memang cemerlang. Kualitas filmnya pun cukup bagus, sehingga penonton bisa menikmatinya.

15. Ted 2

film komedi terbaru 2014-2020, film komedi barat terbaru, film komedi terbaru barat, film komedi terbaru hollywood, film komedi barat hollywood terbaru 2015

Pemain: Mark Wahlberg, Seth MacFarlane (voice), Amanda Seyfried, Morgan Freeman
Sutradara: Seth MacFarlane

Tanggal Rilis: 26 June 2015

Dengan pendapatan kotor sebesar setengah milyar dollar, bisa dibilang “Ted” jadi film komedi live-action dengan laba tertinggi. Tidak heran juga ketika Walhberg kembali berperan. Jessica Barth masih jadi Tamy-Lynn. Patrick Waburton pun masih jadi rekan kerjanya John. Sementara pemeran utama perempuannya, Mila Kunis, tidak bisa bermain karena terikat proyek lain. Namun hal itu justeru jadi ‘ide’ untuk mendukung plot cerita.

16. Trainwreck

Pemain: Amy Schumer, Bill Hader, Brie Larson, Tilda Swinton

Sutradara: Judd Apatow

Tanggal Rilis: 17 July 2015

Cerita menarik yang terinspirasi dari pengalaman hidup Amy Schumer. Scriptnya ia tulis sendiri, lalu dikembangkan oleh Judd Apatow. Disutradarainya juga masih oleh Apattow, sosok yang sebelumnya mengarahkan “40-Year-Old-Virgin”, “Knocked-Up” dan “This Is 40”. Intinya cerita film dan orang-orang yang berada di dalamnya cukup jadi alasan bagi penonton untuk berharap tayangan yang lucu sekaligus berkualitas. Patut diantisipasi.

17. Pixels

Pemain: Adam Sandler, Kevin James, Michelle Monaghan, Josh Gad, Peter Dinklage

Sutradara: Chris Columbus

Tanggal Rilis: 24 July 2015

Properti film ini cukup bagus. Konsepnya pun tak kalah bagus. Ditambah lagi dengan kehadiran sutradara yang sukses mengarahkan “Home Alone” dan “Harry Potter”. Penonton tentu berharap kreativitasnya bisa membuat film jadi layak tonton.

Ceritanya tentang orang mililter merekrut seorang pakar video games untuk melawan karater video games era 80-an yang dulu sudah menghancurkan New York. Sementara alien malah salah menafsirkan. Mereka mengira video game itu sebagai deklarasi perang. Presiden AS (yang diperankan oleh Kevin James), kemudian memanggil sahabat masa kecilnya. Dia adalah  mantan juara video game tahun 1980 (diperankan oleh Adam Sandler). Diceritakan, Sandler ini dulunya memiliki hubungan khusus dengan istri sang Presiden (diperankan oleh Jane Krakowski). Ia kemudian memimpin tim penyelamat planet ini.

18. Vacation

Pemain: Ed Helms, Christina Applegate, Leslie Mann, Chris Hemsworth, Charlie Day

Sutradara: John Francis Daley, Jonathan Goldstein

Tanggal Rilis: 31 Juli 2015

Film ini jadi debut bagi co-writernya “Horrible Bosses”. Dia jadi penulis skenarionya. Hebatnya, di sekuel film tahun 80-an ini, para pemain lama bisa begitu menikmati nostalgianya. Demikian juga dengan para pemain barunya.

Bercerita tentang Rusty Griswold (yang diperankan oleh Ed Helms) yang memberi kejutan pada isterinya, Debbie (diperankan Christina Applegate) serta dua anak laki-lakinya. Mereka akan menempuh perjalanan lintas negara. Sayang, mereka mesti menghadapi kesialan

19. Masterminds

Pemain: Zach Galifianakis, Owen Wilson, Kristen Wiig, Jason Sudeikis

Sutradara: Jared Hess

Tanggal Rilis: 14 August 2015

Masterminds merupakan versi komedi dari kriminal ala tahun 1997. Diarahkan oleh sutradara sekelas Napoleon Dynamite dan  Nacho Libre. Ditambah lagi dengan para pemainnya yang cukup mumpuni ketika melawak. Cukup menghibur.

Ceritanya tentang seorang karyawan (diperankan oleh Zach Galifianakis) merasa terpenuhi hidupnya belum cukup. Hal itu menggiringnya pada aksi pencurian dari bank ke bank. Sampai kemudian, perempuan idamannya (diperankan oleh Wiig) bergabung untuk merampok bank. Dari situ hidupnya penuh dengan cinta, uang dan tentu kebahagiaan. Rumah-rumah super besar, mobil-mbil sport dan kapal. Semua aset itu mereka miliki.

20. Kitchen Sink

Pemain: Vanessa Hudgens, Ed Westwick, Denis Leary, Mackenzie Davis, Patton Oswalt

Sutradara: Robbie Pickering

Tanggal Rilis: 4 September 2015

Film ini bertema komedi – horor.  Sebagian mungkin akan menganggap Kitchen SInk ini ‘kacangan’. Tapi mengingat studio besar di belakangnya, Sony, kita bisa sedikit berharap lebih baik. Apalagi penulis scriptnya, Black List Hill. Serta co-writernya yang juga mengerjakan proyek “The Breakfast Club”.

Ada vampir dan zombie di tengah warga Dillford. Suatu hari, alien datang menginvasi kota itu. Hal itu memaksa terbentuknya kerja sama dengan makhluk menakutkan yang gemar berjalan terhuyung-huyung itu.

21. The Intern

Pemain: Robert De Niro, Anne Hathaway, Adam DeVine, Rene Russo

Sutradara: Nancy Meyers

Tanggal Rilis: 25 September 2015

Premisnya menarik; The Devil Wears Prada. Mirip dengan “The Magang”. Dan dengan arahan sutradara film “It’s Complicated”, “The Holliday” dan “The Internship”, film ini diharapkan bisa menghibur penontonnya.

Baca Juga :  11 Film Jepang Lucu Romantis Terbaru 2017

Ceritanya tentang seorang wanita muda (diperankan oleh Hathaway) membuat dan mengoperasikan situs mode. Ia memiliki anak buah seorang duda berusia 70 tahun (diperankan oleh De Niro). Perbedaan usia sampai 40 tahun tentu sulit. Namun perlahan si bos belajar menghormatinya.

22. Rock The Kasbah

film komedi terbaru 2014-2020, film komedi barat terbaru, film komedi terbaru barat, film komedi terbaru hollywood, film komedi barat hollywood terbaru 2015

Pemain: Bill Murray, Zooey Deschanel, Bruce Willis, Kate Hudson

Sutradara: Barry Levinson

Rilis: 13 November 2015

Sutradara film ini memang belum memberi trek record yang terbaik, namun Rock The Kasbah ini jadi kesempatan bagi Murray untuk mengeksplor bakat aktingnya. Lebih lagi setting dan ceritanya juga cukup menarik.

Ceritanya tentang seorang manajer musik (diperankan oleh Murray) yang membawa klien terakhirnya dalam tur USO ke negara Afghanistan.  Di negara itu, ia tersesat di salah-satu kota kecil. Tanpa paspor dan uang di tangannya. Sampai kemudian ia bertemu dengan seorang perempuan muda yang memiliki suara indah. Dia berhasil membantu mengantarkan perempuan itu dalam acara “Afghan Star”, yang mirip dengan American Idol.

23. Seth Rogen Untitled Christmas Eve Comedy

Starring: Seth Rogen, Joseph Gordon-Levitt, Anthony Mackie, Lizzy Caplan

Director: Jonathan Levine

Out: 25 November 2015

Dari nama sutradaranya, Jonathan Levine, film ini ditaksir cukup bagus. Ceritanya tentang tiga orang asal New York (Gordon-Levitt, Rogen dan Mackie) sudah berteman sedari kecil. Mereka kerap reuni secara rutin tiap malam Natal, hanya untuk berpesta pora dan bergembira. Ketika tradisi ini akan segera berakhir, mereka ingin membuat sesuatu yang berkesan. Mereka pun mencari  Nutcracka Ball – pesta natal Holy Grail.

24. Sisters

Pemain: Tina Fey, Amy Poehler, Maya Rudolph, Ike Barinholtz, John Cena, James Brolin

Sutradara: Jason Moore

Tanggal Rilis: 18 December 2015

Sisters menjadi ajang reuni bagi Fey dan Poehler. Karena itu, film arahan Jason Moore diharapkan bisa menghadirkan hal-hal menarik dan  menghibur. Ceritanya sendiri tentang dua orang bersaudara (Tina Fey dan Amy Poehler)  dipanggil pulang. Keduanya diminta untuk membersihkan kamar tidur semasa kecil sebelum akhirnya orang tua mereka menjual rumah keluarga. Mereka kemudian memutuskan untuk menggelar pesta rumah terakhir bagi teman-teman lama semasa sekolahnya.

25. Dirty Grandpa

Starring: Zac Efron, Robert De Niro, Zoey Deutch

Director: Dan Mazer

Out: 25 December 2015

Dirty Grandpa ini jadi media bagi Efron dan De Niro untuk berkolaborasi dan menyuguhkan chemistry yang kuat serta kelucuan yang menarik. Adapun garis besar ceritanya yakni tentang seorang kakek bermulut kotor (diperankan oleh De Niro) mengerjai cucunya. Sang cucu (diperankan oleh Zac Efron) jatuh pada jebakan itu dan menemani kakeknya yang mantan jenderal Angkatan Darat itu untuk pergi ke Florida, untuk liburan. Padahal sebentar lagi ia akan menikah.

– Suatu Waktu di Tahun 2015 –

26. Daddy’s Home

Pemain: Will Ferrell, Mark Wahlberg, Linda Cardellini

Sutradara: Sean Anders, John Morris

Tanggal Rilis: Belum diketahui

Chemistry diantara Wahlberg dan Ferrel memang sudah teruji cukup bagus di film “The Other Guys”. Kali ini mereka kembali dipersatukan, tentu dengan kisah yang berbeda. Ceritanya seorang eksekutif radio yang santun (diperankan oleh Ferrell) berusaha agar menjadi seorang ayah tiri yang baik bagi istri (diperankan oleh Cardellini) dan dua anaknya. Semuanya baik-baik saja sampai kemudian ayah kandung anak-anak (diperankan oleh Wahlberg) datang dan memaksanya untuk bersaing memberikan kasih sayang pada anak-anak.

27. Don Verdean

Pemain: Sam Rockwell, Amy Ryan, Jemaine Clement, Danny McBride, Will Forte

Sutradara: Jared Hess

Rilis: Belum Diketahui

Don Verdean bercerita tentang seorang pendeta lokal (diperankan oleh McBride) mengangkat arkeolog alkitab bernama Don Verdean (diperankan oleh Sam Rockwell). Sang arkeolog diminta untuk menggali keimanan, dengan mempromosikan barang peninggalan di tanah suci untuk gerejanya. Usaha itu dilakukan untuk mempertahankan jemaatnya, agar tidak bergabung dengan pastur lain yang jadi saingannya (diperankan oleh Forte), yang dulunya sempat jadi pemuja setan.

28. Absolutely Anything

Pemain: Simon Pegg, Kate Beckinsale, (voices) Michael Palin, Robin Williams

Sutradara: Terry Jones

Rilis: Belum Diketahui

Film ini sepertinya cukup menarik dan lucu. Ceritanya tentang sekelompok alien eksentrik (yang disuarakan oleh Monty Python Terry Jones, John Cleese, Eric Idle, Michael Palin dan Terry Gilliam). Mereka memutuskan untuk memberikan kekuatan secara acak, yang kemudian jatuh pada seorang guru di sebuah sekolah menengah pertama (dierapnkan Pegg). Hidupnya mulai berubah, tapi tidak selalu menjadi lebih baik. Dia terus-terusan dihadapkan pada kecelakaan dan kegalauan. Misalnya mesti memilih antara anjing yang setia (disuarakan oleh Robin Williams) dan cinta barunya (diperankan oleh Kate Beckinsale).

29. American Ultra

Pemain: Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Connie Britton, Topher Grace, John

Leguizamo

Sutradara: Nima Nourizadeh

Rilis: TBC 2015

Yang satu ini mengkolaborasikan antara komedi dan aksi. Disutradarai oleh Nima Nourizadeh, yang juga mengarahkan film “Project X”. Lalu ceritanya ditulis oleh Max Landis, putera dari penulis script kawakan, John Landis. Secara garis besar, film ini menceritakan Stoner (diperankan oleh Eisenberg) yang kerap diganggu oleh masa-lalunya, serta pemerintah yang menjadikannya target untuk diburu. Daftar Film Komedi Barat Terbaru 2015 #RD

Loading...