30 Film Barat Terbaru dan Paling Ditunggu di Tahun 2016 - ngasih.com

30 Film Barat Terbaru dan Paling Ditunggu di Tahun 2016

30 Film Barat Terbaru, Paling Ditunggu dan Harus Ditonton di Tahun 2016 Mendatang

Kenapa sebagian besar orang suka dengan film barat? Lalu, film apa yang digadang-gadang akan hadir di tahun 2016 mendatang?

Industri film dunia sepertinya masih terus menggeliat. Gerakannya begitu kuat dan ketat. Kompetisi terjadi di semua sektor, termasuk kualitas produksinya. Jadinya, mereka semakin menjunjung totalitas. Baik dari segi cerita, eksekusi, para pemain, efek, dan semua aspek pendukung sebuah film. Para penonton tentu saja antusias menyambutnya.

Tahun baru 2016 sudah ada di ambang mata. Itu artinya banyak film-film baru yang akan hadir memuaskan para penggemarnya. Bahkan beberapa judul yang paling diantisipasi sudah heboh dibicarakan kalangan fans. Tapi kira-kira film apa yang akan menguasai tahun 2016?

Jadwal rilis film tahun mendatang tentunya sangat banyak. Baik itu genre komedi, fiksi ilmiah, superhero, action, dsb. Kamu pasti kebingungan kalau mesti memilih yang terkeren diantara yang keren-keren. Untuk itu, kami berusaha mengerucutkannya menjadi top 30 saja. Barangkali beberapa diantaranya bisa masuk dalam list tontonan kamu. Apa saja? Jom!

30. Eddie The Eagle

film 2016 list, film 2016 box office, film 2016 terbaru, film 2016 barat, film 2016 trailer

via : pinterest.com

Film ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Taron Egerton, Christopher Walken, dsb. Sutradaranya Dexter Fletcher. Dan kemunculannya di bioskop AS dijadwalkan pada 16 April 2016.

Eddie the Eagle menceritakan tentang Michael Edwards. Dia lebih dikenal sebagai Eddie “The Eagle”. Eddie sendiri merupakan seorang pemain ski terbang pertama Inggris Raya. Katakanlah, dia merupakan seorang legenda olahraga, khususnya ski.  Dalam film ini, dikisahkan bagaimana dia bisa berpartisipasi dalam Winter Olympics. Begitu juga dengan kehidupan pribadi dan perjalanan kariernya.

Taron Egerton bermain sebagai Eddie. Kita tentu penasaran, bagaimana hasil transformasi dari Taron yang menjadi seorang pemain ski yang gigih. Sementara itu, Hugh Jackman mengambil peranan sebagai pelatih.

29. Big Trouble In Little China

film the rock terbaru 2016-2017, film the rock terbaik, judul film the rock terbaru, film terbaru the rock 2016-2020

Dwayne Johnson aka The Rock akan berpartisipasi dalam film remake ini. Itulah informasi utama yang sudah bocor dan menjadi topik hangat bagi para pecinta film. Sementara sutradara dan apalagi tanggal rilisnya belum dipublikasikan.

Versi orisinal dari film ini rilis pada tahun 1986. Genre-nya lebih ke action, tapi dibumbui komedi dan fantasi. Di dalam film ini, The Rock menjadi seorang sopir truk. Pembawaannya yang gagah memang cukup mendukung. Namun bisa kita bayangkan ketika cerita membawanya pada kisah misteri, magis dan pertarungan melawan sihir sekaligus monster dari zaman Tiongkok kuno.

Dwayne Johnson sebelumnya sudah membawa kesuksesan besar bagi Fast & Furious serta San Andreas. Karena itu, kehadirannya di film ini tentu memunculkan antuasme tersendiri. Belum lagi para penulis skenarionya, Ashley Miller dan Zack Stentz, yang sudah menangani X-Men: First Class dan Thor dengan baik.

28. Triple Nine

film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 mendatang

Para pemain yang beradu akting dalam film ini adalah Woody Harrelson, Kate Winslet, Aaron Paul, Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, dll. Sang pengarah filmnya sendiri yaitu John Hillcoat, sutradara asal Australia. Film ini direncanakan akan tayang pada 4 Maret 2016 di Amerika Serikat.

Untuk sinopsis singkatnya, Triple 9 mengisahkan tentang para polisi korup yang diperas oleh penjahat Rusia. Mereka memberi misi berat, yakni dengan melakukan aksi pencurian yang sangat berisiko. Cara yang memungkinkan yaitu dengan dibuatkan kode polisi 999, atau triple 9. Namun karena sesuatu yang tak disangka-sangka, rencana itu buyar dan mengakibatkan kekacauan.

John Hillcoat menjadi sutradara di balik “The Road”, “Lawless”, dan “The Proposition”. Sementara para pemainnya yang meliputi Anthony Mackie, Teresa Palmer, Gal Galdot, Norman Reedus dan Michael Pena merupakan para pemeran di film-film sebeken “True Detective”, “Breaking Bad” dan “The Walking Dead”. Untuk itu, film “Triple 9” seakan menjanjikan genre thriller-kriminal yang memukau.

27. Assassin’s Creed

download film assassin’s creed 2015, film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 mendatang

Para aktor Assasin’s Creed yaitu Michael Fassbender, Michael K. Williams, Marion Cotillard, Ariane Labed, dsb. Film yang disutradarai oleh Justin Kurzel ini rencananya bakal hadir di akhir tahun 2016, tepatnya pada 21 Desember 2016. Itu pun waktu rilis AS.

Sinopsis cerita singkatnya lebih menjurus ke tokoh Callum Lynch, yang kebetulan diperankan oleh Michael Fassbender. Dia merupakan pembunuh yang keahliannya belum terlalu mahir. Namun siapa sangka, dia ternyata menjadi keturunan dari kumpulan rahasia dari para pembunuh. Dengan “the animus”, dia kemudian bisa melakoni perjalanan waktu, menjelajahi memori para nenek moyang atau leluhurnya itu. Dia bisa ikut menjelajah dan mengalami apa yang dilakukan leluhurnya, Aguilar. Waktunya sendiri ada di abad 15. Namun skill yang diwariskan padanya sangat berguna untuk kehidupan dirinya di masa kini.

Assasin’s Creed menjadi salah-satu film adaptasi dari video game yang paling diantisipasi kedatangannya. Tanggal rilisnya masih sangat jauh, namun nampaknya pihak produksi sudah gencar melempar teaser. Lebih lagi pemain utamanya juga sudah dikenal lewat aksinya dalam “Macbeth”, “X-Men”, “12 Years a Slave”, dsb.

26. Gods Of Egypt

film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 mendatang

via : pinterest.com

Gerard Butler, Brenton Thwaites, Geoffrey Rush, Nikolaj Coster-Waldau, dll menjadi daftar pemain di film ini. Sutradaranya sendiri adalah Alex Proyas, seorang pengarah veteran yang membidangi genre fantasia atau fiksi ilmiah. Rencananya, film ini akan rilis pada 8 April tahun 2016.

Gods of Egypt menceritakan tentang Set (yang diperankan oleh Gerard Butler). Dia adalah dewa sekaligus yang memegang tahta tertinggi di Mesir. Dia juga yang sudah membawa wilayahnya sendiri dalam kekacauan. Belum dengan perselisihan yang terjadi dalam keluarga Set. Ternyata dia sudah membunuh saudaranya sendiri yang bernama Osiris. Kontan saja, Horus yang merupakan anak Osiris jadi geram dan memupuk dendam. Ia tak sendiri. Ada pihak lain bernama Bek, yang mau tak mau mesti terlibat sebab isterinya sudah kena kutukan Set.

Sutradara di film ini sebelumnya sudah menangani “Dark City”, “Knowing”, dan “The Crow”. Nama besarnya tentu membesarkan harapan tersendiri bagi para penikmat film. Demikian juga dengan aktor utamnya, Butler, yang sudah teruji dalam “300”.

25. Alice Through The Looking Glass

film 2016 list, film 2016 box office, film 2016 terbaru, film 2016 barat, film 2016 trailer

Selain Johnny Depp, para pemain lain yang terlibat yaitu Mia Wasikowska, Anne Hathaway, Sacha Baron Cohen, Helena Bonham Carter, dsb. Pengarah filmnya James Bobin. Tanggal rilis film ini yaitu pada 27 Mei 2016.

Karakter utamanya bernama Alice, yang diperankan oleh Mia Wasikowska. Suatu hari, dia terbangun dan sudah berada di sebuah negeri ajaib (wonderland). Di sana ia memiliki misi untuk mendapatkan kembali tongkat ajaib, tongkat yang bisa menghentikan langkah Raja Kejahatan Waktu (Sacha Baron Cohen). Sang raja memiliki rencana jahat, yaitu mengubah negeri ajaib tempat Alice berada sebagai dunia tak bernyawa. Tapi petualangan dan perjuangan Alice tidak dilakoni sendirian. Beberapa sahabat siap membantunya.

Film ini menjadi sekuel dari “Alice in Wonderland”, yang sudah lebih dulu sukses di tahun 2010. Beberapa pemain lama kembali bergabung. Begitu juga dengan para pengisi suaranya terdahulunya. Para penonton berharap film yang satu ini akan lebih menarik dan menghibur.

Baca Juga :  15 Film Korea yang Booming dan Ngehits di 2016

24. The Nice Guys

film terbaru 2016, daftar film terbaru 2016, daftar film barat terbaru terbaik 2016

Aktor cakep Ryan Gosling menjadi salah-satu karakter utamanya. Dia bermain bersama Kim Basinger, Russel Crowe, Matt Borner, dsb. Shane Black tampil sebagai pengarah film. Jadwal rilisnya sendiri tercatat pada 20 Mei 2016.

Setting waktunya ada di tahun 1970-an. Kala itu Holland March, yang diperankan oleh Gosling, menjadi seorang seorang detektif swasta. Dia kemudian merekrut Jackson Healy, yang diperankan oleh Russel Crowe, untuk membantu misinya. Mereka hendak memecahkan kasus bunuh diri seorang bintang (maaf) porno. Masalah jadi berubah aneh ketika bibi korban mengatakan kalau keponakannya masih hidup pasca insiden tersebut diumumkan ke publik.

Penulis scene-nya, Shane Black, merupakan salah-satu yang terbaik yang ada di industri Hollywood. Kinerjanya bisa kita lihat dalam “Lethal Weapon” atau “Monster Squad”. Belum lagi dengan godaan pemeran utamanya, Ryan Gosling, yang selama ini selalu memikat.

23. Ben-Hur

film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 mendatang

Para pemainnya meliputi Jack Huston, Toby Kebbell, Morgan Freeman, Rodrigo Santoro, dsb. Timur Bekmambetov menjadi nama pengarah film ini. Penayangan karya daur ulang ini direncanakan baru akan dilakukan pada 26 Februari 2016.

Ben Hur menceritakan tentang seorang bangsawan bernama Judah Ben Hur, yang diperankan Jack Huston. Nahas baginya, sebab dia sudah dikhianati oleh sahabat kecilnya sendiri, yang diperankan oleh Toby Kebbell. Hal itu membuatnya mesti menanggung risiko berat. Ia harus rela menjadi budak dalam waktu lama. Tentu saja perlakukan keji itu menumbuhkan dendam tersendiri dalam dirinya.

Film epik versi orisinalnya rilis di tahun 1959. Tentu akan menjadi misi yang berat bagi pihak produksi film baru ini, sebab yang lamanya saja sudah berhasil merangkul 11 piala Oscar. Termasuk pemain terbaik, sutradara terbaik, best picture, dsb.

22. Gambit

film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 mendatang

Channing Tatum dan Léa Seydoux akan menjadi karakter utama dalam film ini. Sementara posisi sutradara dipegang oleh Rupert Wyatt. Filmnya sendiri akan rilis pada 7 Oktober 2016.

Gambit adalah seorang mutan. Dia sering disebut juga sebagai Remy LeBeau. Kemampuan yang dimilikinya yaitu dengan menciptakan dan memanipulasi energi kinetik melalui sentuhan. Dia menggunakan setumpuk kartu remi dan tongkat sebagai senjata khas-nya. Sementara Lea Seydoux berperan sebagai Bella Donna. Dia menjadi teman masa kecil LeBeau yang juga memiliki kekuatan unik tersendiri.

21. The BFG

daftar film terbaru 2016, daftar film barat terbaru terbaik 2016

Para bintang yang terlibat dalam film ini yaitu Mark Rylance, Ruby Barnhill, Rebecca Hall, Bill Hader, dsb. Salah-satu sutradara kondang, Steven Spielberg, akan menjadi pengarahnya. Film yang menjadi adaptasi dari buku karangan Roald Dahl ini rencananya akan hadir menghibur penonton AS pada 1 Juli 2016.

Karakter utamanya adalah Sophie, seorang anak berusia 10 tahun yang pemberani. Dia yang diperankan oleh Ruby Barnhill bahkan berteman dengan seorang raksasa. Namanya BFG, yang diperankan oleh Mark Rylance. Berbeda dengan raksasa lain, BFG begitu baik hati. Dia mengantongi Sophie di saku atasnya dan berpetualang, menyelamatkan manusia dari raksasa lain yang hobi memangsa.

20. The Bourne Betrayal

film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 paling ditunggu mendatang

Matt Damon akan tampil bersama Alicia Vikander, Tommy Lee Jones, Vincent Cassel dsb. Paul Greengrass menjadi pengarah filmnya. Dan tanggal rilisnya jatuh pada 29 Juli 2016. Sebenarnya plot untuk film ini masih belum dipublikasikan. Namun yang jelas, karakter Jeremy Renner dicopot. Sebaliknya, Matt Damon yang kembali. Kembalinya dia tentu sangat dinanti para penggemarnya, lebih lagi dia satu tim dengan sutradara Greengrass. Karena itu, sudah pasti judul ini masuk dalam daftar film yang diantisipasi.

19. Midnight Special

download film bagus terbaru 2016, film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood

Para bintang yang bermain dalam “Midnight Special” meliputi Michael Shannon, Adam Driver, Kirsten Dunst, Joel Edgerton, dsb. Sutradara sekaligus penulis dalam proyek ini adalah Jeff Nichols. Seperti yang sudah dipublikasikan, film ini akan tayang pada 18 Maret 2016.

Film ini bergenre fiksi ilmiah. Bagi sang sutradara, film ini menjadi proyek studio perdananya. Namun sebelumnya, dia sudah bekerja dengan baik dalam “Take Shelter” dan “Mud”. Dan kini ia diberi keleluasaan dari segi dana, tentu saja publik menaruh ekspektasi akan bagaimana nanti hasilnya.

Ceritanya sendiri tentang seorang ayah, yang dimainkan oleh Michael Shannon. Dia begitu protektif terhadap ‘putera istimewanya’, bocah laki-laki berusia 8 tahun, yang diperankan oleh wajah baru Hollywood bernama Jaeden Lieberher. Sekte keagamaan pimpinan Sam Shepard serta utusan pemerintah pimpinan Adam Driver memburu mereka. Shannon bersama dua temannya, Joel Edgerton dan Kirsten Dunst, berjuang menyelamatkan di bocah ke tempat rahasia.

18. Knights Of The Roundtable: King Arthur

film kerajaan 2016, film 2016 box office, film 2016 terbaru, film 2016 barat, film 2016 trailer

Film petualangan ini dibintangi oleh Charlie Hunnam, Jude Law, Àstrid Bergès-Frisbey, Djimon Hounsou, dsb. Sutradara ‘The Man from U.N.C.L.E’, Guy Ritchie, menjadi pengarah film petualangan ini. Waktu rilisnya sendiri jatuh pada 22 Juli 2016.

Ceritanya Arthur muda, yang dimainkan oleh Charlie Hunnam. Dia bergabung dengan kaum pemberontak dan Guinevere, seorang karakter perempuan yang diperankan oleh Bergès-Frisbey. Sang Arthur belajar banyak hal. Termasuk tentang cara memahami senjata ajaib dan sihir, tentang cara melawan monster atau membuat orang-orang agar ikut melawan Vortigen sang dictator (diperankan Jude Law).

Beberapa elemen fantasi nampak jelas dalam film ini. Ada ular raksasa, gajah perang yang juga berukuran raksasa serta makhluk yang dijuluki “The Nemesis”. Ada Eric Bana, yang mengambil peran sebagai ayah dari King Arthur. Ada juga David Beckham yang berperan sebentar sebagai Tuan Cumfrence.

17. Passengers

film terbaru 2016 barat wajib tonton, film terbaru 2016 antisipasi, film terbaru 2016 paling ditunggu mendatang

Film selanjutnya dibintangi oleh Chris Pratt, Michael Sheen, Jennifer Lawrence, Laurence Fishburne, dsb. Adalah Morten Tyldum, yang akan menjadi pengarah produksi. Filmnya sendiri akan rilis pada akhir tahun 2016, tepatnya pada 21 Desember.

Passangers termasuk dalam film fiksi ilmiah. Ceritanya tentang perjalanan pesawat ruang angkasa. Pesawat itu membawa ribuan orang dalam perjalanan ribuan tahun cahaya. Mereka hendak dialihkan ke planet lain. Namun terjadi kerusakan di salah-satu ‘kamar tidur’ penumpang. Si penumpang, yang diperankan oleh Chris Pratt, kemudian terbangun 60 tahun lebih awal dari yang lain. Karena berisiko menua dan meninggal sendirian, dia kemudian membangunkan penumpang lain, yang diperankan oleh Jennier Lawrence.

16. Deadpool

film action 2016, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 paling ditunggu mendatang

Nampaknya tak ada pemain lain yang dirasa cocok untuk membawakan karakter Deadpool, selain Ryan Reynolds. Dan dalam film ini, dia akan bekerja sama dengan Morena Baccarin, T.J. Miller, Ed Skrein, Gina Carano, dsb. Sementara posisi director dipercayakan pada sosok Tim Miller. Film ini sudah menjadi topik yang ramai, khusus di kalangan pecinta Marvel. Tapi kehadirannya bisa terelisasi pada 12 Februari 2016 mendatang.

Ceritanya tentang seorang mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson aka Deadpool, yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Pasca menerima diagnosis kanker, dia mengikuti program eksperimen militer, “Mutan X”. Namun karena percobaan itulah, dia berubah menjadi Deadpool. Dia menjadi seorang pembunuh bayaran, lengkap dengan kekuatannya yang luar biasa.

Baca Juga :  10 Film Animasi Terbaru 2016

15. Warcraft

film terbaru 2016 yang diadaptasi dari game, film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood

Film adaptasi video game ini menghadirkan Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster, Dominic Cooper, Toby Kebbell, dll sebagai para pemainnya. Sutradara film ini yaitu Duncan Jones. Proyek yang trailernya sudah muncul ini akan hadir di bioskop AS pada 10 Juni 2016.

Karena berdasarkan “World of Warcraft”, maka kita pun sudah tahu inti dari film ini menceritakan tentang peperangan manusia melawan kaum orcs. Dikisahkan tentang bangsa Azeroth, bangsa yang dipimpin oleh kaum manusia. Peradabannya mereka hampir punah. Belum lagi mereka mesti menghadapi ancaman para prajurit Orc. Mereka pun bergabung dengan tim manusia. Pemimpin mereka dipercayakan pada Anduin Lothar, yang diperankan oleh Travis Fimmel. Sementara Durotan (yang diperankan oleh Toby Kebbell) akan tampil sebagai pungawanya bangsa Orc.

14. Billy Lynn’s Long Halftime Walk

film 2016 list, film 2016 box office, film 2016 terbaru, film 2016 barat, film 2016 trailer

Sudah dipastikan kalau film ini akan menggaet Vin Diesel. Selain dia, film ini juga dibintangi oleh Joe Alwyn, Kristen Stewart, Garrett Hedlund dan Steve Martin. Sutradaranya merupakan nama besar di kancah film dunia, yaitu Ang Lee. Film yang begitu diantisipasi ini akan keluar pada 11 November 2016.

Joe Alwyn adalah pendatang baru yang akan diuji kemampuannya lewat film ini. Ceritanya sendiri diangkat dari novelnya Ben Fountain dengan judul yang sama. Screenwriter-nya sendiri yaitu Simon Beaufoy dan Jean-Christophe Castelli. Genrenya lebih ke sejarah perang dan komedi-drama. Daftar pemainnya sudah tak diragukan bisa menggaet perhatian tersendiri. Demikian juga dengan pengarah filmnya, yang sudah sukses dengan beberapa film, termasuk “Life of Pi”.

13Finding Dory

film animasi terbaik, film animasi terbaru, film animasi 2016, film animasi terbaru 2016

Karakter, atau tepatnya pengisi suara untuk film ini yaitu Ellen DeGeneres, Diane Keaton, Albert Brooks, Eugene Levy, dsb. Sutradaranya masih sama dengan seri sebelumnya, Andrew Stanton dan Angus McLane. Bagi kamu yang sangat menyukai film “Finding Nemo” dan penasaran dengan bagian 2 ini mesti bersabar. Film ini baru rilis pada 17 Juni 2016 di AS.

Diceritakan 6 bulan pasca misi “Finding Nemo” sukses, tokoh Dory tiba-tiba rindu masa kecil dan keluarganya yang ada di California. Nemo dan Martin kemudian bersedia menemaninya si ikan biru itu. Sudah bisa ditebak, petualangan mereka akan penuh liku. Dan semua itu pastinya sangat seru.

Film yang awalnya akan berjudul “Finding Nemo 2” ini termasuk salah-satu yang paling ditunggu. Para pengisi suaranya masih sama, kecuali Alexander Gould, yang awalnya membawakan Nemo. Ia diganti sebab dirinya memang sudah bukan anak-anak lagi, jadinya pasti akan berbeda.

12. Star Trek Beyond

film star trek terbaru, film terbaru 2016 barat wajib tonton, film terbaru 2016 antisipasi, film terbaru 2016 paling ditunggu mendatang

Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Simon Pegg, Idris Elba dsb membintangi film. Untuk sutradanya sendiri dipercayakan pada Justin Lin. Film ini dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2016.

Plot dari film ini belum banyak diumbar. Yang jelas, sekuel dari Star Trek ini akan menampilkan tokoh lawas mereka. Sebut saja William Shatner sebagai Kirk. Sementara itu, Chris Pine akan menjadi Kirk versi muda. Lain lagi dengan Zachary Quinto yang akan membawakan karakter Tuan Spock. Sutradara lamanya (JJ Abrams) sudah tak lagi mengarahkan film. Posisi sutradara diambil oleh Justin Lin, yang sangat sudah sukses mengarahkan “Fast & Furious” 3-6. Aktor Indonesia, Joe Taslim, juga digadang-gadang akan join dan berbagi scene dengan Idris Elba.

11. Doctor Strange

film bagus 2016 barat, film barat bagus 2016

Film petualangan fantasi ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton,dsb. Sutradaranya sendiri yaitu Scott Derrickson. Proyek Walt Disney Pictures ini rencananya baru akan hadir pada 4 November 2016.

Ceritanya tentang Dokter Stephen Strange, seorang dokter ahli bedah syaraf. Atas suatu kejadian, dia kemudian menemukan ‘dunia lain’ dari dimensi sihir bernama Ancient One aka Swinton. Di sana dia belajar seni mistis dan hal supranatural lain. Dia juga dilatih agar bisa melindungi dunia, khususnya dari ancaman yang bersifat mistis atau sihir.

Film ini seakan menjadi ‘perkenalan’ sisi mistis dari produk ala Marvel. Meski demikian, elemen fiksi ilmiahnya pun masih kentara. Fans tentu penasaran bagaimana hasil dari kerja sama, khususnya antara Derrickson dengan Cumberbatch. Diharapkan sutradara “Sinister” dan “Deliver Us from Evil” serta sang karakter utama bisa menampilkan sesuatu yang special.

10. Hail Caesar!

film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 paling ditunggu mendatang

Film bergenre komedi ini dibintangi oleh Josh Brolin. Lalu ada juga aktor tampan George Clooney, serta Channing Tatum, Ralph Fiennes, Tilda Swinton, dsb. Sutradanya sendiri merupakan Coen bersaudara, Ethan dan Joel.

Untuk sinopsisnya, film ini menceritakan tentang Eddie Mannix. Dia adalah seorang penyidik atau sosok sewaan studio perfilman Hollywood. Tugasnya sedikit berat, yakni dengan melindungi reputasi para aktris atau aktor dari berbagai skandal yang membelit. Entah perselingkuhan, kekerasan, penyalahgunaan obat, dsb. Bahkan sampai ada aktris yang tiba-tiba hamil sesaat sebelum filmnya menuju proses produksi. Terus suatu hari ada aktor bernama Baird Whitlock, yang dibintangi oleh George Clooney, yang diculik. Kelompok “The Future” bertanggung jawab akan kasus itu. Mereka meminta tebusan uang agar sang aktor bisa bebas tanpa huru-hara.

9. Independence Day: Resurgence

film barat terbaru 2016, film terbaru 2016-2017, film barat terbaru januari-desember 2016, film barat terbaru juni 2016, film barat terbaru terbaik

Sekuel yang sudah dinanti sejak lama ini dibintangi oleh Jeff Goldblum, Bill Pullman, Maika Monroe, Liam Hemsworth, dsb. Sutradara lamanya, Roland Emmerich, akan kembali mengarahkan film. Salah-satu tayangan fiksi ilmiah tersukses ini akan rilis pada 24 Juni 2016.

Di Independence Day 1, bumi sudah ‘merdeka’. Namun tetap saja, bumi memerlukan upaya untuk terus bertahan. Salah-satunya yaitu dengan meningkatkan teknologi, yang tentu saja diadaptasi juga dari alien. Namun rupanya alien sendiri membangun teknologi yang lebih canggih. Karena itu, diperlukan sosok tangguh dan pemberani untuk menyelamatkan bumi ini.

Will Smith tak hadir dalam sekuel ini. Menurut sutradara, yang juga mengarahkan film “The Day After Tomorrow”, ‘Smith itu kemahalan’. Namun karakter-karakter lama tetap bertahan. Masih ada Jeffe Goldblum, Judd Hirsch, Bill Pulman, Brent Spiner dan Vivica A. Fox. Sementara para pendatang barunya ada Liam Hemsworth, Charlotte Gainsbourg, Sela Ward, William Fichtner dan Joey King.

8. Fantastic Beasts And Where To Find Them

film jk rowling, download film bagus terbaru 2016, film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood

Tak akan ada aktor Daniel Radcliffe atau aktris Emma Watson. Yang akan menjadi bintangnya yaitu Eddie Redmayne, Alison Sudol, Katherina Waterston, Ezra Miller, Dan Fogler, dsb. Yang menjadi sutradaranya yaitu David Yates. Adapun tanggal rilisnya yaitu akhir tahun 2016, tepatnya pada 18 November.

Film ini diangkat dari buku karangan J.K Rowling. Ceritanya masih bersinggungan dengan Harry Potter, namun yang satu ini mengambil latar waktu sekitar 70 tahun sebelum kehadiran siswa Hogwarts itu. Film ini sendiri fokus pada Newt Scamander, yang diperankan oleh Eddie Redmayne. Dia adalah seorang magizoolist, atau ahli sihir binatang, yang menulis buku dan kemudian karyanya itu dibaca Harry Potter. Karena itu dia begitu dihormati dan disegani.

Baca Juga :  21 Film yang Dibintangi Shun Oguri si “Takiya Genji” Crows Zero Terbaik dan Terbaru

Jika diadaptasi dari bukunya J.K Rowling, sudah dipastikan karyanya akan bagus. Karangannya yang penuh fantasi memang begitu jenius dan menarik. Belum lagi dengan sutradara, yang sebelumnya sudah berpengalaman menangani serial Harry Potter. Tentu fans tak sabar hendak menyaksikan paduannya.

7. Silence

film terbaru 2016, daftar film terbaru 2016, daftar film barat terbaru terbaik 2016

Tanggal rilisnya belum dipublikasikan. Namun para aktor yang akan bergabung yaitu Andrew Garfield, Adam Driver, Liam Neeson, Ken Watanabe, dsb. Sementara sutradara filmnya yaitu Martin Scorsese. Ceritanya sendiri diadaptasi dari novel yang rilis di tahun 1966.  Tema yang diusung meliputi problem dari perbedaan etnis, agama, kebudayaan dan imperialisme.

Ceritanya tentang dua pastor Yesuit. Pastor itu bernama Rodrigues, yang diperankan oleh Andrew Garfield. Yang satunya lagi bernama Garrpe, yang dimainkan oleh Adam Driver. Keduanya melakukan perjalanan ke Jepang, yang saat itu berada di bawah kepemimpinan Keshogunan Tokugawa. Tujuannya untuk menyebarkan ajaran. Namun pada masa itu, di abad ke-17, ajaran Katholik dilarang. Begitu pun dengan hal-hal berbau dunia barat. Kalaupun ada, para tentara prajurit Tokugawa akan melakukan penganiayaan terhadap mereka. Para imam menyelamatkan diri. Sedangkan Rodriguez bersembunyi ke pedesaan. Ia juga merenungi nasib yang menimpa umatnya.

6. Suicide Squad

film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood superhero, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 paling ditunggu mendatang

Film yang sering disebut sebagai Task Force X ini dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, Cara Delevingne, Viola Davis, Jared Leto, Joel Kinnaman, dsb. Sutradara yang sudah mengeksekusi “Fury” dengan baik, David Ayer, yang menjadi pengarahnya. Film ini sendiri rilis pada 5 Agustus 2016.

Film yang berisi ‘tim antihero’ ini menceritakan tentang “Argus”, atau sekelompok penjahat yang merancang misi rahasia dan berbahaya, sampai mereka mesti mempertaruhkan nyawa. Member kelompok itu adalah Deadshot (yang diperankan Will Smith), Rick Flagg (Joel Kinnaman), Harley Quinn (Margot Robbie), Boomerang (Jay Courtney), Joker (Jared Leto) dan Enchantress (Cara Delevigne). Siapa sangka, sosok yang menjadi pemimpin mereka adalah seorang perempuan bernama Amanda Waller (Viola Davis). Meski termasuk kaum hawa, namun ia bagitu tangguh, kuat dan pemberani.

5. Ghostbusters

film 2016 list, film 2016 box office, film 2016 terbaru, film 2016 barat, film 2016 trailer

Judulnya berbau hantu atau horror. Film ini memang bergenre supranatural, namun ceritanya kental dengan komedi. Para pemainnya yaitu Kristen Wiig,  Melissa McCarthy, Kare McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, Neil Casey, dsb. Yang menjadi sutradaranya yaitu Paul Feig. Film ini sendiri akan hadir ke bioskop pada 15 Juli 2016 mendatang.

Ceritanya tentang pasangan penulis bernama Erin Gilbert (diperankan oleh Kristen Wiig) dan  Abby Yates (diperankan oleh McCarthy). Mereka sama-sama menulis kalau makhluk halus atau hantu itu memang nyata. Beberapa tahun kemudian, nasib membawa Gilbert menjadi pengajar di Universitas Colombia. Buku itu kembali menampakkan diri. Hantu-hantu bahkan mulai mengusik kota Manhattan. Hal itu membuatnya bisa reuni dengan Yates. Namun mereka juga ditemani tim untuk melindungi kota dari invasi para hantu.

4. Captain America: Civil War

film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat

Tentu saja film ini masuk dalam list. Beberapa superhero terkenal berkumpul. Ada Steve Rogers aka Captain America (Chris Evans), Tony Stark aka Iron Man (Robert Downey Jr.), Bucky Bames aka Winter Soldier (Sebastian Stan), Natsha Romanoff aka Balck Widow (Scarlet Johansson), Peter Parker aka Spiderman (Tom Holland), dsb. Dua sutradara yang menanganinya yaitu Anthony Russo dan Joe Russo. Tayangan yang diprediksi seru ini akan tayang pada 6 Mei 2016.

Karena sekuel, ceritanya pun melanjutkan “Avengers: Age of Ultron”. DI dalamnya, Captain America tampil sebagai pemimpin yang tak memimpikan hal lain kecuali ketentraman umat manusia. Suatu ketika, tim Avengers terlibat dalam kejadian luar biasa yang menimbulkan kehancuran cukup parah. Hal itu kemudian mengusik isu politik, yang menyebabkan tim mesti memasang sistem tertentu. Hal itu sempat membuat mereka kesulitan untuk memantau keadaan umat manusia. Belum lagi dengan perseteruan yang terjadi di antara mmember tim. Captain America tidak mendukung program pemerintah yang mengharuskan superhero atau orang-orang berkekuatan super untuk membuka identitas sebenarnya pada pemerintah AS. Iron Man lagi. Dia mendukung program tersebut.

3. X-Men: Apocalypse

download film keren terbaru 2016, film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat

Lanjutan dari “X-Men: Day Future Past” ini dibintangi oleh James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Rose Byrne, James McAvoy, Nicholas Hoult, Oscar Isaac, dsb. Kursi sutradara masih diduduki oleh Bryan Singer. Ia juga jadi penulis scenario bersama  Simon Kinberg, Dan Harris serta Michael Dougherty. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 27 Mei 2016.

Sinopsis atau inti ceritanya belum terlalu detail dipublikasikan. Yang jelas, kabar menyebutkan kalau film ini berisi tentang Cyclops, Storm dan Jeans Grey di masa mudanya. Ketiganya akan bergabung dengan kolega lain seperti Wolverine, Charles, Raven, Magneto dan Beast. Mereka akan sama-sama menghadapi musuh yang mengancam. Untuk setting waktunya sendiri, film ini berada di masa 10 tahun pasca X—Men: Days of Future Past.

2. Batman v. Superman: Dawn of Justice

film 2016 box office, film 2016 terbaru, film 2016 barat, film 2016 trailer

Bintang-bintang yang akan menampilkan film ini yaitu Ben Affleck, Amy Adams, Henry Cavill, Jesse Eisenberg, Diane Lane, dsb. Zack Snyder, sutradara “Man of Steel”, menjadi pengarah filmnya. Bagi yang sangat penasaran, film ini baru akan muncul pada 25 Maret 2016 di AS.

Belum diketahui dengan pasti bagaimana sinopsis ceritanya yang jelas dan pasti. Namun memang terjadi perang dingin antara Batman dan Superman. Tensinya cukup tinggi. Batman dianggap sebagai penghalang dirinya. Sudah begitu, ancaman lain muncul. Kontan saja, manusia pun berada di posisi yang sangat berbahaya.

1. Rogue One: A Star Wars Story

film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016

Film bergenre fantasi ini dibintangi oleh Felicity Jones, Forest Whitaker, Ben Mendelsohn, Diego Luna, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk, Jonathan Aris, dsb. Sutradara “Godzila”, Gareth Edwards, dipercaya sebagai pengarah film. Rencananya, film produksi Amerika ini akan hadir pada 16 Desember 2016.

Sinopsis cerita film ini yakni tentang kelompok dengan anggota-anggotanya yang bandel. Felicity Jones tampil sebagai ketua pemberontak itu. Mereka adalah para tentara atau petarung yang memberontak, lalu kemudian menjalani misi yang cukup berisiko. Mereka hendak mencuri rencana untuk Death Star. Sebelum digunakan untuk menegakan dan menajamkan peraturan kaisar, hal itu pun dilakukan.

Tak seperti film Star Wars sebelum-sebelumnya. Yang satu ini terlihat berbeda dan begitu fresh. Pasca penjualan Star Wars dari George Lucas ke Disney, mereka kabarnya akan rutin menjalankan proyeknya. Setelah “Episode 7”, akan menyusul “Episode 8”, “Episode 9” dsb. Mungkin akan cukup menjengahkan, namun seri yang satu ini ramai dibicarakan fans. Bisa dikatakan, harapan publik pada proyek yang satu ini begitu besar. Tak heran kalau judul ini masuk dalam list.

Selesai sudah daftar 30 judul film barat terbaru dan paling diantisipasi di tahun 2016 nanti. Kamu sedang menunggu yang mana? Atau barangkali, ada judul film lain yang jadi rekomendasi kamu? Film Barat Terbaru dan Terbaik Tahun 2016 #RD

Loading...