4 Model Bisnis yang Mudah dan Menguntungkan Kantong Buat Kamu yang Masih Kuliah! - ngasih.com

4 Model Bisnis yang Mudah dan Menguntungkan Kantong Buat Kamu yang Masih Kuliah!

Di era sekarang ini, banyak potensi bisnis yang bermunculan. Mulai dari bisnis yang kecil hingga bisnis besar sekali pun. Seperti angin penyegar yang lewat di depan wajah, potensi bisnis yang segudang ini juga mengundang tidak sedikit orang untuk menjadi entrepreneurship.

Untuk menjadi seorang entrepreneurship tidak lah mudah, selain harus giat, menjadi seorang entrepreuneurship juga harus mengerti dan khatam soal bisnis. Tidak hanya satu bisnis, melainkan semua bisnis harus kamu kuasi dan pahami. Ini bertujuan untuk menjadi perbandingan kamu kelak.

Semua pengusaha dan pebisnis sukses pastinya memulai usaha nya dari nol (kecuali usaha turunan dari orang tuanya). Dengan usaha dan ketekunan, banyak dari mereka bisa sukses dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun, dalam bisnis tentunya kamu tidak boleh mengabaikan kata rugi, rugi dalam bisnis memang tidak enak di dengar. Oleh karena itu, untuk memulai bisnis kamu harus pintar-pintar dalam mencari referensi, bisnis apa yang sangat menguntungkan dengan modal terbatas, juga potensi kerugiannya yang sangat minim.

Untuk itu, disini kami menyediakan beberapa referensi pilihan bisnis yang mudah dan menguntungkan untuk kamu yang ingin menjalankan dan memulai bisnis kamu sendiri. Yuk,Check this out!

1. Bisnis Online Shop, dengan Modal Koneksi Internet Saja Dapat Buat Kamu Kaya!

bisnis sampingan untuk anak kuliahan, bisnis untuk anak kuliahan, peluang bisnis untuk anak kuliahan, bisnis cocok untuk anak kuliah

via : twitter.com

Di era telekomunikasi dan informatika yang telah sangat pesat berkembang sekarang ini, semua dapat dilakukan. Mulai dari berhubungan jarak jauh dengan sanak keluarga, mencari kebutuhan rumah tangga, bahkan bisnis online sekalipun! Belakangan ini, peminat bisnis online sangat berkembang pesat. Hampir separuh dari warga Indonesia, bahkan dunia mulai menggeluti bisnis online ini.

Kalo bicara soal telekomunikasi dan informatika, jika kamu mendengar kata online tentunya kamu akan teringat juga dengan kata internet. Yap kata yang berasal dari potongan kata international and networking ini beberapa tahun terakhir juga sedang berkembang dengan  pesat nya. Di internet selain  kamu mengenal istilah mem-browsing untuk mencari suatu informasi. Di internet kamu juga mengenal kata social media.

Apa itu social media? Masa sih kamu belum tau? Yap! Bagi kamu yang belum tau arti kata ini. Social media yang lebih akrab dipanggil sosmed ini adalah kumpulan aplikasi-aplikasi media untuk bersosialisasi antar manusia( Jarak dekat maupun jauh) Untuk contoh-contoh sosmed yang paling sering digunakan di beberapa waktu belakangan ini seperti twitter, instagram, facebook dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  3 Trend Bisnis yang Menjanjikan dan Patut Kamu Coba!

Ternyata selain untuk media bersosialisasi, sosmed juga bisa menjadi media untuk berbisnis lho. Mungkin dari kamu sudah banyak mengenal atau mendengar tentang bisnis jualan online atau online shop bukan? Yap! Bisnis ini memang sedang banyak di gandrumi remaja kebanyakan bahkan juga orang tua juga ikut mempunyai bisnis ini. Dikarenakan waktu yang fleksibel untuk menjalankan bisnis online shop, keuntungan nya pun juga sangat tinggi lho.

Untuk memulai bisnis online shop ini tentu syarat pertama adalah: Kamu harus memiliki social media sebagai tempat pemasaran atau toko daribrand atau produk mu itu. Kedua untuk jualan online kamu harus tau jenis barang apa yang akan kamu jual tentunya, untuk jenis barang pilih lah barang yang di gemari dan sedang happening di kalangan anak muda. Ketiga pikirkan sistem produksi, bagi kamu yang ingin membukaonlineshop tanpa mengeluarkan modal kamu bisa coba menjadi reseller atau dropshipper.

Untuk online shop ini memang target pemasarannya lebih ke anak remaja. Jadi bagi kamu anak remaja yang mempunyai teman banyak, bisnis online pasti kan sangat menguntungkan mu lho! Yuk! dicoba.

2. Selain Online Shop, Bisnis Online Lainnya Juga Menjanjikan Lho!

bisnis anak kuliahan gratis, bisnis anak kuliah 2015-2016, bisnisnya anak kuliahan, bisnis anak kuliah, bisnis anak kuliah yang menguntungkan

Seperti yang kamu tau, dunia ini sangatlah luas dan banyak potensi bisnis bisa muncul dari mana saja. Teman, keluarga bahkan internet sekalipun dapat menawarkan potensi bisnis itu sendiri.  Di internet selain bisnis online shop, ternyata dunia per online an juga menyediakan potensi bisnis yang tidak kalah menguntungkan dan pastinya sangat meyakinkan lho. Peluang Bisnis online sebagai penulis lepas adalah salah satu peluang bisnis yang sangat menguntungkan dan menjanjikan tentunya.

Dengan hanya bermodalkan laptop, internet dan tentunya kreatifitas, kamu dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah, bahkan dollar sekalipun. Selain tidak bermodal dan sangat fleksibel karena sebagai penulis lepas atau freelancer kamu tidak di tuntut untuk pergi ke kantor. Biasa nya sebagai penulis lepas kamu hanya aka di tuntut kerja sesuai deadline pengumpulan artikel atau tulisan.

Baca Juga :  8 Daftar Produk Asli Indonesia yang Mendunia "Terkenal di Luar Negeri"

Jadi untuk kamu yang senang akan dunia tulis menulis dan tetap ingin santai, tidak ada salahnya menggeluti bisnis ini. Selain mendapat uang kamu juga dapat mengasah kemampuan mu di dalam dunia tulis lho!

3. Bisnis Pembayaran Online PPOB, Untung Banyak dengan Modal Sedikit Untuk Kamu

bisnis anak kuliahan, bisnis di kuliahan, bisnis orang kuliahan, bisnis anak kuliahan gratis, bisnis buat anak kuliahan

via : chipsakti.info

Listrik, air, telpon dan internet di masa sekarang ini sudah menjadi kebutuhan primer yang sudah sangat jelas tidak dapat di tinggalkan. Akan tetapi untuk membayar tagihan itu semua, tentu setiap keluarga membutuhkan agen pembayaran terdekat untuk membantu memudahkan pembayarannya bukan? Ya karena kebutuhan itulah muncul potensi bisnis yang menguntungkan dan  juga sangat mudah.

Bisnis pembayaran online PPOB sekarang ini telah bertranformasi menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. untuk kamu. Selain menguntungkan bisnis ini juga sangat membantu masyarakat setempat lho. Di bawah ini pemaparan sistemnya.

Dengan hanya membayarkan minimal Rp.50.000 sebagai deposit awal. layanan PPOB menyediakan seluruh akses pembayaran atas pembayaran tagihan air PAM, listrik, Internet hingga tiket transportasi. Untuk ke untungannya kamu tidak perlu khawatir. DIkarenakan sekarang kamu sudah menjadi agen pembayaran online PPOB dijamin pasti setiap bulannya ada pemasukan untuk mu.

Di karenakan bisnis mu ini adalah bisnis membantu mempermudah memenuhi kebutuhan bulanan orang lain jadi pastinya secara logika pendapatan bulan mu akan terus betambah bukan begitu?

4. Bisnis Kuliner Tebalkan Dompet Kamu

bisnis mahasiswa 2015-2016-2017, bisnis mahasiswa sukses, bisnis mahasiswa yang menguntungkan, bisnis mahasiswa jogja

via : duniaq.com

Kalau bicarain soal kuliner pastinya yang pertama bisa buat perut kamu menjadi lapar ya readers? Dikarenakan makan adalah hal terpenting dalam hidup manusia, terbayang dong jika kamu akan mendapat banyak untung dari bisnis makanan atau kuliner? Bisnis kuliner akhir – akhir ini juga menjadi bisnis yang melonjak tinggi rating peminatnya, Selain menguntungkan bisnis makanan juga sangat mengasyikan lho bagi kamu sang pecinta makanan itu sendiri.

Seperti yang kamu lihat di beberapa kota besar di Indonesia sudah mulai banyak berdiri cafe dan resto. Ambil contohnya saja Yogyakarta, Yogyakarta kota yang berjuluk kota pelajar ini selain cocok untuk pelajar juga cocok untuk para pebisnis makanan. Tak ayal di 3 tahun terakhir ini sudah banyak  berdiri cafe dan resto di kota yang bejulukan kota pelajar ini, Yogyakarta.

Baca Juga :  14 Ide Usaha Berbisnis Di Kota Kecil atau Pedesaan

Selain nyaman untuk belajar dan menuntut ilmu, Yogyakarta juga ternyata di jadikan sasaran bisnis yang empuk dalam bidang kuliner. Mungkin ini dikarenakan banyak nya pelajar ( Namanya saja kota pelajar)  di kota Yogyakarta ini yang membutuhkan tempat makan harga anak kos yang gizinya tetap terjaga tentunya.

Untuk tips membagun usaha atau bisnis di dunia kuliner sebenarnya tidak lah ribet, yang terpenting adlah kamu harus sungguh-sungguh berniat dan tekun dalam menjalani bisnis mu sendiri. Ini ada beberapa tips sukses untuk menjalani bisnis kuliner:

  1. Tentukan Lokasi. Bangun lah atau buka bisnis makanan mu di pusat kota atau tempat yang sering di kunjungi agar tidak sepi pengunjung
  2. Siapkan menu andalan dan perhatikan cita rasa. Setiap rumah makan, restoran dan cafe pasti tentu punya menu andalan kan? Jadi ada baiknya kamu mempersiapkan dan memikirkan apa menu andalan yang akan kamu sajikan di restoran mu sebelum kamu membuka bisnis ini. Dan tentunya jangan lupakan cita rasa makanannya ya!
  3. Pemasaran dan promosi. Yang ketiga dan terakhir tidak kalah penting lho! Promosi kan bisnis ini seluas luasnya, kalau perlu buat grand opening untung menyambut bukanya restoran atau cafe mu ini!

Setelah pemaparan tips menjalankan bisnis di dunia kuliner diberikan apakah kamu masih ragu? Tidak kan pastiya!

Memang jika berbicara soal bisnis tidak akan ada habisnya. Di bisnis selain ada untung dan rugi juga ada kata kerja keras dan usaha. Dua kata itu adalah dua kata kunci yang kamu butuhkan untuk menjadi pe bisnis sukses. Memang di dunia ini tidak ada kata enak untung mencapai kesuksesan banyak rintangan juga dalam menghadapi kesuksesan.

Semua diraih melalui kerja keras dan keringat yang sangat melelahkan. Oleh karena itu untuk kamu yang ingin memulai bisnis sesuatu, selain tips dan jenis potensi bisnis diatas, kunci kesuksesan kamu juga berasal dari dalam diri kamu sendiri. Sukses ya bagi para readers yang ingin berbisnis! 4 Bisnis Anak Kuliah yang Menguntungkan

Loading...