Film Drama yang Dibintangi EXO “Park Chanyeol”

Apakah Chanyeol menjadi bias kamu di EXO?

Fans beratnya pasti tahu, lelaki yang ketampanannya sangat mengkhawatirkan ^^ ini lahir pada 27 November 1992. Setelah Kris hengkang, dia resmi menjadi member paling tinggi. Selain itu, Chanyeol dikenal sebagai main rapper-nya EXO.

Sebelum menjadi anggota EXO terakhir yang diumumkan dan diperkenalkan SM Entertainment, Chanyeol sibuk bersekolah di SMA Hyundai yang ada di Gangnam-gu, Seoul, Korsel. Sejak belia, dia sudah menunjukkan ketertarikan pada alat musik. Tak heran kalau dia cukup piawai memainkan drum, yang ternyata dipengaruhi oleh film “School of Rock”.

download film chanyeol terbaru, judul film chanyeol terbaru, sinopsis film terbaru chanyeol, download film terbaru chanyeol exo, berita film terbaru chanyeol

via : pinterest.com

Perjalanan musik Chanyeol terbilang panjang juga. Dia sempat tergabung dalam band “Heavy Noise” dan “Seiren”, sampai kemudian memutuskan untuk ikut audisi SM Casting System. Sebagai perkenalan, dia bersama teman-teman EXO lainnya muncul di video klip para senior mereka. Misalnya dalam “Hahaha Song” miliknya TVXQ/ DBSK, dalam “Genie” versi Jepangnya Girls Generation/ SNSD, serta dalam “Twinkle”-nya TTS.

Baginya, inspirasi terbesar dalam bermusik adalah sosok Eminem dan Jason Mraz. Tetapi selain musik, dia sebenarnya sempat mendalami ilmu akting di sebuah lembaga swasta. Pada tahun 2013, dia pun sempat muncul di sitkom “Royal Villa”. Dia juga menjadi model video klip bagi lagu “You Don’t Know Love”-nya K.Will, bergabung dalam “Law of the Jungle in Micronesia”, serta sempat berpartisipasi dalam “Roomate”season perdana.

Baca Juga :  7 FILM LARIS AKTOR KOREA LEE MIN HOO

Nah, sejauh ini, berikut daftar drama dan film yang sudah dibintanginya. Jom!

1. The Miracle (2013)

chanyeol exo main drama, chanyeol exo main film, berita chanyeol exo main film, chanyeol main gitar

Dalam film ini, Chanyeol hanya menjadi guest role atau pemeran tamu. Tetapi para bintang utama yang mendominasi memang sesama tokoh Kpop yang berasal dari berbagai agensi. Ada Taemin, Min ah, Woo young, Na eun, termasuk rekan satu labelnya, Krystal F(x).

2. Salute D’Amour (2015)

film Park Chanyeol exo terbaru, film-film korea yang dibintangi Chanyeol, film-film yang diperankan Park Chanyeol, film-filmnya Park Chanyeol lengkap

Chanyeol cukup beruntung bisa berkontribusi menjadi pemeran pendukung dalam film ini. Ceritanya menghadirkan sisi romantis dan drama yang dibalut dalam sebuah keluarga. Begitu manis, menyentuh, heartwarming, dan sukses mengundang bulir-bulir air mata para penontonnya.

3. So I Married an Anti-Fan (2016)

film-film yang diperankan dibintangi Chanyeol, film-filmnya Park Chanyeol lengkap, foto, Chanyeol, Chanyeol acara tv, Chanyeol movie list, Korea

Begitu tahu kalau Chanyeol akan menjadi pemeran utama dalam film Tiongkok ini, fans berbondong-bondong menggali informasinya. Film komedi romantis ini sendiri cukup simple, sweet, dan cute. Chanyeol menjadi sosok Zhun Hou, bintang top Korea yang ketahuan sisi buruknya oleh seorang jurnalis perempuan bernama Miao Miao atau Lee Geun yeong. Dia bahkan menjepret momen kurang baiknya sang seleb.

Sontak saja hal tentu jadi ancaman tersendiri bagi Zhun. Dia kemudian memanfaatkan power-nya agar Miao Miao dipecat dari perusahaan majalah, tempat di mana dia bekerja. Kelakuan Chanyeol yang menyebalkan ini membuat Miao Miao jadi pengangguran dan tak bisa tinggal lagi di apartemen. Dia pun menyusun rencana lain, yakni untuk menghancurkan hidup sang superstar.

Baca Juga :  8 Film Yang Layak Tonton Di Momen Valentine Day

4. To The Beautiful You (2012)

Daftar, Drama, drama korea Park Chanyeol exo apa saja, drama korea Park Chanyeol exo pemeran utama, drama korea terbaik, drama korea terbaru, Film, film Park Chanyeol exo terbaru, film-film korea yang dibintangi Chanyeol

Drama SBS ini dibintangi oleh rekan satu management-nya, Sulli dan Choi Min ho. Drama yang terinspirasi dari manga ini tak hanya berisi romansa dan komedi, melainkan jiwa olahraga dan semangat jiwa muda. Tetapi Chanyeol hanya muncul sebagai idol dalam sebuah pesta.

5. Welcome to Royal Villa (2013)

film Park Chanyeol exo terbaru, film-film korea yang dibintangi Chanyeol, film-film yang diperankan Park Chanyeol, film-filmnya Park Chanyeol lengkap, foto, Chanyeol, Chanyeol acara tv

Ini dia drama atau sitkom yang menjadi awal kemunculan Chanyeol. Drama jTBC ini sendiri menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang hidup di royal villa. Chanyeol muncul sebagai pemeran tamu di episode ke-2. Dia juga ditemani oleh maknae-nya EXO, Sehun. Keduanya tentu belajar banyak pada senior mereka, Onew SHinee, yang berakting kocak dan menggelikan.

6. EXO Next Door (2015)

Chanyeol movie list, drama korea terbaik, drama korea terbaru, Film, film Park Chanyeol exo terbaru, film-film korea yang dibintangi Chanyeol, film-film yang diperankan Park Chanyeol, film-filmnya Park Chanyeol lengkap, foto, Chanyeol, Chanyeol acara tv, Chanyeol movie list

via : pinterest.com

Para EXO-L pasti bergembira ria begitu tahu Naver TV Cast menayangkan drama ini. Apalagi kalau biasmu adalah Chanyeol, Sehun, D.O, dan Baekhyun. Keempatnya berperan sebagai diri mereka sendiri, dan siap “menguji” pertahanan Ji Yeon hee, karakter paling beruntung yang dimainkan oleh Moon Ga young.

Baca Juga :  7 Tokoh Antagonis Superhero Paling Kejam dan Terkenal

Ji Yeon hee menjadi potret gadis berusia 23 tahunan yang tidak memiliki pengalaman berpacaran. Jangankan menjalin kasih secara intens, dia adalah sosok yang pipinya lekas merona parah dan seperti linglung ketika berdekatan dengan cowok-cowok keren. Apa jadinya kalau tetangga barunya sendiri adalah Chanyeol Cs?

7. Missing 9 (2017)

film-film yang diperankan Park Chanyeol, film-filmnya Park Chanyeol lengkap, foto, Chanyeol, Chanyeol acara tv, Chanyeol movie list

Drama ini tayang di MBC dari pertengahan Januari sampai awal Maret 2017 kemarin. Sebelumnya, pihak MBC merilis episode spesial “Missing 9: The Beginning”. Dalam episode perkenalan itu, Chanyeol tampak eksis dalam posternya dan disebut sebagai pemain utama. Tetapi dalam “drama sungguhannya”, dia tak ada dalam poster dan menjadi supporting role yang berperan sebagai Lee yeol.

Dia memiliki karakter sebagai maknae yang ramah, lembut, baik, dan berusaha untuk tetap tersenyum di tengah tragedi kecelakaan kapal yang menimpa dia beserta teman-teman agensinya. Dalam sebuah episode, dia bahkan tampak memperbaiki perahu karet agar bisa dijadikan media penyelamatan bagi dirinya dan korban lain. Tetapi karakter lain bernama Choi Tae hoo tidak menyetujui hal itu, dan berpendapat kalau kapalnya harus dipakai untuk sendirian saja, tak perlu mengajak yang lainnya.

Uuunch… Chanyeol! Kami padamu, Oppa! Film dan Drama Korea yang Dibintangi EXO “Park Chanyeol”. #RD

Loading...
error: