8 FAKTA DAN HAL MENARIK DARI FILM BATMAN VS SUPERMAN “DAWN OF JUSTICE”

Para penggemar Superhero Batman atau  Superman bersiap – siaplah untuk kehadiran movie terbaru dari DC Comic yang bertajuk “Dawn of justice”. Film ini di rencanakan akan dirilis sekitar bulan maret 2016 (rencananya tanggal 26 Maret 2016), dibintangi oleh aktor Henry cavil sebagai sang superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan di sutradarai oleh Zack Snyder. Film ini diharapkan mampu bersaing dengan para superhero – superhero  yang berkumpul bareng di film the avengers edisi pertama dan kedua, dan juga film dawn of justice ini diharapkan mampu bersaing dengan film Captain America sekuel ke tiga “Civil war”. Menarik untuk di tunggu, siapakah yang paling menghibur pertarungan antara Batman vs Superman di Dawn of justice dengan Captain America Vs Iron Man di film Captain America Civil Wars.

Agar para movie fans bisa sedikit mendapat gambaran tentang film ini, maka berikut saya akan jabarkan 10 hal menarik Film Dawn Of justice.

dawn of justice sinopsis, dawn of justice kaskus, dawn of justice trailer, batman v superman dawn of justice pemain, dawn of justice berita, dawn of justice official trailer, dawn of justice youtube, dawn of justice wiki

1. Budget Terbesar bagi DC COMIC

Sejak awal diproduksi nya film ini, pihak DC memang ingin bersaing dengan pihak Marvels yang hampir bersamaan akan merilis Captain America, maka untuk budget film, tidak main- main, dana sebesar ratusan juta USD telah di kucurkan untuk membuat film mampu menghipnotis para movie mania.

Baca Juga :  9 Film Ini Lebih Bagus dan Menarik Daripada Buku yang Diadaptasinya

2. Adanya Kehadiran Banyak Tokoh Superhero Lain

Memang judulnya adalah Batman Vs Superman, akan tetapi dari bocoran pihak DC Comics, akan ada beberapa tokoh Superhero yang ikut nimbrung di film ini, mereka Wonder Woman (diperankan oleh Gal Gadot) dan Aquaman (Jason Momoa). Ini adalah film pertama yang menampilakan berbarengan ketiga Superhero (Batman, Superman, dan Wonder Woman).

dawn of justice league, dawn of justice trailer, dawn of justice plot, dawn of justice trailer 2, dawn of justice wonder woman, dawn of justice story, dawn of justice comic, dawn of justice cast

3. Hal Menarik Tentang Kostum Superhero

Kostum Superhero Superman di film Dawn of justice ini, ada sedikit beda jika dibandingkan dengan film Superman terakhir. Perbedaannya terletak di warna Biru yang lebih cerah jika dibandingkan kostum sang superhero di film sebelumnya. Begitu juga huruf S yang ada sedikit beda pola penulisannya dan juga warna Backgroundnya yang berwarna emasjuga nampak lebih cerah dibanding terdahulunya. Untuk Kostum Batman memang tidak terlalu banyak perubahan di banding the dark knight, hanya penampakan tokohnya yang berbeda, antara Ben affleck dan Christian Bale

4. Plot Cerita Yang Heboh

Plot cerita dari film Dawn of justice, membikin sedikit gemas para penggemarnya, karena dalam film ini dikisahkan bahwa Batman dan Superman di adu Domba oleh Lex luthor (diperankan oleh Jesse Eisenberg). Bruce wayne merasa kehadiran dan ke dahsyatan Superman bisa menjadi ancaman bagi dunia, karena Superman bukan mahluk dari planet bumi, lalu sebaliknya Superman menganggap bahwa Batman tidak bisa dijadikan andalan untuk menjaga planet bumi, hal ini lah yang membuat pertikaian diantara mereka. Kemunculan tokoh Doomsday juga akan menambah heboh para penggemar superhero DC Comics.

Baca Juga :  7 Film Seri TV Barat Terbaik dan Terlaris Saat Ini

5. Bersaing Ketat Dengan Marvels

Selain kemunculan beberapa tokoh superhero bersamaan, Pihak DC dan warner bross benar – benar ingin bersaing satu  lawan satu dengan marvels, dari segi jadwal premiere film memang kedua film tersebut di gosipkan akan hampir bersamaan waktunya. Jadi kita nanti akan bisa langsung membandingkan secara langsung dawn of justice dan Captain America. Menarik untuk ditunggu.

dawn of justice plot, dawn of justice trailer 2, dawn of justice wonder woman, dawn of justice story, dawn of justice comic, dawn of justice cast

6. Sosok Aktor Ben Affleck

Pemeran batman kali ini bukan Christian Bale,  namun seorang ben Affleck. Memang Ben adalah aktor senior yang kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi, akan tetapi batman sudah melekat pada diri Chris Bale, apakah mampu Ben lepas dari bayang – bayang Chris Bale, kita perlu saksikan sendiri beberap bulan ke depan. Menurut info, Ben affleck sudah berlatih cukup keras mulai dari fisik dan mental untuk membuat penampilan yang sempurna dalam memerankan Superhero Batman

7. Jenderal Zod Menjadi Doomday

Lawan Superman di Man of Steel adalah Jenderal Zod dimunculkan kembali di film ini. Namun dengan kekuatan yang lebih dahsyat, yaitu Doomday.  Ternyata Superman belum membunuh Jendral zod, dia berevolusi menjadi Doomsday. Seperti kita ketahui di versi komiknya. Doomday adalah pembunuh Superman. Hal ini menarik di tunggu juga, apakah film ini akan merubah alur cerita dari versi komik?

Baca Juga :  20 Film Horor Asia Terbaik dan Paling Menyeramkan Sepanjang Masa

dawn of justice sinopsis, dawn of justice kaskus, dawn of justice trailer, batman v superman dawn of justice pemain, dawn of justice berita, dawn of justice official trailer, dawn of justice youtube, dawn of justice wiki

8. Awal untuk Justice league

Jika dilihat dari kemunculan beberapa tokoh superhero secara bersamaan, maka sangat mungkin film ini akan menjadi sarana promosi tentang film DC Comic  lainnya yaitu  Justice League. Film ini sudah langsung menampilkan Superman, Batman, Wonderwoman, dan Aquaman.

Itulah ke delapan hal yang menarik tentang Dawn of justice, semoga bisa memberikan sedikit rasa penasaran bagi para movie fans dalam menantikan premiere film ini di kota anda. Sedikit bersabar ya menunggu sampai bulan maret 2016. 8 FAKTA DAN HAL MENARIK DARI FILM BATMAN VS SUPERMAN “DAWN OF JUSTICE”

Loading...
error: