8 Hairstyle yang Bikin Kamu Tampil Makin Cantik dan Percaya Diri, Ladies! - ngasih.com

8 Hairstyle yang Bikin Kamu Tampil Makin Cantik dan Percaya Diri, Ladies!

8 Hairstyle yang Bikin Kamu Tampil Makin Cantik dan Percaya Diri, Ladies!

Pada umumnya, bagi kebanyakan wanita penampilan adalah perihal nomor satu yang perlu diperhatikan. Wanita mana sih yang tidak mau tampil sempurna! Tidak cuma melulu penampilan dari segi kostum, tapi rambut juga sering kali, menjadi tolak ukur penampilan dari para ladies ini. Oleh karena itu, pemilihan hairstyle yang tepat dan sesuai dengan karakter serta proporsi wajah kamu sangat penting lho.

Dalam pemilihan hairstyle, kamu juga tidak bisa sembarangan ladies, tidak semua hairstyle bisa pas di wajah kamu. So, kamu harus benar-benar cermat dalam memilih dan menentukan ya, jangan sampai ada kata penyeselan di akhir. Nah, untuk bahan referensi pemilihan hairstyle kamu, yuk mari disimak beberapa pilihan hairstyle yang recommended untuk kamu pilih di tahun 2016 ini.

1. Soft Wave Hairstyle

gaya potongan rambut wanita cantik, gaya rambut wanita yang cantik, modle rambut wanita yang cantik, model rambut wanita yg cantik

Gaya rambut bergelombang yang satu ini memang sudah umum, tapi masih banyak ladies di luar sana yang menyukai gaya rambut ini. Pada hairstyle ini, gelombang rambut tidak terlihat berlebihan dan tampak masih menyisakan bagian rambut yang lurus.

Buat kamu ladies, yang memang dari bawaan lahir sudah bergelombang seperti ini bersyukur ya, karena tidak jarang para wanita lain yang memang punya rambut panjang lurus ingin dibuat bergelombang seperti ini lho. Gaya rambut seperti ini tidak cuma melulu bagus dengan warna hitam, tapi seperti gambar di atas warna coklat juga cocok kok dengan gaya rambut seperti ini.

2. Asymmetrical Bob Hairstyle

gaya rambut wanita terbaru, gaya rambut wanita terbaru 2015-2016, gaya rambut wanita terbaru 2016-2017, gaya rambut wanita terbaik di dunia, gaya rambut wanita terbagus

Umumnya gaya rambut model ini memiliki poni panjang sampai menutup area wajah. Model ini cocok banget buat kamu yang memang suka model-model potongan rambut pendek, apalagi ditambah model rambut kamu yang lurus atau oriental maka akan semakin pas jika dimodel dengan gaya asymmetrical bob hairstyle ini.

Gaya model rambut seperti ini juga bisa tidak harus pendek di atas bahu lho! Tergantung dengan selera kamu. Sedikit lebih panjang atau sebahu pun masih oke kok, untuk model rambut asymmetrical bob ini.

3. Bob Hairstyle

Model rambut bob, dengan gaya rambut blow merupakan model yang tetap nge-hits seiring perkembangan zaman. Mengapa? Karena seiring dengan perkembangannya mode, model rambut ini pasti selalu ada peminatnya. Ya dengan berbagai tambahan variasi gaya tentunya. Nah, untuk model yang satu ini ada 2 variasi gaya bob hairstyle yang bisa kamu pilih, yuk dilihat!

Baca Juga :  10 Jenis Hewan Paling Lucu yang Terancam  Punah

a. Model Rambut Bob Nungging Alias Bagian Belakang Lebih Pendek daripada Bagian Depan

gaya rambut bob wanita, gaya rambut bob wajah bulat, gaya rambut bob wavy bob, gaya rambut bob untuk wajah bulat, gaya rambut bob untuk wajah lonjong

via : hairstylesindo.com

Model rambut bob yang satu ini menjadi salah satu variasi bob yang menjadi pilihan dan trend dikalangan para ladies. Banyak selebriti dunia maupun lokal yang memilih hairstyle ini untuk semakin mempercantik penampilan mereka. Potongan rambut bob nungging ini akan memberikan kesan rambut kamu lebih berisi ataupun bervolume.

Bisa dilihat dari model ini, bagian belakang pasti akan selalu lebih pendek dibanding dengan bagian depan, dengan membiarkan bagian depan memanjang sebatas dagu. Perlu kamu ketahui ladies, model bob nungging tidak akan lekang oleh waktu. Sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk ketinggalan zaman ya!

b. Model Rambut Bob Panjang

model rambut bob panjang, model rambut bob panjang 2013-2015-2016, modle rambut bob panjang sebelah, model rambut bob panjang untuk wajah bulat

Model rambut ini juga sebenernya sudah lama ada, namun muncul kembali dengan variasi poni yang menumpuk. Model rambut ini cocok buat kamu yang punya wajah bulat atau kotak, dan ingin mengubah wajah kamu dalam sekejap agar tampak langsing ataupun tirus.

It’s not magic ladies, tapi memang begitulah kenyataannya. Nah, kamu juga bisa menggunakan model ini tanpa menggunakan poni lho! Namun, jika kamu memang tidak suka dengan poni, it’s ok, karena model ini tetap akan membuat kamu tampil cantik serta lebih muda.

Model rambut ini cocok juga kok bagi kamu yang memiliki kening yang menonjol dan lebar. Jadi, jangan khawatir ya kalau kamu terlahir dengan kening yang lebar. Hihi! Semua pasti ada solusi yang terbaik kok, ladies.

4. Bun Hairstyle

Model rambut ala-ala cepol ini juga makin nge-trend lho, dulu model ini biasanya cuma dipake para ladies ketika mengalami yang namanya bad hair day, supaya rambutnya tidak terlihat jelek maka pilihan terakhir adalah dengan mencepol atau menggulung.

Baca Juga :  Pengertian Air Bertuah, Azimat dan Azma dan Hizib

Namun, sekarang model rambut ini semakin berkembang guys. Seiring dengan perkembangan mode, semakin banyak model yang bisa dikreasikan melalui gaya rambut bun ini, dan saat ini dengan gaya rambut bun bisa semakin membuat kamu terlihat berkelas dan terlihat feminim.

Buat kamu yang memang tidak suka ribet dan tidak suka dandan, tapi tetap ingin tampil stylish, model ini cocok lho buat kamu. Apalagi ditambah dengan assesoris pita, pasti akan semakin mempermanis tampilan model rambut kamu. Untuk model rambut ini, ada beberapa variasi nih ladies yang bisa kamu tiru. Let’s scroll down ladies!

a. Model Rambut Cepol Sederhana

gaya rambut dicepol, gaya rambut cepol wanita, gaya rambut wanita cepol, gaya rambut cepol modern

Model cepol ini sudah semakin trend dikalangan para ladies. Bahkan ada pegawai kantoran yang menggunakan model cepol tipe standar ini lho! Model rambut ini merupakan model sederhana, model yang paling mudah untuk dibuat. Meskipun terkadang model ini terlihat sedikit berantakan, tapi it’s ok tetep terlihat bagus dan tampil stylish kok.

b. Model Rambut Cepol Sebagian

model rambut cepol korea, gaya rambut cepol ala korea, model rambut cepol ala korea, model rambut cepol pramugari

Model cepol bagian ini umumya hanya menggunkan sebagian rambut saja yang dicepol, sisanya dibiarkan lurus terurai. Model rambut ini memang terlihat unik tapi tetap bisa membuat kamu terlihat semakin elegan ya ladies.

c. Model Rambut Cepol French Twist

gaya rambut bun korea, gaya loose bun, gaya rambut high bun, gaya rambut messy bun

via : pinterest.com

Model cepol ala pramugari ini cocok buat kamu yang punya rambut sangat panjang. Model ini akan membuat kamu terlihat anggun berkali-kali lipat dan model ini juga cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara resmi.

d. Model Rambut Cepol Donat

donut bun murah, donut bun tutorial, long hair bun indianrapunzels video, long hair bun play store, super long hair, hair bun tutorial

Model cepol satu ini pasti juga sudah sering kamu lihat. Modelnya yang terlihat seperti donat sangat terlihat lucu dan unik. Namun, untuk membuat gaya rambut seperti ini gampang-gampang sulit lho. Model cepol ini agak lebih susah dibandingkan model lainnya dan memerlukan alat bantu seperti karet rambut tipis, ikat rambut tebal, dan bobby pin.

e. Model Rambut Cepol Headband

jual headband, cara membuat headband, headband bayi, cara membuat headband kepang, headband bunga,cara membuat headband bunga, cara membuat headband bayi, cara membuat headband hijab

Meski jarang terlihat, model rambut cepol ini juga terkesan unik tapi tetap modis lho! Kamu cuma butuh headband dan beberapa bobby pin bila dirasa kamu membutuhkan. Model ini cocok banget untuk kamu yang mau menghadiri pesta atau acara-acara resmi ya ladies.

Baca Juga :  Mencegah Rambut Rontok

5. Straight Hairstyle

model rambut panjang lurus terbaru 2015-2016, potongan rambut panjang lurus terbaru, model rambut lurus panjang, model rambut lurus panjang 2015-2016

Model rambut ini cocok buat kamu yang memang sedang tidak mood untuk memainkan model rambut kamu. Meski terlihat simple, gaya rambut ini tetap akan membuat kamu anggun dan elegan, dan bila memungkinkan bisa dipercantik dengan tambahan variasi poni ataupun assesoris rambut lainnya ya ladies.

6. Pixie Hairstyle

gaya rambut pixie cut, gaya rambut pixie untuk wajah bulat, gaya rambut pixie berlayer, gaya rambut pixie wanita pria

Model rambut ini teruntuk buat para ladies yang suka dengan potongan rambut pendek. Punya rambut pendek bukan berarti kamu gak bisa tampil cantik nan mempesona yah! Kamu masih akan bisa terlihat sangat feminim meskipun dengan potongan rambut pendek.

Jangan khawatir ladies, model rambut pixie ini akan tetap tampil trendy dalam acara apapun. Model ini juga cocok buat kamu yang mempunyai bentuk wajah bulat lho ladies!

7. Ponytail Hairstyle

ponytail hairstyle for school, ponytail hairstyle tutorial, ponytail hairstyle for round face, ponytail hairstyle for long hair, ponytail hairstyle videos, ponytail hairstyle dailymotion, ponytail hairstyle with puff, ponytail hairstyle youtube

Meskipun simpel, model rambut kuncir kuda ini masih digemari dikalangan ladies lho. Model rambut ini bisa memberikan kesan seksi nan elegan. Hingga saat ini masih banyak para artis dikalangan lokal maupun Hollywood yang menggunakan model rambut ini untuk menghadiri pesta ataupun acara resmi. Tapi, kamu harus bisa pastikan ya tatanan rambutnya harus rapi dan tidak terkesan berantakan.

8. Braid Hairstyle

braid hairstyle for school, braid hairstyle tutorial, braid hairstyle tutorials, braid hairstyle for medium hair, braid hairstyle step by step, braid hairstyle dailymotion, braid hairstyle youtube, braid hairstyle pinterest

Beberapa ladies masih banyak yang suka dengan model rambut kepang ini, meskipun model ini udah ada dari zaman dahulu kala, tapi dengan bantuan perkembangan mode, variasi-variasi baru model rambut kepang ini, membuat model ini tetap digemari dan menjadi salah satu hairstyle yang tidak kalah menariknya dibandingkan dengan hairstyle lainnya.

Memang tidak mudah untuk membuat model rambut kepang. Bagi pemula, kamu harus meminta bantuan orang lain untuk mengepang rambut kamu. Tetapi jika kamu sudah terbiasa dan berlatih terus, kamu akan terbiasa untuk membuat rambut kepangan sendiri.

Rambut kepang yang mudah untuk dibuat bagi pemula adalah model rambut kepang dengan model menyamping dan model rambut kepang pendek.

Nah sekarang waktunya untuk menentukan pilihan hairstyle yang sesuai dengan kriteria kamu. Jadi, hairstyle mana yang kamu pilih ladies ? 8 Hairstyle yang Bikin Wanita Percaya Diri

Loading...