8 Nama Artis India Paling Ganteng yang Pernah Tampil di Antv - ngasih.com

8 Nama Artis India Paling Ganteng yang Pernah Tampil di Antv

Sampai saat ini, demam sinetron India di Indonesia memang belum surut. Selain masih terhipnotis dengan jalan ceritanya, pemirsa juga begitu terpesona dengan kegantengan para pemainnya. Meski orang bilang, tampan itu relatif, namun wajah-wajah India memang memiliki standard rupa yang terbilang rupawan.

Lebih lagi orang Indonesia memang menyukai lelaki berpostur tinggi tegap, berhidung mancung, bermata elang, beralis tebal, berkulit tidak terlalu putih dan tidak terlalu hitam, bertubuh seksi, dsb. Intinya, mereka sudah memiliki daya tarik secara fisik. Apalagi kalau ditunjang dengan pesona lainnya, yang semakin merenggut hati orang yang menatapnya.

Stasiun TV Indonesia pun menghadirkan aneka judul sinetron, drama, atau serial tv demi memanjakan para penggemar. Banyak nama-nama aktor India yang dipandang begitu tampan. Siapa saja mereka? Jom!

1. Arjit Taneja alias Purab Khanna (Lonceng Cinta)

aktor india ganteng, aktor india ganteng muda, aktor india tertampan paling ganteng 2017-2018

Usianya masih sangat muda, sebab di lahir pada 10 November 1992. Putera seorang pengacara ini awalnya fokus kuliah di Universitas Delhi, dan mendalami ilmu program komputer. Tetapi ia kemudian bergabung dengan agensi model dan berhasil debut di industri pertelevisian. Salah-satu sinetron yang melambungkan namanya adalah Kumkum Bhagya, atau yang lebih dikenal sebagai Lonceng Cinta. Dari seri TV itu, job demi job pun terus berdatangan. Di tahun 2017 ini, dia menjadi sosok Ihsan dalam Nadin. Bagi yang suka Nonton Online ANTV, bisa menyaksikan serial lonceng Cinta II tahun 2018 ini.

2. Gurmeet Choudhary alias Maan Singh Khurana (Geet – Hui Sabse Parayi)

pemeran maan khurana di geet, pemeran maan kurana film geet, pemeran maan kurana dalam geet, pemeran maan khurana dalam film india dan geet

via : pinterest.com

Pemain Geet ini langsung menyita perhatian ketika dia berhasil menjadi pemenang dalam reality show bertajuk Jhalak Dikhhla Jaa. Acara tersebut fokus pada ngedance. Tak heran kalau Gurmeet tampak lihai ketika menari. Selain aktor dan dancer, dia juga menjalani profesi sebagai model. Bagaimana pun, postur tubuh dan penampilannya memang sudah model-able banget. Ketika berusia 22 tahun, dia menikahi rekan aktrisnya dalam sinetron Ramayan, yakni Debina Bonnerjee.

Baca Juga :  10 Film Stephen Chow Terbaik dan Paling Populer

3. Ankit Bathla alias Dhruv Balvinder Pandey (Thapki)

aktor india ganteng, aktor india ganteng muda, aktor india tertampan paling ganteng 2017-2018

Walau sudah hengkang dan diganti oleh Jatin Shah, namun sosok Dhruv ini tentu meninggalkan kesan mendalam bagi para fans Thapki Pyar ki. Dia sebenarnya mengawali karier dengan menjadi trainer bersama American Express. Tetapi ia kemudian berubah haluan ke jalur akting.

Dia sudah terlibat dalam berbagai judul sinetron, namun Thapki menjadi tayangan yang paling berpengaruh baginya. Sebab namanya langsung kesohor karena sinetron tersebut. Dia pun sampai ditunjuk sebagai model iklan untuk perusahaan telekomunikasi Bharti Airtel dan perusahaan mobil Maruti Suzuki.

4. Manish Goplani alias Bihan Pandey (Thapki)

aktor india indonesia, aktor india di indonesia, aktor india ke indonesia, aktor india terkenal di indonesia, aktor india datang ke indonesia

via : pinterest.com

Sebenarnya aktor cute dan manis ini sudah debut dengan sinetron lain, yakni Chorre Tera Gaon Bada Pyaara. Namun namanya mulai mencuat setelah dia berakting sebagai Bihan dalam Thapki. Manish seakan memiliki paket lengkap sebagai idola. Dia dikarunia tampang yang tampan, bakat akting yang bagus, serta kemampuan untuk membangun chemistry bersama dengan lawan mainnya. Khusus dalam Thapki, dia dan Jigyasa Singh memang banyak dipuji. Tak ayal kalau mereka berhasil mengundang banyak penggemar, termasuk yang berasal dari Indonesia.

5. Shashank Vyas alias Jagdish Bhairon Singh (Anandhi)

aktor india di indonesia, aktor india ke indonesia, aktor india terkenal di indonesia, aktor india datang ke indonesia

via : twitter.com

Dalam sinetron berjudul asli Balika Vadhu, Shashank menjadi lelaki yang dikelilingi 3 wanita istimewa. Perannya yang galau sebenarnya cukup susah juga, apalagi Anandhi adalah ajang debutnya sebagai aktor. Namun rupanya dia memang memiliki talenta untuk berakting. Terbukti sinetronnya bisa meraih rating tinggi. Meski sudah keluar, namun ia sempat menorehkan prestasi dengan menjadi Best Character Portrayal dalam ajang Colord Golden Petal Awards 2012.

Baca Juga :  15 Film Animasi Terbaik Tahun Ini

6. Vishal Singh alias Jigar Modi (Gopi)

aktor india ganteng, aktor india ganteng muda, aktor india tertampan paling ganteng 2017-2018

via : twitter.com

Yang sebelumnya merasa familiar dengan sosok ini, dia memang sempat menjadi cameo dalam film Shah Rukh Khan yang berjudul Om Shanti Om. Dia juga menjadi figuran dalam film India rilisan tahun 2016, berjudul Traffic. Selain dalam film, dia juga sering muncul dalam berbagai show TV. Tetapi namanya meroket pasca membintangi Saath Nibhana Saathiya, di mana dia memerankan karakter penting sebagai Jigar Modi.

7. Siddharth Shukla alias Shivraj Alok Shehkar (Anandhi)

aktor india hot body, aktor india terhot, gambar aktor india hot, aktor india yang hot

via : twitter.com

Kemunculannya sebagai lelaki yang hampir berhasil membuka dan menutupi hati Anandhi ini langsung mencuri perhatian penonton. Di India sendiri, nama dan wajahnya tentu sudah cukup familiar, sebab dia memang sudah mengambil peranan di berbagai judul lain. Lebih lagi dia juga menjadi kontestan dalam ajang reality show ngedance, Jhalak Dikhhla Jaa.

Di tahun 2014, dia menggondol gelar sebagai Most Fit Actor versi Zee Gold Awards. Dia juga menjadi Breakthrough Supporting Performance (Male) dalam Stardust Awards, lantaran bisa berperan dengan baik dalam film Humpty Sharma Ki Dulhania. Selain Shashank dan Siddharth, Anandhi juga memiliki aktor muda nan ganteng lain, yaitu Avinash Mukherjee.

8. Mohammad Nazim alias Ahem Modi (Gopi)

aktor india pendatang baru 2017-2018, aktor india pendatang baru terganteng, aktor india pendatang baru antv, aktor india pendatang baru

Lelaki kelahiran 01 Januari 1984 ini melakoni karier di bidang modelling. Dia kemudian melebarkan sayap ke dunia akting. Namanya semakin naik ke permukaan setelah ikut mempopulerkan sinetron Gopi, yang berjudul asli Saath Nibhana Saathiya. Di tahun 2015, dia menjadi Most Fittest Actor dalam ajang Zee Gold Awards. Dia dan Vishal Singh juga dinobatkan sebagai Most Entertaining Television Actor dalam BIG Entertainment Awards.

Baca Juga :  7 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru

Sebenarnya masih banyak lagi aktor drama TV India yang sangat memesona. Tetapi ke-8 nama di atas juga sudah berhasil melemahkan pertahanan hati para pecinta sinetron di Indonesia, ya. Pantas kalau ibu-ibu saja bisa tahan berlama-lama di depan layar kaca. Hehe… demikian, 8 Nama Artis Tertampan dan Paling Ganteng India yang Pernah Tampil di Antv. #RD

Loading...