9 Merek atau Brand Underwear Wanita Terkenal dan Terbaik di Dunia

Underwear atau pakaian dalam tentu menjadi salah-satu hal vital yang harus diperhatikan setiap orang. Khusus kaum perempuan, ada beberapa aspek yang membuat kita pilih-pilih. Ada yang mengedepankan kenyamanan, keseksian, kesenian, atau sekadar nilai guna.

Underwear yang dipakai cukup memengaruhi mood kita. Kalau pakaian dalamnya saja sudah mengganggu dan enggak bikin percaya diri, suasana hatinya akan cukup terganggu. Lebih lagi kalau kita tengah datang bulan. Bahkan semewah apapun outfit luarnya, kita akan tetap merasa kurang nyaman.

Untuk itu, para perempuan pun cenderung mendambakan pakaian dalam kualitas terbaik. Tak peduli apapun merek dan harganya, yang penting bisa memberi efek positif ketika dikenakan. Hal ini juga menjadi fokus para perusahaan underwear. Namun mereka biasanya menambahkan unsur stylish agar lebih menarik atau menjual.

Nah apa saja brand atau merek pakaian dalam perempuan yang terkenal dan terbaik? Jom!

1. Hopeless Lingerie

pakaian dalam wanita terbagus, pakaian dalam wanita terbaru 2016-2017, baju dalam wanita terbaru

Sesuatu yang buatan tangan atau handmade memang selalu spesial. Demikian juga dengan produk yang berbasis di Australia ini. Hopeless Lingerie. Mereka sudah mulai beroperasi pada tahun 2008. Kerennya, korporasi ini sudah berkolaborasi dengan majalah-majalah terkemuka kelas dunia. Sebut saja Vogue, Playboy, dan Marie Claire. Mereka memiliki sentuhan yang konvensional dan juga modern. Karena handmade, desain yang diterapkan tentu sangat spesial. Kita juga bisa memilih aneka ukuran, dari yang terkecil dan terbesar, mulai dari XXS sampai dengan 2XL.

2. THINX

merk pakaian dalam wanita terbaik, merek pakaian dalam wanita terbaik, merk celana dalam wanita terbaik, model celana dalam wanita terbaik, celana dalam wanita terbaik

Ketika menstruasi, perempuan cenderung sering merasa risih. Karena itu, kita pun kerap mempersiapkan pakaian dalam atau knickers khusus datang bulan. Dan, salah-satu produsen terbaiknya tak lain adalah THINX. Tim khusus dari perusahaan bahkan mengklaim kalau mereka memerlukan waktu sekitar 3 tahun untuk memproduksi pakaian khusus ini. Mereka berusaha mengembangkan teknologinya, membuat gayanya lebih inovatif, dan pastinya lebih fungsional bagi para perempuan.

Baca Juga :  10 Alasan Mengapa Tangga itu Baik untuk Kesehatan

3. Curves By Oh La La Cherie

merk celana dalam wanita terbaik, model celana dalam wanita terbaik, merk pakaian dalam wanita terbaik, merek pakaian dalam wanita terbaik, pakaian dalam wanita terbaik

Perusahaan ini berdiri pada tahun 2006. Selama beroperasi, mereka terus melakukan penelitian mengenai pakaian dalam. Produk mereka yang paling terkenal yaitu lingerie-nya. Mereka bahkan menyediakan produk sampai ukuran 4x lebih besar. Tak ayal kalau kehadiran mereka menjadi harapan dan kebahagiaan tersendiri bagi konsumen yang memiliki bobot tubuh besar.

4. Foxers

celana dalam wanita terseksi di dunia, bentuk celana dalam wanita terseksi, celana dalam wanita terseksi, model pakaian dalam wanita terseksi

Paling tidak, perusahaan ini merilis empat produk utama. Ada underwear, lingerie, loungewear, dan sleepwear. Seperti yang lain, brand ini juga memiliki kekhasannya sendiri. Mereka seperti melakukan perpaduan antara celana dalam renda yang tradisional dengan gaya celana boxer laki-laki. Adapun ukuran yang tersedia bisa sampai 2XL.

5. Bones Lingerie

merk pakaian dalam wanita terbaik, merek pakaian dalam wanita terbaik, pakaian dalam wanita terbaik

Produk handmade ini selalu berhasil membuat para konsumennya merasa istimewa. Desainnya memang menarik dan segar. Mereka berbasis di Los Angeles, tetapi menerima pesanan atau request khusus dari berbagai tempat. Untuk mempermudah, perusahaan juga membuka akun di Etsy. Dan sampai sekarang, mereka sudah memiliki sekitar sepuluh ribu pengikut dengan penjualan mencapai seribu lima ratus lebih.

6. Damaris

bentuk celana dalam wanita terseksi, celana dalam wanita terseksi, model pakaian dalam wanita terseksi

Damaris menjadi perusahaan lain yang memberikan produk handmade. Bahkan produk mereka dinilai sebagai salah-satu yang paling mewah. Bagaimanapun, desain dan kreativitas mereka memang mengagumkan. Damaris Evans sendiri menjamin orisinalitas karyanya. Tak ayal kalau harganya cukup tinggi, setimpal dengan hasilnya yang memuaskan.

7. LoLeviLa

merk celana dalam wanita terbaik, model celana dalam wanita terbaik, celana dalam wanita terbaik

Lewat akun Etsy-nya, pemilik perusahaan yang berbasis di Eropa ini mengklaim kalau semuanya berawal dari hobi. Dia mendesain dan membuat celana dalam secara otodidak, dan hanya mengandalkan kreativitas. Namun seiring berjalannya waktu, potensi yang ia miliki disukai banyak orang. Dia pun mulai serius menjalani bisnisnya, bahkan sengaja mengikuti suatu pelatihan. Kini para pelanggan semakin senang, sebab ada item lain berupa bra, korset, lingerie dan bodysuit unik yang siap dipesan. Kain yang digunakan adalah wool, sutra, lace, stretchy poplin, katun, dan katun jersey.

Baca Juga :  5 Orang Ini Punya Bentuk Istimewa yang Bakal Bikin Kamu Speechless

8. Tomboy X

pakaian dalam wanita terbaru 2016-2017-2018, baju dalam wanita terbaru

Pada tahun 2013, kampanye Kickstarter menjadi dalang dari Tomboy X ini. Sesuai namanya, produk mereka memang bersifat boyish. Tujuannya tak jauh dari pemenuhan kebutuhan perempuan akan pakaian dalam yang begitu nyaman. Kita pun tak perlu khawatir akan ukurannya. Mereka menyediakan ukuran yang lengkap, mulai dari XS sampai 4X. Istimewanya, semua ukuran tersebut dipatok dengan harga yang sama.

9. Origami Customs

best underwear brand in the world, best underwear brand for guys, women's underwear styles, calvin klein underwear, women's underwear brands list, most comfortable underwear for women, top 5 women's underwear brands

Produk handmade  ini lebih berkonsentrasi pada sektor swimwear  dan lingerie. Penawaran yang mereka berikan begitu spesial, sebab mereka menyediakan item yang sesuai dengan ukuran pribadi pemakainya. Kita pun tak perlu khawatir dengan harganya, karena memang memang menerapkan kebijakan all body.

Nah, pilih-pilih produk underwear rasanya tak terelakkan dan bersifat wajar. Bagaimana pun, meski ada di bagian dalam, namun kenyamanannya bisa memancar menjadi rasa percaya diri dari luar juga. Demikianlah 9 Brand Underwear atau Pakaian Dalam Wanita yang Terkenal dan Terbaik di Dunia. DBS #RD