Beberapa Pegawai Pemerintahan Tercantik dan Terganteng - ngasih.com

Beberapa Pegawai Pemerintahan Tercantik dan Terganteng

Beberapa Pegawai Pemerintahan Tercantik dan Terganteng

1. Nurul Habibah

terseksi, artis tercantik, waria tercantik, tercantik di dunia, tercantik dunia, artis tercantik hollywood, 10 wanita tercantik di dunia, 7 wanita tercantik di dunia

Nurul habibah
gambar : globalindonesianvoices.com

Akhir september lalu dunia maya Indonesia sempat dihebohkan dengan photo seorang gadis cantik yang mengenakan baju satpol PP. Gadis yang akhirnya diketahui bernama Nurul Habibah tersebut memang seorang petugas tenaga honorer Satuan Polisi Pamong Praja atau satpol PP Kabupaten Pandeglang Banten. Dengan cepat nama Nurul Habibah pun meroket setelah photo dirinya yang berseragam di sebuah situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan juga Path.

Dari sosoknya yang bisa dikatakan memang memiliki paras yang cantik, dengan tinggi badan 156 cm didukung dengan kulit putihnya, pegawai bagian staff administrasi bidang penertiban satpol PP ini semakin terlihat anggun dengan balutan hijab dan balutan seragam Satpol PP yang terkesan maskulin tersebut.

Nurul memang senang mengunggah photo selfie-nya ke akun media sosialnya, namun dirinya tak menyangka akan menjadi tenar mendadak karena photo yang diunggahnya tersebut. Tak hanya Nurul Habibah, sebelumnya juga pernah terdapat sosok polisi yang cantik yang mendadak tenar setelah photo mereka banyak diunggah di akun media sosial.

2. Yudi Ramdhan

paling ganteng di exo, artis paling ganteng, cowok paling ganteng, pemain bola paling ganteng

Cowok pegawai PT. KAI paling ganteng
gambar : flickr.com

Beberapa waktu lalu sosok pemuda tampan pegawai PT. KAI (Kereta Api Indonesia) tiba-tiba saja menjadi pusat pemberitaan dan ramai diperbincangkan di media sosial. Beberapa photo pria yang diketahui bernama Yudi Ramdhan tersebut-pun dalam sekejap menjadi incaran para kaum hawa yang merasa penasaran dengan sosok pegawai tampan yang memakai seragam PT. KAI tersebut.

Bahkan saat itu nama Yudi Ramdhan masuk dalam deretan teratas Google trends dan membuat Yudi banyak dikejar oleh para wartawan yang hendak minta waktunya untuk wawancara. Tak menunggu lama, kehidupan Yudi pun mulai terkuak. Pria kelahiran 21 Juni 1982 ini adalah seorang petugas KRL yang bekerja di PT. KAI commuter Jabodetabek yang bertugas sebagai staff marketing.

Baca Juga :  10 Kapal Pesiar Paling Mahal dan Mewah Di Dunia

Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Padjajaran ini memang memiliki wajah yang tampan serta tubuh yang atletis, sehingga tidaklah heran banyak kaum hawa akan terpesona oleh ketampanan Yudi. Dari beberapa penelusuran, Yudi mengaku sebelum bekerja sebagai pegawai di PT. KAI, dirinya pernah terjun sebagai seorang model, bintang iklan, bahkan bekerja sebagai pembaca berita di salah satu stasiun TV lokal Jakarta.

Namun sayang, para wanita yang tergila-gila dengan pria asal Bandung ini akhirnya banyak yang merasa sedikit kecewa karena status Yudi bukan lagi pria lajang, melainkan telah menikah dan memiliki putri yang cantik.

3. Illiza Sa’aduddin Djamal

banda aceh today, banda aceh map, banda aceh pronunciation, banda aceh tsunami 2004

Illiza Sa’aduddin Djamal

Pegawai pemerintahan lain yang memiliki wajah layaknya seorang selebritis adalah pegawai yang menjabat sebagai pelaksana harian Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal. Dengan wajah cantik dan kulit putih mulus menawan tak heran jika banyak orang terpesona oleh kecantikan wanita kelahiran Banda Aceh, 31 Desember 1973 ini.

Di usianya yang sudah mencapai kepala 4 Walikota yang menjabat sebagai pelaksana harian sejak 16 juni 2013 ini mampu membuat namanya semakin dikenal. Tak hanya berwajah cantik, ibu dari 4 orang anak ini juga memiliki prestasi yang tidak kalah dengan kecantikan wajahnya. Wanita yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPR kota Banda Aceh ini juga sangat aktif dalam bidang dakwah serta kampanye lingkungan hidup sehingga membuatnya tampak cantik baik di luar maupun di dalam.

4. Airin Rachmy Diani

biodata airin rachmi diany, suami airin rachmi diany, airin rachmi diany profil, airin rachmi diany wikipedia, airin rachmi diany selingkuh, airin rachmi diany 2010, airin rachmi diany harvard, airin rachmi diany kaskus

Airin Rachmi Diany
gambar : maplandia.com

Sosok Airin Rachmy Diany mungkin sudah tak asing lagi bagi Anda. Sejak sang suami Tubagus Chaery Wardana atau Wawan ditangkap oleh pihak komisi pemberantasan korupsi atas tuduhan keterlibatan kasus pilkada Lebak Banten, sosok Airin sontak menarik perhatian tak hanya menyeret kasus sang suami dan kakak iparnya Ratu Atut, Airin juga menarik perhatian karena kecantikannya.

Baca Juga :  10 Aquarium Terbaik, Terbesar dan Terluas di Dunia

Wanita yang juga menjabat sebagai Walikota Tangerang Selatan ini memang selalu terlihat cantik dengan balutan kerudungnya hingga tak heran jika Airin disebut-sebut sebagai Walikota tercantik di Indonesia. Di Tangerang sendiri sosok Airin dikenal sebagai walikota yang cantik dan juga ramah. Bahkan karena banyaknya yang terpesona oleh kecantikan Airin pada saat pencalonan dirinya sebagai Walikota pada pilkada Tangerang selatan tahun 2007 lalu, sempat juga diramaikan oleh lomba kecantikan mirip Airin.

Sejarah di masa mudanya, wanita kelahiran Banjar 29 Agustus 1976 ini dikenal sebagai perempuan yang aktif dan berjiwa sosial. Dengan kecantikan yang dimilikinya mojang priangan yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Parahyangan dan Universitas Padjadjaran Bandung ini tercatat pernah mengikuti ajang putri Indonesia tahun 1996. Airin pun sukses meraih predikat putri pariwisata dan putri favorit. Tak hanya itu Airin juga pernah menjuarai ajang mojang Provinsi Jawa Barat pada tahun 1995.

5. Zumi Zola

paling ganteng di exo, artis paling ganteng, cowok paling ganteng, pemain bola paling ganteng, paling pintar

Zumi Zola

Nama Zumi Zola mungkin sudah tidak asing lagi terutama bagi anda para penggemar sinetron di Indonesia. Wajah tampan Zumi zola memang sering kali wara-wiri di layar kaca dalam berbagai judul sinetron juga layar lebar diantaranya film ‘Di Sini ada Setan’ dan juga ‘Merah Putih’.

Pria yang kini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur ini sebelumnya memang dikenal sebagai seorang aktor yang cukup laris. Namun sejak aktif dalam parpol, pria kelahiran Jabung Timur, Jambi 31 Maret 1980 ini memilih untuk meninggalkan karir keartisannya dan menggeluti dunia politik hingga membawanya ke kancah pemilihan Kepala Desa.

Berkat kepiawaiannya serta didukung oleh popularitasnya yang cukup tinggi, Zumi-pun sukses menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2011 hingga 2016.

Baca Juga :  10 Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Terbaik di Dunia Tahun 2015
Loading...