Daftar Film dan Drama Korea Seo In guk (Lengkap)

ngasih.com. Siapa pecinta Kpop dan drama Korea yang tak mengenal Seo In guk? Prestasinya dalam ajang Superstar K Mnet tahun 2009 membawa dampak yang sangat besar. Nama dan talenta menyanyinya melejit. Sampai kemudian dia ditawari debut untuk berakting. Kariernya di dunia akting berjalan mulus.

Tawaran demi tawaran menghampirinya. Mulai dari figuran, sampai kemudian pemeran utamanya. Puncaknya ketika ia eksis dalam drama “Reply 1997”. Kini namanya sudah masuk jajaran aktor Korea yang populer. Lebih lagi ia mengukuhkannya dengan pengalaman serta prestasi. Nah sampai saat ini, berikut daftar drama dan film Korea yang sudah dibintanginya. Jom!

Drama Korea Seo In guk

1. Reply 1997 [2012]

Seo In guk drama list, seo in guk drama terbaru, seo in guk drama 2016, seo in guk drama 2015, seo in guk drama wiki

Drama yang tayang di tvN ini berjalan selama 16 episode. Tontonan khusus remaja ini berjalan dengan alur maju-mundur, dari masa lalu ke masa kini. Ceritanya sendiri menyorot 6 sahabat. Namun pusatnya ada pada sosok Sung Shi won, yang diperankan dengan apik oleh Jung Eun ji. Dia merupakan fangirl dari boyband H.O.T. Seon In guk sendiri menjadi Yoon Yoon jae. Dia digambarkan sebagai sosok yang kalem dan pintar. Diam-diam dia menaruh hati karakter utama perempuannya, Sung Shi won. Drama ini begitu populer, sehingga tayang juga di channel lain seperti OnStyle, Mnet, OCN, dsb.

2. Rascal Sons [2012 – 2013]

drama korea seo in guk, drama yang dibintangi seo in guk, drama korea terbaru seo in guk, drama terbaru seo in guk 2014, drama baru seo in guk

Sesuai dengan judulnya, drama ini memang menceritakan tentang kehidupan 3 orang anak laki-laki di sebuah keluarga. Sifat, sikap, dan kehidupan mereka berbeda-beda. Yang cikal, yang pertengahan, dan si bungsu memiliki kisahnya masing-masing. Drama yang tayang di MBC ini berjalan cukup lama, yakni sampai 50 episode. Seo In guk menjadi anak terakhir yang “membandel”. Dia bernama Yoo Seung gi, yang sudah menikah, namun masih jelalatan dengan perempuan lain.

3. The Master’s Sun [2013]

Baca Juga :  10 Film Drama Korea Sekolah Terbaru Terbaik 2016

film dan drama seo in guk, daftar film dan drama seo in guk, film dan drama yang dibintangi seo in guk, film drama korea seo in guk

Drama yang ditayangkan oleh SBS ini menyajikan tema yang menarik. Tak hanya romantis komedi, namun juga kental akan kesan misteri, supernatural, horror, thriller, dan fantasi. Ceritanya berlangsung selama 17 episode, dan Seo In guk beraduk akting dengan aktor papan atas Korea, Gong Hyo jin dan So Ji sub. In guk sendiri mengambil peran sebagai Kang woo. Dia digambarkan sebagai lelaki yang bekerja sebagai kepala keamanan di sebuah mall atau pusat perbelanjaan. Bagaimanapun, dia merupakan mantan anggota tentara Korea. Dirinya tahu kalau sang bos, Joo Joong won, memendam rasa pada sekretarisnya yang bernama Song shil. Tetapi ia tak bisa membohongi perasaan, dirinya jatuh cinta juga pada perempuan yang memiliki kemampuan supernatural tersebut.

4. Another Parting [2014]

seo in guk drama wiki, Seo In guk drama list, seo in guk drama terbaru, seo in guk drama 2016, seo in guk drama 2015

via : soompi.com

Drakor yang juga dikenal sebagai “Some Kind of Goodbye” ini terbilang super singkat. Ceritanya hanya berjalan selama 5 episode via Dramacube. Namun kisah dan pemerannya meninggalkan kesan tersendiri di hati para pemirsa. Duet antara Seo In guk dan Wang Ji won dinilai begitu kiyut. Mereka menjadi Heol atau An Young mo dan Seo Ha na yang bertemu di momen terakhir dalam hidup mereka.

5. High School King of Savvy [2014]

daftar film dan drama seo in guk, film dan drama yang dibintangi seo in guk, film drama korea seo in guk

via : pinterest.com

Dalam salah-satu posternya, nampak wajah Seo In guk dengan senyum seringainya yang terbagi dua. Kita mungkin menduga kalau dia berkepribadian ganda. Namun ternyata bukan itu persoalannya. Drama yang tayang lewat tvN ini membuat Seo In guk berperan dobel. Dia menjadi Lee Min seok, anak lelaki yang masih SMA dan hobi bermain ice hockey. Dia juga menjadi Lee Hyung seok, seorang eksekutif di sebuah perusahaan. Semua itu dilakoninya lantaran ia menerima panggilan telepon misterius. Sang penelepon mengatakan kalau dirinya musti mengisi pekerjaan sang kakak, yang terpaut usia 9 tahun dengannya. Drama yang cukup menarik ini berjalan selama 17 episode.

Baca Juga :  10 Film Kung Fu Terbaik Paling Keren Sepanjang Masa

6. The King’s Face [2014 – 2015]

film seo in guk terbaru, film terbaru seo in guk, seo in guk, seo in guk filmography, Korea, Movie, Movies, Review, sinopsis, Terbaik, Terbaru, Tokoh, seo in guk drama wiki, Seo In guk drama list

Lewat drama saeguk ini, Seo In guk berhasil menggondol gelar “Best New Actor” dalam ajang KBS Drama Award tahun 2014. Drakor ini terbilang saeguk berukuran sedang, sebab hanya berjalan sampai 23 episode. Intisarinya tentang Seo in guk yang menjadi Pangeran Gwanghae. Sebenarnya dia merupakan putera seorang selir, namun dia tetap diangkat sebagai putera mahkota di era Joseon. Kehidupannya tidaklah datar. Gejolak konflik dialaminya, sampai dia diancam akan dibunuh. Keadaannya semakin sulit, sebab dia memang tak akur dengan sang ayah. Mereka bahkan menjadi rival, baik untuk untuk hal politik sampai tentang percintaan. Salah-satu upaya yang Gwanghae lakukan yakni dengan meminta pertolongan pada peramal yang bisa membaca wajah seseorang.

7. I Remember You/ Hello Monster [2015]

drama yang dibintangi seo in guk, drama korea terbaru seo in guk, drama terbaru seo in guk 2014, drama baru seo in guk

KBS2 meramu dan menayangkan drama ini selama 16 episode. Judul aslinya berarti “I Remember You”, namun pemirsa juga mengenalnya sebagai “Hello Monster”. Drama ini mengangkat tema seputar kepolisian, thriller, misteri, dan juga asmara. Seo In guk sendiri tampil sebagai Lee hyun atau juga David Lee. Sedari kecil dirinya sudah terlihat unik, lain daripada anak yang lain. Dia kemudian belajar ke luar negeri. Namun memori tentang masa kecilnya lenyap. Begitu kembali ke Korea, dia menggunakan keahliannya untuk membongkar beberapa kasus pembunuhan. Kasus demi kasus rupanya saling berkaitan satu sama lain. Di saat yang sama, ada sosok Cha Ji an (Jang Na ra), seorang inspektur polisi, yang terus jadi stalkernya Lee hyun. Seiring dengan kebersamaan mereka, hadir juga benih-benih cinta diantara keduanya.

8. 38 Task Force [2016]

drama terbaru seo in guk 2014-2016-2017, drama baru seo in guk

Sebagian pemirsa merasakan Neighborhood Hero vibe dalam drama ini. Namun 38 Task Force memiliki jalan cerita tersendiri. Begitu juga dengan para pemainnya, yang sudah menyedot banyak pemirsa. Ada Seo In guk yang bermain sebagai Yang Jeong do, terus ada Ma Dong seok, Sooyoung SNSD, Song Ok suk, dsb. Drama 16 episode ini sudah mulai rilis apda 17 Juni 2016 kemarin. Kisahnya sendiri tentang kerja sama antara Kepala Satgas Kota Seoul dengan “penjahat” untuk mengatasi mereka yang mangkir dari kewajiban bayar pajak.

Baca Juga :  8 Film Horor Indonesia 2017 Paling Seram Terbaru

9. Romance Island [2016]

drama korea terbaru kisah cinta rumit seo in guk, film dan drama seo in guk, daftar film dan drama seo in guk

Selain 38 Task Force, “Romance Island” menjadi judul drama terbaru yang akan dibintangi oleh Seo In guk. Hanya saja yang satu ini merupakan web drama, yang kabarnya akan bergenre fantasi. Dan sebagai pasangannya, nama Kim Ji won disebut-sebut bakal hadir beradu akting.

Film Korea Seo In guk

10. No Breathing [2013]

film dan drama seo in guk, daftar film dan drama seo in guk, film dan drama yang dibintangi seo in guk, film drama korea seo in guk

Film ini mempertemukan Seo In guk dengan Lee Jong suk dan Kwon Yu ri. Mereka mengekspos dunia kompetisi renang, yang dibumbui dengan rivalitas serta masalah percintaan. Seo In guk sendiri berakting sebagai Won il. Ia merupakan atlit renang yang handal. Namun ketika kedua orang tuanya meninggal, dirinya sempat hiatus. Sampai kemudian, dia memutuskan untuk kembali. Momen itu sekaligus menyalakan lagi pertarungan antara dia dan rival utamanya, Woo Sang (Lee Jong suk). Rupanya persaingan itu tak berlaku di arena renang saja. Mereka juga jatuh cinta pada gadis yang sama, yang bernama Jung eun alias Kwon Yuri.

Usia muda dan talenta Seo In guk sudah menjadi investasi yang sangat berharga bagi kariernya. Fans tentu berharap kalau ia terus muncul dalam berbagai film atau drama, sehingga semakin menggali skill berperan dalam tiap penampilannya. Seo In guk, fighting! Daftar Film dan Drama Korea Terbaru Terbaik dari Seo In guk (Lengkap) #RD

Loading...
error: