Daftar Film yang Dibintangi Kim Bum (Lengkap) - ngasih.com

Daftar Film yang Dibintangi Kim Bum (Lengkap)

Siapa yang tak familiar dengan nama Kim Bum?

kim bum ganteng, foto kim bum ganteng, kim bum paling ganteng, kim bum so handsome, kim bum yang ganteng, foto kim bum ganteng banget, artis korea tertampan

Publik luas mengenalnya sebagai sosok So Yi jeong dalam seri drama “Boys Over Flowers”. Ketika nama, wajah dan skill aktingnya mencuri perhatian, barulah orang-orang menggali informasi terkait dirinya. Dia ini merupakan aktor Korea yang lahir pada 7 Juli 1989. Nama aslinya Kim Sang bum, namun orang sudah terlanjur menyapanya dengan Kim bum atau ada juga yang memanggilnya sebagai Kim beom.

Dia memulai debut karier sejak tahun 2006, tepatnya dalam acara komedi Korea yang bertajuk “Unstoppable High Kick”. Karier akting ditempuhnya sebab Kim bum kecil emang sudah memiliki cita-cita sebagai seorang aktor. Ia sempat mengikuti semacam audisi, yang kemudian menempatkannya di urutan ke-8.

Kim bum yang sekarang tak perlu lagi mengikuti audisi atau training. Dia sudah sangat populer, bahkan kerap didaulat menjadi pemeran utama di beberapa drama atau film Korea. Nah, apa kamu sudah menonton semua aksinya? Atau mungkin pengin tahu, daftar lengkap tentang film atau drama Korea yang dibintangi atau diperankan Kim bum? Jom!

1. Death Bell (2008)

film film kim bum, film film kim bum terbaru, film-film korea yang dibintangi kim bum, film-filmnya kim bum lengkap, film-film yang diperankan kim bum

Film horror Korea ini memiliki rating sebesar 7,3. Angka yang cukup besar ini mendorong hadirnya Death Bell sesi ke-2. Sayang sekali, Kim Bum yang memerankan diri sebagai Kang Hyeon mesti jadi salah-satu tokoh yang meninggal.

Cerita film sendiri terfokus pada teka-teki pembunuhan terhadap para siswa. Kang Yi na, yang diperankan oleh Nam Gyu ri, menyimpulkan kalau aksi tersebut dilakukan terhadap siswa yang memiliki peringkat di kelasnya. Ia sendiri berada di ranking ke-5. Namun yang mengharukan, posisinya diselamatkan oleh Kang Hyeon (Kim Bum), yang sudah lama memendam rasa Yi na dan ia rela meninggal demi menyelamatkan gadis pujaannya.

2. Boys Over Flowers (2009)

judul filmnya kim bum, daftar filmnya kim bum, kim bum dan filmnya, film filmnya kim bum, film kim bum selanjutnya, film serial kim bum

K-Drama yang sangat populer ini lahir dari manga Jepang dengan judul yang sama karyanya Yoko Kamio. Ratingnya ada di angka 8. Selain Lee Min ho, aktor dan aktris lain dalam drama ini ikut melejit, termasuk juga Kim Bum. Wajah manis dan skill aktingnya tak luput dari perhatian.

Kim Bum berperan sebagai So Yi jung. Dia adalah salah-satu dari F4, empat sekawan yang tampan dan kaya-raya. So Yi jung yang menjadi keturunan pemilik galeri seni ternama ini awalnya bertingkah layaknya seorang playboy. Namun lama-lama ia berubah. Semua itu tak terlepas dari pengaruh Chu Ga eul, perempuan yang lebih dahulu jatuh hati padanya.

3. Fly High (2009)

daftar film kim bum terbaru, daftar film kim bumo terbaru, daftar film kim bum 2015-2016-2017-2018-2019-2020, daftar movie kim bum, daftar film terbaik terbaru kim bum

via : pinterest.com

Fly High adalah film yang rilis di tahun yang sama dengan drama Korea “Boys Before Flowers”. Namun genre yang dipilihnya berbeda. Film dengan durasi selama 100 menit ini lebih condong ke arah action-romantis. Ratingnya sebesar 6,3.

Baca Juga :  1000 Gambar dan Wallpaper Masha and The Bear Paling Lucu Terbaru (Update)

Dalam drama ini, Kim Bum berperan sebagai Si bum, lelaki yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Ia menjalin hubungan spesial dengan Su Kyoung (Kim byul). Namun karena suatu kecelakaan, gadis tersebut mesti terluka. Untuk mengobatinya, Si bum mesti memeroleh uang dengan cara mencuri serta menjadi “lelaki panggilan” di sebuah bar. Si bum terpaksa membohongi kekasihnya dengan mengatakan kalau uang yang diperolehnya berasal dari pekerjaan sebagai seorang aktor.

4. Dream (2009)

judul drama korea kim bum apa saja, film-filmnya kim bum lengkap, film-film yang diperankan kim bum, film kim bum terbaru, film kim bum terbaru

Drama ini tayang di SBS, terhitung sejak akhir Juli sampai dengan akhir September 2009. Total ada 20 episode yang ditayangkan. Drama ini mendapat angka rating sebesar 6,5. Waktu itu nama Kim Bum memang belum terlalu populer, namun aktris Son Dam bi (sebagai So Yeon park) dan aktor Joo Jin mo (sebagai Je-il Nam) menjadikan drama ini menjadi tayangan yang cukup diantisipasi.

Penggemar Kim Bum yang sering melihat versi cute-nya di drama lain bisa menemukan sisi lainnya di Dream. Kim bum menjadi Lee Jang seok, seorang atlit tinju yang bandel, gigih, manis, dan ganteng sekaligus. Jang seok bersama-sama dengan So Yeon park dan Je-il akan berjuang meraih mimpi mereka.

5. The Woman Who Still Wants to Marry (2010)

film kim bum terbaru, berita kim bum terbaru, kabar kim bum terbaru, gosip kim bum terbaru, foto kim bum terbaru, film yang dibintangi kim bum terbaru, film yang dibintangi kim bum 2013-2015-2016-2017

The Woman Who Still Wants to Marry atau “Ajikdo Gyeolhonhago Shipeun Yeoja” ini rilis pada tahun 2010. Dari judul, kita sudah bisa mengendus romantisme di dalamnya. Namun ada kesan komedinya juga. Sekilas, konsep ceritanya mirip dengan “Sex and The City”. Tapi tentu saja drama Korea yang memiliki rating sebesar 7,5 ini memiliki gaya sendiri.

Ceritanya mungkin agak mengecewakan sebagian fans, khususnya fangirl Kim Bum yang masih muda. Sebab di sini ia berperan sebagai Ha Min jae, pemuda sekaligus musisi yang jatuh hati sungguhan terhadap seorang perempuan yang lebih tua 12 tahun darinya. Perempuan beruntung itu bernama Lee Shin young (Park Jin hee), seorang jurnalis yang hampir putus asa akan nasibnya untuk menikah.

6. Haru (2010)

daftar film-film kim bum, download film-film kim bum, kumpulan film-film kim bum, film-film kim bum terbaru

“Haru: An Unforgettable Day in Korea” atau lebih dikenal juga sebagai “Haru” saja adalah mini drama yang mempertemukan aktor-aktris Korea ternama. Drama singkat dengan rating 7 dibuat untuk tujuan wisata ke Korea. Jadi selain menghibur, drama ini juga secara tidak langsung melakukan promosi.

Bintang-bintang yang terlibat juga sudah tak asing lagi di kalangan fans. Ada Yun ho TVXQ, Lee Dae hae, Park Si hoo, Han Chae young, semua personil Big Bang, dan tentu saja Kim Bum. Dalam drama ini, ia menjadi seorang potografer yang kemudian bertemu Lee Dae hae di sebuah perjalanan kereta. Pesonanya mampu membius si aktris yang berperan sebagai penulis novel tersebut.

7. Padam Padam (2011)

film kim bum terbaik, judul drama korea kim bum apa saja, film-filmnya kim bum lengkap, film-film yang diperankan kim bum

“Padam Padam… The Sound of His and Her Heartbeats” menjadi drama yang terinspirasi dari lagu lamanya Edith piaf (1951). Drama bergenre romance-fantasy ini tayang selama 20 episode, terhitung sejak Desember 2011 sampai dengan Februari 2012. Drama dengan rating sebesar 7,8 ini dibintangi juga oleh Jung Woo sung sebagai Yang Kang chil dan Han Ji min sebagai Jung Ji na. Karena genrenya memang fantasi, Kim Bum yang berperan sebagai Lee Gook soo bisa menjadi seorang guardian angel atau semacam malaikat pelindung bagi Yang Kang chil.

Baca Juga :  34 Film Horor Barat Terbaru dan Terseram 2017

8. The Gifted Hands (2013)

drakor kim bum terbaru, drama korea kim bum terbaru 2013-2014-2015-2016-2017-2018-2019-2020, drama korea terbaru di indosiar kim bum, drama korea kim bum apa saja

The Gifted Hands/ Psychometry adalah film berikutnya yang semakin menguji skill Kim Bum. Film ini resmi rilis pada 7 Maret 2013, dan langsung mendapat tanggapan bagus. Ratingnya sampai ada di angka 8,3. Berbeda dengan film atau drama Kim Bum yang berbau romantisme, The Gifted Hands menjadikannya sebagai Kim Joon, sosok pemuda yang dingin dan misterius.

Genre yang diangkat memang seputar misteri, supernatural dan thriller. Lee joon digambarkan sebagai lelaki yang kerap mengenakan jaket hoodie yang menutup area wajahnya. Ia juga gemar membuat graffiti atau semacam seni melukis di tembok jalanan. Siapa sangka, ia juga memiliki kemampuan “psychometry”. Dengan kekuatan luar-biasa itu, Lee Joon bisa membaca masa-lalu orang. Caranya sederhana, cukup dengan menyentuh orang tersebut. Namun kemampuan itu justeru membuat dirinya tak tenang.

9. The Winter, The Wind Blows (2013)

film kim bum terbaru 2015-2016, film kim bum terbaru 2014, film kim bum terbaru, kim bum films, kim bum filmography, kim bum ki filmography, kim bum filmleri

Drama yang cukup melow ini diangkat dari seri Jepang berjudul “I Don’t Need Love, Summer”. Ceritanya juga sempat diadaptasi oleh film Korea lain yang bertajuk “Love Me Not”. Namun program milik SBS yang tayang selama 16 episode ini tetap menarik minat penonton. Ratingnya saja sebesar 8,2.

Selain ceritanya yang mengharukan, OST-nya juga bagus-bagus. Apalagi lagu “And One” yang dinyanyikan oleh Kim Taeyeon. Tak hanya itu, para pemainnya pun memegang peranan besar. Ada Jo In sung yang berperan sebagai Oh soo, lalu Song Hye kyo sebagai Oh young serta Kim Bum yang menjadi Park Jin sung. Dia menjadi sahabatnya Oh soo. Kim Bum di sini menjadi tipikal anak berbakti. Ia pengin sekali mewujudkan keinginan ayahnya untuk memiliki peternakan sapi.

10. Goddess of Fire, Jeongi (2013)

film kim bum terbaru, film kim bum 2015-2016-2017, film kim bum and kim so eun, film kim bum terbaru 2015-2016, film kim bum dan moon geun young, film kim bum terbaru 2015, film kim bum terbaru 2014, drama kim sang bum terbaru

Kim Bum tak hanya dipercaya membawakan sebuah peran dalam drama kekinian. Ia juga mampu menyesuaikan aktingnya untuk drama kolosal semacam “Goddess of Fire” ini. Drama yang tayang di MBC ini berjalan dengan durasi cukup panjang, total mencapai 32 episode. Untuk ratingnya sendiri, pemirsa menyematkan angka 7,2.

Kim Bum membawakan figur Kim Tae do. Dia adalah lelaki berambut panjang yang pasti membuat jantung para perempuan berdebar-debar. Rasanya semua tipe ideal seorang pria tertancap semua pada dirinya. Dia tampan, menguasai ilmu bela diri, penyayang, suka menolong, pelindung, setia, dsb. Namun nasib kurang beruntung mesti menimpa lelaki malang ini.

Baca Juga :  10 Film Horror Barat Paling Menyeramkan

11. The Beloved (2015)

film kim bum terbaru, film kim bum fly high, film kim bum 2012-2015-2016, film kim bum dream, film kim bum psychometry, judul filmnya kim bum, daftar filmnya kim bum, film-filmnya kim bum lengkap, drama korea kim bum apa saja

The Beloved adalah film Tiongkok Kim Bum, sehingga bahasa yang digunakannya juga mandarin. Film yang disutradarai oleh Cao Dawei ini rilis pada 15 Mei 2015 di Tiongkok. Dari trailernya, kita bisa melihat kalau film ini bergenre romance. Kim Bum menjadi potret anak SMA yang ganteng, manis, penyayang dan romantis. Dalam tayangan berdurasi 89 menit ini, Kim Bum berkolaborasi dengan para pemain lain seperti Wang Li kun, Joe Cheng, Guan Yu, dsb.

12. Hidden Identity (2015)

film yang dibintangi kim bum, daftar film yang dibintangi kim bum, kim bum 2015-2016-2017, kim bum 2018-2019-2020, kim bum dan kim so eun, kim bum instagram

Hidden Identity menjadi menjadi seri drama lain yang mengeksplor bakat akting Kim Bum. Ia tak lagi digambarkan sebagai lelaki cute belaka. Namun peran barunya ini mampu mendongkrak rating drama pada angka 8,2. Drama ini sendiri tayang di tvN, mulai dari pertengahan Juni sampai dengan awal Agustus 2015. Ceritanya dibalut dalam 16 episode. Kim bum berperan sebagai Cha Gun woo. Ia akan turut beraksi dalam drama bergenre kriminal-thriller ini. Pasca kematian kekasih hatinya, dia kemudian menyusun aksi balas dendam.

13. Lovers and Movies (2015)

daftar film-film kim bum, download film-film kim bum, kumpulan film-film kim bum, film-film kim bum terbaru

Lovers & Movies menjadi film berbahasa mandarin lain yang dibintangi oleh Kim Bum. Film berdurasi 90 menit ini sudah rilis pada 30 April 2015 kemarin. Kali ini ia bekerja-sama dengan aktor Hong Kong Francis Ng, aktris Tiongkok Yu Nan, Guli Nazha, dsb. Kim Bum akan berperan sebagai Lin Jun, yang turut menjadi bagian dari kisah komedi-romantis ini.

14. Ip Man and Bruce Lee

film kim bum terbaru, film kim bum 2014, film kim bum 2014, film kim bum terbaik, film kim bum terbaru, film kim bum 2015-2016-2017, film kim bum 2015-2018-2019-2020, film kim bum terbaik

Fans sempat shock melihat tampilan Kim Bum yang terbaru. Sebagian pro dan sebagian lain kontra. Yang jelas, performanya memang sangat kentara. Potongan rambutnya lain. Ia juga terlihat lebih kurus, jauh dari kesan cute, namun juga lebih macho dan cool.

Agensi Kim Bum, King Kong Entertainment, kemudian mengkonfirmasi kalau aktornya akan membawakan peran sebagai Bruce Lee dalam drama Tiongkok terbaru, “Ip Man and Bruce Lee”. Bisa kita lihat Kim Bum melakukan usaha cukup total demi memerankan diri sebagai salah-satu legenda bela diri tersebut. Ia juga sampai membaca-baca buku atau artikel terkait Bruce Lee. Tak lupa Kim Bum juga kembali menonton film-filmnya.

Film atau drama yang sudah dibawakan Kim Bum sudah cukup banyak. Masing-masing dari karyanya juga memberikan kesan berbeda-beda. Ada Kim Bum yang manis, yang misterius, yang gagah, yang malang, dsb. Semuanya menjadi bukti kecil kalau aktor ini tak hanya mengedepankan tampang rupawan belaka. Ia juga mampu menjadi aktor handal, sukses, berpengaruh dan inspiratif. Daftar Film Drama Korea Kim Bum Terbaru dan Yang Terbaik (Lengkap) #RD

Loading...