Daftar Film Terbaru yang Dibintangi Cha Eun Woo - ngasih.com

Daftar Film Terbaru yang Dibintangi Cha Eun Woo

ekor9.com. Cha Eun woo lahir dengan nama Lee Dong min. Selain menjadi aktor, dia merupakan member ASTRO. Dia memulai debut akting dalam film My Brilliant Life (2014). Waktu itu dia masih mendapatkan peran minor.

Perlahan tapi pasti, Cha Eun woo semakin sering muncul, khususnya dalam drama Korea. Selain bakat perannya, dia memang memiliki wajah tampan. Media juga menjulukinya sebagai ‘Genius Face’. Tak ayal kalau drama Korea yang dibintanginya kerap menjadi magnet bagi para fans.

Apa kamu sudah tahu daftar lengkap drama dan filmnya Cha Eun woo? Kita mulai dari yang terbaru, ya!

kumpulan film cha eun woo, film kim sejeong dan cha eun woo, film yang dimainkan cha eun woo, nonton film cha eun woo, movie of cha eun woo, film yang pernah dibintangi cha eun woo, film yang dibintangi cha eun woo

1. Rookie Historian Goo Hae Ryun (2019)

Genre: romansa, historis, drama
Episode: –
Rilis: 31 Juli 2019 – ?
Network: MBC
Pemeran utama: Shin Se Kyung (Goo Hae Ryun), Cha Eun Woo (Pangeran Yi Rim), Lee Ji Hoon (Min Woo Won)

Ada yang antusias menyaksikan Eun woo dalam balutan hanbok? Sudah terbayang, dia pasti semakin tampan. Ya, drama ini berlatar belakang di abad ke-19. Ceritanya Goo Hae ryung menjadi sejarawan wanita yang dipandang sebelah mata. Orang-orang zaman dulu memang mudah meremehkan orang lain dari gendernya. Meski demikian, Hae ryun tetap menjadi seorang sejarawan. Dia kemudian terlibat sesuatu dengan pangeran tampan bernama Lee rim.

2. Top Management (2018)

Genre: romansa, drama, kehidupan, supernatural
Episode: 16
Rilis: 31 Oktober 2018 – 16 November 2018
Pemeran utama: Seo Eun Soo (Yoo Eun Sung), Ahn Hyo Seop (Hyun Soo Yong), Cha Eun Woo (Woo Yeon Woo), a.mond (Irib), Jung Yoo Ahn (Teo)

Web drama ini diangkat dari novel elektronik. Ceritanya tentang seorang manager baru. Dia menjabat di sebuah agensi entertainment. Kemampuannya untuk melihat masa depan dimanfaatkan betul demi kemajuan industri hiburan. Drama ini sendiri sudah selesai, tetapi penonton berasumsi kalau bagian akhirnya itu open-ending, sehingga membuka peluang adanya bagian 2.

Baca Juga :  8 FILM TENTANG KEINDAHAN ALAM GUNUNG

3. My ID is Gangnam Beauty (2018)

Genre: Persahabatan, romansa, komedi, kehidupan, psikologis, melodrama, sekolah
Episode: 16
Rilis: 27 Juli 2018 – 15 September 2018
Network: jTBC
Pemeran utama:Im Soo Hyang (Kang Mi Rae), ha Eun Woo (Do Kyung Suk), Jo Woo Ri (Hyeon Soo Ah), Kwak Dong Yeon (Yeon Woo Young)

Drama ini diadaptasi dari seri komik web karya Gi Maeng gi dengan judul yang sama. Kisahnya tentang Kang Mi rae. Dia adalah gadis yang menjadi korban bullying karena penampilannya. Oleh karena itu, Mi rae jadi minder dan menarik diri dari pergaulan. Tetapi dia melakukan operasi plastik demi mengubah wajahnya agar lebih cantik.

Ketika memasuki universitas, dia ditaksir oleh Do Kyung suk. Lelaki itu sebenarnya melihat kecantikan dari dalam, bukan sekadar luarnya. Mi rae pun yang sudah memulihkan rasa percaya dirinya kemudian sadar, bahwa kecantikan sejati memang bukan sekadar apa yang ditampilkan.

4. Sweet Revenge (2017)

Genre: persahabatan, romansa, komedi, sekolah, fantasi
Episode: 12
Rilis: 27 Oktober 2017 – 24November 2017
Pemeran utama:Kim Hyang Gi (Ho Goo Hee), Park Solomon (Ji Hoon), Cha Eun Woo (dirinya sendiri), Kim Hwan Hee (Jung Deok Hee)

Web drama fantasi ini menceritakan tentang seorang remaja. Dia memeroleh catatan berupa nama-nama orang yang harus mendapatkan pembalasan dendam. Jalan ceritanya memang cukup familier, namun drama ini mengemasnya dengan cukup ringan dan jenaka.

Loading...

cha eun woo drama, biografia de cha eun woo, cha eun woo berita, cha eun woo drama list, film cha eun woo terbaru, film baru cha eun woo, daftar film cha eun woo, film film cha eun woo, film cha eun woo sub indo, judul film cha eun woo, judul film cha eun woo dan dahyun

5. Hit the Top (2017)

Genre: Romansa, komedi, kehidupan, drama, masa muda
Episode: 32
Rilis: 27 Juli 2018 – 15 September 2018
Network: KBS2
Pemeran utama:Yoon Shi Yoon (Yoo Hyun Jae / Kim Da Bong), Lee Se Young (Choi Woo Seung), Kim Min Jae (Lee Ji Hoon), Cha Tae Hyun (Lee Gwang Jae), Cha Eun Woo (MJ)

Baca Juga :  10 Film Sukses Aktor Bruce Willis

Drama yang disutradarai Cha Tae hyun ini mengisahkan tentang Lee Ji hoon dan Choi Woo seung. Mereka sudah berteman sejak kecil. Keduanya tengah sama-sama bersiap untuk mengikuti ujian pegawai negeri. Padahal Ji hoon memiliki impian terpendam, yaitu sebagai penulis lagu dan penyanyi.

Suatu hari, mereka bertemu dengan idola tahun 90-an, Yoo Hyun jae. Idola tersebut populer, namun memang bermasalah. Dia tidak sengaja terlibat dalam time travel alias perjalanan waktu dari tahun 1993 ke 2017. Namun perjalanan itulah yang memulai kisah persahabatan, cinta, dan passion dalam drakor ini.

6. My Romantic Some Recipe (2016)

Genre: romansa, komedi, kehidupan, drama, masa muda
Episode: 6
Rilis: 14 November 2016 – 22 November 2016
Network: Naver TV Cast
Pemeran utama:Joo Da Young (Ahn Mi Nyeo), Cha Eun Woo (Himself), Lee Soo Bin – Support Role
Bisa dibilang, drama sederhana ini cocok untuk fangirl-nya Cha Eun woo. Dia memang tampak begitu tampan sekaligus manis. Drama ini juga cukup cute dan ringan. Ceritanya sendiri tentang seorang mahasiswi berusia 21 tahun, yang cinta bertepuk sebelah tangan. Tetapi kemudian dia bertemu dengan seorang bintang.

7. To Be Continued (2015)

Genre: Persahabatan, romansa, fantasi, musik
Episode: 12
Rilis: 18 Agustus 2015  – 03 September 2015
Network: MBC every1
Pemeran utama:Kim Sae Ron (Jeong Ah Rin), Cha Eun Woo, Moon Bin, MJ, Rocky, Jin Jin

Tidak afdal rasanya kalau kamu fans ASTRO, tapi belum pernah menyaksikan web drama ini. Genre utamanya yaitu roman fantasi remaja. Tetapi fokusnya ternyata bukan percintaan belaka. Cerita intinya tentang ASTRO yang kembali ke masa lalu, tepat satu hari sebelum mereka debut.

Baca Juga :  15 Film Dwayne Johnson “The Rock” Terbaik dan Paling Populer

8. My Palpitating Life/ My Brilliant Life (2014)

Sutradara dan screenwriter: Lee Jae yong
Genre: keluarga, drama
Rilis: 03 September 2014
Durasi: 1 jam 57 menit.
Rating: 13+

Pemain: Song Hye Kyo (Mi Ra), Kang Dong Won (Dae Soo), Jo Sung Mok (Han Ah Reum), Cha Eun woo – (Han Ah-Reum sehat)

Chae Eun woo memang hanya memeroleh peran kecil. Namun eksistensinya begitu vital. Dia menjadi Han Ah reum yang kondisinya sehat. Han Ah reum sendiri merupakan laki-laki berusia 17 tahun yang menderita penyakit genetik langka. Dia tampak tumbuh lebih cepat dibanding orang-orang seusianya, sehingga tampak seperti kakek berusia 80 tahunan.

Namun kedua orang tuanya sangat penyayang, bahkan terus mencurahkan cinta tak terhingga baginya. Tak ayal kalau dia tergerak untuk mempersiapkan sebuah hadiah spesial bagi mereka. Kisah mengharukan ini sendiri diangkat dari novel karya Kim Ae ran berjudul “Doogeundoogeun Nae Insaeng”. Siapkan tisu!

Bagaimana? Sudah siap menyaksikan skill dan kharisma Cha Eun woo yang memesona? Film yang Diperankan Cha Eun Woo. #RD

Loading...