Drama Korea Komedi Romantis Terbaru di Tahun 2019 - ngasih.com

Drama Korea Komedi Romantis Terbaru di Tahun 2019

ngasih.com. Apa kabar para pencinta drakor alias drama Korea?

Tahun baru berarti ada judul-judul baru yang siap tersaji. Jalan cerita dan para pemainnya juga pasti semakin beragam. Sehingga anda tidak akan pernah bosan.

Meski demikian, anda kadang tidak bisa menyaksikan semuanya. Ada beberapa drama yang bisa jadi sengaja dilewatkan. Sebab anda lebih memilih drama yang paling menarik perhatian.

Dari sekian banyak drakor komedi romantis terbaru, adakah yang sudah mencuri hati anda? Atau, anda masih mencari-cari referensi? Nah berikut ini Drama Korea Komedi Romantis Terbaru di Tahun 2019 :

1. Romance is a Bonus Book

drama korea baru romantis komedi, drama korea baru paling romantis, drama korea romantis happy ending terbaru, drama korea romantis fantasi terbaru, drama korea komedi romantis fantasi terbaru, drama korea romantis komedi terbaru

Jumlah Episode: 16
Rilis : 26 Januari 2019 –17 Maret 2019
Network : tvN dan Netflix
Genre : persahabatan, romansa, komedi, bisnis, melodrama

Pemain utama : Lee Jong Suk (Cha Eun Ho), Lee Na Young (Kang Da Ni), Wi Ha Joon (Ji Seo Joon), Jung Yoo Jin (Song Hae Rin), dan Kim Yoo Mi  (Ko Yoo Sun).

Sinopsis:

Selain tampan, Cha Eun ho adalah penulis muda yang sukses. Dia bahkan menjadi chief editor termuda di sebuah perusahaan penerbitan. Kehidupannya mulai terusik setelah sahabat masa kecilnya, Kang Dan ni, muncul. Dulu wanita ini pernah menjadi copywriter yang sukses. Hanya saja kini statusnya adalah janda beranak satu, pengangguran, dan sedang berjuang untuk mencari pekerjaan. Sampai-sampai dia berbohong tentang masa lalunya, dan bekerja dalam satu bangunan bersama Cha Eun ho. Drama ini cukup pelan, hangat, dan realistis.

2. Liver or Die

Jumlah Episode : 40
Rilis : 09 Januari 2019 – 14 Maret 2019
Network : KBS2
Genre : romantis, komedi, keluarga, drama

Pemain utama: Yoo Joon Sang (Lee Poong Sang), Oh Ji Ho (Lee Jin Sang), Jeon Hye Bin (Lee Jung Sang), Lee Shi Young (Lee Hwa Sang), Lee Chang Yup (Lee We Sang)

Sinopsis:

Sebagai kakak yang baik, Poong sang harus merawat dan menafkahi keempat adiknya. Orang tua mereka memang tidak bertanggung-jawab. Keempat adiknya yaitu Jin sang, Jung sang, Hwa sang, dan We sang. Poong sang fokus pada adik-adiknya, sehingga dia hampir tidak menikmati hidupnya sendiri. Jin sang suka bikin masalah, Jung sang bisa menjadi dokter, Hwa sang memiliki inferiority complex dan suka bikin masalah seperti Jin sang, sedangkan We sang adalah si bungsu yang memiliki cita-cita sebagai pemain basket profesional – tetapi mimpinya itu tidak berhasil dicapai.

3. Re-Feel

Jumlah Episode: 8
Rilis: 10 Januari 2019 – 02 Februari 2019
Network: vLive, Naver TV Cast
Genre: persahabatan, komedi, romantis, drama

Pemain utama: Jeon Hye Yeon (Park Jin Ho), Kim Hyung Suk (Lee Hyun Seung), Jung Shin Hye (Jung Ji Won), Lee Yoo Jin (Han Jae In)

Sinopsis:

Judul drama ini diambil dari nama kafe di dalamnya, yakni Re-feel. Kafe ini memiliki signature drink tersendiri. Jika pengunjungnya memiliki ID card dari Universitas Seoyeon atau SMA Seoyeon, maka dia akan mendapat potongan harga sebesar 10%. Bisa dibilang, kafe ini semacam tempat persembunyian para siswa Seoyeon. Jalan ceritanya cukup ringan, manis, dan menghibur.

Baca Juga :  8 Film Drama yang Dibintangi Exo "Suho"

4. Best Chicken

drama korea romantis 2019

Jumlah Episode: 12
Rilis: 02 Januari 2019 – 07 Februari 2019
Network: DramaX, MBN
Genre: bisnis, makanan, drama, komedi, romantis

Pemain utama: Park Sun Ho (Park Choi Go), Kim So Hye (Seo Bo Ah), Joo Woo Jae (Andrew Kang), Lee Seung Hyub (Park Joon Hyuk)

Sinopsis:

Park Choi go mestinya tenang, karena dia sudah bekerja di sebuah perusahaan besar. Namun passion dan mimpinya bukanlah sebagai pekerja, melainkan pengelola restoran chicken. Sementara itu, Seo Bo ah tinggal di tempat pemandian warisan kakeknya. Dia hanya ke luar rumah kalau ada perlunya. Cita-citanya menjadi penulis Webtoon. Kedua insan ini bertemu dan tumbuh bersama dengan keinginannya masing-masing.

5. Touch Your Heart

drama korea romantis terbaru, drama korea romantis terbaru 2019, drama korea romantis terbaru 2019-2020 rating tinggi, drama korea romantis terbaru sub indo, drama korea terbaru romantis bikin baper, drama korea romantis terbaru.com

Jumlah Episode: 16
Rilis: 06Februari 2019 – 28 Maret 2019
Network: tvN
Genre: komedi, romantis, hukum, drama, kehidupan

Pemain utama: Lee Dong Wook (Kwon Jung Rok), Yoo In Na (Oh Yoon Seo /Oh Jin Shim), Lee Sang Woo (Kim Se Won), Son Sung Yoon (Yoo Yeo Reum)

Sinopsis:

Oh Yoon seo adalah aktris cantik yang populer, tetapi aktingnya cenderung buruk. Dia juga terlibat skandal dengan lelaki dari keluarga chaebol. Hal itu menyebabkan kariernya anjlok.

Suatu hari dia mendengar kabar, ada penulis skenario yang sedang mencari pemeran utama wanita untuk membintangi serial drama. Perannya sebagai sekretaris pengacara. Agar bisa mendapatkan posisi itu, Oh Yoon seo sampai bekerja beberapa bulan sebagai sekretaris pengacara. Dia bekerja untuk Kwon Jung rok, pengacara tampan yang berhati dingin dan terlihat acuh.

Bagi mereka yang pernah menyaksikan drama Goblin, mungkin akan sangat antusias menyaksikan drama yang diperankan oleh Lee Dong Wook dengan Yoo In Na ini.

6. Legal High

drama korea romantis komedi 2019 terbaru, drama korea romantis apa saja, drama korea romantis bagus, drama korea romantis comedy

Jumlah Episode: 16
Rilis: 08Februari 2019 – 30 Maret 2019
Network: jTBC
Genre: misteri, komedi, romantis, hukum, bisnis, kehidupan, drama

Pemain utama: Jin Goo (Go Tae Rim), Seo Eun Soo (Seo Jae In), Yoon Park  (Kang Ki Suk), Chae Jung Ahn (Min Joo Kyung), Jung Sang Hoon (Yoon Sang Goo)

Sinopsis:

Bagi Go Tae rim, yang menganggap diri sebagai pengacara sejati, memenangkan kasus adalah keharusan. Dia terbilang sombong dan kerap mengeluarkan kata-kata pedas, tetapi dia begitu berdedikasi. Tak ayal kalau jasanya pun dipatok dengan harga tinggi. Beda dengan Seo Jae in, yang seorang pengacara rookie/junior. Dia begitu ingin membantu kliennya, khususnya yang terjebak dalam kondisi tidak adil. Untuk itu, dia hendak bekerja sama dengan Go Tae rim.

Baca Juga :  12 Bintang ini Dikenal sebagai “Playboy” & “Playgirl”-nya Hollywood

7. The Light in Your Eyes

Jumlah Episode: 12
Rilis: 11 Februari 2019 – 19 Maret 2019
Network: jTBC
Genre: persahabatan, fantasi, komedi, romansa, drama, melodrama

Pemain utama: Han Ji Min (Kim Hye Ja muda), Kim Hye Ja (Kim Hye Ja tua), Nam Joo Hyuk (Lee Joon Ha), Son Ho Jun (Kim Young Soo)

Sinopsis:

Kim Hye ja digambarkan sebagai wanita berusia 26 tahunan. Dia punya pemikiran yang positif dan cerdas. Mimpinya menjadi seorang penyiar. Suatu hari, dia mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan waktu sehingga sampai pada usia 70 tahun. Sementara itu, Lee Joon ha adalah lelaki yang ingin bekerja sebagai reporter. Namun usahanya masih memberikan hasil yang lesu. Siap-siap kaget dengan plot twistnya!

8. He is Psychometric

Jumlah Episode: 16
Rilis: 11 Maret 2019 – 30 April 2019
Network: tvN
Genre: misteri, thriller, komedi, romansa, drama, supernatural, fantasi

Pemain utama: Park Jin Young (Lee Ahn), Shin Ye Eun (Yoon Jae In), Kim Kwon (Kang Sung Mo), Kim Da Som (Eun Ji Soo)

Sinopsis:

Drama ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang bisa membongkar rahasia seseorang, kalau orang tersebut melakukan kontak kulit dengannya. Ada juga seorang gadis yang terus berjuang untuk menutupi lukanya. Keduanya bertemu dan sama-sama tumbuh dari apa yang sudah terjadi dalam hidup.

9. I Loved You From The Beginning

Jumlah Episode: 32
Rilis: 06Mei 2019 – ?
Network: SBS
Genre: komedi, romansa, drama, bisnis

Pemain utama: Kim Young Kwang (Do Min Ik), Jin Ki Joo (Jung Gal Hee), Kim Jae Kyung (Veronica Park), Koo Ja Sung (Ki Dae Joo)

Sinopsis:

Do Min ik adalah lelaki yang pintar. Tak ayal dia pun menjadi pimpinan tim 1 di T&T Mobile Media. Tetapi hatinya keras bagai batu. Dia juga sangat menggantungkan segalanya pada sekretarisnya, Jung Gal hee. Namun ketika kehilangan fungsi penglihatannya, Do Min ik mulai berubah dan belajar untuk lebih menaruh hormat pada semua manusia, termasuk pada sekretarisnya.

10. Absolute Boyfriend

Jumlah Episode: 20
Rilis: 32 Desember 2019 –  ?
Network: OCN
Genre: komedi, romansa, drama

Pemain utama: Yeo Jin Goo (Young Goo), Bang Min Ah (Uhm Da Da), Hong Jong Hyun (Ma Wang Joon).

Sinopsis:

Drama ini diangkat dari manga berjudul sama karangan Yuu Watase. Ceritanya sempat diangkat ke dalam dorama Jepang berjudul Zettai Kareshi (2008). Drama Absolute Boyfriend mengisahkan tentang Uhm Da da, seorang make-up artist berhati es. Meski hatinya dingin, tetapi dia bisa jatuh cinta pada Yeong goo. Sayangnya, sosok yang disukainya adalah robot yang sudah diprogram untuk menjadi pacar idaman. Yeong goo sendiri mulai mampu mengembangkan emosi ala manusia. Singkat cerita, terjadilah kisah cinta segitiga antara mereka dengan aktor bernama Ma Wang joon.

Baca Juga :  10 Film Tentang Pengacara Terbaik dan Paling Seru

11. The Great Show

Jumlah Episode: –
Rilis: 31 Juli 2019 –  ?
Network: tvN
Genre: komedi, romansa, drama, politik, keluarga

Pemain utama: Song Seung Heon (Wi Dae Han), Lee Sun Bin (Yoo Ha Young), Lee Kyu Han.

Sinopsis:

Drama ini berpusat pada karakter Wi Dae han dan 3 saudara kandungnya. Namun saudara-saudaranya itu bermasalah semua. Tetapi drama ini mengangkat kisah, bagaimana keempatnya bersatu sebagai sebuah keluarganya. Ceritanya tentu lucu, tapi mengharukan juga.

12. Eulachacha Waikiki 2

Jumlah Episode:  16
Rilis: 25 Maret  2019 – 14 Mei 2019
Network: jTBC
Genre: komedi, romansa, persahabatan, drama, sitkom, kehidupan

Pemain utama : Kim Sun Ho (Cha Woo Sik), Lee Yi Kyung (Lee Joon Ki), Shin Hyun Soo (Kook Ki Bong), Moon Ga Young (Han Soo Yeon), Ahn So Hee (Kim Jung Eun), Kim Ye Won (Cha Yoo Ri)

Sinopsis:

Lee Joon ki adalah aktor, tapi tidak begitu populer. Meski demikian, dia mengelola bisnis guesthouse/penginapan Waikiki. Sayangnya, bisnis itu pun tengah menghadapi kebangkrutan. Agar usahanya terselamatkan, Lee Joon ki meminta kedua temannya (Kook Ki Boong dan Cha Woo shik) untuk menjadi investor.

13. Secret

Jumlah Episode:  20
Rilis: 31 Desember  2019 – ?
Network: –
Genre: komedi, romansa, medis/kesehatan, drama

Pemain utama: Park Hae Jin (Kang San Hyuk), Jo Bo Ah (Jung Young Jae), Ryu Seung Soo (Bong Dae Yong)

Sinopsis:

Kolaborasi Park Hae jin dan Jo Bo ah tentu menjadi konsep menarik. Drama ini sendiri bercerita tentang lelaki yang bekerja sebagai tim penyelamat 119. Rupanya dia punya impian sendiri, yakni mengumpulkan aset senilai 5 triliun won. Lalu ada seorang dokter wanita yang terus mencari cinta dan kebahagiaan. Semua itu dia dapatkan pasca bergabung dengan Miryung Forest, semacam komunitas orang-orang yang memiliki masa lalu menyakitkan.

14. Love Alarm

Jumlah Episode: 8
Rilis: 31 Desember  2019 – ?
Network: tvN, Netflix
Genre: komedi, romansa, drama, sekolah

Pemain utama: Kim So Hyun (Kim Jo Jo), Jung Ga Ram (Lee Hee Yeong), Song Kang (Hwang Sun Oh), Shin Seung Ho (Il Shik), Song Geon Hee (Max)

Sinopsis:

Drama ini mengisahkan cinta segitiga antara seorang gadis pekerja keras dengan 2 cowo. Kisah cinta tersebut semakin rumit dengan rilisnya sebuah aplikasi. Sebab aplikasi tersebut bisa mengirimkan pemberitahuan jika orang yang menyukainya berada di radius 10 meter.

Ada orang yang suka drama Korea karena murni ceritanya, ada juga yang terpengaruh oleh para pemainnya. Kamu sendiri tim yang mana, nih? Drama Korea Komedi Romantis Terbaru di Tahun 2019. #RD

Loading...