Earphone Bluetooth dan 6 Alasan Kamu Harus Memilikinya - ngasih.com

Earphone Bluetooth dan 6 Alasan Kamu Harus Memilikinya

Perkembangan teknologi semakin hari semakin kencang dan berbagai gadget baru pun terus dikembangkan, salah satunya earphone bluetooth. Dahulu orang mendengarkan musik dari mp3 player menggunakan headphone atau headset, kemudian berkembang menjadi earphone berkabel. Earphone jenis ini pun sebenarnya masih dipakai luas sampai sekarang. Semua smartphone keluaran terbaru pasti sudah include earphone selain charger.

earphone bluetooth murah, earphone bluetooth murah terbaik, earphone bluetooth terbaik, earphone bluetooth android, earphone bluetooth adalah, headphone bluetooth atau kabel, a bluetooth headset, a bluetooth headphones, earphone bluetooth bagus

Earphone Bluetooth – via : shopee.co.id

Nah, yang menarik kini sudah ada earphone keren yang wireless alias tanpa kabel, yaitu earphone bluetooth. Earphone ini semakin populer dari waktu ke waktu karena sangat praktis, keren, dan tentunya harganya terjangkau. Earphone bluetooth bisa didapatkan di berbagai toko elektronik atau handset. Alat canggih ini juga bisa dibeli di beberapa e-commerce kenamaan, salah satunya Shopee yang menyediakan pilihan luas peralatan elektronik super kece di situs mereka. Tentunya dengan harga yang sangat bersahabat.

Balik lagi ke soal earphone bluetooth, sebenarnya apa sih kelebihannya dibanding headphone, headset, atau earphone biasa? Simak baik-baik ya.

1. Wireless

Alasan utama kenapa kamu wajib beli earphone bluetooth adalah karena fitur wireless alias nirkabel. Alat handsfree ini cocok dipakai oleh mereka yang sering berkendara atau yang hobi multitasking. Tanpa kabel panjang yang ribet, rawan putus, dan sering membelit tangan atau baju, earphone Bluetooth menjadi pilihan istimewa untuk tetap terhubung dengan smartphone-mu. Mendengarkan musik, mendengarkan panduan maps, atau bertelepon bisa dilakukan dengan simpel!

2. Hemat baterai

Memang segala device yang sifatnya wireless perlu pengecasan atau pengisian baterai agar bisa bekerja, tak terkecuali earphone Bluetooth. Namun, tak seperti desktop wireless yang banyak membutuhkan pengecasan untuk mouse dan keyboardnya, earphone Bluetooth tidak akan bikin kamu capek untuk bolak-balik mengisi baterai. Rata-rata earphone Bluetooth bisa tahan sampai 10 jam pemakaian, sangat efisien. Kamu bisa memakai alat ini untuk jangka waktu yang cukup lama tanpa harus ribet mengisi daya berkali-kali.

Baca Juga :  Berbagai Pilihan Varian dan Harga Kulkas Polytron Murah Terbaru

3. Harganya terjangkau

Earphone Bluetooth memang canggih, tapi jangan khawatir karena harganya sangat terjangkau. Pada dasarnya teknologi bluetooth cukup murah untuk diimplementasikan oleh berbagai perusahaan pembuat alat elektronik. So, earphone bluetooth harganya sama sekali takkan mencekik leher!

Loading...

4. Universal dan fleksibel

Kalau kamu pakai earphone berkabel biasa, maka kamu harus punya gadget yang port alias lubang colokannya sama. Tapi itu tak perlu dipikirkan bila earphone bluetooth ada di tanganmu. Bluetooth adalah teknologi universal yang bisa nyambung dengan berbagai device lain. Bahkan berbagai alat elektronik, termasuk TV, sudah mengadopsi teknologi bluetooth dan menjadikannya standar untuk piranti wireless.

5. Serba otomatis

Ini yang keren dari teknologi Bluetooth: serba otomatis! Jika ada dua atau lebih device Bluetooth dalam jarak dekat, maka mereka akan saling terhubung secara otomatis (selama kamu mengizinkannya tentunya). Smartphone-mu yang pasti sudah membenamkan fitur bluetooth bisa terus terhubung dengan telingamu melalui earphone bluetooth. Anti ribet dan user-friendly banget.

6. Teknologinya semakin meningkat

Mungkin sebagian dari kita masih ingat bagaimana bluetooth di awal kemunculannya. Untuk pairing terkadang sulit, kualitas suara tak terlalu bagus, dan terkadang koneksi putus. Itu semua sudah tak terjadi karena bluetooth terus dikembangkan. Di zaman now pairing menjadi jauh lebih mudah dan jarak yang dicover pun bisa sampai empat kali lipat dari bluetooth zaman old. Ini semua berkat kecanggihan bluetooth 5 yang stabil dan sangat bisa diandalkan.

Well, itulah beberapa kelebihan earphone bluetooth yang musti kamu tahu. Tak perlu susah payah ke luar rumah untuk membelinya, kamu cukup ambil smartphone-mu dan mulai shopping di berbagai aplikasi toko online. Carilah earphone bluetooth yang harganya murah namun kualitasnya jempolan. Itu bisa kamu dapatkan di Shopee yang rajin bikin promo dan sangat ramah kantong.

Baca Juga :  10 Games Android Gratis Terbaik

Shopee populer karena produk elektronik yang ditawarkan lengkap dan terjangkau. Kamu bisa membeli alat-alat elektronik itu dari toko resmi, distributor, atau seller terpercaya yang ada di Shopee. Electronic Sale di sini keren banget dan wajib dipantau. Keamanan transaksi terjamin, kualitas produk oke, dan nggak bikin kantong jebol. Cari tahu sendiri yuk di Shopee.

Loading...