Film dan Drama Horror Korea Terbaru Terbaik 2016

Film Horror Korea Terbaru Paling Seram 2016

Kamu pecinta film atau drama Korea? Dan, kamu pecinta horor juga?

ngasih.com. Kalau begitu kamu sampai di postingan yang tepat. Kali ini kami akan memaparkan daftar film atau drama Korea terbaru dengan genre horror. Tayangannya sendiri ada yang pure horor, ada juga yang memadukannya dengan zombie, psikopat, romantisme, dll. Sudah siap? Jom!

1. Train to Busan/ Busanhaeng

film horor korea terseram terbaru, film horor korea seram, film horor korea seru, film horor korea yang seru, film horor korea paling seru, film horor korea paling seram

Sutradara: Yeon Sang ho
Pemain: Gong yoo, Ma Dong seok, Jung Yu mi, Kim Su an, dsb
Rilis: Juli – Oktober 2016

Sinopsis:

Film horror yang booming ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Gong yoo dan Jung yu mi, yang sempat diduetkan dalam film The Crucible. Dalam film ini, Gong yoo berperan sebagai Seok woo, seorang duda yang sudah memiliki seorang puteri bernama Su an. Kebetulan buah hatinya itu sedang ulang tahun, ia pun berencana memberi hadiah spesial. Keduanya akan pergi ke Busan dengan menggunakan kereta KTX yang ada di stasiun Seoul.

Mereka bergabung dengan penumpang lain yang terdiri dari tim baseball, pasutri yang isterinya tengah mengandung, seorang CEO, gelandangan, dan dua orang tua bersaudara. Tanpa disangka, momen perjalanan menuju Busan yang harusnya ceria itu tiba-tiba berubah menjadi malapetaka. Ancaman zombie menyebar. Mereka pun harus berupaya sekeras mungkin demi mempertahankan hidup, termasuk Seok woo dan Su an.

2. Horror Stories III

film horor korea 2016, film horor korea terbaik, film horor korea subtitle indonesia, film horor korea terbaik 2016

Sutradara: Baek Seung bin
Pemain: Im Seul ong, Kyung Soo jin, Park Jung min, Hong Eun hee, dsb
Rilis: 2 Juni 2016

Sinopsis:

Horror Stories III merupakan kelanjutan dari dua seri Horror Stories sebelumnya, yang sudah rilis pada tahun 2012 dan 2013. Yang satu ini menampilkan tiga kisah horror. Ada yang terjadi di masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang.

Yang di masa lalu menceritakan tentang Saengwon Lee, mahasiswa yang terlihat dikejar-kejar para perampok. Ia kemudian berlari untuk menyelamatkan diri, lalu terjebak di sebuah desa terpencil. Yang masa sekarang menampilkan tokoh bernama Dong Geun dan Soo jin.

Ketika sedang berkendara, keduanya diganggu oleh sebuah truk aneh nan misterius. Sementara kisah yang masa depan menghadirkan persahabatan antara robot dan manusia, Doon ko dan Jin goo. Komitmen mereka untuk terus bersama sempat terusik, sehingga ibu Jin goo menghilangkan Doon ko dan membelikan robot pengganti yang baru. Dari situlah petaka pun terjadi.

3. One-Man Tag

film horor korea terbaik, film horor korea subtitle indonesia, film horor korea terbaik 2016

Sutradara: Lee Doo hwan
Pemain: Ryu Deok hwan, Jo Bok rae, Yea Eun hong, dsb
Rilis: 26-27 Oktober 2016

Sinopsis:

Film ini mengisahkan tentang proyek tayangan horor yang disusun oleh seorang jockey penyiaran bernama Ya gwang dan Produser Park. Keduanya sama-sama bekerja untuk Afreeca TV. Mereka berambisi untuk membuat tayangan mengerikan yang mengundang rating tinggi. Sampai kemudian, datang sebuah video yang menggambarkan tentang kasus hilangnya seorang siswi SMA. Berbekal video itu, keduanya semakin semangat untuk menyajikan show yang fenomenal. Namun momen itu juga yang menggiringnya dalam bahaya.

4. Malice

horor korea seram terbaru 2016-2017, horor korea semi terbaru, horor korea selatan, cerita horor korea selatan, film horor korea selatan

via : pinterest.com

Sutradara: Kim Yong woon
Pemain: Hong Soo ah, Im Seong eon, Yeo Ho min, Jo Han sun, dsb
Rilis: 11 Februari 2016

Sinopsis:

Karakter Ga in dan Eun jung sebenarnya berteman sejak SMA. Namun mereka sempat terpisah selama 7 tahun. Ga in sendiri menderita sindrom Ripley. Hatinya terbakar cemburu ketika Eun jung tampak bahagia. Menurutnya, temannya itu sudah memiliki segala hal yang memang diidamkan para perempuan. Dia sudah bekerja, bersuami, tinggal di rumah mewah, dan hidup bahagia dengan anaknya. Rasa iri tersebut tumbuh menjadi obsesi, sehingga Ga in memposisikan dirinya sebagai Eun jung. Bahkan dia sampai merayu suami temannya, serta menculik buah hatinya.

5. The Wailing

film horor korea 2016-2017, film horor korea terbaik, film horor korea subtitle indonesia, film horor korea terbaik 2016

via : twitter.com

Sutradara: Na Hong jin
Pemain: Kwak Do won, Hwang Jeong min, Chun Woo hee, Kunimura Jun, dsb
Rilis: 11 Mei 2016

Sinopsis:

Desa yang tampak asri dan damai berubah jadi spot yang menyeramkan. Pasalnya, tempat tersebut terkena wabah misterius. Banyak kematian mendadak yang terjadi. Polisi yang turun tangan pun mencurigai jamur liar beracun sebagai penyebabnya. Tetapi salah-satu petugasnya, Jong goo, mendengar isu tentang seorang lelaki berkebangsaan Jepang yang patut diwaspadai.

Sayangnya, dia malah mendapat kabar dari seorang perempuan bernama Moo Myeong, bahwa lelaki Jepang tersebut sudah meninggal. Jong goo yang tengah bingung harus menerima kenyataan pahit lain, bahwa puterinya yang bernama Hyo jin juga menampakkan gejala serupa dengan penduduk yang terkena wabah. Di satu sisi, dia segera menyusuri rumah yang sempat ditempat si lelaki Jepang. Di sisi lain, ibu mertuanya memilih untuk menangani Hyo jin dengan bantuan Dukun Il wang.

Drama Horror Korea Terbaru Terbaik 2016

6. Bring It on Ghost/ Hey Ghost, Let’s Fight

drama horor korea terbaru 2016, drama horor korea terbaru 2016-2017, daftar drama horor korea terbaru, drama horor korea romantis

Sutradara: Park Joon-hwa dan Myung Hyun-woo
Pemain: Ok Taec yeon, Kim So hyun, Kwon yul, dsb
Rilis/ Tayang: 11 Juli sampai 30 Agustus 2016

Sinopsis:

Drama horor Korea yang tayang di TvN ini diangkat dari manga “Let’s Fight, Ghost” karyanya Im In seu. Drama ini memadukan kisah horor dengan komedi romantis. Ceritanya sendiri tentang Park Bong pal, mahasiswa yang memiliki kemampuan ajaib. Dia bisa melihat dan mengusir hantu. Skill spesial itu dia manfaatkan juga demi mencari uang. Sayangnya, dia baru bisa menangani makhluk kasat mata yang lemah saja. Sampai kemudian, kasus sekolah berhantu membawanya pada sosok Kim Hyun ji.

Dia adalah roh gentayangan dari anak SMA yang tewas karena kecelakaan, sesaat sebelum ujian. Keduanya semakin dekat dan malah mulai menumbuhkan perasaan spesial. Hyun ji bersedia membantu Bong pal, sehingga lelaki itu bisa menghadapi hantu yang lebih kuat. Namun tanpa sadar, rupanya ada roh jahat yang senantiasa menguntit mereka. Dialah yang menjadi penyebab dari kecelakaan mautnya Hyun ji. Dia juga yang membuat Bong pal “istimewa” dengan kemampuannya.

Bagaimana? Apa kamu memiliki untuk menonton sendirian, atau memang wajib disertai teman? Demikian, Film atau Drama Horror Korea Terbaru Terbaik 2016. #RD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *