Film Action Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2016 - ngasih.com

Film Action Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2016

40 Lebih Daftar Film Action Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2016

Ada yang menunggu-nunggu film action terbaru?

Bicara soal karya, memang tak akan ada habisnya. Lukisan, lagu, tulisan, dsb. Termasuk juga sebuah film, yang memang memiliki beragam genre. Namun orang-orang memiliki ‘saringannya’ tersendiri, mana film yang menurut mereka sesuai dengan selera. Banyak orang yang menyukai film romantis, drama, horror, dsb. Banyak juga yang tergila-gila akan sentuhan action. Film jenis ini tidak sebatas pada aksi pukul-memukul, tendangan, genjatan senjata dan bentuk kekerasan fisik lain. Beberapa film action kadang melibatkan lebih dari semua itu. Tak heran kalau ada yang sampai memenangkan awards atau penghargaan.

Khusus di tahun 2016 mendatang, berbagai judul sudah diumumkan ke publik. Ada yang fresh dan banyak juga yang menjadi sekuel. Beberapa diantaranya menarik perhatian publik. Para penggemar pun ramai membicarakannya, memprediksi sekaligus menumpahkan ekspektasi. Sebelum memutuskan hendak menyaksikan yang mana, terlebih dahulu kita mesti tahu semua daftar film action yang akan tayang. Beberapa diantaranya sudah membocorkan plot, para pemain, pihak produksi terkait atau rencana penayangannya. Nah, berikut ini kami kami sudah membuatkan resumenya untuk kamu. Namun perlu diingat, tanggal atau masa rilisnya berdasarkan waktu di Amerika, bukan di Indonesia. Jom!

1. The Hateful Eight / The Hateful 8

film action terbaru terbaik 2016, film action terbaru 2016 subtitle indonesia, film action terbaru 2016, film action barat terbaru 2016 full movie

The Hateful Eight adalah film barat yang bergenre action-thriller. Quentin Tarantino tampil sebagai penulis naskah sekaligus pengarah filmnya. Adapun para pemain yang terlibat yaitu Samuel L. Jackson (Mayor Marquis Warren), Jennifer Jason Leigh (Daisy Domergue), Kurt Russell (John Ruth), dsb.

Setting ceritanya terjadi pasca perang saudara. Adalah John Ruth, yang melakukan perjalanan via kereta bersama Daisy Domergue. Dia hendak membawa Daisy ke pengadilan, untuk kemudian menjalani hukuman gantung. Keduanya bertemu dengan sosok Mayor Marquis Warren yang memperkenalkan diri sebagai Chris Mannix. Perjalanan mereka terhambat oleh badai salju. Mereka pun mau tak mau mesti singgah di Minnie. Di tempat baru itu, lagi-lagi mereka bertemu dengan orang asing. Bisa dibilang, mereka disatukan oleh bencana badai tersebut. Sampai-sampai mereka juga sama-sama mempertimbangkan untuk tidak kembali ke asal, ke Red Rock. Film ini diperkirakan rilis tanggal 8 Januari 2016.

2. The Revenant

film leonardo dicaprio terbaru, film action terbaru 2016 subtitle indonesia, film action terbaru 2016, film action barat terbaru 2016 full movie

The Revenant adalah film barat selanjutnya yang bertema action-drama. Sutradara yang menanganinya yaitu Alejandro Gonzales Inarritu. Sementara penulis naskahnya yaitu Mark L Smith. Para pemain utamanya sudah begitu terkemuka. Ada Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Will Poulter, dsb.

Cerita filmnya diadaptasi dari novel “The Revenant: A Novel of Revenge” karya Michael Punke. Sesuai judulnya, film ini memang terfokus pada misi balas dendam tokoh Hugh Glass, yang dimainkan oleh DiCaprio. Ceritanya di tahun 1823 lampau, seekor beruang Grizzly dewasa menyerangnya. Saat-saat menyedihkan itu diperparah oleh aksi perampokan yang dilakukan oleh 2 orang terhadap dirinya. Ironisnya, para pelaku itu merupakan orang dekat yang sudah tinggal bersamanya. Ia merasa dikhianati, dan pengin sekali membalaskan kekecewaannya.

3. Diablo

action barat terbaru diablo, film action barat terbaru, film action barat terbaik, film action barat terbaru 2016, film action barat terbaik 2016

Screenwriter sekaligus sutradara film ini yaitu Lawrence Roeck. Inti ceritanya menggambarkan sosok Jackson, yang diperankan oleh Scott Eastwood. Dia adalah seorang veteran muda dari masa perang saudara. Suatu hari, dirinya bangun dan sudah mendapati sang isteri sudah diculik. Tentu kita penasaran siapa dan kenapa para bandit tersebut tega menjadi pelaku di baliknya. Pemeran lain yang terlibat yaitu Walton Goggins sebagai Ezra dan Camila Belle sebagai Alexsandra. Diperkirakan Rilis 8 Januari 2016

4. The Masked Saint

 film action barat terbaru 2016, film action barat terbaru 2016-2017, film action laga barat terbaru 2016, film action barat terbaru full movie, film action barat terbaru youtube

“The Masked Saint” adalah film yang berdasarkan cerita nyata. Kisahnya tentang seorang pastur bernama Chris Samule (diperankan oleh Brett Granstaff) yang pengin merampungkan misinya. Misi tersebut yakni dengan menolong jemaat. Namun keadaan membuatnya mesti mengorbankan diri. Dia mempertaruhkan identitasnya, lalu terjun ke kehidupan masa lalunya sebagai seorang pegulat. Intinya, film ini menunjukkan perjalanan dan dilemma seseorang. Di satu sisi, dia pengin menolong orang lain, namun di sisi lain konsekwensi yang dihadapinya cukup pelik.

Bintang lain yang terlibat yaitu Lara Jean Chorostecki, sebagai Michelle. Ada juga T.J. McGibbon, Diahann Carroll, Roddy Piper, dsb. Film ini diarahkan oleh Warren P. Sonoda. Scott Croswell menjadi penulis naskahnya. Sementara sang bintang utama, Brett Granstaff, berpartisipasi juga dengan menjadi co-writer-nya.

5. Ride Along 2

film action komedi barat terbaru, film action komedi barat terbaru, film action komedi barat terbaik,

Film lanjutan dari Ride Along ini menjadi penghibur bagi kamu yang menggemari aksi Ice Cube, sang rapper yang menjelma jadi aktor handal. Tayangan dengan genre action-comedy ini disutradarai oleh Tim Story. Adapun para penulis naskahnya yaitu Phil Hay dan Matt Manfredi.

Para aktor utamanya yaitu Kevin Hart, yang berperan sebagai Ben Barber. Lalu ada Ice Cube, yang menjadi sosok James Payton, sekaligus sebagai calon kakak iparnya Ben. Diceritakan kalau Ben, yang seorang lulusan akademi kepolisian, pengin sekali menjadi detektif. Di sisi lain, tunangan Ben bernama Angela (diperankan oleh Tika Sumpter) menyibukkan diri demi kelancaran pernikahannya.

Di suatu kesempatan, impian Ben untuk menjadi detektif menjadi kenyataan. Hanya saja, ia mesti menunda pernikahannya dengan Angela. Ia mesti menjalani misi dari Letnan Brooks, yakni dengan menguak kasus narkoba di Miami. Dia tidak sendirian, melainkan bersama James. Duet mereka tak hanya diwarna aksi memukau, melainkan juga tingkah kocak yang bisa mengocok perut. Tanggal rilis 15 Januari 2016

6. Moonwalkers

film action komedi barat terbaru terbaik 2016, film action komedi barat terbaru, film action komedi barat terbaru, film action komedi barat terbaik

Moonwalkers adalah film bergenre action-comedy, yang memang menyinggung tentang perjalanan ke bulan. Antoine Bardou-Jacquet menjadi sutradaranya. Ia dibantu oleh seorang penulis naskah bernama Dean Craig. Aktor utamanya adalah Ron Perlman, yang berperan sebagai Tom Kidman. Dia adalah seorang agen CIA. Suatu hari, dia mendapat misi untuk menemui Stanley Kubrick. Dia akan membujuk Kubrick untuk membuat film tentang pendaratan di bulan, yang tentu saja hanya buatan. Bagaimanapun, ia mesti menutupi kegagalan misi Apollo 11 dan menyelamatkan ‘wajah’ pemerintah AS.

Namun sesampainya di tempat tujuan, London, Kidman tidak bisa melacak keberadaan Kubrick. Ia justeru bertemu dengan Johnny diperankan oleh (Rupert Grint), seorang manajer band hippie rock, yang dianggapnya sebagai mimpi buruk. Kontras bagi Johnny sendiri, Kidman adalah mimpinya. Karena pengin menyelamatkan reputasi akibat sebuah penipuan besar, Kidman dan Johnny terikat kerja-sama untuk menuntaskan sebuah misi.

7. Ip Man 3 (Rilis 22 Januari 2016)

download film ip man 3 dan myke tyson, download film ip man 3 legend born, film ip man 3 donnie yen, film ip man 3 youtube, sinopsis film ip man 3, film ip man 3 full movie, film ip man 4

“Ip Man 3” adalah film action selanjutnya, yang juga bergenre drama dan biografi. Wilson Yip menjadi pengarah filmnya, sementara Edmon Wong menjadi penulis naskahnya. Film ini dibintangi oleh atlit Muay Thai yang handal dan tak asing lagi yaitu Donnie Yen. Menariknya, “si leher beton” Mike Tyson juga mengambil peranan penting. Karena itu, Ip Man 3 juga bisa mengobati kerinduan para fans legenda tinju itu. Pertarungan dan perkelahian tentunya bakal menjadi daya tarik film ini.

8. The Finest Hours

film action barat terbaru 2016-2017, film action laga barat terbaru 2016, film action barat terbaru full movie, film action barat terbaru youtube

“The Finest Hours” adalah film Hollywood bergenre action, drama dan petualangan. Craig Gillespie menjadi pengarah filmnya. Sementara naskahnya ditulis oleh Jim Whitetaker dan Dorothy Aufiero. Adapun pemain utamanya meliputi Chris Pine, sang Kirk di film Star Trek: Into Darkness. Dia ditemani oleh Casey Affelck, Holliday Grainger, Eric Bana, dsb.

Film ini terfokus pada misi menyelamatkan kapal tanker, SS Pendleton, pada 18 Februari tahun 1952. Kapal yang memuat minyak itu mengalami kerusakan di sekitar laut lepas pantai Cape Cod. Kerusakan itu disebabkan oleh terjangan ombak hebat. Perjalanan mereka menuju Boston pun terhambat. Masalah serius tak hanya dihadapi oleh awak kapal, melainkan oleh petugas yang ditunjuk menyelamatkannya. Tanggal rilis 29 Januari 2016

Baca Juga :  7 Film Super Hero yang “GAGAL” Di Pasaran

9. Deadpool

film deadpool 2015-2016, film deadpool pemain, film deadpool trailer, film deadpool terbaru, film deadpool 2016

Deadpool adalah film yang tokoh utamanya diambil dari salah-satu karakter yang ada dalam komik Marvel, bernama Deadpool. Ryan Reynolds tampil sebagai Wade Wilson, yang kemudian dikenal juga sebagai Deadpool. Sebuah program percobaan atau eksperimen menjadikannya sebagai Deadpool, sekaligus membuatnya menjadi sosok yang memiliki kekuatan super. Sebagaimana yang diharapkan, aksi Deadpool akan diwarnai dengan komedi atau tingkah-tingkah yang menggelikan.

Ryan Reynolds akan ditemani oleh rekan-rekannya seperti Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, dsb. Tim Miller menjadi sutradara, yang diharapkan bisa mengarahkan film agar sesuai dengan ekspektasi fans. Bagaimanapun, film ini sudah ramai diperbincangkan penggemar. Tanggal rilis Februari 2016

10. Crouching Tiger Hidden Dragon II: The Green Destiny

film kerajaan china kuno, film kerajaan china terbaru, film kerajaan china terbaru 2016-2017, film kerajaan china terbaik, film kerajaan china hot

Film ini menjadi sekuel dari “Crouching Tiger, Hidden Dragon” di tahun 2000. Ceritanya sendiri diadaptasi dari novel “Iron Knight, Silver Vase” miliknya Du Lu Wang. Tayangan action dari Asia ini disutradarai oleh Yuen Woo-ping, dan naskahnya ditulis oleh John Fusco.

Film ini akan menampilkan aktris Michelle Yeoh, yang berperan sebagai Yu Shu Lien. Ada juga aktor Donnie Yen, yang bermain sebagai Silent Wolf. Lalu ditambah dengan Harry Shum, Jason Scott Lee, Roger Yuan, dsb. Cerita yang terbangun meliputi pedang hijau legendaris “Green Sword”, kisah percintaan dan kesempatan berharga untuk melakukan sebuah penebusan. Tanggal rilis 15 Februari 2016

11. Triple 9

film barat perang terbaru 2015-2016, film barat perang terbaru 2016-2017, film barat perang terbaru, film barat tentang perang, film barat action perang, film barat bertema perang

“Triple 9” adalah film action, yang juga diwarnai dengan drama dan kriminalitas. Karena itu, konten di dalamnya memang cukup brutal dan menegangkan. John Hillcoat menjadi pengarah filmnya, sementara Matt Cook mengambil peranan sebagai penulis naskahnya. Film ini dibintangi oleh Kate Winslet, Teresa Palmer, Norman Reedus, dsb.

Cerita filmnya tentang sekelompok penjahat yang meresahkan kota. Keadaan itu diperparah dengan oknum polisi yang malah menjadi ‘bagian’ dari penjahat tersebut. Sementara seorang petugas kepolisian baru bernama Chris Allen, yang diperankan oleh Casey Affleck, mesti menghadapi musuh sekaligus rekannya sendiri. Tak ayal, ia pun menjadi sasaran pembunuhan.

Para polisi korup itu juga mendapat ancaman dan pemerasan dari mafia yang sudah mengetahui aksi buruk mereka. Misi berat mesti mereka emban tatkala para penjahat itu mengutarakan niat hendak melakukan perampokan di sebuah bank. Mereka diminta untuk mengelabui kantornya sendiri, menggunakan kode 999, agar aksi perampokan itu lancar sesuai keinginan. Tanggal rilis 26 Februari 2016.

12. London Has Fallen

film action barat terbaru 2016-2017, film action laga barat terbaru 2016, film action barat terbaru full movie, film action barat terbaru youtube

via : pinterest.com

London Has Fallen adalah film yang menjadi sekuel dari “Olympus Has Fallen”. Karena karya sebelumnya cukup ngehits, film ini pun diantisipasi dengan harap-harap cemas. Diceritakan di dalamnya, sang perdana menteri Inggris meninggal. Di acara pemakaman yang mestinya khidmat, ternyata sebuah organisasi teroris menyiapkan skema penyerangan. Mereka menargetkan beberapa presiden atau pimpinan berbagai negara di dunia. Keadaan tersebut menjadi beban sekaligus tanggung-jawab tersendiri bagi Presiden AS (Aaron Eckhart), kepala keamanannya (Gerard Butler) dan seorang agen Inggris MI-6. Rilis 4 Maret 2016

13. The Divergent Series: Allegiant

film action barat terbaru, film action barat terbaik, film action barat terbaru 2016, film action barat terbaik 2016

“The Divergent Series: Allegiant” adalah film sekuel berikutnya, yang menjadi kelanjutan dari Divergent. Ceritanya diangkat dari novel karya Veronicha Roth. Sementara para penulisan naskahnya dipercayakan pada Scott Silver, Eric Johnson dan Paul Tamasy. Posisi sutradaranya sendiri dipegang oleh Robert Schwentke.

Nama-nama bintang yang terlibat meliputi Shailene Woodley, Naomi Watts, Theo James, Jeff Daniel, dsb. Shailene Woodley berperan sebagai Tris, dan Theo James menjadi Four. Mereka keluar dari tembok atau semacam benteng yang mengelilingi kota Chicago, untuk kemudian menemukan sebuah rahasia mengejutkan di dalamnya. Rilis 18 Maret 2016.

14. Batman v Superman: Dawn of Justice (Rilis 25 Maret 2016)

film 2016 box office, film 2016 terbaru, film 2016 barat, film 2016 trailer

“Batman v Superman: Dawn of Justice” adalah film dengan genre action, petualangan dan fantasi. Film ini menjadi salah-satu yang paling dinanti. Penggemar sangat penasaran, bagaimana seru dan tegangnya konflik yang terjadi di antara Batman dan Superman. Belum lagi dengan bahaya yang lebih besar dan mengancam di tengah keadaan yang memang tidak nyaman.

Film ini diarahkan oleh Zack Snyder. Sosok Superman diperankan oleh Henry Cavill, sementara Sang Batman dibawakan oleh Ben Affleck. Bintang lain yang berkecimpung yaitu Amy Adams, Jesse Eisenberg, Gal Gadot, Laurence Fishburne, dsb. Kabarnya film yang belum tayang ini sudah direncanakan akan memiliki kelanjutannya di tahun 2017 mendatang.

15. Collide

Film Action Terbaru, Film Laga, film terbaru 2016, Hollywood, List, Movie, Movies, recommendation, rekomendasi, Review, sinopsis, Terbaru

Collide adalah film yang bergenre action-thriller. Eran Creevy disebut-sebut sebagai sutradaranya. Ia juga menjadi bagian dari proses penulisan naskah, berbarengan dengan F. Scott Frazier. Para pemainnya yaitu Nicholas Hoult, Anthony Hopkins, Felicity Jones, dsb. Belum ada info detail mengenai plotnya, yang jelas film ini dijadwalkan rilis pada awal April di AS.

16. Green Room

film pembunuhan sadis, film pembunuhan berantai, film pembunuhan terbaik, film pembunuhan sadis terbaik

Green Room adalah film action-thriller yang dijadwalkan akan tayang pada 15 April 2016. Jeremy Saulnier menjadi sutradara sekaligus penulis naskahnya. Sementara para pemainnya yaitu Anton Yelchin sebagai Pat, Patrick Stewart sebagai Darcy, Imogen Poots sebagai Amber, Callum Turner sebagai Tiger, Alia Shawkat sebagai Sam dan Joe Cole sebagai Reece. Inti ceritanya tergambar di tengah-tengah konser  band aliran punk. Di waktu itu mestinya band dan para fans menikmati hiburan yang ada, namun yang terjadi malah aksi pembunuhan.

17. Criminal (Jumat, 15 April 2016)

film action terbaru terbaik 2016, film action terbaru 2016 subtitle indonesia, film action terbaru 2016, film action barat terbaru 2016 full movie

Film Amerika-Inggris ini bergenre action-thriller. Di Inggris, film ini dijadwalkan tayang pada 29 Januari 2016. Sementara di Amerika, Criminal direncanakan rilis pada 15 April 2016. Di dalam proyek ini, Ariel Vromen menjadi pengarahnya. Sementara Douglas Cook dan David Weisberg bertugas menulis naskah filmnya.

Kesimpulan ceritanya tentang seseorang yang ditanami memori dan skill orang lain. Orang itu adalah mendiang agen CIA, yang masih memiliki suatu tugas. Tujuannya tentu untuk merampungkan misi tersebut. Dan dari kejadian itu, konflik yang bahaya dan menegangkan mulai dirasakan. Para bintang yang akan mengambil bagian di film ini yaitu Gal Gadot, Alice Eve, Ryan Reynolds, Kevin Costner, Tommy Lee Jones, Gary Oldman, dsb.

18. The Huntsman: Winter’s War (Jumat, 22 April 2016)

action fantasy movies, action fantasy movie, action fantasy, film action fantasy terbaik, film action fantasy terbaik terbaru 2015-2016, film action fantasy terbaik 2016-2017, film action fantasy terbaru

Kalau Frozen memiliki Elsha, maka “The Huntsman: Winter’s War” juga memiliki Freya, sosok perempuan yang sama-sama dikepang. Freya memiliki julukan sebagai ‘Ice of Queen’, sebab dengan kekuatan sihirnya dia bisa membekukan apapun. Dia ini merupakan adik dari Ratu Ravenna. Ratu tersebut ternyata memiliki skema jahat, sehingga membuat dua prajuritnya yang bernama Eric dan Sara mesti balik badan untuk melawan.

Film yang dicanangkan di akhir April ini merupakan film action-fantasi-petualangan yang diarahkan oleh Sutradara Cedric Nicholas-Troyan. Sementara tim yang menangani screenplay-nya terdiri dari Frank Darabont, David Koepp, Craig Mazin dan Evan Spiliotopoulos. Sementara para pemainnya yaitu Chris Hemsworth (Eric), Jessica Chastain (Sara), Emily Blunt (Freya), Charlize Theron (Ratu Ravenna), dsb.

19. Captain America: Civil War (Jumat, 6 Mei 2016)

film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat

Film action dengan tema superhero ini diarahkan oleh dua sutradara sekaligus, Anthony Russo dan Joe Russo. Untuk para pemainnya sendiri, ada Chris Evans yang berperan sebagai Steve Rogers aka Captain America. Lalu ada Robert Downey Jr sebagai Tony Stark aka Iron Man, Scarlet Johansson sebagai Natsha Romanoff aka Black Widow, Tom Holland sebagai Peter Parker aka Spiderman, dsb.

Baca Juga :  Daftar Film Terbaru yang Dibintangi Cha Eun Woo

Gambaran cerita film ini cukup menarik. Tak hanya tentang persatuan para superhero untuk menumpas musuh dan menciptakan keamanan di bumi. Dalam seri yang satu ini, ternyata ‘kerusuhan’ yang terjadi berasal dari diri mereka sendiri. Namun tentu ada campur tangan dari luar juga.

Dalam seri yang satu ini, terdapat kubu Steve Rogers dan Tony Stark. Rogers pengin tetap melindungi umat manusia, namun menolak intervensi dari pemerintah. Termasuk juga dengan kebijakan mereka, yang mengharuskan para superhero untuk membeberkan identitas aslinya. Sebaliknya, kubu Stark merasa perlu untuk terbuka pada pemerintah.

20. X-Men: Apocalypse (Jumat, 27 Mei 2016)

download film keren terbaru 2016, film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat

X-Men: Apocalypse adalah film yang menjadi lanjutan dari X-Men: Day Future Past. Pengarah filmnya masih dipercayakan pada Bryan Singer. Ia sekaligus masuk dalam tim penulis scenario bersama rekan-rekannya seperti Dan Harris, Simon Kinberg dan Michael Dougherty. Para pemainnya terdiri dari James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, James McAvoy, Oscar Isaac, Nicholas Hoult, Rose Byrne, dsb. Film ini menetapkan setting waktu 10 tahun pasca seri sebelumnya.

21. Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (Jumat, 3 Juni 2016)

film ninja terbaru 2016, film ninja terbaru full movie, film ninja terbaru 2015-2017, film ninja terbaru 2015-2018

“Teenage Mutant Ninja Turtles 2” adalah film sekuel dari TMNT sebelumnya. selain action, genre film ini juga termasuk komedi dan drama. Kalau yang seri pertama diarahkan oleh Jonathan Liesbel, maka yang sekarang disutradarai oleh Dave Green. Adapun para penulis naskahnya yaitu André Nemec dan Josh Appelbau. Pemeran utamanya ada Megan Fox, Alan Ritchson, Stephen Amell, dsb. Sudah dikonfirmasi juga kalau salah-satu pemain Fast & Furious, Brian Tee, akan bergabung.

Plot ceritanya belum terlalu detail. Yang jelas, ada bocoran kalau dalam seri ini terdapat dua mutan baru. Wujudnya berupa kolaborasi dari babi hutan dan badak. Mereka bernama Bebop dan Rocksteady. Keduanya menjadi tokoh antagonis, yang memang berada di pihak Shredder, tokoh jahat lain di seri sebelumnya.

22. Now You See Me 2 (Jumat, 10 Juni 2016)

film pesulap pencuri, film pesulap bertopeng, film pesulap merampok bank, film pesulap terbaik, film sulap terbaik, film sulap 2016-2017

“Now You See Me 2” atau “Now You See Me 2: Second Art” adalah film bergenre action, thriller dan drama. Jon M Chu menjadi sutradaranya. Sementara tugas menulis naskah diemban oleh Ed Solomon. Posisi prestisius ini sekaligus menjadi debut dan kesempatannya untuk unjuk gigi.

Para bintang yang akan bermain yaitu Jesse Eisenberg, Morgan Freeman, Woody Harrelson, Mark Rufallo, dsb. Para aktor rupawan itu akan membawakan cerita film yang menarik. Intinya tentang aksi pencurian dengan melibatkan aksi sulap juga. tentu kita penasaran, bagaimana kasus semacam itu bisa terungkap atau teruraikan.

23. WarCraft (Jumat, 10 Juni 2016)

film terbaru 2016 yang diadaptasi dari game, film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood

WarCraft adalah film yang diadaptasi dari games PC, yang sudah lebih dahulu rilis di tahun 1994. Fansnya sudah banyak dan mendunia. Permainannya menjadi pemenang berbagai penghargaan, nilai penjualannya tinggi dan diadaptasi ke berbagai media lain. Tak heran kalau WarCraft menjadi salah-satu judul film yang dinantikan eksekusinya.

24. Central Intelligence (Sabtu, 17 Juni 2016)

film action barat terbaru 2016, film action barat terbaru 2016-2017, film action laga barat terbaru 2016, film action barat terbaru full movie, film action barat terbaru youtube

“Central Intelligence” adalah film action yang juga dibumbui dengan komedi. Rawson Marshall Thurber bertugas mengarahkan film. Untuk penulisan naskahnya sendiri, dia juga ikut andil membantu Ike Barinholtz dan David Stassen. Film ini cukup bertabur bintang. Ada Dwayne “The Rock” Johnson, Kevin Hart, Aaron Paul, dsb. Ceritanya cukup menarik, yakni tentang Bob (diperankan oleh Dwayne Johnson) yang menjadi korban bullying di masa sekolah. Namun ia kemudian menjelma menjadi sosok yang ditakuti, disegani bahkan mematikan. Bob menjadi agen CIA yang keren.

Kontras dengan temannya yang dulu populer dan dielu-elukan. Dia bertransformasi menjadi seorang akuntan biasa. Di suatu acara reuni, keduanya bertemu. Mereka memang sudah terhubungkan oleh media sosial Facebook. Waktu itu, Bob tengah dihadapkan pada sebuah misi spionase yang mengancam. Dia kemudian mengajak kerjasama pada teman akuntannya.

25. Independence Day Resurgence (Jumat, 24 Juni 2016)

action fantasy movies, action fantasy movie, action fantasy, film action fantasy terbaik, film action fantasy terbaik terbaru 2015-2016, film action fantasy terbaik 2016-2017, film action fantasy terbaru

“Independence Day: Resurgence” adalah film sekuel dari “Independence Day” yang sudah lebih dahulu sukses. Memang, kali ini Will Smith tak akan berperan. Namun tetap saja, seri keduanya dinantikan oleh para penggemar. Lebih lagi masih ada para  pemain seperti Jeffe Goldblum, Judd Hirsch, Brent Spiner, Bill Pulman dsb. Sutradara lamanya, Roland Emmerich, masih bertahan untuk mengarahkan film.

Di seri ini, bumi memang sudah ‘merdeka’. Namun mereka tetap mesti berupaya menjaga bumi. Salah-satu yang mereka lakukan yaitu dengan meningkatkan sistem pertahanan dan senjata, yang memang diadaptasi dari kaum alien. Namun para alien pun menyusun skema sendiri dengan menyajikan persenjataan yang lebih canggih.

26. Tarzan (Jumat, 1 Juli 2016)

film tarzan 2016, film tarzan kartun, film tarzan jane, film tarzan terbaru

Tarzan adalah film dengan genre action dan petualangan. David Yates menjadi pengarah filmnya. Sementara untuk penulisan naskah diserahkan pada Stuart Beattie dan Edgar Rice Burrough. Film ini menampilkan bintang-bintang Hollywood terkemuka seperti Margot Robbie, Christoph Waltz, Samuel L. Jackson, dsb, termasuk Alexander Skarsgård yang berperan sebagai Tarzan.

Tarzan sudah lama berpisah dengan hutan. Dia beralih ke Kota London. Namanya pun berubah menjadi John Clayton III. Di kota, dia hidup bahagia bersama isteri tercinta yang bernama Jane Porter (diperankan oleh Margot Robbie). Sampai kemudian, dia menerima titah dari Ratu Victoria untuk menangani sebuah kasus di Kongo. Demi menyelesaikan misi itu, Tarzan ditemani oleh seorang mantan tentara bernama George Washington Williams (diperankan oleh Samuel L. Jackson).

27. The Purge 3

download film action barat, download film action subtitle indonesia, download film action terbaik, download film action hollywood, download film action ganool

Film ini menjadi lanjutan dari seri The Purge.  James DeMonaco ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya. Adapun para pemainnya yaitu Frank Grillo yang berperan sebagai Sersan Leo Barnes, lalu Edwin Hodge sebagai Dwayne, Betty Gabriel, Kyle Secor, Joseph Julian Soria, dsb. Genrenya sendiri merupakan paduan dari action, horror dan fiksi ilmiah.

28. Star Trek Beyond (Jumat, 22 Juli 2016)

action fantasy movies, action fantasy movie, action fantasy, film action fantasy terbaik, film action fantasy terbaik terbaru 2015-2016, film action fantasy terbaik 2016-2017, film action fantasy terbaru

via : pinterest.com

Star Trek Beyond adalah film action-fiksi ilmiah yang menjadi sekuel dari Star Trek Into Darkness di tahun 2013 kemarin. Film ini menjadi bagian 3 dari seri reboot-nya, sekaligus jadi yang ke-13 dari franchise-nya Star Trek. Star Trek Beyond ini juga terbilang spesial, sebab waktu rilisnya menjadi momen perayaan Star Trek yang ke-50. Para pemain utamanya masih sama. Ada Chris Pane, sang Kapten James T. Kirk serta Zachary Quinto yang menjadi Tuan Spock. Bintang lain meliputi Simon Pegg, Zoe Saldana, Karl Urban, dsb. Mereka akan sama-sama menjalankan proyek bersama sutradara Justin Lin.

29. Bourne 5 atau The Bourne Betrayal

movie bourne 5, film jason bourne 5, bourne movie 5 matt damon, bourne film series 5, mat damon nel film bourne 5

Di seri yang satu ini, aktor Matt Damon akan kembali, tentu dengan perannya yang khas sebagai Jason Bourne. Namun momen comeback-nya mesti dibarengi dengan hilangnya karakter Jeremy Renner. Film ini sendiri disutradarai oleh Paul Greengrass.

Proyek ini didukung juga oleh peranan pemain lain seperti Alicia Vikander, Vincent Cassel, Tommy Lee Jones, dsb. Plot ceritanya belum terungkap. Namun hal itu tak membuat antisipasi fans jadi pudar. Sebaliknya, para penggemar justeru sangat mengantipasi hasilnya di layar lebar. Rencana rilis Jumat, 29 Juli 2016

Baca Juga :  10 Film Barat Terbaik dan Terseru Tentang Balas Dendam

30. Suicide Squad (Jumat, 5 Agustus 2016)

film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood superhero, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 paling ditunggu mendatang

Film yang disutradarai oleh David Ayer ini menceritakan tentang sebuah kelompok bernama “Suicide Squad”, yang mesti mengemban misi rahasia sekaligus sangat berbahaya. Para anggota kelompok yang populer itu meliputi  Deathstroke, Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, Bane, Killer Frost, dsb. Adapun para bintang yang berkecimpung di dalamnya meliputi Will Smith, aktris Margot Robbie, supermodel Cara Delevingne, Jared Leto, Joel Kinnaman, dsb. Termasuk juga Viola Davis, yang menjadi pimpinannya, Amanda Waller.

31. Ben Hur (Jumat, 12 Agustus 2016)

film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 mendatang

Ben-Hur adalah film action-historis yang diangkat dari novel “Ben-Hur: A Tale of the Christ” karyanya Lew Wallace. Novel itu rilis di tahun 1880 dan kemudian diarahkan menjadi film oleh Timur Bekmambetov. Untuk penulis naskahnya sendiri dipercayakan pada Keith R. Clarke dan John Ridley. Sementara para pemainnya yaitu Jack Huston, Toby Kebbell, Morgan Freeman, Nazanin Boniadi, Rodrigo Santoro dsb.

Ceritanya tentang Judah Ben-Hur, yang diperankan oleh Jack Huston. Dia mesti menanggung derita dengan menjadi budak. Tentu saja dirinya tak terima, sebab dia merupakan orang terkemuka yang terkena fitnah. Nahasnya, fitnah itu dilempar oleh temannya di masa kecil bernama Messala (diperankan oleh Toby Kebbell).

32. Spectral

Spectral adalah film 3D Amerika yang bergenre action, thriller, fantasi dan fiksi-supernatural. Nic Mathieu menjadi pengarah filmnya. Para penulisan screenplay-nya meliputi Ian Fried, George Nolfi dan John Gatins. Para pemain yang terlibat yaitu James Badge Dale, Emily Mortimer, Max Martini, Bruce Greenwood dsb. Film ini menceritakan tentang sebuah tim yang mesti menghadapi musuh, yakni berupa makhluk dengan kekuatan supernatural yang sudah mengambil alih dan menebar ancaman di perkotaan Eropa.

33. Mechanic: Resurrection (Jumat, 26 Agustus 2016)

film action laga barat terbaru 2016, film action barat terbaru full movie, film action barat terbaru youtube

Mechanic Resurrection adalah film action-thriller, yang juga sarat akan kriminalitas. Film ini diarahkan oleh Dennis Gansel. Sementara tim penulis naskahnya terdiri dari Philip Shelby, Rachel Long, Tony Mosher dan Brian Pittman. Tayangan ini semakin menggoda ketika nama-nama pemainnya terungkap. Ada Jason Statham, Jessica Alba, Michelle Yeoh, Tommy Lee Jones, Sam Hazeldine, Rhatha Phongam, dsb.

Garis besar ceritanya tentang aksi penculikan yang dilakukan terhadap seorang perempuan, yang tak lain adalah kekasih hati Arthur Bishop (diperankan oleh Jason Statham). Dia adalah seorang pembunuh bayaran, yang tentu dikelilingi banyak musuh tangguh. Salah-satu diantaranya sudah memberi ancaman berbahaya terhadap belahan hatinya. Ia pun mengerahkan segenap kemampuan untuk menyelamatkannya.

34. Deepwater Horizon’s Final Hour (Jumat, 30 September 2016)

Film, Film Action Terbaru, Film Laga, film terbaru 2016, Hollywood, List, Movie, Movies, recommendation, rekomendasi, Review, sinopsis, Terbaru

via : pinterest.com

Deepwater Horizon adalah film action-drama yang diadaptasi dari ledakan di Gulf of Mexico tahun 2010. Peter Berg menjadi sutradaranya. Sementara naskahnya menjadi hasil duet menulis antara Matthew Sand dan Matthew Michael Carnahan. Para bintangnya yaitu Mark Wahlberg yang berperan sebagai Mike Williams, Kurt Russell sebagai Brendan, John Malkovich sebagai Edward, Gina Rodriguez sebagai Andrea Fleytas, dsb.

35. Gambit (Rencana Oktober 2016)

film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016 nanti, film terbaru 2016 mendatang

Gambit adalah film action yang disutradarai oleh Doug Liman. Para pemeran utamanya terdiri dari Léa Seydoux yang akan berperan sebagai Bella Donna. Lawan mainnya sendiri yaitu Channing Tatum. Plot ceritanya sendiri belum terlalu detail diumbar, namun sebuah sumber mengatakan kalau Gambit di sini adalah seorang mutan. Dia memiliki kemampuan super, yakni dengan menciptakan sekaligus memanipulasi energi kinetik.

36. Underworld 5 (Jumat, 21 Oktober 2016)

film action barat terbaik, film action barat terbaru 2016, film action barat terbaik 2016

Underworld 5 adalah film action selanjutnya yang belum mengungkapkan plot dengan gamblang. Namun yang pasti, film yang hendak rilis di akhir Oktober ini akan diarahkan oleh Anna Foerster. Sementara para aktor yang terlibat meliputi Kate Beckinsale, Charles Dance, Theo James, dsb.

37. Jack Reacher: Never Go Back

film action barat terbaru, film action barat terbaik, film action barat terbaru 2016, film action barat terbaik 2016

“Jack Reacher Never Go Back” adalah film action, crime dan drama yang diangkat dari novel karya Lee Child. Edward Zwick menjadi sutradaranya, sementara penulisan naskahnya dipegang oleh Marshall Herskovitz. Para pemain utamanya terdiri dari Tom Cruise yang berperan sebagai Jack Reacher, Cobi Smulders sebagai Danika, lalu ada juga Danika Yarosh, Dana Gourrier, Patrick Heusinger, dsb.

Dalam film ini, si aktor “Mission Impossible” menjadi seorang penyelidik. Ia mendapat tugas untuk mengungkap aksi kejahatan dan pembunuhan, yang ternyata dilakukan oleh penjahat kelas kakap yang tangguh. Ia juga kembali ke markas lama, namun keputusannya itu menyeretnya dalam masalah pelik. Dia bahkan dituduh membunuh seorang remaja berusia 16 tahun.

38. Doctor Strange (Jumat, 4 November 2016)

film bagus 2016 barat, film barat bagus 2016

Doctor Strange adalah film Amerika bergenre action-fantasi-petualangan yang disutradarai oleh Scott Derrickson. Penulisan naskahnya dilakukan oleh Jon Spaihts. Sementara para aktor yang berkecimpung yaitu Benedict Cumberbatch, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Michael Stuhlbarg, Tilda Swinton dan Mads Mikkelsen.

Peran Doctor ‘Stephen’ Strange sendiri dibawakan oleh Benedict Cumberbatch. Dia adalah seorang dokter bedah syaraf, yang kemudian terlibat kecelakaan mobil. Kecelakaan itu sontak saja meruntuhkan kariernya. Ia pun berusaha melakukan pengobatan, yang ternyata menggiringnya pada ‘dunia lain’, di mana ia belajar hal-hal baru tentang dunia sihir atau mistis.

39. Sleepless Night (Jumat, 11 November 2016)

film action barat terbaru 2016, film action barat terbaru 2016-2017, film action laga barat terbaru 2016, film action barat terbaru full movie, film action barat terbaru youtube

“Sleepless Night” adalah film action-thriller yang disutradarai oleh Baran bo Odar. Naskahnya ditulis oleh Andrea Berloff dan Nicolas Saada. Sementara aktor dan aktrisnya terdiri dari Michelle Monaghan, Jamie Foxx, Dermot Mulroney, Gabrielle Union, Scoot McNairy, dsb.

Garis besar cerita filmnya tentang Vincent, yang diperankan oleh Jamie Foxx. Dia adalah seorang anggota kepolisian yang berhasil menggagalkan pengiriman dan pengedaran kokain. Namun di sisi lain, ada sosok Jose yang sukses melakukan aksi penculikan terhadap buah hati Vincent. Jose sendiri adalah bagian dari gangster atau mafia yang sangat ditakuti. Masalah semakin rumit sebab Vincent pengin menyelamatkan anaknya, namun kokain yang ia amankan ternyata sudah raib.

40. Star Wars: Rogue One (Jumat, 16 Desember 2016)

film terbaru 2016 box office, film terbaru 2016 hollywood, film terbaru 2016 barat, film terbaru 2016

Film ini teatrikal Star Wars yang ke-8. Genrenya lebih condong ke kolaborasi antara action, fantasi, petualangan sekaligus fiksi ilmiah. Sutradara yang bertanggung-jawab mengarahkan film yaitu Gareth Edwards. Sementara posisi penulis skenarionya dipegang oleh John Knoll dan George Lucas. Para pemainnya sendiri terdiri dari Felicity Jones, Ben Mendelsohn, Sam Claflin, Forest Whitetaker, dsb.

41. Assassin’s Creed (Rabu, 21 Desember 2016)

film action barat terbaru, film action barat terbaik, film action barat terbaru 2016, film action barat terbaik 2016, film action barat terbaru assassin's creed movie 2016

Assassin’s Creed menjadi film action yang akan mewarnai akhir tahun 2016. Bintang utamanya, Michael Fassbender, akan memerankan diri sebagai Callum Lynch. Dia adalah seorang pembunuh, namun skillnya masih di bawah rata-rata. Tapi siapa sangka, Lynch adalah salah-satu keturunan Aguilar. Nenek moyangnya itu menjadi pembunuh handal. Dengan suatu revolusi teknologi, dia bisa membuka ingatan atau memori genetisnya. Ia pun mampu mengalami bagaimana serunya petualangan para nenek moyang, yang terjadi di abad ke-15. Skill, wawasan dan kekuatan yang diturunkan padanya menjadi modal utamanya di masa kini.

Lengkap sudah kami menguraikan daftar film action barat terbaru, lengkap dengan jadwalnya, yang berlaku di Amerika Serikat. Dengan mengetahui informasi di atas, paling tidak akan memberi gambaran mana tayangan yang patut masuk dalam list tontonan kamu. Nah, ada film yang sedang diincar? Mohon bersabar, ya! Film Action Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2016 #RD

Loading...