Daftar Film Terbaru yang Dibintangi Brie Larson, si Captain Marvel - ngasih.com

Daftar Film Terbaru yang Dibintangi Brie Larson, si Captain Marvel

ngasih.com. Jangankan fans Marvel Universe, orang awam pun familier dengan nama Brie Larson. Memangnya siapa sih, dia?

Brie Larson, Si Captain Marvel, menjadi salah-satu aktris yang sedang naik daun di dunia Hollywood. Perempuan asal Sacramento (California) ini menjadi penyanyi sekaligus bintang Disney. Sebelum ulang tahunnya yang ke-9, dia pindah ke Los Angeles dan semakin serius menggeluti kariernya.

Namanya terus mencuat dari waktu ke waktu. Apalagi setelah dia berperan sebagai Kate dalam serial tv United States of Tara (2009). Ditambah juga  dengan keberhasilannya merenggut gelar sebagai Aktris Terbaik dalam Academy Award (2016). Dia pun terus kebanjiran job.

daftar film brie larson, brie larson new film, superhero film starring brie larson, brie larson untitled avengers film, films brie larson, movie brie larson, film terbaik brie larson, kumpulan film brie larson, daftar film brie larson, film yang dibintangi brie larson, film film brie larson

Kini namanya juga masih menjadi trending. Nah berikut ini film-film terbaru yang dibintangi oleh Brie Larson :

1. Free Fire (2016)

Rilis (USA): 21 April 2017
Rating: R (Restricted)/dibatasi
Genre: aksi, kriminal, komedi
Sutradara: Ben Wheatley
Pemain: Enzo Cilenti (Bernie), Sam Riley (Stevo), Michael Smiley (Frank), Brie Larson (Justine), Cillian Murphy (Chris)

Sinopsis:

Settingnya ada di Boston pada 1978. Stevo dan Bernie sedang dalam perjalanan untuk menemui anggota IRA, yakni Frank dan Chris. Kedua geng tersebut berjanji untuk ketemuan di gudang kosong di Bostonm dengan Justine sebagai perantaranya. Suasananya menegangkan, sampai kemudian baku tembak pun tak terhindarkan. Masing-masing berjuang untuk bertahan hidup atau keluar dengan selamat.

2. Kong : Skull Island (2017)

Rilis (USA) : 10 Maret 2017
Rating: PG-13 (Parental Guidance-13)/bimbingan orang tua – tidak cocok untuk 13 tahun ke bawah
Genre: aksi, fantasi, petualangan
Sutradara : Jordan Vogt-Roberts
Pemain : Tom Hiddleston (James Conrad), Samuel L. Jackson (Preston Packard), Brie Larson (Mason Weaver), John C. Reilly (Hank Marlow). John Goodman (Bill Randa), Corey Hawkins (Houston Brooks)

Baca Juga :  34 Film Horor Barat Terbaru dan Terseram 2017

Sinopsis:

Film ini mengisahkan sekelompok ilmuwan yang menjelajahi Skull Island alias Pulau Tengkorak, tempat yang belum tertera dalam peta. Pemerintah AS mendanai penjelajahan tersebut atas nama penelitian Geologis. Rupanya perjalanan tim tidaklah mulus. Ada penghuni pulau yang menghadang. Semua anggota tim pun harus melakukan sesuatu untuk melarikan diri.

3. The Glass Castle (2017)

Rilis (USA) : 11 Agustus 2017
Rating :PG-13 (Parental Guidance-13)/bimbingan orang tua – tidak cocok untuk 13 tahun ke bawah
Genre : biografi, drama
Sutradara : Destin Daniel Cretton
Pemain : Brie Larson (Jeannette), Woody Harrelson (Rex), Naomi Watts (Rose Mary), Ella Anderson (Jeannette muda), Chandler Head (Jeannette kecil), Max Greenfield(David), Josh Caras (Brian)

Sinopsis:

Ada anak gadis yang tumbuh dalam keluarga disfungsional. Ibunya adalah seniman yang eksentrik. Sedangkan ayahnya merupakan alkoholik yang gemar membangkitkan imajinasi anak-anaknya, dengan harapan bisa mengalihkan perhatian dari kemiskinan. Gadis tersebut terus merenungi pengasuhan ala orang tuanya yang tidak biasa. Sampai kemudian dia menikah dengan lelaki yang bekerja di New York dalam bidang keuangan. Orang tuanya justru mengkritik keputusannya, sebab dianggap sudah menciderai nilai-nilai yang lama dianut.

4. Unicorn Store (2017)

Rilis (USA): 06 April 2017
Genre: komedi
Sutradara: Brie Larson
Pemain:
Brie Larson (Kit), Samuel L. Jackson (The Salesman), Bradley Whitford (Gene), Joan Cusack (Gladys), Martha MacIsaac (Sabrina), Annaleigh Ashford (Crystal)

Sinopsis:

Kit adalah seorang perempuan yang menerima berbagai undangan. Tapi undangan tersebut misterius. Siapa sangka, undangan itulah yang akan memenuhi impian masa kecilnya selama ini.

Film ini merupakan debut Brie Larson sebagai sutradara, tetapi hasilnya cukup berkesan. Lebih lagi dia berhasil menggaet Samuel L. Jackson. Bagaimana pun, dia aktor kawakan yang sudah sering menjadi kawan mainnya dalam berbagai film.

Baca Juga :  18 Film Denzel Washington Terbaik dan Paling Populer

5. Basmati Blues (2017)

Rilis (USA): 09 Februari 2018
Sutradara: Dan Baron
Pemain:
Brie Larson (Linda), Utkarsh Ambudkar (Rajit), Scott Bakula (Eric), Saahil Sehgal (William), Tyne Daly (Evelyn), Donald Sutherland (Gurgon)

Loading...

Sinopsis:

Walau banyak review negatif tentang film ini, tetap saja tayangan komedi romantis dan musikalnya menghibur. Ceritanya sendiri tentang seorang perempuan yang menjadi ilmuwan cerdas. Sayang sekali, laboratorium perusahaan mengeluarkannya dan mengirimnya ke India. Misinya yaitu untuk menjual beras produk dari rekayasa genetika. Tanpa sadar, apa yang sudah dilakukannya malah menghancurkan para petani, bukan membantu mereka.

6. Captain Marvel (2019)

 

films brie larson, movie brie larson, film terbaik brie larson, kumpulan film brie larson, daftar film brie larson, film yang dibintangi brie larson, film film brie larson, brie larson new film, superhero film starring brie larson, brie larson untitled avengers film

Rilis (USA): 08 Maret 2019
Rating:PG-13 (Parental Guidance-13)/bimbingan orang tua – tidak cocok untuk 13 tahun ke bawah
Genre: aksi, fiksi ilmiah, petualangan
Sutradara: Anna Boden, Ryan Fleck
Pemain:
Brie Larson (Vers/Carol Danvers/Captain Marvel), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Ben Mendelsohn (Talos / Keller), Jude Law (Yon-Rogg), Annette Bening (Supreme Intelligence/Dr. Wendy Lawson), Lashana Lynch (Maria Rambeau), Clark Gregg (Agent Coulson)

Sinopsis:

Bumi terjebak dalam perang galaksi yang melibatkan dua ras alien. Di tengah keadaan itu, Carol Danvers tampil sebagai hero atau pahlawan semesta yang paling kuat. Jati diri dan masa lalunya terungkap berkat bantuan agen SHIELD, yang tak lain adalah Nick Fury. Rupanya Vers adalah Captain Marvel.

7. Avengers: Endgame (2019)

Rilis (USA): 26 April 2019
Genre: aksi, fantasi, petualangan
Sutradara: Anthony Russo, Joe Russo
Pemain:
Bradley Cooper(pengisi suara Rocket), Scarlett Johansson (Natasha Romanoff / Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Karen Gillan    (Nebula), Chris Evans (Steve Rogers / Captain America), Josh Brolin (Thanos), Robert Downey Jr. (Tony Stark / Iron Man), Tom Holland (Peter Parker / Spider-Man), Paul Rudd (Scott Lang / Ant-Man)

Baca Juga :  5 Film Tentang Agen Rahasia Wanita Tercantik

Sinopsis:

Ini dia salah-satu film yang paling ditunggu-ditunggu. Sebagaimana yang kita, pasca peristiwa dahsyat dalam Avengers: Infinity War (2018), keadaan alam semesta jadi hancur berantakan. Avengers pun berkumpul bersama sekutu yang tersisa. Misi mereka tentu untuk menghentikan rencana Thanos dan memulihkan keadaan bumi seperti semula. Tetapi Thanos bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

8. Just Mercy (2020)

Rilis (USA): 17 Januari 2020
Genre: drama
Sutradara: Destin Daniel Cretton
Pemain:
Brie Larson (Eva Ansley), Michael B. Jordan (Bryan Stevenson), Jamie Foxx (Walter McMillian), Tim Blake Nelson (Ralph Myers), O’Shea Jackson Jr.     (Anthony Ray Hinton), Drew Scheid (Linus), Rob Morgan (Herbert Richardson)

Sinopsis:

Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang menggugah. Bryan Stevenson adalah pengacara muda yang berjuang untuk mendapatkan keadilan. Dia siap berdiri bersama orang-orang tidak bersalah yang mendapat hukuman berat, termasuk hukuman mati. Usahanya didukung oleh advokat lokat bernama Eva Ansley Larson. Tetapi perjalanannya begitu terjal.

9. I’m Thinking of Ending Things

Genre: drama, thriller
Sutradara: Charlie Kaufman
Pemain: Brie Larson (rumor) dan Jesse Plemons

Sinopsis:

Sesuatu yang tidak terduga terjadi pada seorang perempuan. Sampai perempuan tersebut memutar otak untuk mencari cara, bagaimana agar bisa putus dari pacarnya. Tujuannya untuk memikirkan kembali kehidupannya selama ini.

Antusiasme kamu pada film Marvel tentu tidak diragukan lagi. Tapi film Brie Larson lain tetap menarik. Kamu ingin menyaksikan yang mana? Film yang Dibintangi Brie Larson. #RD

Loading...