11 Daftar Film yang Dibintangi “Kris” Wu Yi Fan

ekor9.com. Kris Wu lahir dengan nama Kevin Li Jia Heng, lalu berubah jadi Wu Yi Fan. Namun di dunia hiburan sendiri, dia sering menggunakan nama Kevin Wu atau Kris Wu.

Kris Wu lahir di Guanzhou, Guangdong, Tiongkok. Di usia 10 tahun, dia dan ibunya melakukan imigrasi ke Kanada. Di usia ke-16 tahun (2007), dia menjalani S.M. Entertainment’s Canadian S.M. Global Auditions. Setelah lolos audisi global itu, dia pindah ke Korea Selatan dan menjadi trainee SM. Barulah pada 17 Februari 2012, dia diperkenalkan sebagai member ke-11 EXO.

Kris menjadi rapper utama sekaligus leader grup. Namun dua tahun kemudian, dia mengajukan tuntutan terhadap SM Entertainment. Konflik tersebut memaksa Kris untuk berkarier solo. Meski demikian, eksistensinya masih terjaga. Dia bahkan bisa merilis lagu dan menjadi aktor Hollywood, termasuk dengan bermain dalam XxX: The Return of Xander Cage sebagai Nicks (Nicky Zou).

movie kris wu, film yang di bintangi kris wu, film kris wu dan liu yifei, film film kris wu, sinopsis film kris wu never gone, film mandarin kris wu, nonton film kris wu, movie of kris wu, pemain film kris wu, sinopsis film kris wu, film kris wu terbaru

Nah, berikut ini daftar Film Kris Wu :

1. EXO’s First Box (2014)

Genre: Musik
Rilis: 27 Maret 2014
Pemain utama: member boyband EXO

Para EXO-L belum afdal menjadi fans kalau belum melihat tayangan ini. Tapi hati-hati baper, sebab film ini dibintangi oleh dua belas anggota EXO. Mereka masih unyu dan ganteng, tapi tetap hot. Isinya pun lebih banyak hiburannya, termasuk para member EXo ketika bermain games, berkompetisi dan membuka tasnya masing-masing.

2. Somewhere Only We Know (2015)

Genre: drama, melodarama, romansa, kehiduoan, tragedi
Rilis: 10 Februari 2015
Pemain utama: Kris Wu, Claudia Wang, Xu Jinglei, dsb.

Seorang perempuan bernama Jin Tian mengalami masa-masa terpuruknya. Calon suaminya membatalkan rencana pernikahan. Lalu nenek yang dikasihinya meninggal. Dia pun memerlukan waktu lama untuk pulih dan bangkit.

Baca Juga :  25 Drama Korea Romantis Terbaru 2017

Dalam keadaan patah hati itu, dia pergi ke sebuah kota di Eropa, dengan harapan kondisinya semakin membaik. Di sanalah dia bertemu dengan Peng Ze yang. Dia juga menemukan kisah cinta neneknya.

3. Mr. Six (2015)

Genre: kriminal, drama
Rilis: 24 Desember 2015
Pemain utama: Kris Wu, Feng Xiao Gang, Zhang Hanyu, Li Yi Feng, Xu Qing, dsb.

Mr. Six adalah bagian dari mafia generasi lama. Dia memiliki prinsip kuat, disegani dan skill berkelahinya tidak diragukan. Putranya, Bobby, adalah generasi baru yang lebih senang dengan dunia klub, mobil cepat dan kerap menghindari masalah. Ketika Bobby mendapat masalah, Mr. Six membantunya sambil memperbaiki hubungan di antara mereka. Padahal keadaan jantungnya sedang tidak baik. Bahkan ketika keluarga yang memiliki kekuatan dan kekuasaan membuat Bobby jadi koma, Mr. Six mengumpulkan teman-teman lamanya dan menyusun rencana balas dendam.

4. So Young 2: So You’re Still Here (2016)

Genre: romansa, drama, kehidupan
Rilis: 08 Juli 2016
Pemain utama: Kris Wu, Crystal Liu, Kimi Qiao, dsb.

Kisah film ini bermula di masa SMA. Ada gadis bernama Su Yun jin yang pendiam dan lembut. Ada juga pemuda bernama Cheng Zheng yang bersifat kebalikannya. Tetapi Cheng Zheng tidak bisa menepis rasa sukanya pada Yun jin. Dia pun mendekatinya. Bahkan ketika kuliah di universitas berbeda pun, dia tetap tidak menyerah. Akhirnya mereka bisa menjalin hubungan spesial. Sayangnya, perbedaan karakter dan latar belakang keluarga harus memisahkan mereka. Sampai kemudian, Cheng Zheng kembali hadir di saat kehidupan Su Yun jin sudah berbeda dan sukses.

5. Sweet Sixteen (2016)

Genre: drama, melodrama, romansa,tragedi
Rilis: 05 Agustus 2016
Pemain utama: Kris Wu, Han Geng, Lu Shan, Joo won, dsb.

Baca Juga :  Film Vampire Asia Terbaru Tahun Ini 2017

Film ini diangkat dari novel internet karya Yue Zi, berjudul “Xià Yǒu Qiáo Mù Yǎ Wàng Tiān Táng”. Salah-satu karakternya, Shu Yawang, adalah perempuan berusia 28 tahun. Dia lahir di keluarga militer, namun tumbuh menjadi perancang lanskap. Ketika dia masih berusia 16 tahun, ayahnya merawat anak laki-laki berusia 10 tahunan bernama Xia Mu. Awalnya Xia Mu, yang mesti menyaksikan kematian di usia belia, merasa begitu asing dengan dunia. Tetapi kehangatan dan kebaikan Shu Yawang bisa mencairkan hatinya yang beku.

Shu Yawang memiliki kekasih sekaligus teman kecil bernama Tang Xiao Tian. Pasca lulus SMA, dia mendaftar menjadi tentara. Lalu dia bertemu Qu Wei ran, yang kemudian bertemu juga dengan Shu Yawang. Pertemuan itulah yang membuat kehidupan mereka tidak lagi sama.

6. L.O.R.D (2016)

Genre: action, horor, misteri, fantasi, wuxia, psikologi
Rilis: 30 September 2016
Pemain utama: Kris Wu, Cheney Chen, Fan Bing Bing, William Chan, yang Mi, Amber Kuo, dsb.

Setting tempat film ini ada di daratan suci Odin/Wotan. Di sana ada empat wilayah yang terbagi berdasarkan empat unsur. Ada bumi, air, angin dan api. Lalu ada tujuh dewa dan masing-masing memiliki satu penganut. Banyak plot twist yang bisa bikin anda terkesima.

7. Journey to the West: The Demons Strike Back (2017)

Genre: action, fantasi, petulangan, komedi
Rilis: 28 Januari 2017
Pemain utama: Kris Wu, Kenny Lin, Yao Chen, Zhang Ai qin, dsb.

Tang Zeng/biksu melakukan perjalanan ke West bersama 3 pengikutnya. Mereka tampak tenang dan harmpnis. Padahal ketegangan terus menghantui. Hati dan pikiran mereka kerap berdebat. Apalagi setelah terjadi serangkaian peristiwa, biksu dan pengikut-pengikutnya belajar saling maklum. Mereka sama-sama merasa gelisah. Terus terjadi konflik batin. Tetapi mereka sadar kalau kerja sama diperlukan untuk mengusir musuh.

Baca Juga :  25 Artis Korea atau KPOP Terseksi dan Paling Hot

8. Europe Raiders (2018)

Genre: action, drama, thriller
Rilis: 17 Agustus 2018
Pemain utama: Kris Wu, Tony Leung, Tiffany Tang, Du Jennifer, dsb.

Tuan dan Nyonya Lin bekerja sama dengan asisten Le Qi untuk melacak pencuri ‘Heavenly Emperor’s Hand’. Tanpa mereka ketahui dan sadari … tim CIA, triad Eropa, dan agensi lain pun sedang memburu mereka.

9. L.O.R.D 2 (2019)

Genre: action, wuxia, petualangan, peperangan, fantasi
Rilis: 31 Desember 2019
Pemain utama: Kris Wu, Fan Bing Bing, Cheney Chen, William Chan, Amber Kuo, Jelly Lin

Pasti banyak yang sedih karena perilisan film ini kembali ditunda. Bagaimana pun, banyak yang menanti kelanjutan dari cerita 7 dewa ini. Kris Wu sendiri masih menjadi Yin Chen, sang dewa ke-7.

10. Blossoms (2019)

Genre: drama, historis
Rilis: 31 Desember 2019
Pemain utama: Kris Wu

Belum ada info lebih lanjut mengenai proyek film ini. Yang jelas, Blossoms akan menggambarkan kehidupan sehari-hari dari warga Shanghai di masa silam. Ada dua periode yang kabarnya akan ditampilkan, yakni dari tahun 1960-an sampai ke pertengahan tahun 1970-an. Lalu dari awal 1980-an ke awal abad 21 (revolusi budaya).

11. Mermaid 2 (2019)

Genre: fantasi, komedi
Rilis: 31 Desember 2019
Pemain utama: Kris Wu

Ya, kelanjutan dari Mermaid (2016) akan dibawakan oleh pemain yang berbeda. Namun sampai saat ini belum ada deskripsi resmi mengenai jalan ceritanya. Yang pasti, penggemar Kris Wu terus menanti kabar selanjutnya.

Apa ada yang terlewat? Demikian, Film yang Dibintangi Kris Wu. #RD