Keren! Seniman ini Melukis dengan Media Bulu Burung Sungguhan

ngasih.com. Namanya juga seniman, ide kareatif mereka memang tak terbendung. Kita sudah menyaksikan betapa kerennya aksi mereka ketika melukis di atas kanvas, daun, kulit telur, dll, termasuk juga pada sehelai bulu burung sungguhan. Adalah Krystle Missildine, yang sudah mengundang decak kagum dunia atas keahliannya. Dia bisa menyulap bulu burung, yang ukurannya begitu mini, menjadi karya besar nan menakjubkan.

feather art prints, feather artwork, artwork feather, feather artist club

Sang seniman memang sempat menyatakan kalau dia begitu jatuh hati terhadap seni. Adapun obsesi terbarunya, yaitu melukis di atas bulu. Tetapi dia juga mengakui kalau misinya itu tak mudah, sebab permukaan bulu memang mudah rapuh. Kalau tak sabar dan mahir, bisa-bisa pekerjaan ini bisa begitu menyebalkan dan bikin frustasi. Hanya saja, Krystle justeru menganggap kalau sensasinya begitu menantang dan exciting.

lukisan di atas bulu, gambar bunga mawar di atas bulu

via : @thedietofworms

Alat dan Bahan Melukis di Atas Bulu Burung

Untuk mendapatkan media berupa bulu, Krystle menjamin tak ada burung yang menjadi tumbal. Aksinya sama-sekali tak membahayakan siapa pun. Dia mendapatkan bulunya ketika sang burung memang melepaskannya. Kalau tidak, banyak juga pemilik beo yang mendonasikan bulu burung mereka.

Baca Juga :  5 Orang Ini Punya Bentuk Istimewa yang Bakal Bikin Kamu Speechless

Untuk menghasilkan sebuah karya, Krystle menggunakan cat akrilik dan kuas halus berukuran kecil. Dengan demikian, dia bisa leluasa menggerakkan kuas agar menyapu permukaan lukisan dengan lembut dan tepat.

lukisan bulu menggunakan media, lukisan bulu burung, lukisan bulu unggas

via : boredpanda.com

gambar kesenian di atas bulu, kesenian di atas bulu, karya menggunakan bulu hewan binatang

via : pinterest.com

gambar lukisan keren di atas bulu burung, lukisan di atas bulu, bulu burung dijadikan media lukisan

via : imgur.com

feather art tumblr, feather art drawing, feather art prints, feather artwork, artwork feather, feather artist club

via : pinterest.com

Hobi yang Dibayar

Kecintaan Krystle terhadap seni, khususnya lukis, membuatnya semakin fokus dan serius. Dia ingin mengkhususkan diri pada lukisan pensil warna serta pembuatan potret hewan peliharaan menggunakan arang. Apalagi dia sudah mulai menerima komisi dari kegemarannya sendiri. Penghasilan itu membuatnya semangat untuk merancang masa depan, lebih lagi di bidang artistik ini.

Wuih… mantap, ya?! Keren! Seniman ini Melukis Hewan dengan Media Bulu Burung Sungguhan. #RD

Loading...
error: