Laris Manis, Lebih dari 1.000 Unit Mitsubishi Xpander Cross Sudah Dipesan

Jakarta – Setelah pertama kali diluncurkan pada 12 November 2019, Mitsubishi Xpander Cross telah mengantongi pemesanan sebanyak 1.000 unit lebih. Melihat angka tersebut, penerimaan konsumen Tanah Air terhadap Mitsubishi Xpander Cross terbilang sangat baik.

“Mitsubishi Xpander Cross dipesan lebih dari 1.000 unit. Karena dibarengi dengan peluncuran regional, ini cukup bagus secara nasional,” kata Michimasa Kono selaku Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

mitsubishi indonesia website, mitsubishi xpander indonesia brosur, mitsubishi fuso bus indonesia, harga mitsubishi bus indonesia, mitsubishi indonesia.co.id, mitsubishi indonesia.com, mitsubishi indonesia ceo, mitsubishi indonesia cars, mitsubishi chemical indonesia, mitsubishi di indonesia, mitsubishi delica indonesia review, mitsubishi distributor indonesia, mitsubishi indonesia expander

Beliau juga mengatakan bahwa konsumen yang memesan Mitsubishi Xpander Cross terbanyak berasal dari wilayah Jakarta. Selain Jakarta, mobil tersebut juga mendapatkan sambutan hangat dari para konsumen di daerah Jawa dan Sumatera.

Mendapatkan Apresiasi Luar Biasa di Indonesia

Diketahui, Indonesia menjadi pasar otomotif yang sangat potensial bagi Mitsubishi Motors yang telah mendapatkan apresiasi luar biasa dari para konsumen di Tanah Air. Ini bisa dicapai setelah hadirnya Mitsubishi Xpander sejak tahun 2017.

“Dengan diluncurkannya Mitsubishi Xpander Cross kombinasi ‘best in class’ dari SUV dan MPV, kami siap menemani perjalanan keluarga dalam meraih lebih banyak petualangan baru,” jelas Naoya Nakamur selaku Presiden Direktur PT MMKSI.

Mobil besutan Mitsubishi tersebut diklaim memiliki perpaduan antara desain eksterior yang tangguh serta kabin mewah dan nyaman.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross

Mitsubishi Xpander Cross dibuat dengan nuansa mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang sangat kental meskipun basic-nya merupakan MPV (Multi Purpose Vehicle).

Berbeda dengan tipe Xpander lainnya, Mitsubishi Xpander Cross memiliki ukuran dimensi yang lebih besar, yaitu panjang 4.500 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.750 mm. Untuk tipe Xpander lainnya, ukuran panjangnya hanya 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.695 mm.

Dengan memiliki pelek baru berukuran 17 inci, Mitsubishi Xpander Cross siap dibawa untuk berpetualang. Tidak hanya itu saja, terdapat wheel arch molding dan side body garnish yang memperlihatkan kesan sporty. Pada bagian atap mobil, sudah disematkan roof rail.

Untuk bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang berukuran besar di bagian bawah bumper sehingga menambah kesan tangguh pada mobil ini.

Mitsubishi Xpander Cross memiliki ground clearance terbaik di kelasnya, yakni 225 milimeter. Ground clearance tersebut didapat dari perpaduan antara suspensi khusus dengan rebound spring sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal pada pengemudi maupun para penumpang saat melewati berbagai medan jalan.

Mitsubishi Xpander Cross ditawarkan dalam tiga pilihan varian, yaitu Xpander Cross M/T bertransmisi manual yang dibanderol seharga Rp267,7 juta dan untuk transmisi otomatis (A/T), seharga Rp277,7 juta, serta Rp286,7 juta khusus Xpander Cross varian leather seat premium package (A/T).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *